30 Desember 2010

Alasan Mengapa Nurdin Halid Ngotot Enggan Mundur

Desakan Nurdin Halid, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk turun dari jabatannya semakin santer digencarkan. Bahkan pada pertandingan Leg 2 Final AFF 2010 Rabo (29/12) kemarin, terpampang spanduk hujatan terhadap mantan koruptor ini.

“Nurdin Turun” pun sempat menjadi trending topis di twitter pada malam itu, mayoritas banyak yang mendesak politisi Golkar ini karena alasan track record dia yang seorang koruptor.

Namun, menanggapi hal tersebut, Nurdin santai saja, bahkan dia menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah turun hanya karena desakan. Alasannya, dia menghargai martabat dan demokrasi PSSI.

“Saya tak akan pernah mundur,” tegas Nurdin, Rabo (29/12) kemarin.

Desakan Nurdin turun dari masyarakat ini juga dikarenakan pada Rabo (29/12) kemarin, Indonesia belum mampu menjuarai Piala AFF karena kalah agregat 4-2 dari Malaysia setelah Indonesia kalah 3-0 di laga perdana.

Para penonton laga final Indonesia melawan Malaysia menyuarakan hal tersebut lewat spanduk yang dibentangkan di stadion.

“Ini kegagalan, nggak ada urusannya memaksa saya untuk mundur, saya memegang prinsip demokrasi,” jelasnya.


Sumber : http://kampungtki.com/baca/23918

40 komentar:

  1. hidup nurdin!!! :hoak

    BalasHapus
  2. TAIK kau NURDIN !!!!

    BalasHapus
  3. muka nurdin saka kayak mukang anjing di rumah gue suka makan taik dan menjilat ...bakrie

    BalasHapus
  4. Kayanya ni orang terbuat dari batu

    BalasHapus
  5. NGURUS TIKET AJA GAK BECUS, TRUS PAKE NAIKIN HARGA SEGALA... TAPI PERLU JUGA DIPANTAU AMA KPK TUH...

    BalasHapus
  6. Dasar kau nyari ladang buat korup lagi yah ???

    BalasHapus
  7. 100% Pendukung TIMNAS30 Desember 2010 23.24

    Noerdin dan Malayshit itu ngga ada bedanya..
    sama-sama tukang klaim!!!
    Giliran Timnas bagus,dia bawa-bawa tuh sambil pamer..
    Eh giliran kalahnya liat aja pas dia kalungin medali ke pemain Timnas kita..
    ntu muka kelipet-lipet..
    Goblok parah!!!
    Gw yakin 100% tanpa noerdin TIMNAS kita mungkin akan lebih maksimal...

    BalasHapus
  8. gak punya muka tuh orang ye

    BalasHapus
  9. mukanya nurdin tuh terbuat dari tembok cina kali yeee.......gak ada malu2 nya sama sekali sich.....

    BalasHapus
  10. hoi si nurdin ngentot itu kerja di PSSI utk cari uang dia g bakalan peduli sama prestasi TIMNAS, anjink nurdin

    BalasHapus
  11. SELAMA KETUA PSSI NURDIN HALID,,, DIJAMIN TIMNAS G BAKAL SUKSES,,, KENA SIAL TRUZ SAMA NURDIN,,, NDA JUARA.... BOSOOK NURDIN

    BalasHapus
  12. Si Nurdin bener2 Orang yang ga' tau malu.....

    BalasHapus
  13. muke tebel g tau malu, di cina koruptor dah d hukum mati. kapan d indonesia kayak gitu? ngrusuhin doang ... anjreeeeeettt

    BalasHapus
  14. dilihat dari hari lahir nurdin dan tahunnya,, nurdin tidak punya kecocokan dengan timnas sepakbola indonesia,, ini akan menjadi bumerang bagi timnya sendiri,, akan selalu mendapat kesialan dan kegagalan pada akhir cerita,,

    untuk itu ketua PSSI harus segera dipindah tangan kan dari Nurdin,,

    ketua PSSI harus oleh orang yang mempunyai shio Garuda,, titik.

    BalasHapus
  15. bener kata bung karno.... lebih mudah melawan penjajah daripada melawan bangsa sendiri... apalagi kaya nurdin ini!!!

    BalasHapus
  16. Ada ya org yang kayak gini.. ngak tahu malu..
    memang prestasi timnas apa dlm 7 th kepemimpinannya.. untuk membersihkan PSSI dari Nurdin dan kroni2nya.. mari boikot ISL.. jangan nonton ISL shg PSSI tdk ada pemasukan lagi.

    BalasHapus
  17. INI CIRI KHAS KEPEMIMPINAN DI INDONESIA. SUSAH TURUN KALO SUDAH JADI PEMIMPIN, JABATAN ITU AKAN TETAP DI PERTAHANKAN SAMPAI MASA AKHIR JABATAN. BILA PERLU AKAN DI PERPANJANG PADA PERIODE BERIKUTNYA BAHKAN KALO DAPAT JABATAN TERSEBUT AKAN DIWARISKAN KEPADA KETURUNANNYA. BAIK BURUKNYA KEPEMIMPINAN TERSEBUT BUKAN MENJADI TARGET BAGI PEMIMPIN KITA.

    BalasHapus
  18. go to hell nurdin halid.. masyarakat indonesia khususnya penggila bola muak padamu...!!!!!!!!

    BalasHapus
  19. nurdin emang anjing, santet aja biar mampus, nggak tau malu

    BalasHapus
  20. ayo ikut rame2: 1.000.000 Facebookers dukung ketua PSSI Nurdin Halid untuk MUNDUR !!!!!!!!!

    BalasHapus
  21. Tebalnya tembok besar China tak setebal muka Nurdin Halid....
    bahkan, penjara pun tak membuat dia jera...
    pak Nurdin punya 2 bakat besar:
    1. pejabat korup yg memimpin institusi dari penjara..! bahkan seorang napi biasa, bikin SKCK aja susah, ini ko bisa mimpin Federasi Sepakbola.

    2. tidak tahu diri, sangat tidak tahu diri.
    Go to hell, sir...!!!

    BalasHapus
  22. jancook nurdin

    BalasHapus
  23. A.B.U.R.I.Z.A.L B.A.K.R.I.E. biang keroknya. The Next S.O.E.H.A.R.T.O

    BalasHapus
  24. cuma ada 4 kata buat lo NURDIN..
    MANUSIA GA TAU MALU

    BalasHapus
  25. ayo rame2 kirim santet, guna2, magic buat org gak tau malu. sekalian sama kroni2nya yg bikin dia terus menjabat. semua GAK TAU MALU & KORUPTOR

    BalasHapus
  26. wajar kalo prestasi timnas melempem, soalnya digaji pake uang haram hasil korupsi nurdin n hasil meres uang rakyat lewat tiket yg ruar biasa mahal. semua ini salah si nurdin.

    BalasHapus
  27. terlalu banyak sumpah serapah untuknya ...karena dia sudah ambil semuanya kehinaan itu.

    lebih baik turun dari pada diturunkan...karena akan lebih sakit.

    sakit hati melihat timnas hanya runner up sebanyak 4 x...tapi jauh lebih sakit hati melihat NURDIN HALID masih bercokol...

    BalasHapus
  28. NURDIN si Narapidana Sosok manusia paling Gak Poenya Malu ditahun 2010, ngomong mau turun kalau semua pengurus pssi di daerah yg nyuruh....njuuuh(meludah) yaa....gak mungkin lah... kalian orangnya nurdin (pengurus pssi di daerah) ajing semua

    BalasHapus
  29. kalo di jepaNG orang gagal udah harakiri karna dia gagal cz orang gagal dah ga punya hargadiri lagi

    ini mundur aja gak mau hargadiri nya mau dikemanain ???

    BalasHapus
  30. banyak kucuran duit...jd ga mau turun
    ga punya malu,,,kaya perusahaan milik sendiri atau orang yang ikut nanem modal aja..

    BalasHapus
  31. BAKRIE n TV oNE plus NURDIN.......tp yg parah si NURDIN....MUKA TEMBOKKKKKKKKKKKKK...DASAR TUKANG MINYAK......PANTES TIMNAS KALAH....BONUSNYA DIBAYAR PAKE UANG KORUPSINYA SI NURDIN...

    BalasHapus
  32. Tanpa PSSI kami Juara

    karena PSSI kami sengsara

    Nurdin,Ichal,Besoes,Nirwan


    Biadap Semua lo Anjing,babi.!!!!


    terutama keluarga bakrie,keluarga terkutuk semua.


    Tanggung jawab kalian lumpur Lapindo Mana TAIK!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  33. Dukung UYA KUYA HIPNOTIS Nurdin & Abu rizal Bakrie


    Semua Otak BUSUK mereka Pasti Terbongkar.


    DEMI ALLAH Gw YAKIN...

    BalasHapus
  34. Orang Makassar lagi!!!!!!!!!

    Mahasiswa aja kelakuan udah kayak NURDIN!!!!!!

    BalasHapus
  35. MAYORITAS MINTA ANDA TURUN. KOQ NGGAK TURUN???? katanya menghargai demokrasi (????) manusia koq aneh sendiri, ya...

    BalasHapus
  36. NH ga punya MALU untuk mundur, mungkin klo NH GA PUNYA KEMALUAN pasti mundur :-p

    BalasHapus
  37. mAJU TERUS nURDIN...Nugraha besoes dan kroni2nya tetap mendukung anda...jangan dengarkan kata orang2...karna mereka tidak tau apa2 ttg sepak bola....

    BalasHapus
  38. Hidup Nurdin MAho !!! !!! orang MAho Mendukung anda...

    BalasHapus
  39. setebal2nya kulit badak...lebih tebal muka NURDIN....sepanjang2nya tembok cina,Lebih panjang Urat malu NURDIN...JUIH.....

    BalasHapus
  40. gak mau ikutan nghina, ah! (udah banyak yang wakilin) :D

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails