30 Desember 2010

6 Fakta Tentang Malaysia Yang Tidak Diketahui Ra

fakta seputar malaysia 21. Pengakuan secara jujur dari Datuk Anwar Ibrahim pada NewYork Times.Bahwa sebagian besar pemimpin Malaysia terlalu pongah dan sombong meskipun sebenarnya Malaysia adalah negara lemah dan korup sehingga tidak bisa menghargai negara-negara tetangganya.(Di Indonesia ada KPK)

2. Terbatasnya akses informasi dari media informasi (surat kabar, televisi dan lain-lain) bagi rakyat Malaysia sehingga hanya sedikit saja informasi mengenai negara-negara tetangga yang dipunyai. Hal ini menyebabkan hidup rakyat Malaysia seperti katak dalam tempurung. Akibatnya, mereka merasa pintar padahal sesunggunya hidup dalam kemalasan dan kebodohan yang teramat sangat. Nilai-nilai demokrasi yang dicapai oleh negara tetangganya tidak banyak diketahui oleh rakyat Malaysia. Hal ini memang disengaja oleh pemerintah mereka agar rakyat tetap bodoh sehingga tidak membahayakan kekuasaan mereka.(Malaysia negara demokrasi????

fakta seputar malaysia 3click to zoom : gedung kebanggan Malaysia

3. Menurut analisis Robert C. Lie (Times magazine, June 2007), fenomena yang berlaku di Malaysia ini dalamistilah psikologi merupakan mekanisme pertahanan diri. Intinya, adanya kelemahan, kebodohan, serta kegagalan bangsa Malaysia mengaktualisasikan diri sebagai suatu bangsa yang bisa dihormati oleh bangsa lainnya menyebabkan mereka berusaha sekuat tenaga membalik penilaian tersebut dengan memberikan stigma yang lebih jelek terhadap negara tetangganya.

4. Analisis dari Dinas Rahasia Russia (2006) terhadap fenomena teroris Dr. Azahari dan Nurdin Moh. Top,menyatakan bahwa kedua orang tersebut adalah merupakan kaki tangan / agen rahasia Malaysia bekerjasama dengan CIA disusupkan ke Indonesia untuk mencegah fenomena kebangkitan Islam moderat di Indonesia. Seperti Analisis dari CIA, keberhasilan proses demokratisasi di Indonesia yang diikuti dengan kebangkitan Islam di Indonesia akan menjadikan Indonesia sebagai Negara besar dan maju di regional Asia Pasifik. Kondisi ini jelas tidak menguntungkan bagi Malaysia yang berupaya menjadi pemimpin di wilayah ini namun tidak memiliki kemampuan sama sekali. Kepentingan USA terhadap wilayah ini juga akan terganggu bila Indonesia berhasil muncul menjadi Negara besar dan maju di kawasan ini.

5. Dalam era globalisasi dewasa ini, peperangan bukan lagi menjadi suatu kunci bagi memenangi suatu persaingan. Justru saat ini yang dibutuhkan adalah soft power. Keunggulan budaya salah satunya. Dalam banyak hal ini jelas sekali keunggulan budaya Indonesia atas Malaysia. Lagu-lagu Indonesia banyak membanjiri Malaysia, bahkan menjadi top chart di negara mereka. Belum lagi hasil-hasil budaya lainnya seperti film, kerajinan, pencak silat, kebudayaan tradisional, dan lain-lain. Arsitektur misalnya, sudah menjadi pengetahuan umum bila menara kembar Petronas mencontek dari desain Candi Prambanan di Indonesia. Fenomena ini diakui oleh budayawan serta banyak artis Malaysia, salah satunya adalah Amy yang begitu gundah atas membanjirnya produk budaya dari Indonesia ke Malaysia

6. Tidak ada satupun kurikulum mancanegara yang memasukkan mata pelajaran bahasa Malaysia kedalam kuliahnya, satu-satunya turunan dari bahasa melayu yang dijadikan kurikulum pendidikan bahasa asing adalah bahasa Indonesia.(University di Australia, Belanda, Rusia, China, Jepang, Eropa, USA). Hal ini disebabkan karena bahasa Indonesia merupakan salah satu bahasa yang berpotensi semakin besar pemakaiannya di dunia (UNESCO).


Sumber : http://mfachri.wordpress.com/2010/12/28/6-fakta-malaysia-yang-tidak-diketahui-oleh-rakyatnya/

175 komentar:

  1. gue paling suka istilah pada uraian no.2 yaitu bagaikan katak dalam tempurung.

    BalasHapus
  2. love indonesia...
    fuck malingsial...

    BalasHapus
  3. pas banget bagai katak dalam tempurung, tempurungnya buntu lagi,,,,wkwkwkwkkwk

    BalasHapus
  4. apa pun fakta yang di tampilkan............lihat aja negara lu..........mundur dan penuh dengan pelbagai masalah........malah malaysia lebih atas dan baik dari pelbagai segi.........secara peribadi lebih baik anda ukur baju di badan sendiri sebelum mengata orang lain...........hidup malaysia....mampus indon shit......

    BalasHapus
  5. jiahhh sok sok kan mau korupsi dah malaysia !
    kasian tu sama rakyat lu ! kagak makan ntar .. kalo INDONESIA mah udah kaya .. gapapa deehh . wkakaka

    BalasHapus
  6. Upin & Ipin : Yee.. yee... kami menaang.. yee..
    Unyil : menang bodo pun
    Ipin : betul.. betul betul
    Upin : hey ape engkau ni ipin.. orang cakap kite menang bodo
    Ipin : hhihihi kite orang lah punya kerja kasih markus laser same kasih bubuk ajaib
    Upin : ssttt...
    Kak Ross : Heey.. budak bedue ni.. balek bikin malu je
    Usro : Sokor lo pin
    Naga Bonar : apa kata dunia :P

    BalasHapus
  7. Anonim mengatakan...

    apa pun fakta yang di tampilkan............lihat aja negara lu..........mundur dan penuh dengan pelbagai masalah........malah malaysia lebih atas dan baik dari pelbagai segi.........secara peribadi lebih baik anda ukur baju di badan sendiri sebelum mengata orang lain...........hidup malaysia....mampus indon shit......
    30 Desember 2010 10.20

    NEGARAMU BUSUK TERMASUK KAMU,, g kreatif, taunya nyontek, niru,, maling,,malaysia truly bullshit asia,,, banci,,,potong az kontolmu...

    BalasHapus
  8. Bener kata DAtuk anwar ibrahim ; pimpinan negara dan perdana negrinya terlalu sombonk,, merasa pintar,,, (emank pintar sech,,, tp pintar nyonyek,nipu, manipulasi,) g kreatif,, taunya ngakui kebudayaan orank,,

    BalasHapus
  9. gua rasa lu pun sudah kasi buntut lu sama anuar..........sebab tu lu pun dengar cakap dia..........ha ha ha....

    BalasHapus
  10. D TUNGGU PERANG INDONESIA VS MALINGSIA.....

    SDH SAATNYA KITA ANGKAT SENJATA.....
    BANTAI MELAYU HINA MALINGSIA....

    BalasHapus
  11. dajjal seneng banged niy liat dua negara dengan penduduk muslim yang besar cekcok

    BalasHapus
  12. malingsia bosoooooookkkkkk....

    BalasHapus
  13. wakakakakakakak mendingan indonesia dong ye???
    malaysia apaan? zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bikin ngantuk

    BalasHapus
  14. y gthu deh negara banci kaleng, dah bodoh sok2an lg.

    fuck malingshit

    BalasHapus
  15. HAlooooo semua....nyadarkah kita Bahwa Indonesia juga Rumpun Melayu namun nggak KAMPUNGAN keka MALAYSIA(Masyarakat ALAY se-Asia)...

    Budaya Malaysia itu2 aja...Gak bisa bikik budaya sendiri...Aku BOSEN liat kebudayaan Malaysia karena di Indonesia Negaraku udah Banyak...Dan juga di negara2 laen yang ikutan diklaim...Dasar KUCING IDIOT dalam TEMPURUNG BUNTU...

    BalasHapus
  16. anonim 4 : baru di bilangin anonim3 katak dlam tempurung...eh anonim4 membuktikannya...betul2 malingshit

    BalasHapus
  17. Budaya amalan indon shit budaya pakai kepala lutut...cakap dulu baru fikir.....budaya malaysia penuh sopan. fikir dulu baru cakap.............

    BalasHapus
  18. Dikisahkan ada sebuah negara boneka yg bernama MALINGSIA..yg dipimpin oleh seorang DATUK yg sangat PINTAR (pintar mencuri dari negara INDONESIA, pintar menjilat NEGARA INDUKNYA SI INGRRIS, curang dng memerintahkan supporter bolanya menghalalkan segala cara, korup dengan cara tidak membayarkan gaji para tenaga ahli dari INDONESIA yg bekerja disana) yg memimpin sekumpulan rakyat IDIOT, TOLOL, PLANGA PLONGO, KATAK DALAM TEMPURUNG, dan memerintahkan rakyatnya untuk mengakui apa saja yg dimiliki oleh negara tetangganya INDONESIA... bagaimana kisah selanjutnya???


    Disana gunung disini gunung..di tengah tengahnya MALAYSIA...datuknya bingung apalagi rakyatnya..yang penting bisa menertawakan mereka....masih tetap di OPERA MALINGSIA...Yai

    BalasHapus
  19. INDONESIA MERDEKA DENGAN MELAWAN PENJAJAH
    MALAYSIA MERDEKA KARENA "DIBERI" RATU INGGRIS, SAMPAI SEKARANG AJA MASIH MENJADI ANGGOTA NEGARA PERSEMAKMURAN INGGRIS. APANYA YANG MERDEKA HAHAHAHA, KASIAN DEH LOE MALINGSIA. SAMPAI KIAMAT LOE JADI NEGARA BUDAKKKK

    BalasHapus
  20. MALAYSIA
    negara yg nlai b0edaya nya n0l

    BalasHapus
  21. Anonim mengatakan...

    gua rasa lu pun sudah kasi buntut lu sama anuar..........sebab tu lu pun dengar cakap dia..........ha ha ha....
    30 Desember 2010 11.25

    NI YANG KASIH KOMENT BODO, STUPID, BAPAK AYAM, PIMP, PENYUKA BANCI, PENGISAP DADAH,,, KOPLAK, MALAY SAMPAH,, COCOK SAJA NEGARANYA DITIMBUN SAMPAHHH,, MALING,,, PENCURI, THEFT, PENADAH,, PENYAMUN,,, KONTOL MALAYSIA

    BalasHapus
  22. 2. Terbatasnya akses informasi dari media informasi (surat kabar, televisi dan lain-lain) bagi rakyat Malaysia sehingga hanya sedikit saja informasi mengenai negara-negara tetangga yang dipunyai. Hal ini menyebabkan hidup rakyat Malaysia seperti katak dalam tempurung. Akibatnya, mereka merasa pintar padahal sesunggunya hidup dalam kemalasan dan kebodohan yang teramat sangat. Nilai-nilai demokrasi yang dicapai oleh negara tetangganya tidak banyak diketahui oleh rakyat Malaysia. Hal ini memang disengaja oleh pemerintah mereka agar rakyat tetap bodoh sehingga tidak membahayakan kekuasaan mereka.(Malaysia negara demokrasi????


    terbukti klo malingsia itu BODOH TINGKAT TINGGI....

    BalasHapus
  23. bahasa malingsia bikin pusing kepala.....apaan tu kepala lutut....kepala ya di kepala...lutut ya dilutut....bikin pusing aja,pantesan bahasa malingsia mana dijadikan kurikulum bahasa di luar negeri...

    BalasHapus
  24. azhari nurdin m top kaki tangan cia omong kosong

    BalasHapus
  25. Udah lah bro.... Jangan suka menjelek jelekan yang sudah jelek... Kasihan kan.... Nanti mereka semakin masuk ke pantatnya ratu inggris loh... Kan kasihan si "elisabet" gak bisa duduk... Mereka blh claim budaya mrk lbh sopan... Tp buktinya lbh banyak film bokep 3gp yg pemainnya org mALAYsia dan terbukti mrk punya pikiran porno lebih dibanding kita... Buktinya pasukan khususnya pun sukanya 69... NKRI harga mati... *MY* harus mati... MERDEEEEKAAAA

    BalasHapus
  26. Budaya amalan indon shit budaya pakai kepala lutut...cakap dulu baru fikir.....budaya malaysia penuh sopan. fikir dulu baru cakap.............

    30 Desember 2010 13.12
    ------------------------------------------------
    ...dan yang dicakapkan malaysia itu adalah kata yang tak patut pula. macam mana ini!?!?!?!? klaim budaya sopan tapi tak hormat bercakap....katanya berbudaya ???

    BalasHapus
  27. sedaaaap :)

    andaikan orang malaysia yang 'pintar' mau membaca menyadari ini

    BalasHapus
  28. 1 lagi orang malaysia berani ngomong doang. Koar-koar doang. Buktinya kalo di indonesia Mahasiswa berani lawan presiden, lawan menteri, lawan DPR. Di Malay sana perasaan belum ada tuh? Kalo di Indonesia Banyak para pahlawan yg berani melawan penjajah Belanda walau mereka harus mati, mereka siap berjihad di jalan Allah demi Tegaknya kebenaran, pahlawan seperti ini banyak di Indonesia seperti Pangeran Doponegoro, Sultan Hasanuddin, Cut nyak Dien (mereka bukan orang biasa loh, tp orang2 terpandang di daerahnya ttp memilih berkorban daripada mengorbankan rakyatnya tertindas). Malaysia? ....... zzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  29. hahahha,,,,,,,,ga usahlah ribut bahas malaysia,,,,
    kasihan,,,cuman buang2 waktu,,,,,cz malaysia ga sadar diri,,,,
    dulu mereka merdeka aja di beri inggris,,,,kalau indonesia berjuang melawan penjajah,,,,
    malaysia tu ga lebih hanya negara boneka,,,,

    BalasHapus
  30. malingsia penjilat mulut doang yang kowar2 g ada buktinya,menang curang kok bangga ngakunya negara muslim tapi kok curang km g tau azzab tuhan.dasar negara PENJILAT,KOTORRAN ANJING,NEGARA SEKUTU

    BalasHapus
  31. Budaya amalan indon shit budaya pakai kepala lutut...cakap dulu baru fikir.....budaya malaysia penuh sopan. fikir dulu baru cakap.............

    SUSAH BAHASA UPIN IPIN BIKIN KEPALA PUSING MEMBACANYA..APAAN ITU KEPALA LUTUT(EMANG DIMALINGSIA KEPALA DI LUTUT)....

    BETUL...BETUL...BETUL....

    BalasHapus
  32. yang nomor 4 masuk akal juga tuh, namanya kemerdekaan diberi mana tahu berjuang, INDONESIA JAYA

    BalasHapus
  33. nyundul yang atas gan, maksudnya isi kepalanya dilutut gan

    BalasHapus
  34. hmmmm , , , ya
    tpijgn sampai perang sesama muslim, damai lbih baeg

    BalasHapus
  35. fakta yang tidak diketahui rakyatnya tentang indonesia?? pointnya ratusan kali ya...hahaha

    BalasHapus
  36. fakta : Malaysia telah unggul segalanya dari Indonesia, kita cuma menang jumlah penduduk doang...

    BalasHapus
  37. fakta : Malaysia telah unggul segalanya dari Indonesia, kita cuma menang jumlah penduduk doang

    BalasHapus
  38. Anonim mengatakan...

    fakta : Malaysia telah unggul segalanya dari Indonesia, kita cuma menang jumlah penduduk doang
    31 Desember 2010 02.50

    Unggul apaan goblok, malingsial itu hanya unggul dlm pencurian, penipuan, pembohongan, pembajakan, perzinahan, mencontek, dan segala kecurangan lain, mereka tidak beradab. lihat aja bahasa mereka yang kampungan begitu, pertanda tak ada kemampuan berpikir dan berkembangnya kebudayaan sejak jaman mereka masih menjadi bajak laut/lanun dahulu, fisik memang berkembang tapi perkembangan mentalnya jalan ditempat.

    BalasHapus
  39. aduh,kenapa saling menghina sih...indonesiamemang lebih unggul dari pada malaysia, budayanya banyak,artisnya bagus2,sejarahnya membanggakan..pantaslah malaysia iri melihat indonesia.tapi kita jangan membalas dengan menghina malaysia.biar Tuhan yang membalas.ingat,, kita manusia yg beragama,percaya bahwa pembalasan Tuhan lebih berat daripada manusia....

    BalasHapus
  40. nyundul yang atas gan, maksudnya isi kepalanya dilutut gan

    * udah kepala dilutut sering jatuh pula... mampos... otak lu kejedat jedot... mikir sendiri malay bego... jangan nyontek kerjaab lu... gw lempar kolor baru tahu rasa... wakakaaa...

    all lagian malayshit tu ga bakalan mau perang ama kita... takut dia... kwalitas militer dia segede upil..

    BalasHapus
  41. Assalamu'alaikum....
    Kalo misalnya kita brdamai,itulah yg disebut dgn berbudaya..
    Setiap negara punya kelebihan dan kekurangan masing2, kalo ejek-ejekan gini sama aja dgn membongkar aib negara sendiri..
    Damai itu indah.. ^_^
    (Peace from indonesia)

    BalasHapus
  42. Kalo kita sudah tau kebodohan malaysia
    kita tidak boleh merasa hebat..



    sapa tau malaysia bangkit trus kita kalah gara2 lengah... :)

    BalasHapus
  43. Malaysia itu gak sadar ya...!!!!

    BalasHapus
  44. emang malaysia gak sadar tu cuman membanggakan dirinya dan menjelek2an yg laen tapi PADAHAL......................

    BalasHapus
  45. percuma bahas negara bodoh, sekali katak dalam tempurung ya beginilah..malaysia gak bakal maju kalau gak ada yang bangun gedungnya..yang bangun gedung orang indonesia, itu menunjukkan kalau indonesia lebih berpendidikan, ingatlah pepatah" serahkan pada sang ahli", berarti indonesia ahlinya membangun negara malaysia...soalnya rakyat malaysia bodoh macam sampah yang tidak bisa membuat apa-apa untuk negaranya sendiri.

    BalasHapus
  46. MALAYSIA ADALAH NEGARA YANG KEBANYAKAN ORANG DENGAN POTONGAN RAMBUTNYA YANG KAMPUNGAN.

    BalasHapus
  47. buat saudara2ku sebangsa setanah air Indonesia..kalau ada segelintir makhluk MALINGSHIT atau kita sebut MALINGSIA..jgn terprovokasi..krn apa yg keluar dr mulut mereka hanya omong kosong tanpa didasari fakta..kan jelas2 sudah dibilang oleh salah satu petinggi di negeri mereka sendiri..bahwa orang malayshit seperti katak dalam tempurung..tau kan artinya??hahahaha..yaa yaa mereka ga tau apa2..jadi yg mereka bicarakan ya jelas ga ada fakta dan kualitasnya..mari senyum dan tertawa bersama2 akan kebodohan mereka yg mereka tak sadari HAHAHAHAHAHA.....
    (kurang goblok gmn tuh..udah goblok gak sadar2 dg kegoblokannya)

    BalasHapus
  48. malingsia masyarakanya gag pada punya moral gg pada tau malu bisanya hanya menjiplak dari negara gua ,, gua keplak lu lama-lama ..
    gg kreatif bgd negara lu !!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  49. selain menjiplak dan maling tukang menyiksa tki yg tidak berdaya....negara biadab keturunan jahiliya,,,

    BalasHapus
  50. BAHWASAN NYA MALAYSIA ADALAH NEGARA BONEKA,YANG HIDUP DENGAN KONDISI HAK ASASI MANUSIA YANG TERINJAK INJAK..MALANG SEKALI NEGARA ITU,BAG BURUNG YANG BERNYANYI DI DALAM SANGKAR NYA,ANEH NYA MEREKA TAK TAHU ,BAHWA SEBENAR NYA NEGARA MEREKA ADALAHH ........ LOL >,<

    kasian kasian kasiannnnnnnn T_T

    ANAK HARAM YG BODOH .. MALAYSIA = YAHUDI ( BANTAI )

    BalasHapus
  51. MALINGSIAL EMANG GAK TAU MALU... DASAAAARRRRR...

    BalasHapus
  52. MALINGSIAL CUKIMAI..

    BalasHapus
  53. yg buat blok ini sama kaya anjing yg ngentot sama emaknya... haha... lu law mau tau.. mly 1000000 kli lipat lbih pintaar dri ngra lu.. lht aja ngra lu mna ada yg bsa buat mobil.. brng import ja yg bnyk... lu buat info yg slh kyk bgni sma dgn buang2 tnga ngntot lu dgn mk lu aja x

    BalasHapus
  54. hahahi.. indo kalah

    BalasHapus
  55. TO INDONS,

    1. SHAME ON YOU FOR? BEING "MALING" YOURSELF FOR INHERITING BUDDIST , HINDUS CULTURES , ARTS WHICH ARE NOT ORIGINALLY FROM INDONESIA - LUCKY INDIANS DOES NOT CALL YOU "MALING"

    2. ALWAYS CALL MALAYSIAN "NEGARA MUNDUR", LOOK AT THE MIRROR YOURSELF


    3. INDON IS INDON WHICH DUTCH LIKE TO KICK THEIR ASS FOR BEING PRIMITIVE

    BalasHapus
  56. omg, why you copy me? i'm indonesian and YOU ARE CLONE!!!

    BalasHapus
  57. dasar,,,, malingsia!! g sdar",,,
    MALAYSIA it (MAL)ing bud(AYA) Indone(SIA)

    BalasHapus
  58. begoo itu orang MALINGSHIT yang nulis diataas "....INDONESIA INHERITING BUDDIST , HINDUS CULTURES , ARTS WHICH ARE NOT ORIGINALLY FROM INDONESIA..."

    Elo bego amat ya elo sebenernya bisa ngebedain gak sih YANG NAMANYA BUDAYA SAMA AGAMA bego lu sumpah contoh nih iaa
    orang Budha bangun candi karna ya mereka orang Budha ibadahnya disana gak mugkin dong mereka numpang di Mesjid bego lu skali lagi wakakak orang hindu mana mungkin ngadain 'MISA' ato ngebaptis org wakaka!!
    kalo emang gitu smua negara islam didunia termasuk negara SIALAN LO itu: NGerayain idul fitri, ngebangun mesjid ngjalanin puasa etc disebutnya INHERITING Arabian CULTURES GTO YIAA??????? kalo mau argumen n cari carii alibi tu mikir

    ga tau malu. uda tau negara lo yang MALING
    gataumalu gataumalu gataumalu gataumalu u u u u u u u u u

    BalasHapus
  59. Udah deh...
    BAca no 4...
    2 negara islam lg d adu domba ama amrik....

    BalasHapus
  60. so what emang dasarnya aja kelakuan mereka ga tau malu kog!

    BalasHapus
  61. kecuali mereka mau M.E.M.I.N.T.A MAAV

    BalasHapus
  62. kasian ggua ama malaysia jadinya ,, ama warganya ajja uda dihina bannged hahahhahaha MAAMPUUSSS

    BalasHapus
  63. BAPAK GUE BERKATA

    dari dulu yg namanya MALINGSIALAN, ga bs ngalahin INDONESIA...
    MALINGSIALAN menyembah-nyembah INDONESIA minta ampuuuunnn..karna ktahuan MALING......

    BalasHapus
  64. Saya sendiri pergi ke malaysia, mengunjugi art market di KL yang dekat china town itu,,,semua barang barang itu ternyata semua dari Indonesia!!!! Kenapa?? karna saya berbincang2 banyak dengan salah seorang pemilik 7 toko di pasar itu' dia berkata bahwa dia sering ke Bali, jogya, cari barang2 kerajinan tangan buatan indonesia. Itulah Malaysia yang tidak punya ketramoilan.

    BalasHapus
  65. . culture dan budaya...sudah jelas jelas mencuri dari kita....bodoh memang karena hal itu yang mreka banggakan...
    leat kemarin bocah sd klas 5 yang menang olimpiade software d malaysia...udah terbukti anag klas 5 sd aja bsa nginjak2 negara kalian...bagaimana dg anak kuliahan seperti kita...
    malaysia sama dngan negara omong kosong yang mayoritas berotak plagiat dan beretika sampah.
    jangan ngaku negara muslim lbh pantes d sebut negara kafir.

    FUCKKKKK MALAYSIA!!!!!!

    BalasHapus
  66. Kreasi anak bangsa INDONESIA memang LUAR BIASA,,
    "UPIN IPIN" contohnya..(salah satu kreasi dr anak bangsa INDONESIA yg dibeli oleh MALAYSIA)

    BalasHapus
  67. alangkah senang hatiku.baca tulisan hinaan thdp MALINGsia di blog ne. BLOG YG JEMPOLAN

    BalasHapus
  68. Indonesia dan malaysia sm2 berpenduduk mayoritas muslim. harus bisa introspeksi diri. Malaysia sadarlah akn negaramu, Indonesia introspeksi akan negaramu....

    BalasHapus
  69. MALINGSIA memang terlalu arogan,licik dan ga tau malu!! HOY SADAR HOY, ntar lu pasti kena batunya!!!! TAI KUCING!!!

    BalasHapus
  70. yang bodoh itu justru yang melayani hinaan orang - orang bodoh. kalo gini terus, Indonesia kapan majunya?

    BalasHapus
  71. SEMANGAT BRO, INDONESIA masih butuh orang2 yang berjiwa entreuprenership,

    siip setuju, udh cukup ah ngehinanya. chayoo Indonesia

    BalasHapus
  72. AKUUUUU CIINNTAAAA INDONESIAAAAA........

    BalasHapus
  73. numpang lewat maligsia itu apaan ya??

    BalasHapus
  74. malaysia cuma plagiat...


    I Love U Full Indonesia....

    BalasHapus
  75. we do not like you, we appreciate the inter-ethnic. you say that you are an intelligent and dignified nation. but ....
    what about the ethnic china, india etc. ... you guys still discrimination.
    mindset that is still underdeveloped for social problems between religious and racial differences.
    first fix your problem.
    you still have not come together, Are you sure you against our nation?

    BalasHapus
  76. ^
    !
    !
    !
    Who's fucking cares if you. your ppl malayshite like us or not lmfao!

    ure all still loser of being cheater from time to time for us))))

    untung PULAU BALI letaknya ada di selatan indonesia eaaaa ckckkkckckckckckk!!!!

    BalasHapus
  77. mana ada serumpun goblok kya gtu ,ada teroris di indo dr azhari and nurdin m top semuanya orang malay dan saya yakin mereka agen rahasia malay karena mereka selalu ingin membuat kita malu ,padahal saya baca klo gaen rahasia kita lebih unggul dari merekaa ,klo kita mau kita bisa balas lebih kejam ke pada mereka ,tapi syg kita tdk pernah memiliki niat bls dendam dgn apa yg malaysia lakukan pada kita karena kita bangsa yg selalu bersabar tapi inget kesabaran jga ada batas ny !!!!!

    BalasHapus
  78. well, buat orang Indonesia gk perlu pke esmosi deh ngadepin org Malay, biasa lah kalo Sirik kn tnda tk mampu.. wkwkwk

    BalasHapus
  79. mkin cinta ma indonesia...

    BalasHapus
  80. khawatir aku,jgn2 ada yg sengaja mengadu domba kita,kita perang,trus ada yg manfaatin situasi ini,pecinta INDONESIA

    BalasHapus
  81. Anonim :we do not like you, we appreciate the inter-ethnic. you say that you are an intelligent and dignified nation. but ....
    what about the ethnic china, india etc. ... you guys still discrimination.
    mindset that is still underdeveloped for social problems between religious and racial differences.
    first fix your problem.
    you still have not come together, Are you sure you against our nation?


    Sapa bilang qta rasis ??
    Ngaca donk...

    BalasHapus
  82. semangat indonesia kuwh
    tetap tersenyum
    ku yakin indah ahir nya

    BalasHapus
  83. budaya jawa bilang biarlah kita ngalah,.. tapi untuk kemenangan.,...(artinya kita ga' perlu risau dengan ulah negara tetangga tapi mari kita tingkatkan kualitas diri kita untuk lebih baik lagi) dengan sendirinya mereka akan malu..

    BalasHapus
  84. malaysia sbaian bsar umatx jg muslim..
    dmana agamamu akhlakmu..
    suka memfitnah,mencuri,mgmbil hak milik orang lain,,

    terus n terus mnjelek"kan indonesia itu dlakukan u/ menutupi kekuranganx.. krn sesungguhx malaysia bkn apa" dbndingkan malaysia.

    lupa kah u akn sejarahmu.!!
    jka u mgku pintar, hrusx u tw gru dr indonesialah yg dlu mgjari grumu..


    smga allah mnurunkan azab bt negaramu
    n mmbrkan ampunan kpd masyarakatmu

    BalasHapus
  85. Pencinta Indonesia2 Januari 2011 17.49

    malingsia mengonggong,,,Indonesia berlalu..jadi apapun yg digonggongin malingsia, Indonesia ttp Jaya!!!!!!

    BalasHapus
  86. Saya bukan tidak cinta Indonesia. Tapi saya kecewa,karena kita lebih banyak bicara dari kerja serta lebih suka ribut seperti ini. Benar kita dulunya guru bagi Malaysia, bahkan Jepang pun dulu belajar mengelola sebuah liga sepak bola dari Indoesia. Tapi lihat sekarang... Jepang sudah mencicicipi piala dunia. Sedangkan Indonesia? Belum juara, masih masuk final AFF aja sudah heboh, seperti sudah juara antargalaksi... Yang lebih sedih, orang2 sekarang banyak berobat ke Penang karena kualitasnya bagus, sementara dokter dan RS di Indonesia lebih mengutamakan profit. Ironisnya, dokter2 di Malaysia justeru lulusan Indonesia. Indonesiaku tercinta, bangkitlah dengan prestasi, bukan dengan caci maki... GBU.

    BalasHapus
  87. malingsia2,,negara pengecut,,cut,cut,,,,!
    buktinya merdeka aja dikasi cuma-cuma,,gk ada jiwa juangnya payah lho toloolll,,,

    BalasHapus
  88. HAI,, WARGA2 MALINGSIA YANG TAK PUNYA MALU,,SAMPAI KAN SIH LHO MAU BERHENTI NGAKU2 BUDAYA ORANG,!
    ATAU JANGAN2 PEMERINTAHNYA GK PUNYA KEMALUANNYA,,,,,? WKWKWKWKWKWK,,,,!!!!

    BalasHapus
  89. Dear admin yth,

    Cb mas yg no 4, bs diberikan bukti2nya?
    Mas jg hrs ingat, Rusia adlh musuh abadi USA, knp anda mengutip dr musuh USA? Tulisan anda sgt objektif skali, kliatan skali anda membawa penilaian pribadi dlm tulisan anda.

    selanjutnya, bgmn dgn informasi yg mengatakan teroris2 tsb (nurrdin muhammad tp dll) dibiayai oleh negara timur tengah, yg terbukti adanya aliran dana dr timur tengah yg disalurkan mlalui slh satu kedutaan timteng di jakarta?
    (anda bs lihat di internet cr dgn google).

    Lalu bgmn dgn bantuan USA yg membebaskan afghanistan dr negara komunis menjadi negara spt skrg? bgmn dgn bantuan USA, Kuwait dibebaskan dr penjajahan Irak dan mengembalikan kekayaan rakyat Kuwait?

    Bgmn dgn bantuan USA, islam2 syiah dan kurdi, terselamatkan dr pembantaian yg dilakukan oleh rezim saddam hussein???

    Bgmn dgn bocoran wikileaks, yg menyatakan bahwa pihak kerajaan saudi arabia, MEMINTA USA UTK MEMBOM IRAN???

    Tolong mas, kl mengutip/menulis, jgn masukkan kepentingan pribadi apalagi rasa kebencian kpd pihak lain.

    Kalau mau ditanggapi silahkan, tdk pun tdk apa2.

    Thanks.

    BalasHapus
  90. Apapun ceritanya, itu hanya gambaran negara tetangga kita.....
    Yang penting sebagai anak bangsa Indonesia agar tetap semangat membangun negara dengan rasa nasionalis yang tinggi...dan tetap menjunjung tinggi azas kebenaran...Hukum tetap ditegakkan untuk pelaku kriminal terutama korupsi yang sangat merugikan negara dan moral bangsa...Negara kita memang kaya, akan tetapi tidak ada artinya bila bermental KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme)....Dengan Do'a dan Semangat kita aan berhasil...InsyaAllah...

    BalasHapus
  91. berkuasa di negeri sendiri belum tentu dapat menguasai negara lain!
    pintar di negeri sendiri belum tentu pintar negeri orang, diatas langit ada langit.
    Bagai katak dalam tempurung.....

    BalasHapus
  92. masing-masing orang punya kelebihan dan kekurangan jgn saling mengolok2 apalagi berkata kotor diera 2011 ini kita saling memaafkan malaysia jika salah hrs minta maaf demikian sebaliknya mari kita jalin persaudaraan sesama bangsa ingat sesama muslim adalah bagekan 1 ikatan satu salah yg lain mengingatkan islam adalah lintas benua malaysia, indonesia adalah saudara mari kita berdamai dengan rasa rendah hati.

    BalasHapus
  93. tidak semua warga malaysia jahat dan tidak semua warga indonesia baik jadi ada keseimbangan. persahabatan itulah jawabannya. Peace I Love Indonesia and Malaysia.

    BalasHapus
  94. barangsiapa berkata kotor itulah ucapan dari hatinya. barangsiapa mau memaafkan saudaranya itulah cerminan jiwanya. Garuda didadaku. Islam My Relegion, Indonesia my Country and Malaysia My Friends.

    BalasHapus
  95. betul saya setuju sekali....nga usah bersiteru....jika indonesia vs malaiysia perang....akan ada suatu negra senang dan menertawakan kita....itulah tujuan mereka...dajjal sudah dekat........

    BalasHapus
  96. dajal akan keluar dari indon................

    BalasHapus
  97. malaysia itu negara kecilyg hanya bisa hidup dari hasil negara tetangganya,sy sudah sering ktemu orang2 malaysia tpi nyata2nya mereka yg bodoh

    BalasHapus
  98. Berlindung sono d ketek Inggris...
    Dasar Masyarakat alay se-asia...

    BalasHapus
  99. Kepada Datok dan Rakyat Malingsiah Anjing!

    siapa z yg merasa negara lu pinter dan lebih unggul dr INDONESIA Q

    coba bukti kan di BLOG ini apa yg bs kalian banggakan dr negara yg berdiri di bawah PANTAT Inggris dan israel BABI dan berharap dapat pengakuan dari dunia atas semua yang sudah kalian curi dari bangsa kami.

    di mulai dari KEMERDEKAAN YANG TAK JELAS ASAL MUASALNYA, PRESTASI PELAJAR DI OLIMPIADE DUNIA,SENI DAN BUDAYA,BAHASA YANG TAK PERNAH DI KENAL OLEH NEGARA LAIN,AZHARI DAN NURDIN M.TOP YANG SEMASA HIDUPNYA MERUPAKAN UTUSAN DARI israel BIADAP KARENA KETAKUTANYA AKAN KEBANGKITAN ISLAM Q TERCINTA DI MULAI DI INDONESIA.

    Sadarkah kalian itu semua Rakyat Malaysia yg BODOH!!!!!

    Bangun.bangun.bangun dari kebodohan kalian semua rakyat malaysia,selama ini kalian di bodohi oleh pemerintah kalian sendiri.

    Negara kalian tempat yang lunak untuk israel dan inggris untuk menjatuhkan ISLAM.


    Menteri kebudayaan kalian di perbudak oleh Inggris yang sengaja memasukkan budaya INDONESIA ke dalam Budaya kalian.
    dan bodohnya semua kalian percaya dan ikut Pemerintah kalian yang laknat semuanya untuk mempercayai bahwa itu punya kalian.

    karena otak kalian dongkol dan tak pernah TAU apa arti Perjuangan Untuk Kemerdekaan.

    ya ini lah akibatnya kalian tetap bodoh,dan Sangat Bangga atas Kebodohan Kalian terhadap kehidupan yang ada di Bawah PANTAT Inggris Dan israel..!!


    kalau kalian ingin di akui sebagai NEGARA oleh seluruh DUNIA

    Buktikan lah dengan kalian berhasil mengalahkan Ingris dan israel BABI.

    BERANI???

    AKU YAKIN Sampai KIAMAT pun KALIAN tak akan pernah Punya NYALI.


    SANDAINYA Kalian BERANI WALAU pun itu SULIT DIPERCAYA.

    Maka SETELAH ITU kalian dan anak,cucu kalian semua nantinya akan MENGERTI TENTANG pentingnya arti KEMERDEKAAN DAN NILAI SEJARAH.

    CAM KAN LAH ITU.!!!

    jangan lah hidup untuk meracuni ANAK,CUCU DAN SEMUA BANGSA KALIAN Atas semua KEBOHONGAN YANG SELAMA INI KALIAN JUNJUNG TINGGI SE ANTERO JAGAD RAYA....

    BalasHapus
  100. kalau punya kelemahan akui saja itu tidak akan menimbulkan pertengkaran ...... http://irengputih.com/hot-pengakuan-jujur-anak-malaysia-terhadap-indonesia/13/

    BalasHapus
  101. AKU BANGGA DGN PMUDA2 INDONESIA BNR2 BNGGA,MARI KAWAN KT BRSATU MALINGSIALAN JUAL KT BELI..KSBRAN ADA BTSNYA SAAT KMANDO LANTANG D PRINTAHKAN KT HANCURKAN MALINGSIALAN ITU,KAWAN2 TKI KT PASTI SIAP MLULUH LALANTAKAN MALINGSIALAN..MENJIJIKAN SKALI PULAU2 D RMPAS ANGKLUNG REOG PNOROGO BATIK & APA2 YG KT PUNYA D AKU2 SBG BUDAYANYA CUIHHH NAJIS.. JARI TENGAH BWT MALINGSIALAN

    BalasHapus
  102. lebay lo semua !!

    BalasHapus
  103. Anonim mengatakan...

    MALAYSIA ADALAH NEGARA YANG KEBANYAKAN ORANG DENGAN POTONGAN RAMBUTNYA YANG KAMPUNGAN.
    31 Desember 2010 18.39



    kebayang rambutnya SAFEE " udah kriting di mowhak ,mana kriting lepek kucay hadeeeeehhhh..wakakakakakakak

    BalasHapus
  104. gitu aj kok repot.............

    BalasHapus
  105. gw benci perang tp gw lebih benci lg kalo gw gak berperang saat negara gw indonesia d perolok oleh negara boneka seperti kalian

    VIVA INDONESIA....!!!

    BalasHapus
  106. akhirnya ada juga manusia mALAYsia yg sadar akan semua fenomena yang ada. Semoga semua menjadi lebih baik

    BalasHapus
  107. VIVA INDONESIA....!!! AKUUUUU CIINNTAAAA INDONESIAAAAA........ D TUNGGU PERANG INDONESIA VS MALINGSIA.....love indonesia...
    fuck malingsial...

    BalasHapus
  108. Indonesia Perang VS MAlingsia???

    yg bnar tu malingsia brani perang mlawan Indonesia...

    di Pasukan Perdamaian PBB Indonesia punya dua pasukan (Kontingen GAruda dr TNI dan Garuda Bhayangkari dr POLRI) keduanya adl pasukan inti/pasukan andalan PBB...

    Tp pasukan malaysia hanya dijadikan pasukan untuk jaga POS.....

    BalasHapus
  109. “The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was ‘handed to them on a platter.’”

    BalasHapus
  110. Walau pun Indonesia banyak kekurangan dan Malaysia banyak kelbihan, tapi q bangga dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia q,karna kami berdiri atas perjuangan kami sendiri, bukan atas "hadiah dari negara lain", q bangga karena Rakyat Indonesia mau bekerja keras karena kami memang pekerja keras dan tidak mau menjadi orang yg mau apa2 tinggal claim aja.... q bangga dengan Indonesia walau kalah kami tetap SPORTIF....
    100% LoVe NKRI...

    BalasHapus
  111. hehehehe...komentar nasionalis!...kalau di runut sejarahnya, malaysia sebenarnya masuk dalam wilayah kerajaan-kerajaan besar yang berpusat di JAWA dan Sumatera. jadi kebudayaannya pasti terpengaruh oleh majapahit, singosari, sriwijaya, demak, dan tulang bawang, siak, aceh dll. nah saat ini raja-raja kerajaan itu keturunannya melebur dalam NKRI. jadi kerajaan-kerajaan itu adalah indonesia. hanya saja, waktu itu perjanjian dengan belanda di tahun 1949 kita tak memasukkan jajahan inggris itu ke dalam NKRI. apa pasal? ini memang strategi bangsa-bangsa UTARA-barat yang menginginkan asia tenggara itu jangan Bersatu dalam satu nation. sebab kalau bersatu, akan sulit bagi mereka menembus pasar asia tenggara, disebabkan tetangga asia tenggara yaitu cina dan jepang akan melindungi. jadi sebenarnya yang harus dilakukan adalah, memperkuat kerjasama. bukan melemahkan kerjasama. negara-negara seperti vietnam, dan thailand adalah kawan-kawan kita. tapi filiphina dan malaysia memang di bentuk bukan untuk menjadi kawan baik indonesia, mereka hanay dibentuk untuk mengepung kita! dan memprovokasi indonesia...

    BalasHapus
  112. walau w tlat tpi w setuju dengan profil di atas d karnakan tidak lepas dari sejarah
    Bahwa malaysia peernah takluk atau tunduk dengan indonesia hanya saja waktu itu nama indonesia blum ada karna indonesia masih dalam keraja"an majapahit siapa lagi kalau bukan PATIH GAJAHMADA sekarang indonesia mlempem/layu hanya karna etika sedangkang malaypun tak punya etika setujuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  113. AKU MENCINTAI NEGARAKU INDONESIA ^_^
    TAPI APA SUKA MENGHUJAT ADALAH SALAH SATU CIRI BANGSA KITA.... SY PIKIR TULISAN DI ATAS TUJUANNYA UNTUK BANDINGKAN NEGARA KITA DENGAN MALAYSIA... WALAUPUN KITA SUDAH TAU SEDIKIT TENTANG MEREKA... KEMUDIAN APA KITA SENDIRI KENAL AKAN NEGARA KITA... ATAU PERLUKAH KUBAHAS SATU-PERSATU KEGAGALAN NEGARA KITA SENDIRI????? AKU SANGAT GUNDAH MELIHAT APA YANG TERJADI PADA BANGSA INI .... "ANAK-ANAK TERLANTAR DAN ORANG MISKIN DIPELIHARA OLEH NEGARA" SY SUDAH LUPA ITU PASAL BERAPA UNDANG2 KITA .... TP APA BUKTINYA... DI TRAFFICT LIGHT DI KOTA2 BESAR APA SUDAH BERSIH DARI ANAK2 PEMINTA2...??? SUDAHLAH...!!! INI HANYA SEBAGIAN KECIL.... DARI AIB BANGSA KITA.... PARAHNYA KITA HANYA BISA INGAT MENCERCA BANGSA LAIN... WALAUPUN NEGARA LAIN SEPERTI MALAYSIA ATAU BAHKAN AMERIKA SEKALIPUN SAMA "BODOHNYA" DENGAN NEGARA KITA.... YANG PERLU KITA LAKUKAN HANYALAH BERSABAR ... DAN BERSYUKUR ATAS APA YANG KITA DAPAT.... TIDAK ADA SATUPUN AGAMA DI DUNIA YANG MEMBOLEHKAN KITA SALING MENGHUJAT.... KAWAN2 SEKALIAN TENTU MAHLUK TUHAN YANG BERAGAMA BUKAN...!!!??? SEKALIPUN ENGKAU TAK PUNYA AGAMA DIMANA HATI NURANIMU KAWAN2.....!!!????

    BalasHapus
  114. aku bersetuju...................hentikan segala perbalahan ini .............tiada untungnya.........

    BalasHapus
  115. I love Indonesia puollll, karena itu semua teroris yg asli Indonesia pls dung sadar orang malingshit dah pad a ngebegoin loe pada, ntar Indonesia ga bakal maju kale loe pada masih ga sadar2

    BalasHapus
  116. ternyata dugaan gw benar selama ini tentang Teroris...ga ada hubngannya sm JIHAD...Intinya politik Bullshittttttttt...MAKAN TUH MATI konyol, ga ada agama mana pun yg mengajarkan kekerasan.......LAMA-KELAMAAN MALAYSIA BAKALAN HANCUR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  117. bagaimana malingsialan bisa melawan Indonesia, tinggal suruh pindah aja orang satu sumatra ke Malaysia, dah pasti kalah....apalgi mo seluruh Indonesia....paling minta bantuan inggris...mang tidak punya kekuatan tu malingsialan....

    I Love Indonesia...fuck malaysia,
    islam agamamu tp yahudi hatimu oh malaysia....

    BalasHapus
  118. lu tu gak nyadar ya??? bangsa lu tuh cuma setai upil,, mau macem2x dengan Indonesia??? bakal mati lu pada!!!
    Indonesia masih menahan emosi,,, jangan sampai kalian membangunkan emosi kami!!!

    BalasHapus
  119. selamat malam.... duhai kekasih

    BalasHapus
  120. 40 % ASET PEREKONOMIAN DI MALAYSIA DI MILIKI OLEH ORANG INDONESIA, KALAU KITA AMBIL MAKA HANCURLAH SI NEGARA MALAYSIAL. APALAGI SAMPAI TKI KITA MENINGGALKAN KERJAANNYA DI SANA, DIJAMIN DAN SAYA GARANSI NEGARA MALAYSIAL AKAN HANCUR, AMBURADUL, BLA BLA BLA BLA BLA POKOKE MAMPUSSS

    BalasHapus
  121. Ada apa ya? Ribut amat sih... gangguin orang tidur aja...

    BalasHapus
  122. UPIN-IPIN MAEN LASER

    SIUNYIL MAEN LAPTOP

    INDONESIA TETEP CANGGIH

    BalasHapus
  123. Ini gue mau tanya temen temen di sini... apa betul orang Indonesia akan ternak tikus sawah dalam skala besar besaran?

    Katanya Indonesia bakal jadi pengespor tikus sawah terbesar di dunia.

    BalasHapus
  124. o tentu aja dan export binatang tikus ini kami secara khusus akan dikirim ke Negara malaysia

    BalasHapus
  125. dan kabar market report terakhir menyatakan malaysia pangsa pasar strategis dan masuk ke berbagai level kebutuhan.

    hanya saja masalahnya, ada indikasi usaha klaim hak patent tikus sawah oleh malaysia....*berarti kejadian kemaren bakal terulang lagi*

    BalasHapus
  126. jah .. BEGINI NIH !!! MAU AJA DI ADU DOMBA

    ini salah satu trick ORANG ORANG KAFIR UNTUK MENCEGAH KHILAFAH !!!

    di dunia ada dua tipe jahat dan baik ..
    kembali ke diri kita masing masing.

    AKAKAKAKAKA ..dajjal demen nih kalo ada yg berantem ..so mikir panjang aja ...

    MALAYSIA INDONESIA TRULLY KHILAFAH | coming soon

    BalasHapus
  127. dh gan.,.,.,yg waras ngalah.,.,.,.biar lancau malingsial pd bgga,.,.,.

    okeh.,.,okeh okeh okeh.,.,.,.,.

    BalasHapus
  128. hahaha....bgs pd kreatif smua..yg jelas kl di malay pnuh tekanan gk boleh ngomong politik, hii..kehidupannya kaku sok negara bersih pdhl korupsi, prostitusi, penganiayaan bnyk disana tp ditutupi, kl di indonesia yg jelek ya jelek kelihatan gk munafik, nyatanya kl indo gk menguntungkn ngpn malay semangat bener mo bikin jembatan malay - indo heehh.

    BalasHapus
  129. betul gan...,
    karena pada dasarnya malingsial yg lebih membutuhkan Indonesia, apapun bidangnya.
    malingsial mah cuma bisa menang sombong doang.

    BalasHapus
  130. MAU APAPUN YG TERJADI SESAMA UMAT ISLAM HENDAKLAH SALING MNGHARGAI,JANGANLAH IKUTI PERMAINAN SETAN2 DSINI

    BalasHapus
  131. ngasih nasehat yg bener gan...jgn u omong yg disini setan semua, kl disini setan semua berarti trmsk u gan krn u ada disini....

    BalasHapus
  132. Nyundul gan...
    Mobil Malingsia itu..dulunya punya kita gan...Merk Timor sama Bimantara gan...jadi,,,bekas punya kita gan..BEKAS lho..BEKAS...

    Trus lagi..Indonesia sudah bisa bikir rudal yang bisa menjangkau Istana Kerajaan Malinsia gan...tinggal pencet tombol..mampus tuh rajanya....

    Dan lagi...
    Kalo cuma Malingsia bangga bisa punya BEKAS mobil kita....kita jauh lebih hebat gan..KIta bisa bikin pesawat terbang gan..juga kapal perang gan...

    Sekian....

    BalasHapus
  133. Nyundul lagi gan...mengenai potongan rambut orang malingsia..namanya GONDEZ gan...
    di terjemahkan dengan GONDRONG NDESO gan...
    Ya liat aja mukanya si sapi..strikernya Malingsia...mukanya kaya paino tetanggaku yang stress..mirip banget....

    BalasHapus
  134. Gedong! Gedong!

    Kalo berani, berani beneran jangan asal ngomong.

    Kecebong asu menghina tuh kerja Syaitan. Syaitan loe!

    BalasHapus
  135. malaysia tuh sejenis anjing y?

    BalasHapus
  136. Gak bisa komen deh,mo bilang apa lagi paling-paling emang bener malingsial emang BANGZAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Pin macaem mana lo mojadi bangsat aja perlu nyontek.

    BalasHapus
  137. Dah kerasukan syaitan tuh! Marah merongos!

    Jongos ente. Bahlul!

    Yang mirip asoe ya Mat Indon.

    Suka berak di kali!

    Di sana dia berak di sana juga dia mandi!

    BalasHapus
  138. IYA MALAYSIA TU GAK ADA SETELAN RAMBUT LAGI, GONDEZ GONDRONG NDEZZO, LIAT GAYANYA KALO NGOMONG HUU...MERDEKA AZA HADIAH MAU GAYA...UDAH GITU SOK PLNG HEBAT LAGI..HAHA...ATAS GUE KALO NGOMONG AZA BELEPOTAN HAHA DASAR KECEBONG LAUT BAU AMIS KISMIN BUDAYA HAHA

    BalasHapus
  139. Orang duafa, mukron@muka rombeng! Gak usah ngomong loe!

    Santap bungkil sono!

    BalasHapus
  140. sssstttttt....

    udah biarin,anak kecil emang sukanya niru2,cari2 perhatian,ngerengek mulu.namanya jg anak kecil.

    ga beda jauh ama negara kecil...

    sukanya niru2 budaya orang,cari2 perhatian k dunia luar pake bdya orang,truss ngerengek2 minta d kasih budaya dr orang.

    udah ga apa2 kasih az,kasian.ga punya budaya mrka.dr pada mrka maling,kasian msuk neraka ntar.

    heeeeey..maling,mo brapa budaya yg lw mnta dr negara gw???? sini gw kasih.negara gw masih banyaaaaak budayanya.

    makanya kreatif duuunx.

    BalasHapus
  141. PEMUDA MALAYSIA TU DOYAN ONANI YA WKWKWK JGN GITULAH CEWEK GW ORNG MALAY LHO, SEDOTANNYA BOO MANTAP, BULUNYA LEBAT, KOBOKANYA MANTAP, POKOKNYA UHH..UHH...SEDAP..WKWKWK

    BalasHapus
  142. Puan Malon....

    bisa jujur gak kalau puan Pencuri ?

    BalasHapus
  143. Dalam kisah pewayangan, pandawa melarang membunuh semua raksasa2 yg jd musuhnya. Dgn adanya musuh di luar kita di dalam mjd lebih bersatu.

    Indonesia mjd lbh bersatu krn tingkah pola Malaysia. menghidupkan nasionalisme mjd lebih besar...

    BalasHapus
  144. Ya ya tentunya buah pikiran termasuk buahnya dia (Mat Indon) semangking gede!

    BalasHapus
  145. Lah..ngomong SEMANGKIN....
    Ngomong aja belom bener...
    Kampungan banget sih..udik..katrok..ndeso....
    Udah..pulang aja..netek sama emak lo aja...


    Eh iya...pasukan Indonesia yang di kirim di misi PBB..itu juga garada depan..siap tempur...

    Cuma Malingsia juga ga mau ketinggalan sama Indonesia...mereka juga ngirim pasukan lho...
    Sweeeerrrr...ngirim pasukan BUKAB BUAT JAGA POS....
    TAPI BUAT MASAK...BERSIHIN WC...ya gitu2 deh...
    Bisanya apa sih???

    MAling Goblok

    BalasHapus
  146. maleng tetaplah maleng....
    mana ada maleng yg mau ngaku maleng..!!!
    emang dasar MALENGSIA kontol....

    BalasHapus
  147. Ya ya tentunya buah pikiran termasuk buahnya dia (Mat Indon) semangking gede!
    2 Februari 2011 14.36


    COTOH KETOLOLAN ORANG MALAYSIA DALAM BERBAHASA...

    BalasHapus
  148. Kalian tuh tralu ketinggian ilmu jadi rosak!

    Ilmu sirik!

    BalasHapus
  149. santet malingsia. . .
    negara fotocopy terbesar di dunia. . .
    gag punya identitas negara....
    tiru meniru bisa nya...

    BalasHapus
  150. Anonim mengatakan...

    santet malingsia. . .
    negara fotocopy terbesar di dunia. . .
    gag punya identitas negara....
    tiru meniru bisa nya...
    10 Maret 2011 12:09

    Dari mulut orang miskin susah blangsah.

    Orang Indon hanya tahu "blind hatred" @ "kebencian buta", rata rata 'Tribal Mentality'-kelompok dia saja yang benar, orang lain salah!

    Subhanallah! Kejujuran di negara ini jadi barang yang langka. Masaallah! Pantes aja lu nggak jadi kaya. Lu pakai pece aja malu. Itu sebab hati lu sudah beku. Orang susah nggak punya harga diri... dari hidup lu sengsara minum racun lu!

    BalasHapus
  151. EH MALAYSIANJING....!!!!!!!
    dengar,, memang indonesia bukan negara yg sempurna,tapi negara INDONESIA bukan MALING DAN BUKAN NEGARA YANG MAU DIKASIHANIN...!!!!!
    NGACALAH.. APA SIH YG BISA DIBANGGAIN DARI MALAYSIANJING...????
    APA ???????

    BalasHapus
  152. gwe pling suka yang point terakhir, bahwa INDONESIA akan menjadi negara yang berpotensi besar menjadi bahasa yang pling berkembang di DUNIA !

    BalasHapus
  153. Ching ching...Bahasa Indon sudah menjadi bahasa yang paling berkembang di DUNIA! Dengan penduduk 250 juta jiwa wajar wajar saja.

    Kenyataannya kalo Mat Indon hanya bisa ngomong bahasa sendiri... jaguh di negeri sendiri.

    Intonasi ALPHABET sudah 'tunggang terbalek' contohnya: "A" sebutannya Aaaark, "E" sebutannya iii, "I" sebutannya eeee, "R" sebutannya Lrrr, "L" sebutannya rrrr, "F" sebutannya vvvv, "V" sebutannya vvvv, "J" sebutannya yeaaa.

    Mat Indon kalo ngomong dalam Bahasa English bunyinya sangat lucu. Lion Air jadi Le-On Ayer!

    IM3 jadi Ayam tree! Liver jadi Lifer! Birthday jadi birsday! Dude jadi Duday! Babe jadi babi!

    Mat Indon kalo di suruh ngomong dalam Bahasa English takut macam mahu mati!

    Apa yang di banggakan ching ching!

    BalasHapus
  154. what if you talk in your commonwealth language, can you do it properly with common grammar ?

    you have already done it by writing " low frofail " before. remember ? hahahahaha....don't be so shy......we do really understand with your stupidity.

    geezz.....you are really moron.

    BalasHapus
  155. berikut adalah salah satu komeng dari orang yang gemar pakai tags word "..ching !"

    ...............
    Ane orang Malaysia asli Pak, orang terlanjur kaye, ahli sodakoh, yang idupnye low frofail, manusia tanpa dose, kalo mati masuk sorge!

    Orang Malaysia bukan tipenya yang suka melempar batu dari belakang tembok atau seenaknya caci maki orang lain kecuali kalo di provokasi.

    Orang Malaysia bukannya se jelek sepertimana yang selalu kalian mendengar dari media masa atau dari mulut golongan pembantu/kismin/bodoh yang suka menabur fitnah dan mencela bangsa lain. Lebih dari 3 juta rakyat Indonesia membanting tulang di Malaysia artinya apa? Kalo orang Malaysia sebegitu kejam atau jelek tidak akan ada orang Indonesia yang mahu berbondong bondong datang mengais Ringgit ke sana. Ngerti lu ching?

    Ane secara perbadi tidak membenci semua rakyat Indonesia........*edit, terlalu panjang*
    selengkapnya, silahkan cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/02/5-kebudayaan-unik-khas-indonesia.html#ixzz1IZJD0VnH

    ini postingan kamu, bukan ?
    itu yang nulis low frofail berarti kamu ya !

    ternyata, anak jajahan anjing inggris gak becus nulis bahasa inggris tapi megkritik tata bahasa negara orang.

    betul...betul bahlul kamu ching !!!!

    ditunggu balasan kamu, dalam bahasa inggris...itupun kalau kamu bisa !

    BalasHapus
  156. Hmmmm...
    Sekali pecundang ya tetap pecundang,,,+

    BalasHapus
  157. Betul betul betul Indon selalu pecundang.

    Di laga sepak bola AFF Suzuki Cup 2010, Indon kalah di tangan Malaysia kemudian Indon kalah lagi di tangan Turkmenistan di Palembang.

    Di arena bulu tangkis...walah semua tim Indon KO!

    Jangan cakap teralu besar ching... malu sendir. Pencundang!

    BalasHapus
  158. hmmm yang paling penting tim indonesia bukan pengecut.... masak tim maling wkt tanding leg 2 minta di angkut pake panser?? latihan jg ga mau di lapangan terbuka. tim indonesia ke negara maling dgn berani tanpa rasa takut, suporter indonesia jg banyak, klo tiketnya ga di batesi pasti lbh bnyk lg. suporter maling pas kesini ada ga? ada sih tp minta duduk di kawal polisi... capek deh......

    BalasHapus
  159. Mat Indon sinonim dengan kakinya sebesar colok lidi, pantat kempes, badan bau amis, suka buang angin dari pantat dan mulut, duduk ndodok, suka makan jeroan@bungkil dan 'nyundul' ibunya sendiri. Itu kata bang Dol!

    BalasHapus
  160. masa mengaku muslim nama yg komennya "Cewek Penasaran" ckck -_-
    buka nih biar introspeksi diri kawan http://irengputih.com/hot-pengakuan-jujur-anak-malaysia-terhadap-indonesia/13/

    BalasHapus
  161. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  162. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  163. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  164. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  165. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  166. tapi negara malaysia itu maju

    BalasHapus
  167. indon oh....
    oh indon...
    indonesial raya..merdeka merdeka...
    tetap lah merdeka indonesial raya....
    indonesial pelacur indonesia sial...merdeka lah sial...
    monas oh monas merdeka merdeka ...tatap lah indon ne sial raya...hahahahahaha
    bangsat indon....

    BalasHapus
  168. gnerasi muda malaysia gak kreatif n kmpungan... krjaanny ngtrek gk jlas d jlanan pke mtor2 butut pula.. betul betul betul..

    BalasHapus
  169. BANGSA INDOG rupanya lebih bodoh dari yang aku sangka...ANUAR IBRAHIM itulah ketuanya IMF yang menjerat INDOG menjadi anjing penjilat...

    BalasHapus
  170. ANDA PENGEN CEPAT KAYA MELALUI JALAN PESUGIHAN TUYUL DAN ANDA JUGA BISA MENANG MELALUI ANGKA-ANGKA TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.

    >>>>>KISAH NYATA DARI SAYA IBU CACAH DI MEDAN<<<<<

    Aslamu alaikum wr wb..
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di SMP / SMA dan juga anak sememtarah kuliah,tapi SUAMI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan NYI SEWIKA hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYI SEWIKA di No 0853-7778-3434
    Semua petunjuk NYI SEWIKA saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih NYI SEWIKA saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB NYI SEWIKA DI 0853-7778-3434


    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))


    Pesugihan Instant 5 MILYAR
    Mulai bulan ini (January 2016) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal,
    serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 5 MILYAR

    Kirim ke nomor ini NYI SEWIKA: 0853-7778-3434
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk beberapa Orang saja..?

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails