25 Juni 2010

Panji Sang Penakluk, Tewas Di Cabik Komodo

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.

Aksi panji kali ini memang terbilang nekad, dengan gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting.
Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tsb dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tsb benar2 mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

Ya kira2 demikianlah berita yang gw baca di detik..com dalam mimpi gw waktu ketiduran di depan tv setelah liat aksi panji & komodo di salah satu tv swasta kemarin. Mungkin karena sebel liat aksinya bener2 nggak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar cuma demi kepentingan syuting, apa sih yg mau di tampilkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami dapat dari tontonan itu? cuma dongkol yg luar biasa sambil mengumpat “tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang”

Informasi yang doi kasih pun sangat2 lucu dan dangkal : “ya pemirsa, ini lah dia komodo (gak usah dibilang juga udah tau), ia binatang yang sangat buas dan bisa mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan duit cebanan?) aya aya wae. Beda banget sama acara produksi luar seperti steve Irwin (alm) ato rob bredl yang ngasih banyak informasi2 penting seputar hewan yg di eksplore nya.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4508602

539 komentar:

  1. siaaaaaal.. dah serius aja gw..

    BalasHapus
  2. jauh mas! jgn samain almarhum steve irvin. waktu panji dtg dan shoot acarax d lombok, ternyata ular-2 itu "bekal" pernik shooting. bukan hewan liar d habitat asli.

    BalasHapus
  3. wedew...

    cape de..kirain beneran..
    padahal dah baca serius banget..

    ehhh,,ternyata...

    BalasHapus
  4. hahahahahaa..hebat lu gan...ampe keringetan aku bacanya!!ehh...ternyata!
    tapi siapa tau mimpi lu tu jadi kenyataan gan...wahhh...gimana ya???

    BalasHapus
  5. Qrain bner tuh berita'y.
    Rating acara itu pasti bakal naik klo kjadian'y kayak gitu..hahaha..

    BalasHapus
  6. sama, aya aya wae

    BalasHapus
  7. siaLan kiraeN BeneraN!!

    BalasHapus
  8. paraaaahh hahahha
    udah serius aja gitu baca dengan teliti..
    dasaaarrr :p

    BalasHapus
  9. gw udah serius bgt tauuuu!!!sialan

    BalasHapus
  10. gila ya gw bc nya sampe tegang. anjrid ga tau nya mimpi

    BalasHapus
  11. lohhh?
    jadi cuma mimpi ya?
    gw kira beneran..
    sampe saking penasarannya,
    gw bela2in search di detik.com..
    di detik.com ga ada..
    gw search di kaskus..
    di kaskus jga dah di-apus trit-nya!
    gileeeee beneerr,,,gw ditipu!
    ahahahahahaha
    *polos bner gw*

    BalasHapus
  12. selera humor yang bagus ...sip ...
    cara yang bagus untuk menarik perhatian ... salut

    BalasHapus
  13. panji = animal shit

    BalasHapus
  14. ajigg. . .ketipu urang euy. . .kwakwakkwa

    BalasHapus
  15. paraaaaahhhhhh,,,,,,,
    gw kirain bneran,,,huuufffttt,,,

    BalasHapus
  16. DASAR..!!!!!! kkkkkkkkkk....
    kirain beneran...kkkkkkkk....

    BalasHapus
  17. Taik kucing loe...monyet...manusia tak beradap

    BalasHapus
  18. jgn nulis sembarang gan, banyak komodo yg tersinggung loh!

    BalasHapus
  19. bangsatt... koplokkkkk!!!!!!

    BalasHapus
  20. anjenk lu bangsad .. gw kira beneran .. tiwas gw menghayatin bngt karangan lo .. tai kotok lo setan ..

    BalasHapus
  21. wadaww,,,udah serus ni,,,nipu yee

    BalasHapus
  22. gila gann !!
    udah seriuus malahh ngimpi ..
    gila ..

    rating buatt niie post EXCELENT DaHH ..

    BalasHapus
  23. whahahahaha, aing reuwas anjinggg haha

    BalasHapus
  24. iya gan, gw pengen kali kek si panji di telan idop2 ma komodo,, haanjink emg anak tuh, hahahahahah

    BalasHapus
  25. kekekek... wedus !!!

    BalasHapus
  26. sue. kirain beneran

    BalasHapus
  27. payah, ngigau apa ya tuk

    BalasHapus
  28. gw ketawa sampe sakit perut baca komentar2nya...lucu2...wadaw ketipu qt semua..qqqq...salute

    BalasHapus
  29. anjing . yahudi lu ,

    BalasHapus
  30. anjing loe, dasar tukang tipu.....
    asuuu...jebul mung ngimpi......

    BalasHapus
  31. untung ga jadi baca

    BalasHapus
  32. ngeliat gaya tengil-nya,
    gw berharap ini kejadian... eh gak taunya cuma mimpi...
    kapan ya terjadinya, gw sangat mengharapkan?

    BalasHapus
  33. konyol..........gk da kerjaan,,,

    BalasHapus
  34. whehehe.. pas gw baca makin lama adrenalin gw makin naik bersamaan dengan detak jantung gw, eee.. dtengah cerite jebule.. sampeyan malah bangun dari mimpi toh... hihihi...

    BalasHapus
  35. jancok get get i ae.....

    BalasHapus
  36. wah, steve Irwin (alm) dan rob bredl idola ane bgt tu gan..si panji kan cm HOAX, masa tiap jalan2 ktm ular yg segede bagong trus, emangnya gampang nemuin ular kayak gitu..?
    trus kadang2 ularnya udah males nanggapin dia, eh dianya tus aja gangguin ular2 tu..kali ularnya males nanggapin si HOAX tu ya, coz ular2nya tau mereka cm dijadiin alat penipuan bwt naikin rating doang...cape deh..

    BalasHapus
  37. ngehe loe.....
    krain gw bner....
    stress loe...

    BalasHapus
  38. si katro panji kl berani tetangga gw galak liar berani jinakin gw kasih motor gw serius neee

    BalasHapus
  39. ughhh dasar ni org, bkn tegang ja,,,,,

    BalasHapus
  40. siaaal,w yang udah kebelet boker,w tahan ampe keluar keringet dingin,masih bagus w g boker di celana,tahunya nich berita cuma mimpi cape deeeeh...

    BalasHapus
  41. digh nggilani teink........
    anake q jre di gosipna matii..............dihhh melaz men yqind anaxe q,,,,,,,,,,,,,,,,ckkkckckckkckc jah bagus cah bagus,,,,,,,,,,,,,,,sabar ya ndo..................hahahahahahah

    BalasHapus
  42. ini kerjaanya tra*s co*p, apa aja dilakuin demi rating, termasuk nipu pemirsa dengan mengatakan panji bertemu hewan liar di hutan, dasar pembohong

    BalasHapus
  43. jemboet,,,,,,,,,,, kuwe yo

    BalasHapus
  44. mudah-mudahan jd kenyataan dah gan, mimipi lu......!!

    BalasHapus
  45. kirain beneran, udah seneng begete gw

    BalasHapus
  46. hah..!!! mash idup...
    itu ada episode terbarunya..

    klo emang bener di makan komodo bagus deuh..daripda d makan buaya..hahahahaha..
    hakan tah sia panji.....laaaaaauuuuu..soookkaapp..!!!

    BalasHapus
  47. iyah bagusnya si PANJI itu mati ajalah, anak itu artinya, bikin acara kok kayak sinetron
    bangsat itu anak, ga bermutu

    BalasHapus
  48. gw kirain bener lu ngomong mimpi aja terus. kali aja sipanji abis liat ni posting mimpi naklukin buaya bloger. hahahahah ada2 aja...

    BalasHapus
  49. aminn... muga muga mimpinya jd knyataan .. autis tu anak

    BalasHapus
  50. hadew,,,kirain bneran,,, ternyata cma mimpi,,,, udh srius2 bca,,,ladalah,,, ktipu aqu,,

    BalasHapus
  51. wasuuuuuuuuuu..!!! maniac cerita mesumm nih orang

    BalasHapus
  52. anjrrrrriiiiiiiitttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gue udah keringat dingin bacanya............. eh nggak tahunya penipuannnnnnnn

    BalasHapus
  53. hahahaha,gkgkgkgk,
    pada esmosi semua ne commentator, ndaq boleh lo nyumpahin org mati smpe' kyk gt, gmn klo' taux kalian yg naas tewas dg cara sprti itu.
    yg bikin acara sm yg milih hostx tu yg gueblok,gk kreatip

    BalasHapus
  54. wakakkakaa........
    kyknya lu kbnykan nonton OVJ deh gan.....^__^

    BalasHapus
  55. weleh, gue udah serius baca. baru aja gue mau cari di google kalo beneran. hahaha, tipu aja nih. tapi tuh anak emang gila punya program tapi gak dikasih tau info lebih lengkap tentang binatang yang lagi dia tangkep .

    BalasHapus
  56. emang tuh anak guoblok tengil

    BalasHapus
  57. gagagagaagagax.komennye malh bikin ngakak..agagagaga

    BalasHapus
  58. tuh kan si agan niy bikin komodo-komodo diatas pd marah,,hahahahahhaa

    BalasHapus
  59. kita bisa liat dengan nyata..ular2 yg di mainin ternyata itu2 doang..dasar indonesia ga punya program acara menarik..terlalu banyak menipu,aku liat nyata dr shotingnya..ulatnya di bawa dr rumah..kiikkkkkikk..memalukan.

    BalasHapus
  60. hadoo..
    kirain bener .
    ckckck .

    BalasHapus
  61. Kamprett ketipu gw..ahaha

    BalasHapus
  62. DUCH KIRA`AN BENERAN.... na`udzubillah, mudah2n minpinya g` kan jadi kenyata`an... amin... kasian tu... anak istri dan keluarganya, kalau sampek beneran.. terlalu tragis.. hem... g` tega qw ngliatnya..

    BalasHapus
  63. sial,,, ketipu dah gw.
    nice article gan..!
    tapi kayaknya gk mungkin banget, masa' kameramen nya ngeliatin aja sambil ngerekam??!!

    BalasHapus
  64. Sbg org sehat, gw memang ngeliat banyak sekali kebohongan yg dilakukan dlm acara itu. Binatang2 liarnya (terutama ular dan buaya) nampak sekali udh jinak. propverty acara.....muakkkkk

    BalasHapus
  65. Acem koen... gw suruh mince pelkoca asal2an baru tau rasa... wkkkkkkkkkwkkk...

    judulnya menarik.... kritiknya juga oke... emang jelek bgt tu acara... aturan klo mo bikin acara ky gt minimal reporternya choky sitohang apa tora sudiro masih mending... lah ini... omigoooosssssssss,,, ampoon dah.... ga ada menarik2nya,,,

    masih mending juga mancing mania trans 7

    panji lebih pantes jadi pelayanan iklan salon petshop

    BalasHapus
  66. jiaaahhhh,,,kirain bneran.trut berduka cita kalo bneran.ato bersuka cita mgkn.
    bneran ga bermutu acaranya.hewan diem2 dganggu.ga penting bgt acaranya.....

    BalasHapus
  67. tul....bener2 gak mutu babar blass!!!!

    BalasHapus
  68. Jiaahhh...=w=
    Kirain beneran,huhh.....
    Bikin tegang ajah

    BalasHapus
  69. Cwape dweach... anteng`a aing baca, tw`a sia mimpi... dasar KUPRET...!!!

    BalasHapus
  70. Yg gw suka bkn threadnya tp komentar2 yg lucu2...
    wakakakaka....
    komentar2nya lebih seru daripada threadnya...

    BalasHapus
  71. ya., mang g ber-perikehewanan ya si panji. kan kasian hewan yang dibuat mainan cuma buat acara shooting kyk gitu... hmh... kalo mimpinya benerean gmn tuh mas...??? wah,,,

    BalasHapus
  72. monyooooong ,,,!!! gw udh srius bc dr awal ampe akhir nyatan' cuman mimpi doang.
    Tertipuuuuu ,,,,,

    BalasHapus
  73. gue malah kagak dong kalo itu mimpi sebelom baca komen....soalnya bacanya cuma sekilas2 doang sih hahahahha :D
    *bahlul
    tapi seneng juga gua kalo beneran :D

    BalasHapus
  74. klo mau tau, itu smua bnatang yg d pke shooting kan dah panji kan bwa sendiri dan bnatangnya dah ada pawangnya msing2..gue liat kok waktu mreka shooting di banyuwangi..so qta smua d bohongin ma anak kecil yg sok jago...aneh2 ja bangsa qta ni,mau cari duit smp aksi tipu2 pun d lakuin...

    BalasHapus
  75. saya lebih dongkol baca postingan ente...kirain beneran...

    BalasHapus
  76. kereee iiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  77. jancoook.............

    BalasHapus
  78. wakaka ikut tertipu jg w

    BalasHapus
  79. HOAAAAHHHHMMMM....udah ceritanya??

    BalasHapus
  80. buset pass tangan kanan nya di makan komodo kameramennya diem aja (dalm hati gw maki2 kameramennya)eh ternyata mimpi kampret deh yg bikin crita

    BalasHapus
  81. Huuh gw ketipu juga ma ni orang...!!! Teman-teman gw juga pada kaget smua.. Eeeeealaaahh la koq ngimpi to...

    BalasHapus
  82. siaaall gw kira beneran
    gw dh serius bgt itu bc nyaaaa,,,,,,,

    BalasHapus
  83. zz gua udah sok tragis -,-
    boongan ternyata

    BalasHapus
  84. sedikit kaget dan anehnya ngakak terusterusan baca postingan ini xDD

    BalasHapus
  85. pinter banget cari sensasinya

    BalasHapus
  86. kacian si pamji diplekotho

    BalasHapus
  87. gue sampe update status lagi ah maluuuu gini ni kalo buru buru baca hahaha hiburannya bagus :D

    BalasHapus
  88. GRRRRRRAAAAAAAAAHHHAGGGGAHHHHHHHHH!!!!!

    bisa nurunin rating blog ni brow.....
    ndak akurat infonya....

    BalasHapus
  89. Pokoknya ular king kobra yang di film itu punya Panji sendiri, ga mungkin di setiap episode ada King kobra. Lagipula king kobra ga banyak amat di Indo. itu punya panji sendiri, demi film, pembohong, duit aja yang dicari, semakin ga bermutu, jelek, payah, WC, tai, CACAD

    BalasHapus
  90. e mimpi kgak bngun2 lw...mndingan makan aja yok org yg ngarang ne..hahaha
    panji kgak ada keren2nya

    BalasHapus
  91. anjir udah percaya aja nih, ampe search kmana2, fcuk lah

    BalasHapus
  92. weleh, gue udah serius baca. baru aja gue mau cari di google kalo beneran. hahaha, tipu aja nih. tapi tuh anak emang gila punya program tapi gak dikasih tau info lebih lengkap tentang binatang yang lagi dia tangkep .

    BalasHapus
  93. hahaha..boongan ternyata..

    BalasHapus
  94. walaaah. . .
    kiRain beneRan toh, Mas..
    udah seneng,,hehehe..

    BalasHapus
  95. Bebas cari duit mah bos!!!!
    yang bodo ya kalian2 yang nonton!!!!

    BalasHapus
  96. iya aku setuju. si panji kok asal, modalnya nekad.buat anonim atas gw, ya kira sih sebenernya ga nonton dan mantengin.kita hanya sekilas nonton. tp dr sekilas nonton aj, udah ketauan dangkalnya 'ilmu' panji

    BalasHapus
  97. anjink..!!! gw kira beneran
    lama-lama kereng ane jadi koreng nih
    (ngakak)

    BalasHapus
  98. whaaha parahlah itu comment sampe ada yg ngamuk,alay dah
    tapi gan itu lucu pisaan euy ! ngakak dah saya ahahaha reuwas alias kaget gitu goblog teh wkwkwkwk
    si panji emang tengil banget anjing

    BalasHapus
  99. wah padahal udah seneng2 toh,kirain meninggal beneran,ternyata mimpi jadi sedih lagi deh ada acara ga bermutu,jauh banget sama rob bridl-___-

    BalasHapus
  100. anjritttttttttt..........

    BalasHapus
  101. ahaghaghaghag
    Ketipu..
    Kirain beneran
    Yare yare, fuuuhhh..shinjirarenai
    >3<p buuuuu

    BalasHapus
  102. berhasil mengerjai orang, nyatanya banyak yg komen

    BalasHapus
  103. siaaaal..
    gw udah serius2, percaya ternyataaaaaa....
    MIMPI...
    KAMPREEEEEEET, TABLO ABIS GW..

    BalasHapus
  104. sembarangan ajah kalo ngomong...

    BalasHapus
  105. GUEE LEBIH NGAKAK LIAT YANG COMEEEEEEEENT,,
    AHAHAHAHA
    SAKIT PERUT MPEAND,HAAH

    BalasHapus
  106. yaa....!!
    kira in beneran ,,
    eh trnyata ..
    cuma mimpi kalee yeeeeeee ....

    haahahhadooooowwch ,,

    BalasHapus
  107. gan, sebelum nulis artikel...riset dulu...
    komodo mah cukup dikenain lidahnya juga orang dalam waktu detikan juga is dead....coz racun di lidah komodo = bisa 1000 ular kobra

    BalasHapus
  108. gillaaa..loooeeee.....yaaaa!!!!!!!!!!!!
    udah serius bacanya, jebule ngimpi...
    padhl td udah pake terharu bacane.....pantesan rada aneh, tuh komodo "mencabik perut panji dan memakan isi perut panji, dia berteriak kesakitan lalu CROT..komodo mencakar leher panji, panji tewas" udah serem bgt tuh bayangine.....woooghh.....ternyata yg bikin ni cerita ketiduran di dpn Tv...
    arrrgghh.....

    BalasHapus
  109. anjritttt.. bikin w sakit jantung bacanya...

    BalasHapus
  110. Aku tertipu... Wah2...

    BalasHapus
  111. komentnya banyak...but i like it (^.^)d
    hahaha...
    btw,acaranya Panji emang gk mutu,tp aq gk mnghina Panjinya,tp "pembuat acara"nya,hehe...

    BalasHapus
  112. .woii candaan apa beneran gan. ..
    .gue laporin elu kek polisii tau rasa. . .
    wkwkwkkwk :DD

    BalasHapus
  113. ASem anjrittttttttt!,,,,we dah kabarin k temen2,,eh trnyata cuma boongan!<,,TENGSIN MAMPUS WE!!!!!!!!!<,
    duch sialan bgt ne yng bkin artikel,,,pi GOOD GOOD,,,bisa nipu we,,,hhhhhhgggggggggggggrrrrrrrr!

    BalasHapus
  114. tuh si Panji emang ga mutu acaranya. tah kenapa masi aja tayang ampe sekarang.
    kerjaannya cuma ganggu binatang" aja.

    BalasHapus
  115. asllliiiiiiiii...
    dibaca brp kali pu komen nya tetep lucu...
    bikin terus ya gan!!!

    BalasHapus
  116. wkwkwkwkwwkwkkkkww.........
    gila berita nech.........,
    gw hampir ngak jadi liburan k pulau komodo gara2 komodo makan si panji........wkwkw

    BalasHapus
  117. jiakakkaka, Padahal si Panji dah dikontrak maen sinetron :" Putri Yang ter tukar" kalo matek siapa yg jadi peliharaan si REZKY. padahal episode kemarin dah beli kandang Anjingnya loh ^_^! fiuhhhh
    wakakakakka

    BalasHapus
  118. juuuuoohhh.... diammmput!! kandang sapi! marakno guyu dewe.. hahahahahahahahahaha......

    BalasHapus
  119. waaaaaaaakwakwakwakwakwakwakwa....sumpah perut gw mpe sakit gara² ngakak baca koment orang² kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  120. sial..gw dah serius x bacanya..ampe senneng bgt kl panji mati!!!!!!!

    BalasHapus
  121. blogwalking~
    waw.... kirain beneran!!!!!!!!!!!!! ampe sekeluarga kaget!!!

    BalasHapus
  122. kamprettt.... kirain beneran gw dah serius baca ampe keluar air mata gw.. bacanya...
    hhhaaaa ternyata jmn mimpi....

    BalasHapus
  123. e,,, bangsat bangpuki, cukimai,, pantalubang, taitele, asu, maniak kelamin, banci, kurang kerjaan, kurang diajar, mau tahaj ya.. anjing....
    cuki se pung mama itu,, binatang neh...!!!

    BalasHapus
  124. waWAD.DHOOOHH,,, YANG KOMENT MASE BEJIBUN YA',, NGIKOOT AHHHH..AAAAAAAAAAAHAHAHHA

    BalasHapus
  125. KAPRET SENG NGELAH NGAE CIE

    BalasHapus
  126. lumayan bwt hiburan d indonesia bro..wkwkwk

    BalasHapus
  127. siiiiiiiip gaann ...! pelajaran bwt gw kalo baca blog orang liat komentarnya dulu... hahahahaha...

    BalasHapus
  128. haduh, kirain beneran

    BalasHapus
  129. kampang, jenius ama penulisnya ya.... gwa udah serius banget bacanya... hwahahahaha

    BalasHapus
  130. wuahahahahahahahahahahahaha.....atit peyut gw...

    BalasHapus
  131. cueleng !! dhamput !!

    BalasHapus
  132. ya ampiun,.. bikin heboh aja nih postingan,..
    tp lumayan, bkin greget,.hee

    BalasHapus
  133. Wah ini sich parah banget , pengen ngetop yah bung dgn bikin fitnah gitu ?! anak2 kecil udah pada heboh aja . ga lucu kalee .. pengen dapet account sich bikin fitnah

    BalasHapus
  134. wuyanjeeeenk... juamput... untung gwe baca komentnya doang.

    BalasHapus
  135. komentar lu yang ga mutu....tapi moga aja kejadian beneran di hidup lu suatu saat nanti

    BalasHapus
  136. asem...
    ketipu aku
    dasar tukang ngimpi

    BalasHapus
  137. HAHAHAHHAHAHAHHAHHAHHAHA!!!!SUMPAH NGAKAK!!!bukan ngakak beritanya tapi komen2 orang yang pada ketipu!!!
    tapi emang Panji mah ga mutu!!!!!asli ga bermutU!!!!
    eh gue suka mimpi loe ( jahat ya )HAHAHHAHAHAHAHAHHAHA

    BalasHapus
  138. Akhirnya ada yg sepikiran dg saya.Jujur aja,nih!pertama kali lihat aksi Panji kok,ky sembarangan gt?gak pk aturan terus kadang pernah kejadian lg jinakin ular dan si ular gigit dia,eh Panjinya malah teriak2 ngatain krunya goblog(asli,sekitar pertengahan th 2010).Yah,lihat aja aksinya Rob Breidl,gak bs dibandingin.

    BalasHapus
  139. top abiss ceritanya. bikin orang jengkel.

    BalasHapus
  140. ahhh sialan lu,. ampe kaget gw,.. di kirain mati beneran gw udah serius bgt baca nya....:P

    BalasHapus
  141. sialan u w kira betulan,, sampe serius w baca nya
    dasar keong racun, kadal bunting,

    BalasHapus
  142. OHHHH...

    KIRAIN


    BENERAN...

    BalasHapus
  143. kaga' lucu alias garing....

    BalasHapus
  144. goblooooggggg...
    serius dibaca, ternyata, HOAX.....

    BalasHapus
  145. semoga elu yang di makan binatang buas karna tipuan loe lebih nggak bermutu dari pada panji,karena dosa elu dah bikin kebohongan dengan kehidupan org lain anjrit....

    BalasHapus
  146. La ya wong berimajnasi ya gitu , sama seperti orang gila apapun angan2nya kesampaian, mau jadi gila beneran kek, mau jadi tekek kek, masa bodo. Orang gila di lawan ya bareng gilanya, hehehehehe

    BalasHapus
  147. anjing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!gua kirain bener,ampe gua pengen nyari beritanya...!setan,kontol,memek,itil.

    BalasHapus
  148. TERNYATA BUKAN GW DOANK YANG KENA TIPU WKWKWK...

    LIKE THIS DAH...

    BalasHapus
  149. hahahahahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  150. kirain beneran bro soalnya ada komen di global tv kaya gini:panji dah tewas belum hahhahha

    BalasHapus
  151. GILLLAAA....!!!D KIRAEN BNERAN NE.....

    BalasHapus
  152. tai lo gan w kira beneran

    anjenkk.....................

    BalasHapus
  153. DAncooooookkkkkkkkkkkkkk........asuuuuuuuuuu raimuuu coooooookkkkkkkk....dampuuuttttt......taiiii moga yang nulis mukanya di tumbuhi tai....n kalau kencing ngising,nelek keluar dari mulutnya......dancoooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.....

    BalasHapus
  154. Hadugh...
    bikin jantungq hmpir c0p0t za!!!
    ampe2 aq uLngn dpt jLk n gag konzen ma pLjrn gara2 mikirin Kak Panji...

    BalasHapus
  155. tapi acara nya emang kurang berbobot.. lebih baik satwa itu jangan di ganggu..
    tapi kita cukup di kasih tau aja tentang habitat satwa itu... jadi sekalian untuk ilmu pengetahuan..

    kalau seperti mengganggu begitu kan.. nanti takut nya anak2 pada niruin.. :p

    BalasHapus
  156. Jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

    yaaah Hidup memang kejaaam hahahahahahahahahahhahaha....

    ancuk suroo...

    BalasHapus
  157. bagus dech klo jadi kenyataan,,tuh acara gk bermutu banget,,,ALAY banget tuh orang,,,mending jadi sales aja tuh orang yang namany panji,udah ngmong gak jelas gangguin hewan yang lagi santai aja,,judulnya seharusnya panji sialan penganggu hewan,buang ke laut aja tuh acara,,,

    BalasHapus
  158. napa ga lu aja yang dimakan komodo

    BalasHapus
  159. panji lebih sering petualang sama binatang, lebih bagus sama ente yg jadi binatangnya, narik2 kaki elo terus pelorotin kolor lu, pencet deh punya lu

    BalasHapus
  160. jangan nyamain panji sama alm. steve irwin. Panji tuh GAK MUTU >.<

    BalasHapus
  161. kacau bgt....
    udagh serius baca...
    ech cman mimpi .....
    sialan gw dah ketipu ma org tipu..
    hahahahahahahaaaaaaaa

    BalasHapus
  162. BABI.....gw kirain panji mampus beneran tuh...gak tw na ngimpe toh...wkwkwkwkwkwkwk

    TS...buat cerita lagi dong tentang dongeng kemampusan UYA KUYA babi.... abis enek gw ngeliat laga tu org nipfu mesarakat

    BalasHapus
  163. iya tuh acara2 penipuan ky hipnotis UYA KUYA, PRIMITIVE RUNAWAY, & REALITY SHOWS SAMPAHH dll perlu di aduin tuh ke KPI...

    acara nipu bgt deh ky na...

    BalasHapus
  164. halah.... gw kira si panjul beneran mokat....

    napa gak uya kuya aja yg ada dlm cerita tuh....

    BalasHapus
  165. kirain beneran.... eh taunya mimpi
    yang beginian sih ga usah diposting

    BalasHapus
  166. Dasar babi ngepet lu...
    Gw dah seneng banget si panji katrok,bloon,babi ngepet&penipu sama kayak lu meninggal jadi mata gw ga rusak nengokin iklan nya yang ga bermutu itu..panji ga mungkin dimakan hewan buas wong ularnya itu2 aja dan udah penyakitan...cuma si katrok itu aja seakan payah banget mainin tuh ular dasar acara ga bermutu...

    BalasHapus
  167. Syukurin lo panji dimakan komodo dikira babi hehehe...rasain lo makanya tuh muka jangan seperti babi...eneg banget lihatnya

    BalasHapus
  168. PEKOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKK
    ASU.....................

    BalasHapus
  169. .siaLan .
    .gwa kira panji mati beneran !
    .sampe kebawa mimpi tau !

    BalasHapus
  170. Gan..
    Dada gw naek turun ampe nyesek pas baca beritanya..
    Gliran baca komen, pelut gw yg atit...'cacing'nya pada ngakak...
    wk..wk..wk.. ^_^

    BalasHapus
  171. kampreeetttt tu anak yang nulisss
    kurang kerjaan ta ingin vcari sensasi
    huh menyita waktuku aja

    mataku udah maw copot mbacaya ehhh teryata boongan
    bezok lw baca dari bawah ja
    biar g ketipu lagi......

    BalasHapus
  172. tu'kan komodonya pada sewot,,,,,,,,,gan..gan...aya aya wae,,,

    BalasHapus
  173. DUANCUKKK CANGKEMU LO SING RA MUTU CUUKKKK,,,ASUUU,,,

    BalasHapus
  174. mampir ke blog ane namanya mencaritentangfakta.blogspot.com

    BalasHapus
  175. ya Tuhan jahat bnget sihh tu komodo,
    smoga arwah'a tenang di sisi Than

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails