20 Desember 2010

Inilah Motor "Genit" Tim Paris Hilton

Penampilan tim SuperMartxe VIP milik Paris Hilton, yang akan tampil di kelas 125 cc balap motor musim 2011.

Tim motor milik Paris Hilton, yang bakal tampil di kelas 125 cc pada musim 2010, baru diluncurkan di Madrid, Spanyol, pada Sabtu (18/12/2010) waktu setempat. Namun, sudah ada bocoran mengenai penampilan tim bintang sensasional asal Amerika Serikat tersebut.

Ternyata, Paris Hilton akan mendandani timnya yang diberi nama SuperMartxe VIP dengan dominasi warna pink, biru, dan putih. Sebuah kombinasi yang cukup "genit" dan cerah, secerah penampilan sang aktris, tentunya.

Seperti yang sudah diwartakan pada awal pekan ini, Paris Hilton ingin meramaikan persaingan di arena balap motor pada tahun depan dengan ikut memiliki tim. Aktris yang cukup kontroversial tersebut akan bermitra dengan tim BQR untuk tampil di kelas 125 cc.

Mantan pebalap kelas 125 cc, Sergio Gadea, bakal menjadi pebalap andalan tim ini. Dia rela "terdegradasi" dari kelas Moto2 hanya untuk memimpin tim milik selebriti terkenal asal Amerika Serikat tersebut. Gadea akan bertandem dengan Maverick Vinales, yang pada tahun ini naik podium nomor satu kelas 125 cc di GP Spanyol dan Eropa.

Hmmm... Sudah tak sabar ingin menyaksikan bagaimana kiprah tim "genit" tersebut pada musim depan.


Sumber :http://olahraga.kompas.com/read/2010/12/19/05415492/Inilah.Motor..quot.Genit.quot..Tim.Paris.Hilton

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails