29 Desember 2010

Foto Suporter Malaysia Lecehkan Indonesia

Foto oknum suporter Malaysia yang sedang menginjak-injak atribut timnas Indonesia beredar luas di dunia maya. Foto ini tersebar di sejumlah situs jejaring sosial seperti twitter dan facebook.Dalam foto itu tergambar empat orang suporter Malaysia sedang melakukan selebrasi kemenangan di stadion Bukit Jalil. Salah satu oknum suporter yang memakai ikat kepala bertuliskan Malaysia menginjak syal bertuliskan Indonesia. Sang pria menginjak atribut timnas sembari menutup hidungnya.

Euphoria kemenangan timnas Malaysia lupa daratan sampai melecehkan atribut Indonesia

Euphoria kemenangan timnas Malaysia lupa daratan sampai melecehkan atribut Indonesia

Tersebarnya foto ini langsung memantik amarah masyarakat Indonesia. Di situs Facebook, sejumlah masyarakat melontarkan kecaman kerasnya. Salah satu pengguna Facebook, Pakde menuliskan aksi suporter Malaysia sebagai tindak pelecehan yang telah menyinggung bangsa Indonesia. “Biadab!! Kurang ajar. Nanti kamu semua terima akibatnya,” katanya di akun Facebooknya.

Garuda kalahkan Harimau Malaya segera!!

Garuda kalahkan Harimau Malaya segera!!

Beredarnya foto ini memperpanas tensi jelang pertandingan final Piala AFF leg ke kedua yang rencananya berlangsung pada Rabu (29/12). Di leg pertama yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Ahad (26/12), Indonesia dipaksa mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 0-3.

Sumber : http://ruanghati.com/2010/12/27/foto-supporter-penyokong-timnas-malaysia-lecehkan-indonesia/

85 komentar:

  1. BANGSATTTTT!!!!! SINI LU GW MATIIN!!!!!! MALAYSIA ANNJINGGG!!!

    BalasHapus
  2. GW IKUTAN EMOSI NIH,GAN LIAT ... >.<

    BalasHapus
  3. bangsa sempak...smua ga da lg yg bs lo klaim...lo ud kalah...wlpn leg 1 lo menang..tp harga diri lo malaysia dimata dunia ud jatoh...tinggal menunggu kehancuran...dan siap2 tmn2 lo yg dtg jd suporter abis ni hari sm the indonesian anarchist supporter...hahahahaha

    BalasHapus
  4. anjiiing muke2 lo kek sampah smua!
    bangsat lo kontol!

    BalasHapus
  5. ayao jahanam kan garuda bangsat..........

    BalasHapus
  6. suporter malingsial anjing, mana berani ke GBK.....,berani cuma dikandang, tunggu di GBK tgl 29 ini, pulang tanpa kepala kalian nnt....

    BalasHapus
  7. gk tau malu lw malaysia....mau menang pake curang, gk mampu lw untuk mengalahkan indonesia...!!! dasar kreatif lw cuma pendek, sama dengan otak monyet...wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. dasar negara kampang....

    BalasHapus
  9. Kita Bangsa Yang Bermartabat.. Mari Kita Jaga Harga Diri Bangsa Kita Dengan Bermain Sportif.. Mari Kita Dukung TimNas Dan Doakan.. Menang Atau Kalah Adalah satu kesatuan yang tidak bisa dihindari.. Kalah Sportif.. Menang Sportif.. Itu namanya Garuda Di Dadaku.. Jayalah Selalu Negeriku.. Timnas Is The Best...

    BalasHapus
  10. Hati2 byk penyusup Malaysia di GBK...
    Sporter yang suruh pasti orng2nya Malaysia

    BalasHapus
  11. terusan bisingnya.......dah macam anjing gila.......baru kalah 3-0........kalau 5-0 tentu gilanya gila babi.........ha ha ha.....

    BalasHapus
  12. ANJINK MALINGSIA !! TINGALIKEUN SIA KU AINK MOAL BISA BALIK !!

    BalasHapus
  13. MALAYSIA PAKE LASER??? TENANG AJA....
    INDONESIA PAKE TABUNG GAS LPG 3KG

    BalasHapus
  14. gue punya tiket AFF lek 2

    hub.i 085811822300

    BalasHapus
  15. malayshit...beraninya hanya didunia maya, klo bertemu langsung mana berani mereka..tgl 29 udh jadi buktinya..mereka hanya datang 150 org dan minta pengawalan khusus,pakai baju biasa pula dan minta ditempatkan dekat tribun VIP,pengecut macam apa itu....gak berani pakai baju timnas mereka..bandingkan sendiri dg supporter kita yg berani berbaris membelah lautan supporter malaysia sambil menyanyikan GARUDA DI DADAKU dg lantang..
    malingshit adalah bangsa pecundang, tdk lebih berani dari seekor ANJING KAMPUNG ataupun seekor BABI...they are looser..what a rubbish
    kami tidak mempermasalahkan kekakalah 3-0 ataupun berapapun skornya..yg kami sesalkan adalah kelakukan supporter malingshit yg tdk sportif dan kelakuannya benar2 memalukan...
    bangsa semacam itu hanyalah cerminan dr bangsa yang tidak punya mentalkecuali mental maling-nya yg terlalu kronis, pengecut, pecundang, dan tolol...bahkan kata2 pun tak cukup menggambarkan kebobrokan mental malingshit....
    what a poor u LOOSER MALAY...
    may u burned in hell...

    BalasHapus
  16. wo lha kirek malaysia tak pateni nek petuk

    BalasHapus
  17. alaysia banci semua, kaya ayam betina berani dikandang doank.

    petok-petok......

    wlaupun indsia klh agregat gpp, yg pnting dunia dah tau mn yg terkuat. lo msh g trima perang aja yooo. negara se upil semut aj

    BalasHapus
  18. SUporter MALAYSIAL emang BANGSAT....!!!!!
    takut kalah pake laser,,,,

    BalasHapus
  19. HARI INI KITA KALAH...GARUDAKU NDAK AKAN PATAH SEMANGAT...NI JADI PENGALAMAN BERHARGA BUAT KITA SEMUA...KLO BOLEH NANYA...??? ANJING...!!! KAPAN NI PERANG MA MALINGSIA...!!!!! PERAAAAAANG...

    BalasHapus
  20. malaysial bngsat,,,,,,,,,,
    malaysial ngra gla...............
    mlaysial orngx pda g pnya otak.............
    malaysial g pnya etika,g pnya budaya,ngranya kcil..............

    BalasHapus
  21. MALYSIA EMANG TAI BABIIIIIIIII

    BalasHapus
  22. malysia pe2k
    negara bodoh
    kibarkan bendera sendiri aj salah
    malingshit

    BalasHapus
  23. Itu akibat MAEN LASER:::::BIKIN OTAK KEBALIK...Kunfayakun...jadilah Malay sebagai Kucing Idiot dengn Otak Kebalik!!!!!
    Fotox udah beredar di seluruh dunia,loh>>>>>

    BalasHapus
  24. ha ha ha dasar indon shit..........
    udah dapat pembalasanya.........
    tuhan sudah tunjukan pembalasan nya ke atas orang yang bodoh sombong..........

    BalasHapus
  25. yg bodoh n sombong itu malingsia...udah pakai laser..pasang bendera nasional sendiri aja terbalik...bodoh sekali !!!!!!!

    BalasHapus
  26. usah lagi kita layan lalat taik yang udah kalah suka membuat bising.........ayuh kita sambut wira kita dengan bangga..................hidup harimau malaya..........

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. banggga dengan MALINGSIA...???? pasang bendera negara aja terbalik...GIMANA OTAK DAN MARTABATNYA...???? ANJIIIIIIIIING SIA...!!!!

    BalasHapus
  29. bahasa upin ipin sialan, anjing loe malaysia, kibarin bendera kebalik aja pake sok menang, bakar aja bendera loe, pake bendera baru gambar kolor pemimpin negaramu yang bolong, hahahaha bendera gambar kolor,,,,,

    BalasHapus
  30. Indonesia 6 menang 1 kalah
    malaysia a.k.a malingshitt 3 menang 2 seri 2 kalah
    kalahnya semua sama INDONESIA
    apanya yg juara kalau head to head aja kya gitu,juara sepakbola paling payah sejagad raya. plus sama main curangnya, adooh adooh memang ni negara sederajad ama sampah n e'e anjing.

    BalasHapus
  31. usah lagi kita layan lalat taik yang udah kalah suka membuat bising.........ayuh kita sambut wira kita dengan bangga..................hidup harimau malaya..........

    BAHASA PLER AJA SUSAH DIMENGERTI,BIKIN PUSING AJA,,,MAU SOK COMENT LO BANGSAT MALINGISA.....

    BalasHapus
  32. bendera warna kuning aja bangga lu!!!!udah macam tai aja warnanya kuning...kalian memang benar2 juara ...juara raja tai sejagad....

    BalasHapus
  33. memang tu negara boneka alias negara babu

    BalasHapus
  34. kurang ajar....pateni sisan

    BalasHapus
  35. Supporter Indonesia lebih punya citra yang baik, Buat TIMNAS Terima Kasih buat perjuangan kalian di Final kemaren. kalian jadi selalu jadi juara dihatiku dan seluruh bangsa Indonesia...

    BalasHapus
  36. MALAYSIA NGENTOT

    BalasHapus
  37. GUA PUNYA CEWEK ENTOTAN ORANG MALAYSIA....BESOK2 KALO GUA ML SAMA DIA GUA KECROTIN MUKA NYA DEH .....

    BalasHapus
  38. Orang Indonesia sebaiknya jangan marah kepada Bangsat Malayshit ya, karena mereka memang sudah takdirnya begitu oleh Tuhan YME, mereka itu menurut sejarah adalah keturunan bajak laut, rampok, budak Inggris (dan bangsa lainnya)dan anak haram jadah, jadi seumur hidup mereka sudah terkutuk dan laknat begitu.

    BalasHapus
  39. sok merasa bangga lo ya malingsial,,,
    dah jdi maling suka nyontek,,,,
    msih jga mlecehkan bangsa kami,,,,
    lihat saja tangal main-a malingsianjing,,,

    BalasHapus
  40. garuda didadaku31 Desember 2010 14.01

    mereka itu bukan hariamu... tapi kucing garong pantesan selalu nggarong budaya orang... wakakaka

    BalasHapus
  41. mn6 dasar malaysia negara bodo,,,,,pemerintahnya membiarka rkyatnya dalam kebodohan,,,,agar kekuasaan mereka tetap aman,,,,,
    pengen di akui sbgai negara hebet,,dengan dengan membrkan imag yang jelek terhadag negaranya sendiri,,,,,gd pelajar yang terknal dr malaysia,,,
    buang malsysia pada tempat sampah,,,,,

    BalasHapus
  42. haha,,
    m alay shit bangga sama harimau yang udh jelas hewan liar yang suka mangsa,, tar org2 malayshit jg di mangsa sm harimau nya..
    hahah,..

    BalasHapus
  43. MALAYSIA ANJIINNGGGG SETTAAAAANNNNN, PERANG SIA WANI MAH JNG INDONESIA, INDON NEGARA PEJUANG BUKAN D KASIH AM INGGRIS, DASAR ANJING SAMPAH MALAYSIA..............

    BalasHapus
  44. NAJIS LO AH MALAYSIA!! SADAR GAK SIH NEGARA LO ITU ASLI PENCURI BUDAYA INDONESIA! GAK USAH MASUK INDONESIA DEH KALO GITU, TAKUTNYA SEMUA MILIK INDONESIA LO AMBIL!! BANGSAT LO!! ANJING!

    BalasHapus
  45. MALAYSIA BAJINGAN. MALAYSIA ANJING. MALAYSIA KEPARAT.

    GIMANA KLU KITA PERANG AJA. TAPI DENGAN SYARAT TIDAK ADA BANTUAN DARI NEGARA MANAPUN.

    GIMANA HAI MALAYSIA TOLOLLLLLLLLLLL

    BalasHapus
  46. saya pernah di malaysia bebrapa tahun,dan bermain bola bersama orang malaysia...saat terjadi perselisihan mereka(malaysia)aku tantang berkelahi di lapangan saat itu juga ternyata tidak berani, mereka pergi ga berani bilang apa2..padhal saya cuma 4 orang...ternyata orang2 malaysia itu pengecut,cuma berani buat gara2..berani cuma di dunia maya di dunia nyata walau di negaranya sendiri takutnya setengah mati...(lokasi di lapangan bola taman dagang,ampang,selangor malaysia sebelah timur giant mall dan galaxy mall malaysia).aku dan ketiga temanku saksi hidup bahwa orang2 malaysia itu pengecut...negara MALINGGGGGGG

    BalasHapus
  47. bukit jalil...2 tahun lalu my team malaysia vs u 19 indonesia...indonesia 2 malayshit 0....di dalam stadion mereka melempari kami dengan botol minuman.(padahal di loket untuk indonesia diadakan pemeriksaan tidak boleh membawa botol air mineral dan benda tajam)saat di luar stadion batu bata ku melayang di kepala dan mulut sporter malaysia...jangan menganggap remeh orang indonesia bila belum berhadapan langsung...dasar malaysia malinggg..negara maling...

    BalasHapus
  48. Foto tu dah q edit gan.......plis visit my blog

    BalasHapus
  49. bener2 biadad tu orang malaysia gw bnr2 gram nd mrinding ngliatnya, naudzubillahimin dzalik tu dah bkn mnusia lagi snoga allah mmblsnya yang stmpal

    BalasHapus
  50. Eh agan-agan yang ngaku orang indonesia jgn terpancing oleh tindakan Yang NORAK + kampungan yang dilakukan Suporter kuning itu,

    mereka (suporter malay) yg ada di foto itu hanya berani di kandang tapi tidak berani melakukan itu di indonesia, ITU SAMA saja dengan pecundang betul tidak gan,?? haha

    (sudah keliatan dari muka para suporter malay itu , mukanya muka pecundang dasar suporter kuning)

    santai saja kecuali Bendera kita di Injak baru kita bertindak.!!!

    BalasHapus
  51. Mendingan di hapus nih Postingan , jangan jadi provokator!!!

    BalasHapus
  52. Ah tae.....itu org kalo ad dsini uda gw ledakin paske gas 3kg......wkwkwkk

    BalasHapus
  53. woeey malaysial.......... supporter mcm tai babi lech... klo berani datang k'indonesia.. atw kami "pecinta garuda didadaku poso"yg akan datang k'malaysia dengan para mujahid kami... hati" bangsa kalian sebentar lgi akan kami bumi hanguskan..

    BalasHapus
  54. assuuuuuu,tu wong ra ndwe otak p y???
    wani2ne karo wong kene(indonesia),
    wanine neng kono,ra wani neng kene,dasar wong gendeng,,,,

    BalasHapus
  55. "MALAYSIA ANJING"

    BalasHapus
  56. asli kacau otak2 malaygsyal

    BalasHapus
  57. Malaysia maling....
    Bangsat, licik, negara kecil aja belagu lho....
    Dikencingin orang 1 indonesia aja udah tenggelam lho.....
    MALAYSIA BANGSAT.......

    BalasHapus
  58. MALAISYA BODOH !!!!!!
    BISA NYA NGAKU2 PUNYA INDONESIA....
    PDHL MALAISYA GAG PUNYA AP2.....
    DASAR BODOH.............

    ANJING!!!!!sHiiiiTTt!!!!
    YANG SUPORTIF DONK MATANE.

    BalasHapus
  59. malaysia anjinggggg

    BalasHapus
  60. walau garuda kalah dalam AFF, tpi malingsia tlah di cap sbgai suporter yg curang dlm PIALA AFF..
    merdeka.. merdeka..
    NKRI harga mati

    BalasHapus
  61. malingasi bangsat anjing,babi,taek sapi

    BalasHapus
  62. malingasia bangsat anjing,babi

    BalasHapus
  63. MALING-MALING,,, MALING-MALING,, MALING-MALING,,,

    MALAYSIA HANYA BISA CCP (CUMA COPY PASTE),, SEMUA ORANG MALAYSIA ITU BODOH,,, DAN MAU DIBODOHI OLEH PEMERINTAHNYA... MASA ORANG BERADAB HANYA BISA MALING, NGEJIPLAK, MENYIKSA,,.... GA SADAR... MASYARAKAT INDONESIA SUDAH MENYIAPKAN TABUNG GAS APA....

    BalasHapus
  64. pancen buajingan PKI malaysia SHITTTTT!!!!!
    mari kobarkan kebencian kepada negara tetangga malaysia n persatukan kembali nusantara seperti jaman kerajaan majapahit, lalu bentuk kembali provinsi Melaka dalam lingkup NKRI yg sekarg sdh menjadi negara malaysia SHITT

    BalasHapus
  65. malaysia kontooolllllllll

    BalasHapus
  66. suporter malaysia anjing,pemimpinnya juga anjing...
    yang kena raja singa...
    biadap.

    BalasHapus
  67. Malingsia JANCOOOOOOOOOOOK...!!! COK...COK...COK...!!!

    BalasHapus
  68. malingsia itu isinya orang2 pemalas terutama org2 melayu nya...itu udah jadi rahasia umum di negara MALINGSIA...buktinya adalah PAHLAWAN DEVISA kita yang byk kerja disana...termasuk budak budak di foto diatas tadi...PEMALAS kerjanya MALING..

    BalasHapus
  69. dengan sombongnya malaysia menghina indonesia padahal dia tidak tau klo negaranya "malaysia" pencuri budaya orang, bangga luh punya negara seperti itu ???? hahahahaha,,,

    BalasHapus
  70. sudalah...susilo bambang yudoyono sebagai presiden,tegakah melihat bendera lambang negara diinjak2..saya sebagai bangsa indonesia yg nasionalisme tinggi..menyerukan kepada presiden sebagai PANGLIMA TERTINGGI ANGKATAN BERSENJATA supaya melakukan PERANG dengan malaysa karena telah menginjak2 harga diri negara saya...kalau terjadi perang saya sebagai anak bangsa akan berdiri digaris depan untuk membela negara tercinta ini...
    kepada seluruh rakyat indonesia yg cinta negeri ini saya mengajak berperang dengan MALAYSA...MERDEKAAAAA HIDUP ATAU MATI UNTUK NEGERIKU TERCINTA INDONESIA

    BalasHapus
  71. Malingsia Destroyer6 Januari 2011 13.02

    supporter malingsia smua'y bego bin oneng,,,,'
    pake bendera sendiri ja terbalik,,,,'
    the sillY of malay,,,,,Lol:P

    BalasHapus
  72. FUCK MALAY....
    DAMN MALAY...
    SHIT MALAY...
    KAMPAANG..! KALO LO ADA Di HADAPAN GWA, INI BADIK BERSARANG DI MUKA LO..
    udah deh perang aja..

    BalasHapus
  73. HAHAHA...NAPA LO TUTUP MULUT??TAKUT DIKENALI & DIBANTAI INDO YA??

    BalasHapus
  74. ANJING LU MALAYSIA !!!!!!!!!!!,cuma brani pke laser,sini lu maju yg nginjek,cuma brani di dunia maya,kalo lu ketemu gw,golok nebas kepala lu !!!!!!!!!,dasar maling budaya !!!!!!

    BalasHapus
  75. PEACE...., DAMAI LAH BANGSA SATU RUMPUN MACEM KITE NI.. AWAK BANYAK CAKAP MALAISIA SUDAH LAH MENANG PULE.., JIKALAU TA TERIME LAPORKAN SAJE.., APE MAU DI KATE MALAYSIA MEMANG LAH JUARANYE..,


    ( UPIN & IPIN )
    SEMENANJUNG MALAYA
    (45U)

    BalasHapus
  76. anonim d atas gw,,,,mnang sih mnang ja tp g sah injak2 nma ngara orang lain,,,'

    MaloN

    BalasHapus
  77. indonesia vs malasia kalo perang sapa yg mennag gan??

    BalasHapus
  78. buat anonim atas ane..

    mata lu picek! pasti lah menang Indonesia. mau ikutan perang gak?

    ane personel barisan pertama gan.

    From : FP

    BalasHapus
  79. BISANYA LECEHKAN INDONESIA KALO MISALNYA LU DILECEHKAN MA NGR LAIN GIMANA...?? PIKIR TU MALINGSIALAN...!!!

    BalasHapus
  80. malaysia aja ngga lolos penyisihan PPD 2014 tapi merasa raja asia tenggara...
    cuiihh.......
    lawan singapura aja keok.......

    BalasHapus
  81. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  82. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  83. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  84. Teman-teman Indo.. biarlah anjing menggonggong... harga diri bangsa kita tak serendah itu sampai harus marah hanya karena hal seperti ini..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails