31 Desember 2010

Penyamaran Rajagopal Untuk Mencuri Strategi Timnas Indonesia

Penyebab gagalnya Timnas Indonesia menjuarai piala AFF karena pelatih malaysia menyamar menjadi warga Indonesia untuk mencuri strategi Timnas Indonesia

37 komentar:

  1. he..he..he..aksimu pal, pal. bencong dari malayshit ya, pacar kesayangan si gopal ini adalah safee, kadang-kadang sapi juga diembat.

    BalasHapus
  2. wakakakakakaka.....mantab banget tuh editannya..kayak asli gan!! wakakakakakakaka....

    BalasHapus
  3. si gopal jadi inget crita upin ipin... safeee Gooo!!!

    BalasHapus
  4. lucu si gombal............

    BalasHapus
  5. kelakuanmu gan ada" aja... wkwkwkwkwk..

    BalasHapus
  6. hahahaa.bisa2 bcak di klaim lg sm rajagompal

    BalasHapus
  7. kalo gak jd pelatih mungkin kerjaanya jd tukang becak

    BalasHapus
  8. Teman-teman....
    Gak baik kyk gini, ntar ada balasannya untk kita..

    BalasHapus
  9. wk wk wk . . .
    q baru tau nich kerja sambilanya si gopal
    wk wk wk

    BalasHapus
  10. emang pantes fotonya,mirip kaya si rajagembel wkwkwkwkwkw.....

    BalasHapus
  11. wuhaaahaaaa antik bro

    BalasHapus
  12. memang cocok penyamaran gompal ini cocok banget kayak tukang becak
    awkwkwkwkkkk

    BalasHapus
  13. ijin nyedot gambarnya gan...

    BalasHapus
  14. sama gan minta ijin nyedot gambarnya...

    BalasHapus
  15. cocok tuh sigopal jd tkang becak..klo udh dipecat di Malaysia lgsung aja jd tukang becak..!!

    BalasHapus
  16. wkkwkwkkwkkwkwk.....sadis loe gan masa dijadiin abank becak...wkwkwkkwkwkw..farahhhhh

    BalasHapus
  17. cocok jadi TUKANG BECAK!

    LANJUTKAN...!

    BalasHapus
  18. ragu gw tu poto editan,, kayaknya asli tu poto..
    wkkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  19. hahahah...raja gombal..
    cocok..

    BalasHapus
  20. TIMNAS INDONESIA1 Januari 2011 16.38

    udahlahh..
    nggak usah bikin masalah baru ngedit-ngedit foto orangg...
    dosa...
    gi pula hal-hal yang dulu-dulu itu biarin aja berlaluuu

    BalasHapus
  21. wah bapake sopo iki??
    elek betul...
    wajahne mrip wedus...

    kwkkwkwk...

    pak gombal gambel...jgn lpa pake sunblock biar ga +gosong tu muke...
    hahhaha...

    BalasHapus
  22. wuakakkakaakakak...
    di indo sambilannya jd tukang becak tohh...
    pantes aja item keleng....

    mantaaap gan...

    BalasHapus
  23. Menurutku:
    Inilah gambar profesi raja gopal sebelumnya

    WAkakakakekekekakaekek.....

    'O'

    BalasHapus
  24. Dont Try This Home

    BalasHapus
  25. dont try thia at home..mksd na

    BalasHapus
  26. dont try this at home

    akhirnya bener juga

    BalasHapus
  27. ha hahahaha,gopal alias raja gobel

    BalasHapus
  28. walah, walah... PENGHINAAN nih bung..!!
    mana ada tukang becak mukenye ga jelas gini.
    pke jambul nanggung gitu.. ga jelas mirip jambul soang,, apa jambul onta..
    ckck..

    BalasHapus
  29. lanjutkan raja gopal
    klow gag melatih maling asia jadi tukang becak saja,bwat menghidupin anak istri.
    KEJAR SETORAN MU UNTUK MENGANGSUR SEWA BECAK

    BalasHapus
  30. ga baik..
    terima aja kekalahan kita,
    sportif..tunjukin kalo kita bukan suporter kampungan.

    BalasHapus
  31. he...he...betul saudara2ku setanah air se indonesia, kita rakyat yang damai adil dan makmur, maka buktikan kalo kita bisa, Olahraga kita semuanya hebat2 dan bagus2 apalagi TIMNAS INDONESIA, lebih TOP MARKOTOB Deh...nah mari kita belajar dan terus belajar dari kekalahan ini...hidup TIMNAS INDONESIA.

    BalasHapus
  32. wkakakakakakakakakakakakakakakakakakak


    bang ke senayan berapa????hahahahahaha

    BalasHapus
  33. sapi kalo dilatih sama raja lele, e... mainya bagus juga ternyata...

    BalasHapus
  34. jgn gt ahhh.... ga baik....

    BalasHapus
  35. ijin ya nyedot gambar nya

    BalasHapus
  36. ntu kan gambar editan

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails