28 Desember 2010

Foto Kecurangan Laser Hijau Itu Bukan Laga Indonesia VS Malaysia, Tapi..

Sejak berhembus adanya praktek kecurangan dalam pertandingan Piala AFF antara Indonesia dan Malaysia di Stadium Nasional Bukit Jalil dimana digunakannya laser oleh pendukung tim Nasional Malaysia yang menonton di stadion, di hampir semua media masa juga jejaring sosial ramai diperbincangkan hal tersebut. Bahkan “Malaysia Cheat Laser” menjadi trending topic di berbagai situs jejaring sosial seperti Twitter.

Beredar foto kecurangan laser Indonesia VS Malaysia, foto itu palsu

Beredar foto kecurangan laser Indonesia VS Malaysia, foto itu palsu

Bahkan ramai beredar foto di media dan wall Facebook serta Twitter praktek kecurangan sinar laser warna hijau tersebut. Namun taukah Anda bahwa foto-foto yang beredar tersebut bukanlah foto laga pertandingan antara Indonesia dan Malaysia, melainkan foto pertandingan Argentina dan Nigeria saat pertandingan Piala Dunia yang baru saja lalu. butuh bukti, perhatikan foto capture ruanghati.com berikut dari sebuh media yang menyorot sinar laser yang dimaksud.

Di foto laser yang beredar tersebut tak ada bendera Malaysia satupun, berbeda dengan kondisi di stadion Bukit Jalil yang penuh dengan bendera Malaysia

Di foto laser yang beredar tersebut tak ada bendera Malaysia satupun, berbeda dengan kondisi di stadion Bukit Jalil yang penuh dengan bendera Malaysia

Jadi walaupun Timnas kita kalah, bukankah secara keseluruhan kita belum kalah, karena masih ada kesempatan di laga berikutnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Rabu depan, walaupun Timnas kita kalah 3-0 oleh Malaysia dan Indonesia masih punya peluang besar menang (Apalagi di kandang sendiri).

Fifa 2010: Spectators target coach Maradona, Messi & other players with laser

Foto ini beredar dan disebut sebagai pertandingan Indonesia VS Malaysia padahal titel sebenarnya di situs Techgenie adalah "Fifa 2010: Spectators target coach Maradona, Messi & other players with laser"

Mari sebagai bangsa yang bermartabat tinggi, jangan mudah terprovokasi, terhasut dan menyebar fitnah, pun walau memang ada praktek kecurang laser itu ada, tak baik bukan bila foto yang tidak benar tersebut disebarkan untuk memanas manasi keadaan. mari berpikir lebih positif

Bukankah sang pemenang adalah bukan pihak yang tak pernah kalah, melainkan selalu bangkit setiap terjatuh dan kalau untuk terus meraih kemenangan. Jadi akan lebih baik dan bijak bila energi yang kita miliki digunakan untuk instrospeksi diri dan berbenah untuk lebih baik, dari pada larut dalam kekalahan bahkan hasut menghasut apalagi sampai balas dendam dan melakukan hal yang tak lebih baik dari yang supporter Malaysia lakukan.

Gawang Indonesia kebobolan gol oleh kesebelasan Malaysia

Gawang Indonesia kebobolan gol oleh kesebelasan Malaysia

Jangan sampai ada tindakan balas dendam sehingga akan merusak citra kita lebih buruk lagi, tunjukan kita lebih baik dari mereka, kita lebih tinggi dan menghargai sportifitas. lebih terhotmat bukan. Berhenti mencari alasan kekalahan, kita memang selama ini sering disindir dengan “Jago Kandang” jadi kita perbaiki saja lebih baik diri kita dan kita buktikan lagi di masa-masa mendatang kualitas juara kita, pasti kita akan raih bukan hanya gelar juara tetapi gelar “Terbaik” The best. Hidup Garudaku!!

Kemenangan menanti kita di Stadion Gelora Bung Karno Rabu Depan, Dukung Timnas Kita dan Dengan Maksimal dengan Doa dan Support yang Positif

Kemenangan menanti kita di Stadion Gelora Bung Karno Rabu Depan, Dukung Timnas Kita dan Dengan Maksimal dengan Doa dan Support yang Positif, We Are The Champion"

“Pemenang akan selalu bertahan dalam segala situasi, tak ada jalan mulus menuju “Juara Sejati” walau musuh curang seorang juara sejati akan tetap berusaha bertahan dan mencapai kemenangan, tunjukan kita yang terbaik” Mari kita tunjukan Timnas kita bukan tim cengeng tapi tim tangguh yang tahan banting.

Kita satukan tekad dukung Tim Nas kita tanggal 29 Desember mendatang, keberuntungan dicapai dari kerja keras, Ayo kita bisa!!

Kita satukan tekad dukung Tim Nas kita tanggal 29 Desember mendatang, keberuntungan dicapai dari kerja keras, Ayo kita bisa!!

Sebagai bahan instrospeksi kita Pemain Malaysia pun di serang sinar laser saat bermain away di Gelora Bung Karno dan kalah 5-1 beberapa saat silam lihat saja tayangan video dibawah ini (bukan rekayasa). Semoga kita semua bisa lebih sportif, memang antara nasionalisme dan sportifitas terkadang menjadi hal yang tak beriringan


Sumber : http://ruanghati.com/2010/12/26/foto-kecurangan-laser-hijau-itu-bukan-laga-indonesia-vs-malaysia-tapi/

28 komentar:

  1. saya punya tiket AFF tgl 29 hub.i saya di 085811822300
    jam ktr aja

    BalasHapus
  2. anonim
    ngent*t yukkkk

    BalasHapus
  3. tips mengatasi wc penuh, mampet, bau, tanpa sedot. klik www.sedotsuper.co.cc

    BalasHapus
  4. mari tunjukkan permainan yang bersih dan sportif di negara kita indonesia....
    biar malingsia bisa belajar.....(asal jangan mereka paten kan nantinya....wkwkwkkwkwkkkkk...)

    BalasHapus
  5. woy yang jual tiket g resmi tangkep aja...

    BalasHapus
  6. udah kalah tak mahu ngaku........dasar bodoh......
    otak kalau udah di kepala lutut jika di cakap benar pun tiada guna..........

    BalasHapus
  7. bahasa lu ga ngerti goblok malingsia....namanya otak ya dikepala ngapain pake kepala lutut...bahasa puter balik bikin kepala pusing aja..

    BalasHapus
  8. DASAR UPIN IPIN BAHASANYA BIKIN PUSING...!!!

    BalasHapus
  9. upin ipin cuma ngerti KEPALA BUTUH makanya ngomong juga kagak becus!!!

    BalasHapus
  10. MALINGSHIT.... TUNGGU TAR D GBK!!!

    BalasHapus
  11. bodoh...indonesia g pernah curang

    BalasHapus
  12. hahaha bener tuh bahasa upin ipin bahasa koplak bahasa ajur, bahasa malaysia bosok cokkkkk asu malaysia asu asu

    BalasHapus
  13. bendera aja kebalik.. dasar otak suporter malaysia emang kebalik.. masa tanah tumpahnya darah... lieur..lieur..lieur...

    BalasHapus
  14. SALUT & BANGGA buat MALAYSIA yg tanpa BULE BULE bisa menjuarai suzuki AFF CUP 2010 .... buat PSSI mngkn tambah lagi ya BULE BULE nya haha hoho hihi

    BalasHapus
  15. Indonesia msh hrs bnyk belajar dr kekalahan krn permainan malaysia emang lbh baik dr pd indonesia...gw akui itu

    BalasHapus
  16. Indonesia msh hrs bnyk belajar dr kekalahan krn permainan malaysia emang lbh baik dr pd indonesia...gw akui itu

    BalasHapus
  17. hhahahaha ngapain ney malingshit ikut nimbrung, g aduk2 tempat sampah aja dsar negara pengemis

    BalasHapus
  18. malingsia tetep aje negara maling ga bisa berubah!!!!! mending maling ayam drpd maling negara. maling bangs*t.....

    BalasHapus
  19. kemenangan malingsia di AFF cup adalah kemenangan para maling2 sedunia huahahahahahaha....."GARUDA DI DADAKOE malingsia ga tau malu......!!!!!!!

    BalasHapus
  20. Hahaha,,,dari sejarah bangsa aja kan udah jelas,,kalo bangsa Indonesia tercinta ini meraih kemerdekaannya melalui perjuangan selama 3.5 abad,,dengan nyawa dan darah para leluhur qta,,sedangkan Malay sia itu mendapatkan kemerdekaan hasil dari hadiah/sedekah dari penjajahnya British,,yang dulu bernama Malaya Britania...Jadi jelas donk gmana kelakuan orang yang merdeka dari hasil sedekahan dengan orang yang merdeka lewat perjuangan...Caiyoo Indonesia

    BalasHapus
  21. EMANK MALAYSIA SELALU MENCARI MSALAH DNGAN RI
    CZ MALAYSIA TU TAKUT BANGET SAMA RI.....

    BalasHapus
  22. ga percaya itu laser yg indonesia vs malaysia, ngapain udah gol pake laser lagi

    BalasHapus
  23. walaupun indonesia kalah d AFF 2010,tp qta akn tau kedepannya bahwa indonesia akan bangkit lagi dan menjadi yg terbaik seasia,,,,malaysia tahun2010 bisa menang,tp jgn bangga dulu,seluruh dunia tau bahwa dalam laga final leg2 di GBK indonesi adalah yang terbaik,,,,
    untuk PSSI juga AFF ga ada yang namanya final itu 2x,piala dunia saja 1x tu pun tempatnya netral....
    GARUDA DIDADAKU...GARUDA KEBANGGAANKU...KU YAKIN TAHUN DEPAN PASTI MENANG....tetap semangat timnas,kami bersama kalian.....

    BalasHapus
  24. Kepada Datok dan Rakyat Malingsiah Anjing!

    siapa z yg merasa negara lu pinter dan lebih unggul dr INDONESIA Q

    coba bukti kan di BLOG ini apa yg bs kalian banggakan dr negara yg berdiri di bawah PANTAT Inggris dan israel BABI dan berharap dapat pengakuan dari dunia atas semua yang sudah kalian curi dari bangsa kami.

    di mulai dari KEMERDEKAAN YANG TAK JELAS ASAL MUASALNYA, PRESTASI PELAJAR DI OLIMPIADE DUNIA,SENI DAN BUDAYA,BAHASA YANG TAK PERNAH DI KENAL OLEH NEGARA LAIN,AZHARI DAN NURDIN M.TOP YANG SEMASA HIDUPNYA MERUPAKAN UTUSAN DARI israel BIADAP KARENA KETAKUTANYA AKAN KEBANGKITAN ISLAM Q TERCINTA DI MULAI DI INDONESIA.

    Sadarkah kalian itu semua Rakyat Malaysia yg BODOH!!!!!

    Bangun.bangun.bangun dari kebodohan kalian semua rakyat malaysia,selama ini kalian di bodohi oleh pemerintah kalian sendiri.

    Negara kalian tempat yang lunak untuk israel dan inggris untuk menjatuhkan ISLAM.


    Menteri kebudayaan kalian di perbudak oleh Inggris yang sengaja memasukkan budaya INDONESIA ke dalam Budaya kalian.
    dan bodohnya semua kalian percaya dan ikut Pemerintah kalian yang laknat semuanya untuk mempercayai bahwa itu punya kalian.

    karena otak kalian dongkol dan tak pernah TAU apa arti Perjuangan Untuk Kemerdekaan.

    ya ini lah akibatnya kalian tetap bodoh,dan Sangat Bangga atas Kebodohan Kalian terhadap kehidupan yang ada di Bawah PANTAT Inggris Dan israel..!!


    kalau kalian ingin di akui sebagai NEGARA oleh seluruh DUNIA

    Buktikan lah dengan kalian berhasil mengalahkan Ingris dan israel BABI.

    BERANI???

    AKU YAKIN Sampai KIAMAT pun KALIAN tak akan pernah Punya NYALI.


    SANDAINYA Kalian BERANI WALAU pun itu SULIT DIPERCAYA.

    Maka SETELAH ITU kalian dan anak,cucu kalian semua nantinya akan MENGERTI TENTANG pentingnya arti KEMERDEKAAN DAN NILAI SEJARAH.

    CAM KAN LAH ITU.!!!

    jangan lah hidup untuk meracuni ANAK,CUCU DAN SEMUA BANGSA KALIAN Atas semua KEBOHONGAN YANG SELAMA INI KALIAN JUNJUNG TINGGI SE ANTERO JAGAD RAYA....

    BalasHapus
  25. I am sure the above blog was written by an honest Indonesian. My utmost respect to you.

    God Bless You!

    BalasHapus
  26. org yg nulis panjang2 itu sakit jiwa

    BalasHapus
  27. yang ngomong gitu siapa? HE
    tapikan emang bner smpai markus di laser

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails