28 Desember 2010

TImnas Kalah, Situs Malaysia Dihack Oleh Hacker Indonesia

Tumbangnya tim nasional di kandang Malaysia dalam leg pertama final Piala AFF 2010 menyisakan kekesalan tersendiri bagi kalangan peretas Tanah Air. Situs Malaysia pun jadi sasaran pelampiasan.

Menurut Irvan Nasrun, praktisi internet dan jaringan, ada sejumlah situs Malaysia berakhiran .my yang menjadi sasaran tembak usai Indonesia dibekuk tiga gol tanpa balas di Stadion Bukit Jalil tersebut.

Beberapa di antaranya adalah situs milik Sony Music Malaysia, situs efurniture, food-beverage, dan beberapa lagi lainnya. "Gara-gara Indonesia kalah lawan Malaysia, Hacker Indonesia menyerang web Sony Music Malaysia dan beberapa web lain," tukas Irvan kepada.

Kondisi hubungan Indonesia-Malaysia di dunia maya memang tak ubahnya di dunia nyata, sering mengalami pasang surut. Saling serang antar dedemit maya kedua negara pun sering terjadi di internet.

Belum diketahui apa ada serangan balasan dari hacker Malaysia atas kejadian ini. Berikut beberapa situs Malaysia yang dilaporkan telah menjadi korban serangan hacker Indonesia:

http://directory.klang.net.my/
http://efurniture.com.my/
http://food-beverage.com.my/
http://k9.com.my/index.htm
http://blog.realestate.net.my/
http://www.verisance.com.my/manuals/index.htm
http://vmart.skymobile.com.my/osc/images/index.htm
http://galeri.seripekan.edu.my/
http://ari.uitm.edu.my/cache/
http://bin.my/cache/
http://www.sonymusic.com.my/images/a.tx
t

Sumber: http://www.detikinet.com/read/2010/12/27/101844/1533136/398/timnas-kalah-situs-malaysia-jadi-pelampiasan/?i991101105

35 komentar:

  1. HANCURKAN MALAYSIA,,,Mana ada balasan, orang malaysia kn bego2 kyk suporternya!!!

    BalasHapus
  2. indon shit @ babi.........ha ha ha

    BalasHapus
  3. bagus2, mari kita serang Malay alay di dunia maya karna perang terbuka membuat SBY takut.

    BalasHapus
  4. maling"shit"... fuck them all,,,,,,

    BalasHapus
  5. wkwkwkwkwk, seep lah, hajar terus tuh malingsial, gk perlu segan sama yang namanya kecurangan. malingsial. MALAISIA<> MENTAL ALAY SEDUNIA

    BalasHapus
  6. negara curang malay sialllll

    BalasHapus
  7. suporter maling sialan emang bener2 anak maling

    BalasHapus
  8. mari kita tambah lg daftar situs maling hasil jebolan indo,,
    lanjutkan,,
    lebih cepat lebih baek..

    BalasHapus
  9. maling mana ada yang pinter...
    malingsia... malingsia....
    kelaut aja...

    BalasHapus
  10. biar mampus tu orang..klo gw bisa hacker jg..gw hack tu semua situs malaysia...lembur-lembur dah...biar nangis taik tu malaysia

    BalasHapus
  11. malaysia goblok,,,, gag ada yg pinternya, Bodo semua,,,,!!!!!

    BalasHapus
  12. hidup malaysia!!!!
    orang2 indonesia ajah yg GOBLOK!!!!!

    BalasHapus
  13. itu bukti klo Indo ga mau ngaku kekalahan.....
    dasar munafik.....

    BalasHapus
  14. gmna mw bales, emng d malaysia ada hacker ???
    di sNa kn cuma ada PLAGIAT smua . .
    whahahahahaa....

    BalasHapus
  15. anjing malaysia
    biar indo kalah tapi terhormat dripda
    malondog mnang karena kecurangan"
    perhatikan itu para anjing
    malaysia

    BalasHapus
  16. eh MALAYNJING lo itu di bodohin PEMERINTAH lo! yg dikasih tau kerakyatnya cuman yg bagus2 doank! yg jelek gk di publish!! Njing! Udah GOBLOK bilang GOBLOK lg!! ngaca lo! gk punya kaca ya? oh miskin bgt negara lo sampai kaca aja gk punya!!

    BalasHapus
  17. Org2 Indonesia, percuma kita menghujat mereka para Malaynjing, mereka kan gk ngerti bahasa kita, mereka kan GOBLOK2!! Buktinya gk ada pelajaran bahasa Malaysia di dunia, adanya pelajaran bahasa INDONESIA di beberapa Universitas besar di dunia, inilah salah satu keunggulan kita dari para Malaynjing!!!

    BalasHapus
  18. malaysia yg suci mesti indon marah kt kami kn kn kn31 Desember 2010 21.04

    indon goblok... kalah timnas nya buat kali ke-4,5,6,7 n seterusnya..... malaysia sedang meniti kemasyuran sukan.... indon masih di lopak lama nya... maka ngak boleh trima hakikat kekalahan... untuk itu saya wakil dari malaysia tercinta ingin ngucapkn takziah buat indonesia... cuba lagi 50 tahun mendatang untuk muncul juara ya... hahahaha..

    BalasHapus
  19. Gimana mw blz.. orang malingsia aj bodoh"...
    mn bs malingsia nandingin hacker dari indonesia...
    malingsia.. GUOBLOKKK............

    BalasHapus
  20. malingsia anjing...bangsat...

    BalasHapus
  21. DASAR MALAYSIA,,,,,,,,,,,,,
    ORANG BODOH YANG NDak MAU NGAKU KALO DIA BODOH,,,,
    NEGARA YANG GA PUNYA BUDAYA,,,
    HANYA SATU BUDAYA MALAYSIA, BUDAYA MENCURI.!!!!!!

    BalasHapus
  22. UDAH TAHU MALINGSIA ITU NEGARA PLAGIAT...

    NEGARA TAK PUNYA OTAK,,,APA PUNYA HACKER TANGGUH


    HIDUP HACKER INDONESIA....!!!!!!!

    BalasHapus
  23. ckckck....
    udah jangan banyak ribut yang pasti negara asing pun sudah tau kalo Malingsial itu negara yang menang dengan kecurangan...ga punya malu,bisanya nyiksa org(TKI)...negara yang tak punya adat dan budaya,yg bisanya jd plagiat...kasian banget...ckckckck...

    BalasHapus
  24. MUSNAHKAN MALINGSHIT DARI PETA DUNIA !!!!!!!!!!

    BalasHapus
  25. MALAYSIA SAMPAH DUNIA...

    BalasHapus
  26. wkakakakaka.....W DUKUNG YANG NGEHACK...BRAVO !!!

    BalasHapus
  27. juara pake mercon aja bangga lu Malayanjing....

    tapi....peringkat FIFA malingsia ternyata gak berubah2... tetep di bawah indonesia

    maligsia mampusin luh... negara lu kena hukum AFC gara2 pake mercon

    BalasHapus
  28. wadu banyak amet si anonim ngometar nya

    BalasHapus
  29. MALAYSIAL NEGARA BODOH MAU DIBODOHIN MA PEMERINTAH YANG DIKASIH TAU CUMA BERITA BAIKNYA KUNJUNGI BLOG ANE HTTP://WWWINDONESIAPINTAR.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  30. Gw bangga oleh hacker indonesia hahaha

    BalasHapus
  31. Salam kenal para Hacker indonesia. ma'af telat berita. Siap-siap aja bang. biasnya si Malingsial pas HUT RI 17 agustus meretas situs Indonesia. Klu bisa kasih Hadiah lebih besar lagi buat Hacker kacangan punya Malingsialan. biar gak mayak dan arogan. JAYA TERUS HACHER INDONESIA, KITA BANGGA.....!!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails