28 Desember 2010

8 Komentar Kocak Pasca Kekalahan Indonesia vs Malaysia Dari Berbagai Profesi


1. Dua tiga Bukit Jalil, tak perlu ikut berbuat jahil. Dua tiga Gelora Senayan, menangkan dengan sopan (via Jarjit) --> Salim A. Fillah (penulis)

2. Daripada marAH2 karena lihat Timnas kalAH mendingan kita TilawAH, mudah2n tanggal 29 nanti bisa menang 4-0 sajAH, tapi kayaknya harus pake kaos merAH nich Timnas supaya lebih gagAH. Kalo pake kaos putih kesannya udAH nyerAH dan mungkin lebih gerAH..Hehe..
(guru SMP)

3. Unyil : negara lo Licik pin !
Upin : Betuul betul betul
(tweep)

4. Menang atau Kalah, stlh tgl 29 Des, kami mengundang TIMNAS nonton ! *Undangan tidak berlaku untuk Nurdin Chalid
(Mira Lesmana, Produser)

5. Sabun akan laris manis karena akan banyak yg cuci tangan setelah dibantai 3-0
(nukman, pengusaha)

6. Semlm nyanyi di malaysia , untung gak di laser...
(Tompi, penyanyi)

7. Guys,ada temen gw emosi nih.Katanya tgl 29 mau bawa mesin sunat laser ke GBK untuk balas dendam.Dukung atau cegah niih?!
(Dennis, Aktor)

8. Tapi, apa benar ada hubungan Nurdin Top dan Nurdin Halid? Atau Dr. Azhari dan Rahma Azhari? Ini serius? Ada yg tau?
(Fakhri Hamzah, Politisi)


29 komentar:

  1. hahha like this gann
    hidup indonesia....

    BalasHapus
  2. Oe paling demen nyang nomor 3 ame 7.. lucu semua

    BalasHapus
  3. ada yg lebih lucu temen gw di FB nih:
    'Malaysia, sorry kita udah bunuh Noordin M top! sebagai gantinya, kami serahkan Nurdin Halid!'
    terus:
    'Indonesia ragu masukin gol coz takut gol-nya diklain Malaysia!'
    terus:
    'mereka pake petasan, kita pake tabung gas 3kg! mampus...'

    BalasHapus
  4. wkwkwkwk SEMANGATTT INDONESIA, awalnya ga pduli indo menang pa kalah tp ga trima indo kita di curangin grrrr. timnas indo semangatttttt.mrk menang tp ga bakal bangga

    BalasHapus
  5. hahaaha .
    like thiis :*
    HIDUP INDONESIA !

    BalasHapus
  6. GARUDA DIDADAKU..
    MALINGSIA GAK PUNYA MALU..
    KUYAKIN HARI RABU 5-1..

    BalasHapus
  7. rahma azhari kan udah dibooking pelatihnya filipina duluan kali,,
    jadi,kasih aja azhari yang laen,
    ibra azhari juga boleh,wkwkwk..

    BalasHapus
  8. DI GBK KITA SOROT PEMAIN MALAYSIA PAKE MERCUSUAR.. BIAR TERANG2AN,,JGN CUMA PAKE LASER.. LICIK DAN PICIK... CHICKEN SHITTT...

    BalasHapus
  9. garuda lu sudah patah sebelah sayapnya.........harimau malaysia akan terus mengaum di gelora bung miang...........

    BalasHapus
  10. paling harimau lou maling dari indo, di malingsia kan kan semua hasil curian...
    ngaku2 pnya hariamu..

    memalukan..

    BalasHapus
  11. lain kali klo ada tim dari mana aja mo maen ke stadion bukit jahil malayshit wajib dibekali kacamata yang buat ngelas biar aman

    BalasHapus
  12. NURDIN TOP & NURDIN HALID SAUDARA KEMBAR...YG SATU TERORIS MENGHANCURKAN RAKYAT INDONESIA...YG SATU TERORIS MENGHANCURKAN SEPAKBOLA INDONESIA!!!

    BalasHapus
  13. team indon lembik sama macam orang indon yang lain.........hanya tahu buat kacau sahaja.........dasar bego.........

    BalasHapus
  14. Wahhhhhh Si IPIN ama UPIN Bakal di Sunat amat Pak Raden dan UNYIL nich

    MAju GARUDA Ku cukup 10 Gol di masukkan kegawang Ipin & UPIN :-)

    BalasHapus
  15. HALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH
    HARIMAU hasil MALING aja dibanggain !
    makanya otaknya jangan dikit dong!!!!!

    kayak jelangkung aaaajeeee, gk diundang kok komen komen ! "macem maneeeeeee????" wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  16. Timnas n PSSI jgn jd ajang politik yaaa......
    kudu wajib netral...

    BalasHapus
  17. harimau lebih bergaya dari garuda yang kepatahan sayapnya...............

    BalasHapus
  18. setau gw c HARIMAU itu tu MENERKAM bukan HARIMAU MELAYU.HARIMAU koq me-"LAYU"..?? ha ha ha ha ha ha

    BalasHapus
  19. "BUAT PRO MALAYSIA YG KOMEN DISINI"
    ORANG2 MALAYSIA GA DA YG PUNYA TITIT, CM PUNYA MEMEK....
    MERDEKA AJA BKN HSL PERJUANGAN TP HASIL KASIHAN DARI BIADAB INGGRIS....
    MAKANYA NYALINYA KAGA ADA, HARIMAU ???
    HARIMAU APAAN ??? HARIMAU ITU CM ADA 3 DI ASIA TENGGARA, PULAU JAWA, BALI & SUMATRA....DAN ITU MUTLAK!!!

    MALAYSIA CM PUNYA MALING YAITU WARGANYA....HAHAHAHAHA!!!!
    MALAYSIA, HARAM JADAH.....

    FUCK MALAYSIA.....

    BalasHapus
  20. gue punya tiket AFF lek 2

    hub.i 085811822300

    BalasHapus
  21. setuju orang malaysia banci semua, aning banci semua, pada pake rok semua, orang malaysia maling maling maling,,,,,,,,,

    BalasHapus
  22. nomor 3, 4 dan 8 bagus tuh hidup INDONESIA

    BalasHapus
  23. gak usah nonton upin ipin atau yg lainnya (film kita juga banyak yg bagus) gak usah dengerin lagu siti nurhaliza ayau yg lain (penyanyi kita juga banyak yg kualitas internasional)

    BalasHapus
  24. sudah...sudah, jangan dibesar-besarkan. Garuda itu baik, itung-itung kasih kado tahun baru buat MALINGSIAL, sekali-kali kan MALINGSIAL negara gak punya prestasi (kasihanilah mereka), MALINGSIAL kan cuma bisa mencuri, menghujat, memperkosa. namanya juga anak-anak me"LAYU", liat aja muka-muka mereka "tak ade yg ganteng" (muka kok kayak harimau, kucing)

    BalasHapus
  25. wah jangan bawa ras melayu dunk,pulau sumatra ras melayu semua loh bos,lu boleh caci malaysia asal jangan rs gw....

    BalasHapus
  26. SEKALI LAGI JGN BAWA_BAWA RAS MELAYU NYADAR LOE SEPULAU SUMATRA I2 RAS MELAYU SEMUA DODOL...MAU MENGHINA BANGSA SENDIRI....DASAR KAMPREEET LOE

    BalasHapus
  27. Kok lawan Malaysia kita 2 kali menang 5-1, 2-1 Indonesia ngak jadi juara ya?

    Ini yang tidak adil peraturan main konyol dibikin negeri jiran.

    BalasHapus
  28. jiah ne org atas gw paragh...
    yg 5-1 itu pas penyisihan grup mas/mba.
    yg 2-1 final leg ke II.leg I kalah 3-0
    walaupun yg kedua menang 2-1 tetep aj kalah selisih gol...gituloh..wkoakokokoakoka.paragh

    BalasHapus
  29. halo,,,halo,,,
    mas/om/pakde/paklik admin katanya komen disini di monitoring tapi kok brasa bablas, pake nyinggung ras sgala.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails