30 Desember 2010

Cara Daftar IDR-ClickIt, Penghasilan Tambahan Hanya 10 Menit / Hari


halo teman-teman terima kasih sudah berkunjung di Menujuhijau.blogspot.com
kali ini saya selaku admin ingin sedikit melenceng dari bahasan yaitu kita akan belajar PTC atau Paid To Click, setelah saya sedikit mempelajari tentang PTC ini, ternyata PTC ini sangat menggiurkan penghasilannya, bayangkan saja banyak orang yang telah mendapat jutaan rupiah dari sini, dengan waktu yang singkat tentunya dan ini bukan SCAM (Penipuan) dan usahakan selalu mengklik setiap hari ya :)
Bisnis Ini Tanpa Mengeluarkan Biaya Dan Dikhususkan Bagi Anda Yang Serius, Karena Bisnis Ini Bukan Bisnis Jangka Pendek dan sekali lagi biaya pendaftaran gratis tis tis tis tis tis tis....!!!!!!!!!!!!

memang penghasilan kita sehari sedikit, bayangkan jika kita mempunyai 500 Referal
coba hitung jika pendapatan sehari = Rp 500 dan rincian pendapatan perbulannya
Rp 500 x 500(referal) x 30 (hari)= Rp 7.500.000 Ribu.... (ngiler.com) ini hanya membutuhkan waktu 10 menit perhari dan biaya pendaftarannya juga gratis.. tis... tis....
jika ingin mendaftar sangat mudah hanya dengan mengklik ini

lalu anda bisa mendaftar dengan mengisi kolom yang tersedia :D seperti ini bentuk kolomnya


Masukkan data anda dengan benar. Setelah selesai, klik tombol “Continue”

Lalu akan keluar gambar seperti ini

Berikutnya, silakan cek email anda. Password akan dikirimkan ke email anda.

Selanjutnya loginlah ke member area dengan mengklik tulisan “Login” yang teletak di pojok kanan atas
Masukkan username dan password yang anda terima via email tadi, serta kode captcha yang muncul.
Setelah berhasil masuk ke member area, tugas selanjutnya adalah mengklik iklan. Perhatikan gambar berikut

Klik tulisan “Lihat Iklan“. Disana juga terdapat berapa jumlah iklan aktif yang bisa kita klik.

Lalu muncullah iklan yang siap diklik. Klik salah satu iklan yang ada, lalu berikutnya adalah mengklik tombol merah yang muncul setelahnya. Maka akan muncul halaman baru. Lihat gambar berikut

Tunggu sampai timer selesai bekerja sampai ada tulisan bahwa Rpxxx telah dimasukkan dalam saldo anda.

Nah, itulah yang anda lakukan setiap hari. Cukup 10 menit perhari.


yuk daftar disini

Jika Ada yang kurang jelas bisa tanyakan kepada saya ym saya : menujuhijauz@yahoo.com

oh ya sobat sedikit informasi tentang IDR-ClickIt disini

58 komentar:

  1. Kalo g punya paypal boz??

    BalasHapus
  2. diutamakan menggunakan Rekening bro
    bisa BCA, BNI, Mandiri :D

    BalasHapus
  3. Rekening BANK Laen ga bisa Bozz..??

    BalasHapus
  4. wah kayakny ngak bisa bro, soalny itu cuma bank yang bisa ditransfer, mungkin agan bisa pinjem ortu nya aja / temenny

    BalasHapus
  5. iye gan kalo qta poenya 500 referal...klo stock iklan cma segitu2 aja...gmn qta mo nambah saldo nya coba ????

    BalasHapus
  6. iya gan itulah masalhnya, kita jika ingin sukses pasti harus banyak kesabaran. bukanny 1 hari aja bisa sukses :D
    tapi jangan khawatir gan... referal tu bisa di sewa kok

    BalasHapus
  7. Mantap gan...
    naiz info...
    coba ahh...


    keep posting gan!!

    ^_^

    BalasHapus
  8. cara nyewa referal gmn bro?
    trus cara biar bsa dapet bnyak referal,nympe 500 gtu gmn triknya?

    BalasHapus
  9. kalau memang bener...
    bisa bayar duit kuliah, kosan,kredit motor and makan nee...
    tapi gue takut ketipu sama kaya mlm...
    angin surga doank.

    BalasHapus
  10. iya tuh bener.
    cara dapet referal gimana?

    BalasHapus
  11. Ada dua tipe referral dan tiga cara untuk mendapatkannya:

    1. Referral Langsung

    Anggota baru mendaftar di iDR-CLICKIT dengan menggunakan ID anda sebagai pe-refer yang merekomendasikan situs ini kepadanya.

    2. Referral Sewa

    Anda menyewa referral jenis ini ke iDR-CLICKIT.



    Cara mendapatkannya:

    1. Memasang Link Referensi IDR-CLICKIT

    Pasang banner IDR-CLICKIT beserta link referensi atas nama ID anda di media promosi online. Anda dapat temukan banner dan link referensi ini didalam menu akun anda.

    2. Bicara

    Promosikan kepada teman-teman, kerabat, atau kolega anda untuk mendaftar ke situs IDR-CLICKIT, dengan menggunakan ID anda untuk diketikkan pada kolom "Referrer" pada menu pendaftaran tentunya.

    3. Menyewa

    Anda dapat menyewa referral ke IDR-Clickit secara bulanan (30 hari) untuk membantu kerja klik-klik anda Jumlah referral yang dapat disewa akan bervariasi tergantung stok.
    Referral yang disewakan telah mencukupi kriteria tercatat oleh sistem telah melakukan klik sekurang-kurangnya 10x klik dan telah melakukan login dalam 10 hari terakhir sebelum disewakan.


    kalau mlm si pakai duit, kalau ini ngak pakai duit :D

    BalasHapus
  12. gan, nomor rekeningnya koq katanya salah ya..harus 0-9?? bagaimana ini gan...

    BalasHapus
  13. sudah tuh gue coba pake nomor di atm gue, bisa ternyata gan..tapi gue pikir entar salah nih, sudah tuh udah terdaftar, pas gue login..katanya id gue gak ada gan...
    :)

    BalasHapus
  14. udah cek emailny belum gan untuk aktivasi?

    BalasHapus
  15. kalo misalkan kita dapat penghasilan itu, trus sapa yg bayar ?

    BalasHapus
  16. yang bayar pasti pemiliknya IDR-ClickIt

    BalasHapus
  17. kalo gak punya paypal gimana? daridulu pengen punya tapi gak tau caranya

    BalasHapus
  18. @kia
    wah saya juga ngak punya paypal soalnya ngak ngerti caranya heeheh :D

    saya pakai rekening bank :D

    BalasHapus
  19. wah tq bos atas ajaranny
    sekarang lumayan udah dapet 14k hehhehee baru 1 hari ne asyik.com

    BalasHapus
  20. boz password yg d'kirim itu pasti permanen y? bisa d'ganti g passwordx?

    BalasHapus
  21. boz aq ada kirim email pertanyaan ke menujuhijauz@yahoo.com. Tolong di balaz ya boz :) ty so much

    BalasHapus
  22. Boz di menu referral langsung nya koq katanya maksimal cuman 25??

    BalasHapus
  23. ya soalnya saat kita mendaftar kita baru member standart, jadi jika ingin banyak harus upgrade ke premium dan mendapat sebanyak 100 referall + 1 referal setiap 6 hari

    BalasHapus
  24. waduh gmn kalo ga ad rek beng??kacawwwwwwwwwwwwwww

    BalasHapus
  25. ya ngak bisa apa-apa gan heheheh
    makanya buat aja gan, kan gak ada ruginya buat rekening bank

    BalasHapus
  26. waktu saya mau daftar kok ada tulisan "Maaf, upline telah mencapai batas maksimum referal. Mohon mendaftar melalui upline yg berbeda atau mendaftar langsung tanpa upline" maksudnya apa gan n klo saya daftar selain IDR-CLICKIT, apa sama saja?tolong informasi gan...thanks

    BalasHapus
  27. Boz, umpanya aq daftar dari link si boz trus ada yang daftar dari link aq, nah itu jd referral boz jg ataw g?? msh bingung neh mslh referral. di panduannya katanya referral sewa bisa dengan memberitahukan teman2 kita melalui id kita tp cuma dibatasi 25. zzzzzz

    BalasHapus
  28. http://www.sentraclix.com/?r=9929953009616440

    BalasHapus
  29. @wanda : oh ya waktu itu saya masih memakai member standar, jadi jumlah referal yang tersedia untuk saya hanya 25 orang dan sekarang anda sudah bisa daftar dengan menjadi referal saya, karena saya sudah upgrade premium dengan maximal 100 referal + 1 referal setiap 6 hari

    @anonim 13 desember 14.53
    jika anda misalnya mengcopas html saya, maka itu akan jadi referal saya, jika anda mengubah link saya menjadi link anda (dapat diambil di bagian banner) maka akan menjadi referal anda :D

    BalasHapus
  30. wah pokokny gak rugi deh jadi referal mas ini
    kalau ditanya selalu jawab cepet lagi hehehe :D
    lumyan da dapet referal agak banyak hehehe
    tq ~

    BalasHapus
  31. kok pasword nya g kekirim ke email q??knp y?

    BalasHapus
  32. mungkin ditunggu beberapa saat saja :D

    BalasHapus
  33. bang admin,,
    tadi aku barusan daftar di IDR-clikIt.
    pas ngeklik iklan, kok yang keluar

    "IP ini sudah digunakan untuk melihat iklan ini sebelumnya..."

    gimana lagi tu bang??
    aku juga gk ngerti soal begginian..

    BalasHapus
  34. gan, paswordnya ke hapus ne..
    gimana donk??

    BalasHapus
  35. pada ngapain gan?
    arisan?

    BalasHapus
  36. menggiurkan c dan menarik..

    Pengen nyoba tapi maaf, aq blom ngerti cara kerjanya bisa dapetin klipatan Rp 500 itu gimana yah..? :(

    BalasHapus
  37. @anonim 13 desember 20.04
    mungkin anda bermain di warnet / anda memakai modem yang umum dipakai orang, jadi jika orang tersebut telah mengklik dan anda mengklik dengan IP yang sama maka itu tidak bisa

    @anonim 13 desember 2010 20.09
    pada halaman login coba di reset passwordnya

    @anonim 13 desember 2010 21.41
    lagi bisnis gan :D

    @septo
    referal itu seperti downline kita yang mensuport kita agar penghasilan lebih besar, bisa referal sewa dan referal langsung

    BalasHapus
  38. gan, gak bisa login, no. rekening tuh yg di isi no. rekening nomor yg ada di atm..pas gue ketik no. rekening gak bisa...tapi saat gue gunakan nomor atm bisa gan???bgaimana iini gan...udah di kirim passwordnya, tapi katanya account saya tidak ada>????

    BalasHapus
  39. yang diisi rekening bank gan
    coba agan kontak admin nya saja

    atau mungkin agan salah tulis id nya

    BalasHapus
  40. mau share ni... ptc yang ter bukti membayar (PAID/LEGIT/ELITE), ini link-nya:

    http://ptc-own.blogspot.com/

    kalo mau ngecek, situs ptc yang bayar/scam di: http://ptc-investigation.com/default.aspx

    BalasHapus
  41. gan admin kok kolom lihat iklannya ngak ada gan,piye iki

    BalasHapus
  42. aneh2 aja gan hehehe masa gak ada
    perasaan semuanya ada :)

    BalasHapus
  43. masih gak bisa gan, nama accountnya dan passwordnya udah di kirim di email saya, saat gue login masih gak bisa gan......

    BalasHapus
  44. gan, daftar pertamanya masuk ke situs apa gan?
    mohon dibantu. :D

    BalasHapus
  45. buat yg bingung buat rek ni paypal, langsung aja masuk aja langsung paypal.com
    daftarnya sama kayak buat email kok..

    buat admin ni,
    udah dapet berapa ya?
    jadi ngiler juga ni..hehehe..

    buat blogger yang hobi nulis artikel original, youk gabung di squidoo, nulis artikel gampang n bsa dapet bayaran juga (pake paypal). kalo mau lebih jelas gimana baca aja di blog ane http://noanove.blogspot.com/2010/11/make-your-article-in-squidoo.html
    ato email aja ke noanove@gmail.com

    mau liat contoh artikel di squidoo punya ane
    http://www.squidoo.com/kamen-rider-heisei
    http://www.squidoo.com/balithebeautyofindonesia

    gak mesti nulis pake bahasa inggris, banyak juga kok orang indo di sini. hehehe
    yang mau join, ni referral ane..
    http://www.squidoo.com/lensmaster/referral/doubleside

    BalasHapus
  46. Jangan lupa gan daftar PTC terpercaya disini
    payout 2$, cara kerjanya sama dengan diatas..
    http://www.neobux.com/?r=harizt
    http://www.onbux.com/?r=hariztms
    cara pembayaran bisa dengan paypal,alertpay,dll.
    untuk panduan cara membuat akun paypal dan pembayaran lainnya silahkan krim email ke hariss53@yahoo.com...
    atau kunjungi blog ane,,,,

    BalasHapus
  47. gan..saya baru gabung nie.mau tanya cara mendapatkan referal gimana ya gan?TY

    BalasHapus
  48. ambil kode dibagian 'banners' lalu pasang di blog atau forum atau juga bisa ajak orang yang dikenal untuk ikutan

    BalasHapus
  49. Gw masih ga ngerti gimana cara "maennya" gan..
    bingung....
    gw uda add ym agan, coba kalo sempet kita sharing sedikit donk...
    gw ngiler mode on juga nih...
    ym gw : wL_tjandra@ymail.com
    di approve yah gan

    BalasHapus
  50. sekedar usul nih gan, mending postingan ini jgn ditaruh di depan. jd ga nyaman baca blog ente. kalo emg mo bisnis kasi aja banner gede di depan trus ngelink ke postingan ini.ok? thanx

    BalasHapus
  51. bang admin,,
    tadi aku juga barusan daftar di IDR-clikIt.
    pas ngeklik iklan, kok yang keluar

    "IP ini sudah digunakan untuk melihat iklan ini sebelumnya..."

    padahal saya gak main di warnet atau memakai modem yang umum dipakai orang, jadi gmn ne bang admin?, mohon bantuannya? --Derizal78, anggota baru. 26/01/2011.

    BalasHapus
  52. anonim 26 Januari 2011 08.55
    masalah kamu sama seperti masalah saya,
    sampe sekarang masih ga bisa juga buat ngeklik iklan di idr-clickit...
    gimana yah??

    BalasHapus
  53. jika muncul kata

    "IP ini sudah digunakan untuk melihat iklan ini sebelumnya..."

    artinya adalah ip itu telah digunakan untuk mengklik iklan, biasanya hal ini terjadi pada dynamic ip (menggunakan ip address umum, seperti modem). kalau anda menggunakan modem coba disconected dahulu lalu conected, dan jika masih belum bisa, coba lakukan hal ini lagi.

    kalau menggunakan ip sendiri, biasanya hal ini tidak mungkin terjadi, kecuali anda mempunyai 2 akun.

    jika ada yang kurang jelas bisa contact saya di

    menujuhijauz@yahoo.com
    karena saya jarang melihat postingan ini :D

    BalasHapus
  54. udah tutup gan..
    bangkrut barangkali

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails