28 Desember 2010

Inilah Burung Yang Meramalkan Kemenangan Malaysia

Jika di Piala Dunia lalu sempat tenar dengan Paul Si Gurita, Malaysia punya binatang yang dianggap keramat dan bisa meramal. Bedanya binatang yang dipoercaya itu seekor burung nuri.

Seperti yang ditampilkan sebuah media cetak di kuala lumpur,burung itu diberi nama Meena Kutti, milik warga Malaysia yang bernama McMohan.

Dalam foto yang ditunjukkan, burung itu memilih malaysia yang akan menjadi pemenang di pertandingan final pertama. Indikasinya,ketika dihadapkan pada dua bendera, si nuri memilih bendera Malaysia. Anehnya, di gambar tersebut ada tiga bendera. Dua diantaranya bendera Malaysia.

Di Indonesia pun tak kalah sebenarnya. Seekor gajah di Taman Safari memprediksi Indonesia akan juara. Meski kalah pada laga pertama, si gajah menilai Indonesia akan menjadi juara ketika menang pada final kedua.


Sumber : http://serbaterlalu.blogspot.com/2010/12/heboh-burung-meena-kutti-ramal-malaysia.html

19 komentar:

  1. aminnnnn.... smoga ya GARUDAKU menanggg... Semangattttt....

    BalasHapus
  2. siplah klo Indonesia menang dah waktunya Indonesia menang SEMANGAT

    BalasHapus
  3. Masa Garuda kalah ma burung Nuri...malu!!

    BalasHapus
  4. KALO MAU TAU PASTI TANYA AJA DEDDI CORBUZIER

    BalasHapus
  5. malaysia menang bukan pasal ramalan burung tapi kerana kebodohan pemain indonesia dan penyokongnya..........

    BalasHapus
  6. JANGAN ASAL BACOT, MALING"SHIT" MENANG KARENA CURANG BERANINYA PAKE LAASER....

    BalasHapus
  7. Pakai akal bukan pakai laser..........bodoh punya indon........main ngak pandai........udah kalah tak mahu ngaku...dasar babi........

    BalasHapus
  8. siap2 bawa tabung LPG 3kg ke GBK tar!!!

    BalasHapus
  9. WOY MALINGSHIT, LOE TUH YG BABI... SEMUA NEGARA BENCI LOE, SMUA NEGARA TAU LOE TUH SHIT! CHEATLASER! YAHUDI KEDUA! GAK USAH BNYK NGELES LOE YA! BUBARIN AJA TUH NEGARA LOE! GAK ADA GUNA!!!

    BalasHapus
  10. Malingshit LONTE, PEREK!

    BalasHapus
  11. MALINGSIA , MALINGSHIT .
    ANJING BANGSAT JANCUK CICING NASKLENG !
    BABIIIIII .
    PRESIDENNYA LANGGANAN PEREK .
    tu burung gw sate jg ntar .
    knp tuh MALINGSIA ngomongin bokong disini ??
    dasar GUOBLOOOOOKKK

    BalasHapus
  12. yg comment indonesia bodoh tu malingsial ,,,temanya laser maling

    BalasHapus
  13. seharusnya kita g usah ngumpat orang malaysia
    kita harus tunjukan bahwa indonesia lebih berkelas
    baik dari sportifitas dilapangan maupun dari segi berbudaya dan berbahasa. tanpa harus menghujat atau menjelek-jelekan mereka.
    kita harus menang dengan bangga, walau kalah tanpa malu.
    dari pada menang.........., apa lagi kalah.
    tul g agan2????????

    BalasHapus
  14. setuju dengan anda di atas. komentarnya lebih rasional dari emosi.........moga malaysia dan indonesia maju bersama...........

    BalasHapus
  15. orang sudah gila semua... yang bertanding dilapangan tapi masih aja cari prediksi dari hewan. Yang Maha Kuasa menciptakan Manusia lebih sempurna dari hewan. ternyata banyak sekali manusia yang lebih rendah dari binatang.

    BalasHapus
  16. peace indonesia|31 Desember 2010 21.09

    indonesia cuba lg di aff mendatang moga juara milik kamu.... kalau menang la, kalau kalah waduh malu lagian deh... :(

    BalasHapus
  17. Ngomong naon sia???

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails