29 Desember 2010

Foto Hot Rahma Azhari Mandi Bugil Bercumbu Dengan Bule

Sosok mirip Rahma Azhari lagi-lagi bikin heboh. Setelah beredar foto mesranya dengan pelatih tim nasional sepak bola Filipina, Simon McMenemy, beberapa waktu lalu, kini sebuah foto yang tak kalah menghebohkan kembali jadi perbincangan di jaringan grup Blackberry Messenger (BBM).

Heboh beredah foto Rahma Azhari dengan Simon McMenemy pelatih Tim Nas Filipina

Heboh beredah foto Rahma Azhari dengan Bule Lebih Hot Dari Foto Bersama Simon McMenemy pelatih Tim Nas Filipina

Rahma Azhari dengan Simon Mc Menemy yang sempat membuat heboh

Foto Rahma Azhari dengan Simon Mc Menemy yang sempat membuat heboh

Foto kali ini tentu jauh lebih “garang” ketimbang fotonya dengan McMenemy. Pasalnya, dalam foto tersebut, perempuan yang mirip dengan Rahma itu terlihat lagi asoy berendam dengan seorang pria bule sambil berciuman. Keduanya terlihat bertelanjang dada. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Rahma Azhari terkait foto tersebut. Dihubungi melalui telepon genggamnya, nomor telepon Rahma tidak dalam keadaan aktif.


Sumber :http://ruanghati.com/2010/12/27/foto-hot-rahma-azhari-mandi-bugil-bercumbu-dengan-pelatih-filipina/

77 komentar:

  1. memang mental lonthe...........

    BalasHapus
  2. ngentot enak bgt tuh sm dia...wahai kaum lelaki pakeee ajaa dia, pcrn sm dia jg paling dselingkuhin mulu

    BalasHapus
  3. emang krjaan nya cm gto ganti2 kontol wkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. di gangbang mantap gan...

    BalasHapus
  5. dasar lonte si rahma,..isap kontol mau nggak loe?

    BalasHapus
  6. wajarlah jablay gthu lochhhhhhhh

    BalasHapus
  7. mana mau dia ama lokal,maunya yg bule2 mulu.asal ada bule barangnya lsg basah wkwkwkwkw.....

    BalasHapus
  8. tu anak dulu ngidam apa'an ya wktu di kandungan....?????kok otaknya cabul melulu...!!!apa memeknya cuman buat bule,,,???
    kontoooooollll,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  9. kena aids baru nyaho

    BalasHapus
  10. gw cuma kasihan ama anaknya aja...gmn ampe tau kalo emanya lonthe....

    BalasHapus
  11. ini penyebab filipina menyerah 2-0 atas indonesia.

    BalasHapus
  12. pelacur kelas internasional...
    dasar ga punya malu...

    BalasHapus
  13. konto gw 12 cm diameter 2 cm..tapi kuat!

    BalasHapus
  14. gw kmren baru aja ngentot ama dy. ...... ^_^
    hahahahaa...........

    BalasHapus
  15. indon hot.........@perempuan murahan.........

    BalasHapus
  16. contoh wanita yang tidak menghargai dirinya sebagai wanita,,,dia seharusnya menjaga harga dirinya sebagai seorang wanita dan sebagai seorang muslim......

    BalasHapus
  17. wanita ini memang sangat suka sekali kelamin lelaki import.dia sangat alergi dengan kelamin laki lokal. lonte internasional neh

    BalasHapus
  18. emang gitu x kerjaannya..

    naudzubilah..
    tobat azhari bersaudara...

    BalasHapus
  19. bu guru mandi sama quw donk. . . .

    BalasHapus
  20. udah dipastikan toketnya mirip sumur....hahahaha
    kebanyakan sama yang gede2,,,,
    huahahahaha

    BalasHapus
  21. eh bukan toket denk tapi memeknya...:p

    BalasHapus
  22. mungkin karena pucing liat tuh gambar jadi pucing juga deh digunung ada sumur wkwkwkwk

    BalasHapus
  23. yach namanya artis emang ngga ada yg beres,kerjaannya mencri pamor aja,,kl kurang besar cr kontolll,,masuki aja gawang sepak bola ke memekmu

    BalasHapus
  24. meski lokal kontolku lumayan... mau coba rahma?

    BalasHapus
  25. aneeeeeeeh!!!!!mau donk-ol.........

    BalasHapus
  26. mentalnya udah rusak beneran dah nih orang --"

    BalasHapus
  27. untung kaga m hewan import :p

    BalasHapus
  28. NAUZUBILLAH SUMMA NAUZUBILLAH,KASIHAN YA SAMA ALMARHUM BPK AZHARI SEMUA MORAL ANAKNYA BEJAD SEMUA.NGIDAM APA YA DULU IBUNYA? GAK AYU,SARAH,RAHMA MAUPUN IBRA SEMUA SAMA BEJADNYA.SMG ALLAH SGR KASH HIDAYAH KEPADA MEREKA,AMIIIN....!!!

    BalasHapus
  29. Pepek mu busuk rahma... aq kentot qm nanti,mw ngk? aq bayar Rp1000 karna murahan.. wkwkwkwk...

    BalasHapus
  30. Memang 2ashari itu JABLAI.....jablai ya gitu kerjaanya,,,ga usa heran,,,Q do'akn aja cepat mampussssss

    BalasHapus
  31. klo cuma gtu sih prcuma...
    Aq pngin klo Dia d mndikn ama Sperma trmasuk SprmaQ, Aq bru suka,,,

    BalasHapus
  32. mereka merendah kan martabat bangsa dan agamanya

    BalasHapus
  33. haduhh pantes gak ya dikatakan srtis?wong gak laku,,pantesnya dikatakan pelacur.....

    BalasHapus
  34. PANTASNYA RAHMA BUKA SEKOLAHAN TUH
    SEKOLAHAN PARA LONTHE..
    N MASUK MURI
    LONTHE INTERNASIONAL..

    BalasHapus
  35. anjink tuh si Rahma ... semua keluarganya dikutuk kali yah ma Tuhan ,,, kagak ada yang bener ... ancur semua Perek ... Pecun ... Tai babi ... Muke Bondon ... Ich amit amit ... Jijik gw liatnya ... NAJIS MUGOLADOH ...

    BalasHapus
  36. wkwkwkkwkwwk........ parah Gan nih org. tpi enak kali ya kalo dicicipinn kaya apa ya... maen bola sama dia? goal trus kya'a nih..

    BalasHapus
  37. dia itu Sembako (semabarng kontol) udh bonyok tuh memekx

    BalasHapus
  38. Ha ha ha ha ha ha ha ....................

    BalasHapus
  39. ga usah kaget lah namanya juga PSK

    BalasHapus
  40. waduh...komen pedas semua y?eh.jgnlah menghakimi diri orang lain,diri sendir aja blom tentu aja bgs...

    BalasHapus
  41. Emang nggak mbaknya, nggak masnya LONTHE semua......

    BalasHapus
  42. SEMOGA CEPAT MENDAPAT HIDAYAH SI RAHMA INI...AMIIIN

    BalasHapus
  43. ini kayaknya fase kedua"dewasa" hidup seorang RAHMA AZHARI menjadi seorang sundal dimana pada fase pertama "abg" dia uda njalanin kehidupan sebagai perex dan pada fase ketiga "ketika dia agak tua an dikit" dia akan menjelma menjadi "MUCIKARI" dibantu dengan "AZHARI'S DAUGTHERS" lainnya maka akan tercipta THE AZHARI SEX'S KINGDOM

    BalasHapus
  44. @atas gw, THE AZHARI SEX'S KINGDOM?
    awrkoar bnr jg tuh, nnt jadi beneran kali yah XD


    kacau nih bnr2 kek LONTHE die =='
    bodo ah mo ada yg ngomong komenin org diri sendiri lom bnr, org kek gini emank pantes dikomen yg pdes kok, gk suka gk usah dibaca

    dasar nih org bnr2 deh ARAB JAHILIYAH WOI KAUMNYA BEKAS NABI MUSA SI ISRAEL SIH TURUNANNYA =='

    GILA DEH KELUARGA AZHARI
    YG CW SEX, YG COWO NARKOBA, BNR2 =='

    JGN2 NNT ADA VIDEO ORGY LAGI ATAU UNDANGAN ORGY(PESTA SEX) BARENG RAHMA-SARAH-AYU-IBRA(BWT YG CW ATAU YG GAY KALO IBRA) TRS TERAKHIRNYA MAKNYA IKUTAN LG =='

    SWT2 DEH

    TOBAT WOI LO SEKELUARGA

    BalasHapus
  45. Astgfirullah...semoga Allah membukakan pintu hidayah kepada hambaNya ini...dan kepada kita semua,,, semoga dipayungi dengan rahmatNya dimanapun kita berada dan dalam keadaan apapun..aminn

    BalasHapus
  46. klo' buat si rahma siy adegan gituan cuman dianggap angin lalu kale..kagak berasa apa2 menurut dya..( PEREMPUAN GILA )

    BalasHapus
  47. jempol..buat semua koment di atas....
    (kecuali yg bilang sadar diri sendiri...)

    BalasHapus
  48. waduh ada ada aja ya kelakuannya???

    BalasHapus
  49. hot banget gan fhoto nya bikin aku ser seran

    BalasHapus
  50. wahhhh wahh waahhh fotonya burem tuh mass
    :D

    BalasHapus
  51. biasa atuh gan wong cuma fhoto palsu deh biasa ada yang sirik aja mungkin

    BalasHapus
  52. ertilnya keren banget makasih atas infonya

    BalasHapus
  53. ertilnya keren banget makasih atas infonya

    BalasHapus
  54. ertilnya keren banget makasih atas infonya

    BalasHapus
  55. gak kelihatan gan gambarnya

    BalasHapus
  56. namanya juga keluarga Azhari.. pasti nyari sensasi yang berbau fornografi..

    BalasHapus
  57. SEMOGA CEPAT MENDAPAT HIDAYAH SI RAHMA INI...AMIIIN

    BalasHapus
  58. http://goo.gl/UTXVPg cara mengobati penyakit tbc

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails