26 Juni 2010

Mengintip Pekerjaan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Yang Terhormat

Spoiler for Dewan:


Spoiler for Gile bner !:


kebiasaan madol/bolos diwaktu sekolah,udah jd anggota dewan malah bgitu lagi

Spoiler for MADOL:


lagi sidang juga madol !!!

Spoiler for madol tyus:


padahal udah dikasih fasilitas mewah

Spoiler for mobil dewan:


Penerimaan anggota DPR terbagi menjadi tiga kategori, yaitu
-rutin perbulan
-rutin non perbulan dan
-sesekali.
Rutin perbulan meliputi :
1. Gaji pokok : Rp 15.510.000
2. Tunjangan listrik : Rp 5. 496.000
3. Tunjangan Aspirasi : Rp 7.200.000
4. Tunjangan kehormatan : Rp 3.150.000
5. Tunjangan Komunikasi : Rp 12.000.000
6. Tunjangan Pengawasan : Rp 2.100.000
Total : Rp 46.100.000/bulan
Total Pertahun : Rp 554.000.000
Masing-masing anggota DPR mendapatkan gaji yang sama. Sedangkan penerimaan
nonbulanan atau nonrutin. Dimulai dari penerimaan gaji ke-13 setiap bulan Juni.
Gaji ke-13 : Rp 16.400.000
Dana penyerapan ( reses) : Rp 31.500.000
Dalam satu tahun sidang ada empat kali reses jika di total selama pertahun
totalnya sekitar : Rp 118.000.000.
Sementara penghasilan yang bersifat sewaktu-waktu yaitu:
Dana intensif pembahasan rencangan undang-undang dan honor melalui uji
kelayakan dan kepatutan sebesar : Rp 5.000.000/kegiatan
Dana kebijakan intensif legislative sebesar : Rp 1.000.000/RUU
Jika dihitung jumlah keseluruhan yang diterima anggota DPR dalam setahun mencapai
hampir 1 milyar rupiah.
Data tahun 2006 jumlah pertahun dana yang diterima anggota DPR mencapai Rp
761.000.000, dan tahun 2007 mencapai Rp 787.100.000.
Woww..tidak sepadan dgn kerjanya yg hanya duduk-duduk

SEMENTARA ITU RAKYAT MENAGIH JANJI DILUAR GEDUNG !!!

Spoiler for demo:


mereka panas-panasan menyampaikan aspirasinya,percuma mereka gk bakal didenger tuntutannya !

19 komentar:

  1. hahahaha,,,
    dari pic yang pertama,,,
    monyongnya ngalahin punyanya Bang Malih,,,
    ^_^v
    (piss, bang)

    BalasHapus
  2. Anggota dewan??? FUCK YOU!!!

    BalasHapus
  3. Subhanallah...

    BalasHapus
  4. anjing kau anggota hewan.....

    BalasHapus
  5. emang enak jadi anggota DPR soal janji no sekian,yang penting tidurrrrrrrr waktu sidang.
    ok........

    BalasHapus
  6. sebetulnya mereka itu gag pantes jadi anggota dewan
    mereka kagag pantes dapat gaji
    lw kerjanya kayak gitu

    orang2 di luar kerjanya ampek setengah mati penghasilannya pas2an

    sedangkan mereka tidur aja digaji sampek kayak gitu

    BalasHapus
  7. anggota dewan DIGAJI BUAT TIDUR

    BalasHapus
  8. Duh....!!!!gimana bangsa ini bisa maju klo wakil rakyatnya kaya gitu....ceekkkkk,cek pantesan ga maju2x bangsa ini.

    BalasHapus
  9. ckckck habisnya bwt jadi anggota DPR butuh modal gede n suara yg kenceng pas kampanye

    BalasHapus
  10. Klo cma MOLOR mah gwa jga bsa....
    Pdhal mreka cma modal IZAZAH doangKAN, dari skolah tinggi...!!!!
    Cba klo nasib mreka sama dgan kita yG
    "rakyat kecil", tapi itu gX mungkin...
    Ah percma gwa ngomng panjang,,,
    (TAI loe anggota dewan....)

    BalasHapus
  11. bajingan lo dewan tai,,

    BalasHapus
  12. biarin ajalah,Tuhan Maha Tau,,,

    BalasHapus
  13. lagu Slank Gosip Jalanan

    Pernah kah lo denger mafia judi Katanya banyak uang suap polisi Tentara jadi pengawal pribadi Apa lo tau mafia narkoba Keluar masuk jadi bandar di penjara Terhukum mati tapi bisa ditunda Siapa yang tau mafia selangkangan Tempatnya lendir-lendir berceceran Uang jutaan bisa dapat perawan Kacau balau … Kacau balau negaraku ini .. Ada yang tau mafia peradilan Tangan kanan hukum di kiri pidana Dikasih uang habis perkara Apa bener ada mafia pemilu Entah gaptek apa manipulasi data Ujungnya beli suara rakyat Mau tau gak mafia di senayan Kerjanya tukang buat peraturan Bikin UUD ujung-ujungnya duit Pernahkah gak denger teriakan Allahu Akbar Pake peci tapi kelakuan barbar Ngerusakin bar orang ditampar-tampar.

    BalasHapus
  14. mereka semua - penghuni neraka JAHANAM

    BalasHapus
  15. Benci sama anggota dewan ????? muak gw dengan wakil rakyat!!!!!!
    Tapi foto2 diatas kurang valid...karena diambil di saat wakil rakyat lagi istirahat di jeda sidang....

    BalasHapus
  16. itu yang bikin gue jadi Golput tiap ada pemilu...

    BalasHapus
  17. kalaupun kita kata2 in skrg jg gak bakalan ada pengaruhnya buat mereka,tapi semua pasti ada balasannya nanti,dan setimpal dgn perbuatannya.....

    BalasHapus
  18. bangsat!! mereka harus ditembak mati semua

    BalasHapus
  19. pantes ajah smua orang pengen jadi anggota dewan..

    yach, smg mreka bs sadar secepatnya, sblm ajal menjemput mreka...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails