31 Desember 2010

Status Facebook Gonzales Yang Dimarahi Riedl

32 komentar:

  1. Gemblunggggggg, aseli ngakakkkkk

    BalasHapus
  2. haa ??
    maksudnya komentar dari pak aburizal n pak malarangeng??
    ckckckck,,salut deh bwt Mr. riedl ..

    BalasHapus
  3. beneran asli orangnya yg bikin status n komen...apa cuma orang2 yg mengatasnamakan mereka....bikin gosip aja....

    BalasHapus
  4. mantaps pak riedl(politikus cari pencitraan diri semua tuh terutama bos lapindos)

    BalasHapus
  5. Apa maksud pak ical sama komentar dia..ada maksud terselubung kayaknya

    BalasHapus
  6. @apo dio ??
    >> nah dag tauLah apodio itu tu
    hahaa

    BalasHapus
  7. kreatif gan bikin parodi status facebook nya!

    BalasHapus
  8. ha..ha... ane suka komen mr. riedl, ini baru pelatih... kaya sir.alex MU sm pep BARCA. sukses selalu buat Mr. Riedl..

    BalasHapus
  9. Tp tolong pak politikus jangan ikut campur masalah bola, biar ditangani sepenuhnya ama mbah RIEDL. Katanya serahkan pada ahlinya. ok Salit buat mbah RIEDL

    BalasHapus
  10. Photoshoopppppppppp...!!

    BalasHapus
  11. soto mie shop hahahahhaha

    BalasHapus
  12. Salut buat yg posting, kreatif!!! Thanks buat Mbah Riedl...

    BalasHapus
  13. BNERAN P GAK NIE

    BalasHapus
  14. Huwaaaaa....Dibalik postur tegap.perkasa.gagah berani...

    Mereka PINTER bikin BANYOLAN,gan....wkakakakaka

    BalasHapus
  15. GOKIIILLLLL
    HAMPIR MAW GW ADD
    WKWKWK

    BalasHapus
  16. huakakakkaka koplak

    BalasHapus
  17. SIAL....q hampir aj percaya!wkwkwkwk

    BalasHapus
  18. KOCAK GAN....WKWKWKWKWKWKWK....!!!!

    BalasHapus
  19. http://klik-disini.com/v-1w6

    BalasHapus
  20. Kreatif Gan.....10 jempol buat kalian..bisa bikin aq ngakak

    BalasHapus
  21. hahahahahaahahahahahaha

    BalasHapus
  22. Mosok mereka sebodoh itu smp pasang nm asli besar2 jelas2 di fb?saling komen pula!
    Nonsens!ini hny kerjaan org yg gerah dg politisasi dan bisnis yg mengacaukan persepakbolaan Indonesia,dan saya suka kerjaanmu.Hehe........

    BalasHapus
  23. Prabu Nurdin Halid6 Januari 2011 09.41

    berkirim komentar itu hak azasi...*untung saya gak ikutan komeng...nanti malah disuruh turun...padahal sudi najis gue gak mau turun...*

    BalasHapus
  24. wkwkwk....jadi pengen liat status FB nya NH cs pas disuruh turun kek mana ya??

    BalasHapus
  25. hoax atau bukan, yang penting nurdin turun !!!

    BalasHapus
  26. cute banget nickname nya aburizal..."ICAL"...
    hahahaha

    BalasHapus
  27. hahah gw add akh fb mereka

    Rezky SMK IBG

    BalasHapus
  28. Huwaaaaa....Dibalik postur tegap.perkasa.gagah berani...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails