25 Juni 2010

Panji Sang Penakluk, Tewas Di Cabik Komodo

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.

Aksi panji kali ini memang terbilang nekad, dengan gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting.
Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tsb dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tsb benar2 mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

Ya kira2 demikianlah berita yang gw baca di detik..com dalam mimpi gw waktu ketiduran di depan tv setelah liat aksi panji & komodo di salah satu tv swasta kemarin. Mungkin karena sebel liat aksinya bener2 nggak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar cuma demi kepentingan syuting, apa sih yg mau di tampilkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami dapat dari tontonan itu? cuma dongkol yg luar biasa sambil mengumpat “tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang”

Informasi yang doi kasih pun sangat2 lucu dan dangkal : “ya pemirsa, ini lah dia komodo (gak usah dibilang juga udah tau), ia binatang yang sangat buas dan bisa mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan duit cebanan?) aya aya wae. Beda banget sama acara produksi luar seperti steve Irwin (alm) ato rob bredl yang ngasih banyak informasi2 penting seputar hewan yg di eksplore nya.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4508602

546 komentar:

  1. siaaaaaal.. dah serius aja gw..

    BalasHapus
  2. jauh mas! jgn samain almarhum steve irvin. waktu panji dtg dan shoot acarax d lombok, ternyata ular-2 itu "bekal" pernik shooting. bukan hewan liar d habitat asli.

    BalasHapus
  3. tai anjing ,,,,

    BalasHapus
  4. ngagetin aja >.<

    BalasHapus
  5. wedew...

    cape de..kirain beneran..
    padahal dah baca serius banget..

    ehhh,,ternyata...

    BalasHapus
  6. hahahahahaa..hebat lu gan...ampe keringetan aku bacanya!!ehh...ternyata!
    tapi siapa tau mimpi lu tu jadi kenyataan gan...wahhh...gimana ya???

    BalasHapus
  7. Qrain bner tuh berita'y.
    Rating acara itu pasti bakal naik klo kjadian'y kayak gitu..hahaha..

    BalasHapus
  8. sama, aya aya wae

    BalasHapus
  9. siaLan kiraeN BeneraN!!

    BalasHapus
  10. paraaaahh hahahha
    udah serius aja gitu baca dengan teliti..
    dasaaarrr :p

    BalasHapus
  11. gw udah serius bgt tauuuu!!!sialan

    BalasHapus
  12. gila ya gw bc nya sampe tegang. anjrid ga tau nya mimpi

    BalasHapus
  13. lohhh?
    jadi cuma mimpi ya?
    gw kira beneran..
    sampe saking penasarannya,
    gw bela2in search di detik.com..
    di detik.com ga ada..
    gw search di kaskus..
    di kaskus jga dah di-apus trit-nya!
    gileeeee beneerr,,,gw ditipu!
    ahahahahahaha
    *polos bner gw*

    BalasHapus
  14. selera humor yang bagus ...sip ...
    cara yang bagus untuk menarik perhatian ... salut

    BalasHapus
  15. panji = animal shit

    BalasHapus
  16. ajigg. . .ketipu urang euy. . .kwakwakkwa

    BalasHapus
  17. paraaaaahhhhhh,,,,,,,
    gw kirain bneran,,,huuufffttt,,,

    BalasHapus
  18. DASAR..!!!!!! kkkkkkkkkk....
    kirain beneran...kkkkkkkk....

    BalasHapus
  19. Taik kucing loe...monyet...manusia tak beradap

    BalasHapus
  20. jgn nulis sembarang gan, banyak komodo yg tersinggung loh!

    BalasHapus
  21. bangsatt... koplokkkkk!!!!!!

    BalasHapus
  22. anjenk lu bangsad .. gw kira beneran .. tiwas gw menghayatin bngt karangan lo .. tai kotok lo setan ..

    BalasHapus
  23. wadaww,,,udah serus ni,,,nipu yee

    BalasHapus
  24. gila gann !!
    udah seriuus malahh ngimpi ..
    gila ..

    rating buatt niie post EXCELENT DaHH ..

    BalasHapus
  25. whahahahaha, aing reuwas anjinggg haha

    BalasHapus
  26. iya gan, gw pengen kali kek si panji di telan idop2 ma komodo,, haanjink emg anak tuh, hahahahahah

    BalasHapus
  27. kekekek... wedus !!!

    BalasHapus
  28. sue. kirain beneran

    BalasHapus
  29. payah, ngigau apa ya tuk

    BalasHapus
  30. sohai lo gan.

    BalasHapus
  31. gw ketawa sampe sakit perut baca komentar2nya...lucu2...wadaw ketipu qt semua..qqqq...salute

    BalasHapus
  32. anjing . yahudi lu ,

    BalasHapus
  33. anjing loe, dasar tukang tipu.....
    asuuu...jebul mung ngimpi......

    BalasHapus
  34. untung ga jadi baca

    BalasHapus
  35. ngeliat gaya tengil-nya,
    gw berharap ini kejadian... eh gak taunya cuma mimpi...
    kapan ya terjadinya, gw sangat mengharapkan?

    BalasHapus
  36. konyol..........gk da kerjaan,,,

    BalasHapus
  37. whehehe.. pas gw baca makin lama adrenalin gw makin naik bersamaan dengan detak jantung gw, eee.. dtengah cerite jebule.. sampeyan malah bangun dari mimpi toh... hihihi...

    BalasHapus
  38. jancok get get i ae.....

    BalasHapus
  39. wah, steve Irwin (alm) dan rob bredl idola ane bgt tu gan..si panji kan cm HOAX, masa tiap jalan2 ktm ular yg segede bagong trus, emangnya gampang nemuin ular kayak gitu..?
    trus kadang2 ularnya udah males nanggapin dia, eh dianya tus aja gangguin ular2 tu..kali ularnya males nanggapin si HOAX tu ya, coz ular2nya tau mereka cm dijadiin alat penipuan bwt naikin rating doang...cape deh..

    BalasHapus
  40. ngehe loe.....
    krain gw bner....
    stress loe...

    BalasHapus
  41. si katro panji kl berani tetangga gw galak liar berani jinakin gw kasih motor gw serius neee

    BalasHapus
  42. ughhh dasar ni org, bkn tegang ja,,,,,

    BalasHapus
  43. siaaal,w yang udah kebelet boker,w tahan ampe keluar keringet dingin,masih bagus w g boker di celana,tahunya nich berita cuma mimpi cape deeeeh...

    BalasHapus
  44. digh nggilani teink........
    anake q jre di gosipna matii..............dihhh melaz men yqind anaxe q,,,,,,,,,,,,,,,,ckkkckckckkckc jah bagus cah bagus,,,,,,,,,,,,,,,sabar ya ndo..................hahahahahahah

    BalasHapus
  45. ini kerjaanya tra*s co*p, apa aja dilakuin demi rating, termasuk nipu pemirsa dengan mengatakan panji bertemu hewan liar di hutan, dasar pembohong

    BalasHapus
  46. jemboet,,,,,,,,,,, kuwe yo

    BalasHapus
  47. mudah-mudahan jd kenyataan dah gan, mimipi lu......!!

    BalasHapus
  48. kirain beneran, udah seneng begete gw

    BalasHapus
  49. hah..!!! mash idup...
    itu ada episode terbarunya..

    klo emang bener di makan komodo bagus deuh..daripda d makan buaya..hahahahaha..
    hakan tah sia panji.....laaaaaauuuuu..soookkaapp..!!!

    BalasHapus
  50. iyah bagusnya si PANJI itu mati ajalah, anak itu artinya, bikin acara kok kayak sinetron
    bangsat itu anak, ga bermutu

    BalasHapus
  51. gw kirain bener lu ngomong mimpi aja terus. kali aja sipanji abis liat ni posting mimpi naklukin buaya bloger. hahahahah ada2 aja...

    BalasHapus
  52. aminn... muga muga mimpinya jd knyataan .. autis tu anak

    BalasHapus
  53. hadew,,,kirain bneran,,, ternyata cma mimpi,,,, udh srius2 bca,,,ladalah,,, ktipu aqu,,

    BalasHapus
  54. wasuuuuuuuuuu..!!! maniac cerita mesumm nih orang

    BalasHapus
  55. anjrrrrriiiiiiiitttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gue udah keringat dingin bacanya............. eh nggak tahunya penipuannnnnnnn

    BalasHapus
  56. hahahaha,gkgkgkgk,
    pada esmosi semua ne commentator, ndaq boleh lo nyumpahin org mati smpe' kyk gt, gmn klo' taux kalian yg naas tewas dg cara sprti itu.
    yg bikin acara sm yg milih hostx tu yg gueblok,gk kreatip

    BalasHapus
  57. wakakkakaa........
    kyknya lu kbnykan nonton OVJ deh gan.....^__^

    BalasHapus
  58. weleh, gue udah serius baca. baru aja gue mau cari di google kalo beneran. hahaha, tipu aja nih. tapi tuh anak emang gila punya program tapi gak dikasih tau info lebih lengkap tentang binatang yang lagi dia tangkep .

    BalasHapus
  59. emang tuh anak guoblok tengil

    BalasHapus
  60. gagagagaagagax.komennye malh bikin ngakak..agagagaga

    BalasHapus
  61. tuh kan si agan niy bikin komodo-komodo diatas pd marah,,hahahahahhaa

    BalasHapus
  62. kita bisa liat dengan nyata..ular2 yg di mainin ternyata itu2 doang..dasar indonesia ga punya program acara menarik..terlalu banyak menipu,aku liat nyata dr shotingnya..ulatnya di bawa dr rumah..kiikkkkkikk..memalukan.

    BalasHapus
  63. hadoo..
    kirain bener .
    ckckck .

    BalasHapus
  64. Kamprett ketipu gw..ahaha

    BalasHapus
  65. DUCH KIRA`AN BENERAN.... na`udzubillah, mudah2n minpinya g` kan jadi kenyata`an... amin... kasian tu... anak istri dan keluarganya, kalau sampek beneran.. terlalu tragis.. hem... g` tega qw ngliatnya..

    BalasHapus
  66. sial,,, ketipu dah gw.
    nice article gan..!
    tapi kayaknya gk mungkin banget, masa' kameramen nya ngeliatin aja sambil ngerekam??!!

    BalasHapus
  67. Sbg org sehat, gw memang ngeliat banyak sekali kebohongan yg dilakukan dlm acara itu. Binatang2 liarnya (terutama ular dan buaya) nampak sekali udh jinak. propverty acara.....muakkkkk

    BalasHapus
  68. Acem koen... gw suruh mince pelkoca asal2an baru tau rasa... wkkkkkkkkkwkkk...

    judulnya menarik.... kritiknya juga oke... emang jelek bgt tu acara... aturan klo mo bikin acara ky gt minimal reporternya choky sitohang apa tora sudiro masih mending... lah ini... omigoooosssssssss,,, ampoon dah.... ga ada menarik2nya,,,

    masih mending juga mancing mania trans 7

    panji lebih pantes jadi pelayanan iklan salon petshop

    BalasHapus
  69. jiaaahhhh,,,kirain bneran.trut berduka cita kalo bneran.ato bersuka cita mgkn.
    bneran ga bermutu acaranya.hewan diem2 dganggu.ga penting bgt acaranya.....

    BalasHapus
  70. tul....bener2 gak mutu babar blass!!!!

    BalasHapus
  71. Jiaahhh...=w=
    Kirain beneran,huhh.....
    Bikin tegang ajah

    BalasHapus
  72. Cwape dweach... anteng`a aing baca, tw`a sia mimpi... dasar KUPRET...!!!

    BalasHapus
  73. Yg gw suka bkn threadnya tp komentar2 yg lucu2...
    wakakakaka....
    komentar2nya lebih seru daripada threadnya...

    BalasHapus
  74. ya., mang g ber-perikehewanan ya si panji. kan kasian hewan yang dibuat mainan cuma buat acara shooting kyk gitu... hmh... kalo mimpinya benerean gmn tuh mas...??? wah,,,

    BalasHapus
  75. monyooooong ,,,!!! gw udh srius bc dr awal ampe akhir nyatan' cuman mimpi doang.
    Tertipuuuuu ,,,,,

    BalasHapus
  76. gue malah kagak dong kalo itu mimpi sebelom baca komen....soalnya bacanya cuma sekilas2 doang sih hahahahha :D
    *bahlul
    tapi seneng juga gua kalo beneran :D

    BalasHapus
  77. klo mau tau, itu smua bnatang yg d pke shooting kan dah panji kan bwa sendiri dan bnatangnya dah ada pawangnya msing2..gue liat kok waktu mreka shooting di banyuwangi..so qta smua d bohongin ma anak kecil yg sok jago...aneh2 ja bangsa qta ni,mau cari duit smp aksi tipu2 pun d lakuin...

    BalasHapus
  78. saya lebih dongkol baca postingan ente...kirain beneran...

    BalasHapus
  79. kereee iiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  80. jancoook.............

    BalasHapus
  81. wakaka ikut tertipu jg w

    BalasHapus
  82. HOAAAAHHHHMMMM....udah ceritanya??

    BalasHapus
  83. buset pass tangan kanan nya di makan komodo kameramennya diem aja (dalm hati gw maki2 kameramennya)eh ternyata mimpi kampret deh yg bikin crita

    BalasHapus
  84. Huuh gw ketipu juga ma ni orang...!!! Teman-teman gw juga pada kaget smua.. Eeeeealaaahh la koq ngimpi to...

    BalasHapus
  85. siaaall gw kira beneran
    gw dh serius bgt itu bc nyaaaa,,,,,,,

    BalasHapus
  86. zz gua udah sok tragis -,-
    boongan ternyata

    BalasHapus
  87. sedikit kaget dan anehnya ngakak terusterusan baca postingan ini xDD

    BalasHapus
  88. gak bermutu......

    BalasHapus
  89. pinter banget cari sensasinya

    BalasHapus
  90. kacian si pamji diplekotho

    BalasHapus
  91. gue sampe update status lagi ah maluuuu gini ni kalo buru buru baca hahaha hiburannya bagus :D

    BalasHapus
  92. GRRRRRRAAAAAAAAAHHHAGGGGAHHHHHHHHH!!!!!

    bisa nurunin rating blog ni brow.....
    ndak akurat infonya....

    BalasHapus
  93. Pokoknya ular king kobra yang di film itu punya Panji sendiri, ga mungkin di setiap episode ada King kobra. Lagipula king kobra ga banyak amat di Indo. itu punya panji sendiri, demi film, pembohong, duit aja yang dicari, semakin ga bermutu, jelek, payah, WC, tai, CACAD

    BalasHapus
  94. e mimpi kgak bngun2 lw...mndingan makan aja yok org yg ngarang ne..hahaha
    panji kgak ada keren2nya

    BalasHapus
  95. anjir udah percaya aja nih, ampe search kmana2, fcuk lah

    BalasHapus
  96. weleh, gue udah serius baca. baru aja gue mau cari di google kalo beneran. hahaha, tipu aja nih. tapi tuh anak emang gila punya program tapi gak dikasih tau info lebih lengkap tentang binatang yang lagi dia tangkep .

    BalasHapus
  97. hahaha..boongan ternyata..

    BalasHapus
  98. walaaah. . .
    kiRain beneRan toh, Mas..
    udah seneng,,hehehe..

    BalasHapus
  99. Bebas cari duit mah bos!!!!
    yang bodo ya kalian2 yang nonton!!!!

    BalasHapus
  100. iya aku setuju. si panji kok asal, modalnya nekad.buat anonim atas gw, ya kira sih sebenernya ga nonton dan mantengin.kita hanya sekilas nonton. tp dr sekilas nonton aj, udah ketauan dangkalnya 'ilmu' panji

    BalasHapus
  101. anjink..!!! gw kira beneran
    lama-lama kereng ane jadi koreng nih
    (ngakak)

    BalasHapus
  102. whaaha parahlah itu comment sampe ada yg ngamuk,alay dah
    tapi gan itu lucu pisaan euy ! ngakak dah saya ahahaha reuwas alias kaget gitu goblog teh wkwkwkwk
    si panji emang tengil banget anjing

    BalasHapus
  103. wah padahal udah seneng2 toh,kirain meninggal beneran,ternyata mimpi jadi sedih lagi deh ada acara ga bermutu,jauh banget sama rob bridl-___-

    BalasHapus
  104. anjritttttttttt..........

    BalasHapus
  105. ahaghaghaghag
    Ketipu..
    Kirain beneran
    Yare yare, fuuuhhh..shinjirarenai
    >3<p buuuuu

    BalasHapus
  106. berhasil mengerjai orang, nyatanya banyak yg komen

    BalasHapus
  107. siaaaal..
    gw udah serius2, percaya ternyataaaaaa....
    MIMPI...
    KAMPREEEEEEET, TABLO ABIS GW..

    BalasHapus
  108. sembarangan ajah kalo ngomong...

    BalasHapus
  109. GUEE LEBIH NGAKAK LIAT YANG COMEEEEEEEENT,,
    AHAHAHAHA
    SAKIT PERUT MPEAND,HAAH

    BalasHapus
  110. yaa....!!
    kira in beneran ,,
    eh trnyata ..
    cuma mimpi kalee yeeeeeee ....

    haahahhadooooowwch ,,

    BalasHapus
  111. gan, sebelum nulis artikel...riset dulu...
    komodo mah cukup dikenain lidahnya juga orang dalam waktu detikan juga is dead....coz racun di lidah komodo = bisa 1000 ular kobra

    BalasHapus
  112. gillaaa..loooeeee.....yaaaa!!!!!!!!!!!!
    udah serius bacanya, jebule ngimpi...
    padhl td udah pake terharu bacane.....pantesan rada aneh, tuh komodo "mencabik perut panji dan memakan isi perut panji, dia berteriak kesakitan lalu CROT..komodo mencakar leher panji, panji tewas" udah serem bgt tuh bayangine.....woooghh.....ternyata yg bikin ni cerita ketiduran di dpn Tv...
    arrrgghh.....

    BalasHapus
  113. anjritttt.. bikin w sakit jantung bacanya...

    BalasHapus
  114. Aku tertipu... Wah2...

    BalasHapus
  115. komentnya banyak...but i like it (^.^)d
    hahaha...
    btw,acaranya Panji emang gk mutu,tp aq gk mnghina Panjinya,tp "pembuat acara"nya,hehe...

    BalasHapus
  116. .woii candaan apa beneran gan. ..
    .gue laporin elu kek polisii tau rasa. . .
    wkwkwkkwk :DD

    BalasHapus
  117. ASem anjrittttttttt!,,,,we dah kabarin k temen2,,eh trnyata cuma boongan!<,,TENGSIN MAMPUS WE!!!!!!!!!<,
    duch sialan bgt ne yng bkin artikel,,,pi GOOD GOOD,,,bisa nipu we,,,hhhhhhgggggggggggggrrrrrrrr!

    BalasHapus
  118. tuh si Panji emang ga mutu acaranya. tah kenapa masi aja tayang ampe sekarang.
    kerjaannya cuma ganggu binatang" aja.

    BalasHapus
  119. asllliiiiiiiii...
    dibaca brp kali pu komen nya tetep lucu...
    bikin terus ya gan!!!

    BalasHapus
  120. wkwkwkwkwwkwkkkkww.........
    gila berita nech.........,
    gw hampir ngak jadi liburan k pulau komodo gara2 komodo makan si panji........wkwkw

    BalasHapus
  121. jiakakkaka, Padahal si Panji dah dikontrak maen sinetron :" Putri Yang ter tukar" kalo matek siapa yg jadi peliharaan si REZKY. padahal episode kemarin dah beli kandang Anjingnya loh ^_^! fiuhhhh
    wakakakakka

    BalasHapus
  122. juuuuoohhh.... diammmput!! kandang sapi! marakno guyu dewe.. hahahahahahahahahaha......

    BalasHapus
  123. waaaaaaaakwakwakwakwakwakwakwa....sumpah perut gw mpe sakit gara² ngakak baca koment orang² kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  124. sial..gw dah serius x bacanya..ampe senneng bgt kl panji mati!!!!!!!

    BalasHapus
  125. blogwalking~
    waw.... kirain beneran!!!!!!!!!!!!! ampe sekeluarga kaget!!!

    BalasHapus
  126. kamprettt.... kirain beneran gw dah serius baca ampe keluar air mata gw.. bacanya...
    hhhaaaa ternyata jmn mimpi....

    BalasHapus
  127. e,,, bangsat bangpuki, cukimai,, pantalubang, taitele, asu, maniak kelamin, banci, kurang kerjaan, kurang diajar, mau tahaj ya.. anjing....
    cuki se pung mama itu,, binatang neh...!!!

    BalasHapus
  128. waWAD.DHOOOHH,,, YANG KOMENT MASE BEJIBUN YA',, NGIKOOT AHHHH..AAAAAAAAAAAHAHAHHA

    BalasHapus
  129. KAPRET SENG NGELAH NGAE CIE

    BalasHapus
  130. lumayan bwt hiburan d indonesia bro..wkwkwk

    BalasHapus
  131. siiiiiiiip gaann ...! pelajaran bwt gw kalo baca blog orang liat komentarnya dulu... hahahahaha...

    BalasHapus
  132. kampang, jenius ama penulisnya ya.... gwa udah serius banget bacanya... hwahahahaha

    BalasHapus
  133. wuahahahahahahahahahahahaha.....atit peyut gw...

    BalasHapus
  134. cueleng !! dhamput !!

    BalasHapus
  135. ya ampiun,.. bikin heboh aja nih postingan,..
    tp lumayan, bkin greget,.hee

    BalasHapus
  136. Wah ini sich parah banget , pengen ngetop yah bung dgn bikin fitnah gitu ?! anak2 kecil udah pada heboh aja . ga lucu kalee .. pengen dapet account sich bikin fitnah

    BalasHapus
  137. wuyanjeeeenk... juamput... untung gwe baca komentnya doang.

    BalasHapus
  138. komentar lu yang ga mutu....tapi moga aja kejadian beneran di hidup lu suatu saat nanti

    BalasHapus
  139. asem...
    ketipu aku
    dasar tukang ngimpi

    BalasHapus
  140. NGENTOT LOH!!!!!

    BalasHapus
  141. ngga mutu.....

    BalasHapus
  142. HAHAHAHHAHAHAHHAHHAHHAHA!!!!SUMPAH NGAKAK!!!bukan ngakak beritanya tapi komen2 orang yang pada ketipu!!!
    tapi emang Panji mah ga mutu!!!!!asli ga bermutU!!!!
    eh gue suka mimpi loe ( jahat ya )HAHAHHAHAHAHAHAHHAHA

    BalasHapus
  143. Akhirnya ada yg sepikiran dg saya.Jujur aja,nih!pertama kali lihat aksi Panji kok,ky sembarangan gt?gak pk aturan terus kadang pernah kejadian lg jinakin ular dan si ular gigit dia,eh Panjinya malah teriak2 ngatain krunya goblog(asli,sekitar pertengahan th 2010).Yah,lihat aja aksinya Rob Breidl,gak bs dibandingin.

    BalasHapus
  144. top abiss ceritanya. bikin orang jengkel.

    BalasHapus
  145. ahhh sialan lu,. ampe kaget gw,.. di kirain mati beneran gw udah serius bgt baca nya....:P

    BalasHapus
  146. sialan u w kira betulan,, sampe serius w baca nya
    dasar keong racun, kadal bunting,

    BalasHapus
  147. OHHHH...

    KIRAIN


    BENERAN...

    BalasHapus
  148. kaga' lucu alias garing....

    BalasHapus
  149. goblooooggggg...
    serius dibaca, ternyata, HOAX.....

    BalasHapus
  150. semoga elu yang di makan binatang buas karna tipuan loe lebih nggak bermutu dari pada panji,karena dosa elu dah bikin kebohongan dengan kehidupan org lain anjrit....

    BalasHapus
  151. La ya wong berimajnasi ya gitu , sama seperti orang gila apapun angan2nya kesampaian, mau jadi gila beneran kek, mau jadi tekek kek, masa bodo. Orang gila di lawan ya bareng gilanya, hehehehehe

    BalasHapus
  152. anjing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!gua kirain bener,ampe gua pengen nyari beritanya...!setan,kontol,memek,itil.

    BalasHapus
  153. TERNYATA BUKAN GW DOANK YANG KENA TIPU WKWKWK...

    LIKE THIS DAH...

    BalasHapus
  154. hahahahahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  155. kirain beneran bro soalnya ada komen di global tv kaya gini:panji dah tewas belum hahhahha

    BalasHapus
  156. GILLLAAA....!!!D KIRAEN BNERAN NE.....

    BalasHapus
  157. tai lo gan w kira beneran

    anjenkk.....................

    BalasHapus
  158. DAncooooookkkkkkkkkkkkkk........asuuuuuuuuuu raimuuu coooooookkkkkkkk....dampuuuttttt......taiiii moga yang nulis mukanya di tumbuhi tai....n kalau kencing ngising,nelek keluar dari mulutnya......dancoooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.....

    BalasHapus
  159. Hadugh...
    bikin jantungq hmpir c0p0t za!!!
    ampe2 aq uLngn dpt jLk n gag konzen ma pLjrn gara2 mikirin Kak Panji...

    BalasHapus
  160. tapi acara nya emang kurang berbobot.. lebih baik satwa itu jangan di ganggu..
    tapi kita cukup di kasih tau aja tentang habitat satwa itu... jadi sekalian untuk ilmu pengetahuan..

    kalau seperti mengganggu begitu kan.. nanti takut nya anak2 pada niruin.. :p

    BalasHapus
  161. Jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

    yaaah Hidup memang kejaaam hahahahahahahahahahhahaha....

    ancuk suroo...

    BalasHapus
  162. bagus dech klo jadi kenyataan,,tuh acara gk bermutu banget,,,ALAY banget tuh orang,,,mending jadi sales aja tuh orang yang namany panji,udah ngmong gak jelas gangguin hewan yang lagi santai aja,,judulnya seharusnya panji sialan penganggu hewan,buang ke laut aja tuh acara,,,

    BalasHapus
  163. napa ga lu aja yang dimakan komodo

    BalasHapus
  164. panji lebih sering petualang sama binatang, lebih bagus sama ente yg jadi binatangnya, narik2 kaki elo terus pelorotin kolor lu, pencet deh punya lu

    BalasHapus
  165. jangan nyamain panji sama alm. steve irwin. Panji tuh GAK MUTU >.<

    BalasHapus
  166. kacau bgt....
    udagh serius baca...
    ech cman mimpi .....
    sialan gw dah ketipu ma org tipu..
    hahahahahahahaaaaaaaa

    BalasHapus
  167. BABI.....gw kirain panji mampus beneran tuh...gak tw na ngimpe toh...wkwkwkwkwkwkwk

    TS...buat cerita lagi dong tentang dongeng kemampusan UYA KUYA babi.... abis enek gw ngeliat laga tu org nipfu mesarakat

    BalasHapus
  168. iya tuh acara2 penipuan ky hipnotis UYA KUYA, PRIMITIVE RUNAWAY, & REALITY SHOWS SAMPAHH dll perlu di aduin tuh ke KPI...

    acara nipu bgt deh ky na...

    BalasHapus
  169. halah.... gw kira si panjul beneran mokat....

    napa gak uya kuya aja yg ada dlm cerita tuh....

    BalasHapus
  170. kirain beneran.... eh taunya mimpi
    yang beginian sih ga usah diposting

    BalasHapus
  171. Dasar babi ngepet lu...
    Gw dah seneng banget si panji katrok,bloon,babi ngepet&penipu sama kayak lu meninggal jadi mata gw ga rusak nengokin iklan nya yang ga bermutu itu..panji ga mungkin dimakan hewan buas wong ularnya itu2 aja dan udah penyakitan...cuma si katrok itu aja seakan payah banget mainin tuh ular dasar acara ga bermutu...

    BalasHapus
  172. Syukurin lo panji dimakan komodo dikira babi hehehe...rasain lo makanya tuh muka jangan seperti babi...eneg banget lihatnya

    BalasHapus
  173. PEKOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKK
    ASU.....................

    BalasHapus
  174. .siaLan .
    .gwa kira panji mati beneran !
    .sampe kebawa mimpi tau !

    BalasHapus
  175. Gan..
    Dada gw naek turun ampe nyesek pas baca beritanya..
    Gliran baca komen, pelut gw yg atit...'cacing'nya pada ngakak...
    wk..wk..wk.. ^_^

    BalasHapus
  176. kampreeetttt tu anak yang nulisss
    kurang kerjaan ta ingin vcari sensasi
    huh menyita waktuku aja

    mataku udah maw copot mbacaya ehhh teryata boongan
    bezok lw baca dari bawah ja
    biar g ketipu lagi......

    BalasHapus
  177. tu'kan komodonya pada sewot,,,,,,,,,gan..gan...aya aya wae,,,

    BalasHapus
  178. DUANCUKKK CANGKEMU LO SING RA MUTU CUUKKKK,,,ASUUU,,,

    BalasHapus
  179. mampir ke blog ane namanya mencaritentangfakta.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails