29 Desember 2010

Foto Ibu Ani Yudhoyono Saat Muda

29 komentar:

  1. emang manis orangnya..........

    BalasHapus
  2. itu sebelahanya Pak SBY ya??

    BalasHapus
  3. wew, cantik bgt yak! pantes pak sby jatuh hati . pak sby dulu gagah kurus, kok sekarang endud ya? sama kayak babeQ , abis nikah eh endud deh.

    BalasHapus
  4. waw ternyata Ibu Presiden waktu muda emang cantik

    BalasHapus
  5. waktu masih mudanya cantik.. :)
    sebelahnya tuh Pak SBY yah..?? mukenya ga beda jauh sama anaknya yg tertua yg nikah sama Annisa Pohan yah..

    BalasHapus
  6. emang cantikkk
    maniss
    imutt
    semuanya dehhh

    BalasHapus
  7. PA SBY klo muda kaya tria cangcuter eaa
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. aduh ibuk negara q g da duanya dah

    BalasHapus
  9. SEKARANG J IBU ANI MASIH CANTIK N MANIS KOK....

    BalasHapus
  10. no komeng...takut digibeng ama yang disebelahnya...hahahaha.....

    itu di tangkuban perahu.

    BalasHapus
  11. cantik lagi jika berjilbab.........

    BalasHapus
  12. itu kayaknya di tangkuban perahu ya...

    BalasHapus
  13. Keyen... hehe
    tapi sekarang menyesuaikan dengan yang disampingnya biar imbang kwkwk
    Gemuk + Gemuk = Seimbang...
    kwkwkwk

    BalasHapus
  14. mudaNy cantuk bgt!! hehehe manis juga mukany g bosenin,asli muka indonesia

    BalasHapus
  15. CANTIKKKKKK dr dulu sampaii sekarang :)

    BalasHapus
  16. wuahhhh...bikin aku terpesona aja....ayu bangettttt

    BalasHapus
  17. Memang luar biasa ....... subhanallah cuantik banget..

    BalasHapus
  18. Nggak pake macem-macem, padahal saya denger beliau itu kan anak pejabat juga kan waktu itu. Tapi memang cantik banget, teladan bagi anak muda sekarang........

    BalasHapus
  19. hihihi...ampun dah...ga bisa ngemeng aq...

    Pa SBY selain pinter urus Negara jga pinter pilih Istri... ehehehehehe....

    BalasHapus
  20. cantiknya Indonesia bgt...
    cantik deh...

    BalasHapus
  21. salam hormat dari keluarga plaosan purworejo dari keluarga di semarang (mbah. martokaryo, Mbah. Surati ( plaosan - ngupasan )

    BalasHapus
  22. kami sekeluarga selalu mendoakan semoga Tuhan YME selalu melindungi Oom dan Tante tetap semangat untuk membangun negara dan bangsa Indonesia tetap jaya, Kel. Sarwo Edhie - Semarang ( Mbah. Martokaryo - Plaosan - Ngupasan, Purworejo ).

    BalasHapus
  23. kami sangat berbahagia klo Ibu Negara jadi figur yang sangat dikagumi dan dibanggakan rakyat indonesia, salam hormat dari A. Sarwo Edhie dari Semarang ( Plaosan / Buk Duwur - Porworejo )

    BalasHapus
  24. dasar sby ! tau aja yang bening2....wakwakwakwakwkak

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  26. wahhhh cantiknya... :)

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. wah ibu ani mudanya cantik, kayak pemain badminton asal japan (reiko shiota)

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails