17 Juli 2012

Seluruh Dunia Marah Melihat Foto Ini !

Gambar - Gambar dibawah banyak beredar di Blog atau Forum-forum Pecinta Hewan. Kita bisa Melihat betapa Biadabnya seorang Manusia Terhadap Makhluk yang lemah.
Orang ini Mengikatkan rantai sepeda motor ke kalung seekor anjing Lalu menyeretnya, ini merupakan perbuatan kelompok anti hewan di cina kabarnya di kota guangzhou, kelompok ini dinamakan "tidak manusiawi"-dalam bahasa harafiah dan pengambilaan foto di Fuzhou, sebuah forum dari kelompok fotografi, mengenakan seragam mengendarai sepeda motor, mngikatkan rantai pada belakang motor, dan besi ujung rantai diatur pada leher anjing, dan menyeretnya dalam kecepatan 50km/jam dan anjing itu terlihat meringis kesakitan. dan beberapa orang mengatakan ketika diseret anjing itu berteriak, melolong, dan menangis. tapi itu tidak membuat pengendara biadab itu melambat, malah mempercepat laju motor. foto2 dibawah memperlihatkan keadaan anjing yang diseret tadi, terlihat sangat menggenaskan.

Hargailah semua makhluk disekitar kita,Kita dan mereka juga diciptakan oleh Pencipta yang sama.

sumber

331 komentar:

  1. Dasar biadab....nggak punya rasa kasihan tu orang...apa setiap "Masyarakat disana" seperti itu ya....
    kasihan banget sampe robek2 gitu kulitnya....nggak habis pikir kenapa bisa setega itu ...apa gt maksudnya...
    di akhirat nanti, dia yang akan diseret seperti itu oleh anjingnya...

    BalasHapus
  2. ya Alloh kejam bgt tuh org
    mudah"an dapat ganjaran biar sadar

    BalasHapus
  3. dasar manusia ngak berotak!!!!
    kejam!!!
    moga2 dapat ganjaran!
    dapat hukum karma!!

    ngak manusiawi!!
    hewan juga perlu dihargai
    belagu banget!

    BalasHapus
  4. semoga di akhirat kelak dia mendapat ganjaran sepantasnya ,,

    Dan mungkin saat di neraka ,,
    Sang anjing akan Menyeret Tuannya dengan kecepatan 100 x lipat !!

    BalasHapus
  5. enek amat liat muka tuh orang!!
    lebih najis dari anjing itu tuh orang!!

    BalasHapus
  6. GA PUNYA OTAK BANGET! emosi deh liatnya!

    BalasHapus
  7. manusia tidak punya PRI KEHEWANAN..hahaha....

    BalasHapus
  8. klo gw yang kesana....
    gw yang SERET tuh BAJINGAN BIADAB tuh...!!!

    BalasHapus
  9. kurang ajar, gak punya otak
    pengen ku hajar bajingan itu

    BalasHapus
  10. semoga dia matinya diseret juga kayak anjing itu!!!

    BalasHapus
  11. idiot dasar, gk mnghrgai sesama makhluk hidup

    biadab

    BalasHapus
  12. klo di indonesia uda habis tuh org

    BalasHapus
  13. Welcome to my world
    *Hell

    BalasHapus
  14. atas w idiot tolol !!

    BalasHapus
  15. astaghfirullah...itu di cina? Indonesia yg mayoritas muslim aja walopun ga boleh megang anjing dkk. ga menyiksa mereka. Lah ini yg mayoritas non muslim malah menyiksa. Terlalu kejam, kasian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di cina bukan mayoritas non muslim tapi mayoritas tidak memiliki agama. Atheis.. yaa wajar mereka tidak menghargai ciptaan yg lain. Seperti bos cowo saya yg asli cina ketika ditanya dia beragama kristen, budha atau konghucu, dia malah menjawab "saya tidak punya agama, bagi kami kebanyakan disana uang adalah Tuhan". Sungguh ironis sekalii

      Hapus
  16. ya Allah kasian bgt.. sampe nangis liatnya :(

    BalasHapus
  17. kenapa yah setiap artikel pasti ada komentar yang membawa agama dan ras?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ANDA T0l0L..
      G DA KOMEN YANG BAWA RAS!!!
      DIA CUMA NULIS 'KATA' NEGARA (INDONESIA DAN CINA)
      JADI JANGAN BINGGUNG L0L!!

      Hapus
    2. ANDA LEBIH TOLOL LAGI MENGOMENTARI ORANG TOLOL LOL!!!!!!!!

      Hapus
    3. DASAR TOLOLL....

      Hapus
    4. PANTESAN NEGARA INDONESIA GA PERNAH BISA MAJU, ISI NYA ORANG2 BODOH MACAM KALIAN.... CONTOH TUH MALAYSIA.. CKCKCKCK

      Hapus
    5. HEI ANDA YG POSTING COMMENT
      "ANDA T0l0L..
      G DA KOMEN YANG BAWA RAS!!!
      DIA CUMA NULIS 'KATA' NEGARA (INDONESIA DAN CINA)
      JADI JANGAN BINGGUNG L0L!!".

      MAAF YAH ANDA YG TOLOL ! SUDAH JELAS ADA COMEN YG BILANG ITU NEGARA NON MUSLIM. APA ANDA PIKIR NON MUSLIM ITU TIDAK TERMASUK AGAMA ? BNYAK NON MUSLIM ADA HINDU,KATOLIK,KRISTEN,BUDDHA DLL. JELAS KAN ADA COMEN YG MEMBAWA AGAMA!!!! TOLOL TERIAK TOLOL CKCKCKCK

      Hapus
    6. EH SOK TAU LU BILANG INDONESIA GAK PERNAH BISA MAJU!!!! EMANG LO INI TUHAN APA YG NENTUIN SEGALANYA!!1 BANGSAT LO ANJIIIIING!!! YANG BIKIN INDONESIA BEGINI JUGA GARA2 ORANG2 PESIMIS YG PUTUS ASA GAK PUNYA KEBERANIAN DAN KEMAUAN DAN BISANYA KOAR2 GAK JELAS KAYAK ANJING MENYALAK KAYAK LU BANGSAT LO!!! MALAH SURUH CONTOH MALINGSIALANJING LAGI!!! APA BAGUS NYA SIH MALINGSIA??? ANJING SEMUA ISINYA MAKANYA GAK PUNYA BUDAYA KARENA GAK PUNYA AKAL!!! OOOHHH GW TAU LU ITU PASTI ORANG MALINGSIAL KAN??? NGAKU AJA KAU MALING!!!!

      Hapus
  18. JADI GW HARUS BLG WOW!! GITU?
    BRANI DI BLOG DOANG TOLOL!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ORANG2 MACAM KAU ITU.. PANTASNYA IDUP DI HUTAN!! BIAR HOMOGEN AMA MONYET!! HAHAHAHA

      Hapus
  19. KALO GW ADA DISANA UDA GW BUNTUTIN KERUMAHNYA GW BAKAR TUR RUMAHNYA MAMPUS MAMPUS SIALAN BIADAB !!!!

    BalasHapus
  20. kok malah nglantur nih komen2nya.........???malah pada brtengkar.. :(

    ayo, ayo, kembali ke topik artikel di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum mbak... itu orang2 ga pernah sekolah, patut dikasihani

      Hapus
  21. dasar kepribadian yang lebih hina daripada seekor ANJINGGG!!!

    BalasHapus
  22. Lebih Bermartabat Anjing nya dari pada Orang kayak gini....

    BalasHapus
  23. astaghfirullah,,tuh mah bkan manusia lg dah lebih dari binatang...go to hell buat manusia ky orang it

    BalasHapus
  24. andre penyayang anjing26 Juli 2012 19.19

    bangsaaatt....... lbih dari binatang lo.... kga punya otak manusia binatang.

    BalasHapus
  25. Biarin ajalah.. Anjing jg suka seenaknya gigit orang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjing menggigit karena tak dilengkapi akal dan fikiran seperti manusia,jadi haruskah manusia membalas perbuatan binatang???

      Hapus
    2. betul ,, anjing hanya mempunyai nafsu ,,
      Kita punya nafsu dan akal itu semua menjadikan kita makhluk yang sempurna "lakod holaqnal insana fi ahsani taqwin" sesungguhnya Manusia adalah makhluk ciptaan allah yang paling sempurna .
      apakah dengan akal kita ! kita masih sama dengan anjing ?
      masihkah mau membalas anjing yang menggigit kita ?
      lantas hanya mempunyai nafsu . jangan samakan kita dengan anjing .

      Hapus
    3. kalau anda pernah digigit anjing, apa pendapat anda masih tetap? saya yakin jawabannya akan berbohong dengan mengatakan " tetap seperti sebelumnya..Hahahahaha.....!

      Hapus
    4. saya pernah digigit anjing dan saya tetap berfikir bahwa saya tetap tak mau di samakan dengan anjing. kejahatan di balas dengan kebaikan. bukankah itu yang benar?

      Hapus
  26. anjing dalam islam adalah mahluk haram,tapi orang yang menyeretnya sampai kaya gambar diatas lebih haram dari babi!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, anda benar juga ya!

      Hapus
    2. tapi anda kadang suka ama yang Haram2.. eh Hareeem

      Hapus
  27. 'Biarin ajalah.. Anjing jg suka seenaknya gigit orang'
    yg komen kaya gitu brarti orang apa anjing ya??? tanya kenapa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sialan!!
      situ yang anjing!!!

      ngak menghargai ciptaan Tuhan!

      Hapus
    2. yg blg Sialan!!
      situ yang anjing!!!

      ngak menghargai ciptaan Tuhan!

      sakit hati ya diblg seperti anjing ?anda blg dia tdk menghargai anda sbg ciptaan Tuhan?nah anda sndiri ngga menghargai ciptaan Tuhan yaitu anjing dibiarin aja diseret gtu.justru anda yg gak punya otak!makanya perhatikan komen anda yg blg pantas krn anjing suka gigit. kena batunya kan rasain

      Hapus
  28. ya allah ternyata masih ada ya organisasi anti hewan, ckckckc kasihan hewan yang hidup di negara yang ada anti hewannya. Indonesia aja yang berantakan gak pernah ada kejadian nyeret anjing ampe gitu. paling cuman gak sengaja nabrak tikus dijalan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. GAK USAH BAWA2 INDONESIA TERCINTA JUGA KALI OM.... XP

      Hapus
  29. mungkin di akhirat nanti, sang majikannya yang akan diseret anjing malang tadi dengan sebuah ferarri modena dengan kecepatan 260 km/h.

    BalasHapus
  30. semoga pelakunya mati di lindas truk biar rata badannya

    BalasHapus
  31. selalu saja ada kata2 sara,emank otak2 babi!!makanya indonesia gk bisa maju,rakyatnya berpikiran kyk gitu.yah di pantat org aja lahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. EMANG OTAKNYA GOBLOK2 SEMUA... GA SEPERTI NEGARA TETANGGA MALAYSIA...

      Hapus
    2. EH SOK TAU LU BILANG INDONESIA GAK PERNAH BISA MAJU!!!! EMANG LO INI TUHAN APA YG NENTUIN SEGALANYA!!1 BANGSAT LO ANJIIIIING!!! YANG BIKIN INDONESIA BEGINI JUGA GARA2 ORANG2 PESIMIS YG PUTUS ASA GAK PUNYA KEBERANIAN DAN KEMAUAN DAN BISANYA KOAR2 GAK JELAS KAYAK ANJING MENYALAK KAYAK LU BANGSAT LO!!!

      INI LAGI NIH ADA YG BELA MALINGSIA.(SAKING NAJISNYA MALINGSIA SAMPE2 PENGEN MUNTAH SAYA) MALAH SURUH CONTOH MALINGSIALANJING LAGI!!! APA BAGUS NYA SIH MALINGSIA??? ANJING SEMUA ISINYA MAKANYA GAK PUNYA BUDAYA KARENA GAK PUNYA AKAL!!! OOOHHH GW TAU LU ITU PASTI ORANG MALINGSIAL KAN??? NGAKU AJA KAU MALING!!!! LAGIPULA MALINGSIA BISA APA???YANG BODOH SIAPA??? MANA TUB PELAJAR2 MALINGSIA ADAKAH YANG BERPRESTASI DI DUNIA INTERNASIONAL???ADAKAH YG JUARA TURNAMEN PELAJARAN DAN OLAHRAGA INTERNASIONAL???MALINGSIANYA KEMANA???BELAJAR AJA ORANG MALON MASIH BANYAK YG KE INDONESIA!!! GURU2 INDONESIA AJA PALING BANYAK MENGAJAR KESANA!!! JADI YANG GOBLOK SIAPA???!!!DUNGU SEMUA JUGA PENGIKUT PANTAT INGGRIS BISANYA JILAT BOKONG INGGRIS!!! NEGARA HARAM YG MERDEKANYA JUGA HARAM PANTASLAH ORANG2NYA JUGA HARAM!!! MALIIIIINNGGG OH MALIIIINGG BISANYA MALING DAN MENGGANGGU KETENANGAN DISINI!!! MALINGSIA BANGSAT!!! BISANYA JUGA HANYA MENJAJAH SABAH DAN SERAWAK!!! XP
      ANTEK2 ZIONIS YAHUDI SIH!!! SEHARUSNYA YG DISERET ADALAH ORANG MALINGSIA BUKAN ANJING ITU!!!

      Hapus
  32. ya ampuunn sadiss bangeett... kasian sumpehh tu doggie nya!! ya ampuunn.... mending ditembak mati aja langsung sekaligus dari pda dibiarin tersiksa kyak gitu..
    terharu liatnya...
    :'(

    BalasHapus
  33. ya TUHAN tolong jaga anjing itu aku sedih melihatnya aku gk suka lht hewan tersiksa dan disakiti TUHAN aku mohon ajning itu cepat sembuh dan TUHAN YESUS balaslah perbuatan oran BIADAB dan tak Punya OTAK dan HATI itu biar dia tau rasanya diseret dan disakiti seperti itu
    AMINNNNN

    BalasHapus
  34. hu hu hu !!! beneren banyak yang marah gan,,,

    BalasHapus
  35. astaga, saya nangis lihatnya T.T semoga anjingnya cepet sembuh dan nggak ada korban2 selanjutnya..

    BalasHapus
  36. Sebelumnya, saya mohon izin berkomentar, saya tidak ingin jujur tentang komentar saya, karena sebenarnya saya ingin berkomentar kalo artikelnya sangat bagus .... semangat dan tingkatkan terus ya..
    :)

    BalasHapus
  37. informasinya makasi banyak mas.
    thnks

    BalasHapus
  38. thanks for the information.

    dulu kasus anak yang jadi korban tabrak lari, tapi orang yang liat dan lewat gada yang nolongin tuh anak padahal sedang sekarat di pinggir jalan. sekarang seekor anjing korbannya. benar-benar aneh moral disana

    BalasHapus
  39. Ck Ck Ck,..Setuju Buat Bro Di Atas,..
    Hmm,..Harusnya Malu N Tuh Org Yg Di Foto Musti Belajar Sama Anjing / Hewan Lainnya,..

    BalasHapus
  40. aku emank takut anjing tp g segitunya kale ampe menyiksanya,, hiks hiks hiks..

    BalasHapus
  41. emg lebih najis tuh ornggg!!!!!
    anjingggg tuh org!!!!
    semoga mati`n lebih kejam sadis dr pd anjing ituuuu!!
    mati`n lngsung ke nerakaaaaaaaaa!!!!!!!!!!
    anjing tuh manusiaaaaaa!!!!!!!

    BalasHapus
  42. anjing sedih gw ngeliat`n!!!!!!
    anjinggggggg tuh manusia!
    org itu lebih najis dr pd air liur anjing!!!!

    BalasHapus
  43. hey you FUCK!!!

    BalasHapus
  44. Anjing juga mahluk ciptaan-Nya.

    tak sepatutnya diperlakukan seperti itu.

    BalasHapus
  45. subhanalohh.... ko tega ya orang itu...
    apa mereka gx punya otak kali yaa....

    BalasHapus
  46. kata orang anjing itu najis
    tapi lebih najis lagi orang yang nyeret anjing itu....

    BalasHapus
  47. heleh2 ada aja org kya gtu , santai banget lgi muka nya

    jari tengah buat anda

    BalasHapus
  48. Menurut ajaran agama Islam, kita boleh membunuh binatang kalau ia membahayakan, tetapi tidak boleh dengan cara menyiksanya,

    BalasHapus
  49. tu orng mati nya bakal kena azab kubur basing" tu

    BalasHapus
  50. Dasar ndak punya perasaan orang-orang itu...
    Pikir saja kalau mereka yang id gitukan...
    Bajingan tuh orang.....

    BalasHapus
  51. Semoga mati di gigit anjing thu orang BIKIN MARAH AJA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  52. Asu nee orng.... Biadab bngt...
    andai aja dia yg d gituin....

    BalasHapus
  53. Astaga, Semoga nanti dia yang ditarik nantinya !!

    BalasHapus
  54. Inilah manusia zalim yang tidak punya perasaan kasihan sesama makhluk, sekarang ini dia bolehlah bersuka-suka membuat keganasan sebegitu rupa, di akhirat kelak dia akan menerima pembalasannya. Entah apalah salah anjing itu kepadanya hingga diperlakukan dengan sebegitu kejam? Manusia keji seperti ini sememangya bukan berhati manusia, tetapi berhati iblis yang sangat zalim dan kejam. Jika dia dikeroyok oleh puluhan ekor anjing hingga mampus dalam keadaan tragis, baru dia sedar akan kezaliman dia sebelum ini. Sayangilah sesama makhluk kerana kita hanyalah makhluk dan Allah jauh lebih berkuasa dari sekuat-kuat makhluk di alam ini.

    BalasHapus
  55. EMOSI BANGET LIATNYA!
    PALING KASIAN WAKTU LIAT ANJINGNYA SAMPE ROBEK-ROBEK, SAMA WAKTU DI SERET NYA ASTAGFIRULLAH !! BIADAB BANGET!

    BalasHapus
  56. KARMA berlaku untuk setiap orang,, ga peduli orang china atau apa atau dengan alasan apapun,,,,

    BalasHapus
  57. KEJAM T___T

    lalu pelaku yg wajahnya terlihat jelas di situ..
    APA YANG TERJADI ?? DIJATUHKAN HJUKUMAN NGGAK ??? atao Pemrintahnya DIEM aja ??

    BalasHapus
  58. seharusnya tidak hanya foto ini yang ditampilkan, tampilkan juga sebab2nya. seandainya anda atau anak anda diserang oleh anjing sampai terluka, atau bahkan anak anda tewas, apa anda yang menampilkan foto ini masih berpendapat sama? kita semua tahu bahwa anjing cuma setia pada majikannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heh pintar, dimana-mana individu yang ga punya kesadaran normal, cacat mental atau sakit jiwa, atau yg tidak punya akal budi seperti manusia itu ga bisa dihukum secara normal, seperti orang yg diakui secara medis gila, itu ga akan dimasukan ke penjara. sekarang ini kasusnya anjing, jelas ga punya akal budi kaya manusia, dia bekerja dan hidup secara naluri, ya iya orang jelas Tuhan hanya kasih akal budi sama yg namanya manusia ko. mau ada binatang bunuh orang juga hukumannya bkn di seret kaya gini goblok, secara hukum itu hukuman matinya itu di suntik, mati pelan2, ini nyiksa bukan ngasih hukuman (kalau anjing ini punya salah), padahal anjing ini jg ga tau punya salah atau ngga. lu kalo ngasih perbandingan mikir, jangan pake perasaan doang, ini penyiksaan sengaja yg dilakukan manusia berakal budi kepada hewan tak bertenaga (anjing kecil) dan ga bisa melawan, maaf saya agak kasar, saya bingung masih ada orang yang bela si pengendara motor setelah liat foto ini, otak dipake, anda kan dikaruniakan akal budi

      Hapus
    2. tolol, tejo, bego km.. masalahnya kasus yang kita liat ini bkn anjingnya yang salah tapi orang (si pengendara) yang tidak punya perasaan, kn tidak semuanya juga anjing yang kita temui itu harus menggigit orang tanpa sebap Contohnya anjing yg lagi diam tidak buat salah krn fktor seseorang baik disengaja maupun tdk di sengaja smpai membuat anjing it merasa keadaanya terganggu kn kita tau sndiri sifat hewan(anjing) itu bgaimana seperti yang di ktakan sama balasan di atas seperti itu. klu memang tnpa sebap dia langsung menggigit itu mungkin anjingnya mempunyai penyakit jangan samakan semua anjing itu sama kok mla bela pengendaranya bukan main kamu.. kalu saya jadi tarzan orang yang kyak begitu sudah saya bunuh

      Hapus
    3. Saya juga heran banget, masih ada komentar aneh yang lebih kearah memberatkan si anjing kecil ga berdaya yang diseret, apa kurang jelas yah gambarnya siapa yang kejam dan siapa yang ga berdaya? masih kurang jelas siapa yang punya otak/akal budi dan siapa yg cuman dikasih naluri untuk bertahan hidup sama Yang diatas? primitif sekali pikiranmu kawan!

      Hapus
  59. waduh tuh orang ga prikemanusiaan bgt, sihh.

    BalasHapus
  60. waduhhh tu manusia makan nya apa ya,,,

    BalasHapus
  61. jadi pengen kesananih seru kayaknya hehehehe
    tar kalo punya duit kesana ah mau nyobaik gimana rasanya menyeret si Mas yang bawa motor dengan kecepatan 200KM/JAM hehehehehehehe
    tar w ketawa in

    BalasHapus
  62. parah benar kelakuan orang itu

    BalasHapus
  63. ya allah kasian amat gan .... kalau gitu mah bukan anjing lagi yang najis akan tetapi ornag menyeret anjing tersebut yang najis dan biadab

    BalasHapus
  64. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  65. ane punya kucing gan...
    ni lg nemenin ane OL, g kebayang klo kucing ane dgituin ma org. Yang jelas ane g bkal tnggal diam...

    anyway kita dijadiin tuhan sebagai manusia tujuanx bukan buat nindas mahluk lain yang ada di sekitar kita...Tapi biar kita bisa menjaga mereka.

    btw kl berkenan silahkan mampir k blog sederhana ane
    ihsashambali.blogspot.com

    BalasHapus
  66. ya itulah manusia....
    memang tidak ada yg lebih kejam dan lebih buas dari manusia.
    kadang kita lupa kalo kita juga memakanya.

    BalasHapus
  67. Ya Tuhan!
    Sungguh! kejam dan gak berperasaan itu orang.
    Meski anjing sekalipun, ia tetap makhluk hidup yang sama2 memiliki rasa. Ia juga merasa sedih, kesakitan, dan ketakutan.
    Jahat banget pokonya itu orang yang udah melukai anjing itu >.<

    Dari mukanya itu orang kaya orang Cina. seriusan jahat banget deh. Ah! mungkin lama2 mereka juga bakalan berani melakukan hal itu sama manusia.

    BalasHapus
  68. kasihan ya ,, seharusnya bisa diperlakukan lebih baik lagi ,,

    BalasHapus
  69. menghargai lebih baik dari pada kita menjadi orang yg acuh...

    BalasHapus
  70. Kejam, meskipun hewan dia juta makhluk yang patutt di hormati.

    BalasHapus
  71. walau dikatakan binatang itu termasik kepada golongan binatang yang sangat najis tapi mereka juga adalah ciptaan tuhan,,, tak sepantasnya kita mnyakitinya,,,,, wah bener2 tu orang biadab banget,,,,

    BalasHapus
  72. Pengen gue injak tuh kepala orang, beraninya cuma sama makhluk yang lemah..

    BalasHapus
  73. aaaaassssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  74. wah itu mah bukan manusia y gan ,,,, terlalu biadab

    BalasHapus
  75. DI CHINA AJA JANIN DIBIKIN SUP.....KATANYA ANTI PENUAAN.....
    KANIBAL BANGET!!! MOGA CEPET HANCUR AJA ORANG2 GA PUNYA OTAK DI SANA.
    IBLIS!!

    BalasHapus
  76. jahat.. manusia mau dimanapun ada yg baik dan jahat, apapun negara dan agamanya.. tergantung sikap kita untuk mengasihi sesama ciptaan Allah...

    BalasHapus
  77. orang yg jahat dan keji...baik dan buruk sifat seseorang tdk dilihat dari negara dan agama apa, itu semua tergantung pada diri sendiri untuk berbuat kasih kepada sesama ciptaan Allah.

    BalasHapus
  78. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    BalasHapus
  79. met kerja gan ,,,,, kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya

    BalasHapus
  80. 1 pertanyaan saya..
    Orang yang menyeret hewan tersebut apa tidak mendapat hukuman dari pemerintah atau pecinta hewan disana?
    saya sebagai pecinta hewan sangat prihatin dan menangis melihat foto anjing tadi, meskipun menurut kepercayaan saya anjing itu haram, tetapi mencintai dan menghormati sesama makhluk ciptaan Nya itu adalah suatu kewajiban.

    BalasHapus
  81. hopefully I'll be able to visit her again to the web,,,,,

    BalasHapus
  82. Thnks Gan Infonya ,,, Oh Iya Jangan Lupa Bikin Artikelnya yang pOsitif ya gan ,,, yang men insfirasi kita ,,, para pembaca

    BalasHapus
  83. selamat Siang gan ,,,, selam sehat ,,,, Thnks Infonya,

    BalasHapus
  84. web fun,,,, I hope your day beautiful gan

    BalasHapus

  85. artikel yang bagus dan bermanfaat..makasih buat infonya

    BalasHapus
  86. web fun,,,, I hope your day beautiful gan

    BalasHapus
  87. web fun,,,, I hope your day beautiful gan

    BalasHapus
  88. Senang Hari ini bisa berkunjung ke web ini ,,, sukses gan

    BalasHapus
  89. senang hati bisa berkunjung ke sini,,,,, bbikin lebih pariatif lagi dong gan ,,,,,,

    BalasHapus
  90. thnks gan infonya verry nice!!!!!

    BalasHapus
  91. Ijin Nyimak gan ,,, kaya keren ni artikelnya

    BalasHapus
  92. wah Ga asik ni kalau ,,,, ga baca dulu ,,,, ijin y Gan ,,,,, beuh keren ni web nya

    BalasHapus
  93. ijin nyimak gan ,,,,,,, thnks sebelumnya....

    BalasHapus
  94. met kerja gan ,,,,, kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya

    BalasHapus
  95. thks Gan artikel nya ..... ajip

    BalasHapus
  96. tambah sukses dan sehat selalu gan

    BalasHapus
  97. ,,,,, kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya

    BalasHapus
  98. tambah sukses dan sehat selalu gan

    BalasHapus
  99. Semoga Selalu SUkses dan bermanfaat

    BalasHapus
  100. Pagi Gan Ikut nimbrung ya,,,,, smangat

    BalasHapus
  101. Selamat Pagi Kawan ,,,, ijin nyimak kawan

    BalasHapus
  102. terimaksih atas informasinya

    BalasHapus
  103. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    BalasHapus
  104. Menarik sekali..
    Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
    salam semangat.

    BalasHapus
  105. Sangat bermanfaat, salam semangat melahirkan karya baru

    BalasHapus
  106. Thnks Gan infonya,,, cukup menarik

    BalasHapus
  107. met malan gan ,,, thanks gan Infonnya.......

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails