29 September 2010

10 Kota Teraman Di Indonesia

10. MAKASSAR
Ibukota dari: Provinsi Sulawesi Selatan
Koordinat:. 5°8′ LS 119°25′ BT
Luas: 128,18 km²
Penduduk: 1,25 juta jiwa


Kota terbesar di Pulau Sulawesi ini berada di pesisir barat daya, menghadap Selat Makassar. Makassar dikenal mempunyai Pantai Losari yang indah. Makassar berbatasan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan. Kota ini termasuk kota kosmopolis, banyak suku bangsa tinggal di sini- suku Makassar,Bugis,Toraja, Mandar, dan komunitas Tionghoa yang cukup besar. Makanan khas Makassar adalah Coto Makassar, Roti Maros, Kue Tori', Palabutung,Pisang Ijo, Sop Saudara, dan Sop Konro.

9. DENPASAR (DAN KOTA-KOTA DI BALI)
Ibukota dari: Provinsi Bali
Koordinat: Denpasar- 8°39’ LS 115°13’
Luas: Denpasar- 123,98 km²
Prov. Bali- 5.561 km²
Penduduk: Denpasar- 600.000 jiwa
Prov. Bali- 4.500.000 jiwa




Bali adalah salah satu provinsi yang memiliki pulau secara utuh di Indonesia. Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Denpasar sendiri terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Seluruh masyarakatnya telah mengenal dan bangga akan budaya asli mereka seperti tari Pendet dan tari Kecak. Bali juga dikenal sebagai Pulau Dewata, di mana penduduknya sangat tekun untuk beragama.

8. MEDAN
Ibukota dari: Provinsi Sumatra Utara
Koordinat: 3°30’- 3°43’LU 98°35’-98°44’BT
Luas: 265,10 km²
Penduduk: 2.036.018 jiwa




Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dan juga sebagai pintu gerbang bagi para wisatawan untuk menuju objek wisata Brastagi di daerah dataran tinggi Karo, objek wisata Orangutan di Bukit Lawang, Danau Toba, serta Pantai Cermin, yang dilengkapi dengan Waterboom Theme Park. Kota Medan terkenal dengan kerukunan penduduknya yang multietnik: Batak, India, Arab, Tionghoa dan transmigran dari Pulau Jawa.

7. MALANG
Letak: Provinsi Jawa Timur
Koordinat: 7°54’-8°03’LS 112°34’-112°41’BT
Luas: 110,06 km²
Penduduk: 814.000 jiwa




Kota Malang merupakan tempat persinggahan dan tujuan perbelanjaan serta kerajinan rakyat bagi turis domestik dan mancanegara. Kebanyakan lokasi wisata di Jawa Timur berada di wilayah eks Karesidenan Malang, namun fasilitas pariwisata terlengkap ada di Kota Malang. Sebagai Kota Kenangan bagi turis Eropa terutama Belanda Kota Malang masih tetap sebagai primadona karena banyak peninggalan gedung / bangunan, taman khas warisan kolonial serta tempat bersejarah lainnya tetap dilestarikan oleh Pemda.

6. SURABAYA
Ibukota dari: Provinsi Jawa Timur
Koordinat: 7°16’ LS 112°43’ BT
Luas: 374 km²
Penduduk: 3.282.156 jiwa

Kota Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Surabaya merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Indonesia timur. Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya dalam perjuangan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah.Kata Surabaya konon berasal dari cerita mitos pertempuran antara sura (ikan hiu) dan baya (buaya). Jawa adalah suku mayoritas (83,68%), diikuti berbagai suku bangsa di Indonesia, termasuk suku Madura (7,5%), Tionghoa (7,25%), Arab (2,04%), dan suku bangsa lain.

5. BOGOR
Letak: Provinsi Jawa Barat
Koordinat: 6°26’ LS 106°48’BT
Luas: 118,5 km²
Penduduk: 834.000 jiwa




Kota Bogor terletak 54 km sebelah selatan Jakarta. Bogor dikenal dengan julukan kota hujan, karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Pada masa kolonial Belanda, Bogor dikenal dengan nama Buitenzorg yang berarti "tanpa kecemasan". Hari jadi Bogor diperingati setiap 3 Juni karena merupakan hari penobatan Prabu Siliwangi sebagai raja dari Pajajaran. Bogor dijadikan pusat pendidikan dan penelitian pertanian nasional. Di sinilah berbagai lembaga dan balai-balai penelitian pertanian dan biologi berdiri sejak abad ke-19. Institut Pertanian Bogor, berdiri sejak awal abad ke-20.

4. SOLO
Letak: Provinsi Jawa Tengah
Luas: 44,04 km²
Penduduk:552.542 jiwa






Solo adalah kota yang pandai memelihara budaya lokal. Bahasa Jawa dari Solo digunakan sebagai standar bahasa Jawa nasional. Tarian daerah Bedhaya dan Srimpi masih dilestarikan di Keraton Solo. Usaha batik terkenal Batik Keris dan Batik Danarhadi berasal dari Solo. Penduduk Solo memang bangga dengan batik, bahkan label kota Solo selain " Solo, The Spirit of Java" adalah “the City of Batik”. Makanan khas Surakarta: Nasi liwet, nasi timlo, cabuk rambak, serabi Notosuman, intip, bakpia Balong, roti Orion, wedang asle, dll. Biasanya wisatawan yang berlibur ke Jogja juga akan singgah di Solo, atau sebaliknya.

3. SEMARANG
Ibukota dari: Provinsi Jawa Tengah
Luas: 373,67 km²
Penduduk: 1.268.292 jiwa




Kota ini terletak sekitar 466 km sebelah timur Jakarta, atau 312 km sebelah barat Surabaya. Semarang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Demak di timur, Kabupaten Semarang di selatan, dan Kabupaten Kendal di barat. Kota Semrang diwarisi peninggalan Belanda, kota Lama, dengan Gereja Blenduk sebagai maskotnya. Kawasan Gajah Mada-Simpang5- Pahlawan merupakan kawasan yang cocok untuk perut lapar karena di sana makanan asli Semarang bertebaran. Jalan Pandaran juga disediakan sebagai tempat khusus oleh-oleh khas Semarang.

2. BANDUNG
Ibukota dari: Provinsi Jawa Barat
Koordinat:
Luas: 167,3 km²
Penduduk: 2.771.138 jiwa




Kota ini pada zaman dahulu dikenal sebagai Parijs van Java. Bandung dikenal sebagai tempat yang berhawa sejuk sebab terletak di dataran tinggi. Hal ini menjadikan Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata. Sedangkan keberadaan perguruan tinggi negeri dan banyak perguruan tinggi swasta di Bandung membuat kota ini dikenal sebagai salah satu kota pelajar di Indonesia. Bandung juga dikenal dengan outlet factory nya yang menjamur, dengan harga murah, namun tetap berkualitas.

1. JOGJA
Ibukota dari: Provinsi D.I. Yogyakarta
Luas: 32,8 km²
Penduduk: 511.744 jiwa




Kota ini pernah menjadi ibu kota Indonesia pada masa revolusi. Jogja adalah satu-satunya kota yang pimpinan dari kerajaan (keraton) yakni Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Pangeran Pakualam. Makanan khas kota ini adalah gudeg. Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar, karena hampir 20% penduduk produktifnya adalah pelajar dan terdapat 137 perguruan tinggi. Yogyakarta memiliki panorama alam yang indah- sawah nan hijau menyelimuti pinggiran dengan Gunung Merapi sebagai latar, pantai-pantai alami mudah ditemukan di sebelah selatan Jogja. Atmosfir seni begitu terasa di Yogyakarta. Malioboro, yang merupakan urat nadi Yogyakarta, dibanjiri barang kerajinan dari segenap penjuru. Musisi jalanan pun selalu siap menghibur pengunjung warung-warung lesehan.

Sumber : http://ujung-bumi.blogspot.com/2010/09/inilah-10-kota-paling-aman-di-indonesia.html

154 komentar:

  1. bagaimana dengan bom bali...??
    amannya dari mana....??

    BalasHapus
  2. nomor 10 dah bener itu? tiap hari di berita ada aja kasus di Makassar....yang teliti dong...

    BalasHapus
  3. jogja aman apaan? cpu + motor gw ilang... kalo damai iya...

    BalasHapus
  4. TOLOLLLLL....
    Medan = Kantor Polisi aj diserang, gimana masyarakatnya..!!!!
    Bandung = Loe pikir, geng XTC n MOONRAKER jualan cendol doang disana...!!!!

    Guoblokkkkkkkk kok keterlaluan, DUNGUUUUUU....

    BalasHapus
  5. MALANG Peace City

    BalasHapus
  6. lo pada liat donk sumbernya, jangan bisanya nyalahin orang aja, coba asal lo bisa buat
    parah banget..... bisanya cuma mengkritik orang aja

    BalasHapus
  7. admin nya bego kayannya nih ? Balikpapan ko ga ada sih ? pernah dengar sesuatu yg heboh ga di Balikpapan !!!
    bener tu aman dari mananya kota Jogja, Bali, Medan, Makasar !!!

    cek dulu gan baru di posting !!!

    BalasHapus
  8. Waaaah ko' pada marahan cieh? semua yang ada di dunia itu ngga' aman, jadi jangan lantas marahan gitu, mugkin yang di maksud aman di sisini adalah aman dari peristiwa huru-hara pada waktu lengsernya soeharto. Huallahua'lam Bisshowab. Piss n Love.

    BalasHapus
  9. semua yang comment guuuuooobloookk semua....admin nya jg payah...yang paling aman itu yaaa di surga ...nahh lo semua mati aja sana.....biar dunia aman......

    BalasHapus
  10. yang paling adem ayem cuman semarang dong,kota ku tercinta,dimana2 ada rusuh ada demo tetap semarang yg aman-aman aja,dimana2 ada masalah teroris,smg ayem2 aja,soalnya penduduknya dak banyak tingkah

    BalasHapus
  11. setuju tuh sama Balikpapan... bener bener amaaan plus damai. berani dibuktikan lho.

    BalasHapus
  12. PONTIANAK bro, di KALBAR
    Kota paling adem di Indonesia
    palingan klo ampe masuk tivi? juga karna rencana pemindahan Ibukota ke Pontianak.. wkwkwk

    BalasHapus
  13. wah kota ane gk msuk Bandar Lampung City...
    gk papa bentar lg kita bakal buat jembatan selat sunda yg katanya bakal jd jembatan terpanjang di dunia.

    BalasHapus
  14. Gak salah tuh? Makasar itu kota yang ancurr, banyak kejahatan mulai dari pencurian, penculikan, pemerkosaan, pembunuhan, dll masih banyak lagi. Saya asli makasar makanya saya tahu. Admin ngasal nih. Mestinya judulnya 10 kota besar di indo selain jakarta!!!

    BalasHapus
  15. balikpapan gan, setuju pernah tinggal 4 th wokkey bgttttttt

    BalasHapus
  16. Paling aman kalo dibandingin ama Gaza,,P

    BalasHapus
  17. GAZA amannyaris ga ada peluru yang tak lepassssssss

    BalasHapus
  18. pernah ke kota yang paling aman dan nyaman apa belum...coba ke lombok....kalian cuma asal bacot aja.jangan cuma lihat di tv sekali-sekali keliling indonesia...dasar kampungan cuma ngandelin tv sebagai tolak ukur informasi

    BalasHapus
  19. ga mutu aahhh....

    BalasHapus
  20. kayaknya manado atau balikpapan paling aman. . . .

    BalasHapus
  21. Sellow aahh Semuanya,,,

    BalasHapus
  22. sukabumi aman tuh kaga pernah ada tragedi besar yg meresahkan...

    BalasHapus
  23. Maaf judulnya salah, seharusnya : Kota-kota besar di Indonesia

    BalasHapus
  24. Mana ada kota aman di indonesia..dari atas ampe bawah mau ribut aja....dari lapangan bola ampe istana negara gk ada tenang nya...tawuran di mana mana....yg ada indonesia kota paling aneh di dunia...! gagagagagagagaaa

    BalasHapus
  25. klu mau aman di kuburan sana,, itu pun klu g kena gusur....

    BalasHapus
  26. kayanya lampung paling aman,,
    ga prnah kedenger tu orang ribut...

    BalasHapus
  27. tiap tempat di mana pun saja menurutq ndak akan luput dari masalah atau bahaya. jadi lebih penting masing2 individu baik2 jaga dirinya masing2..^_^ mohon perlindungan Alloh SWT jgn lupa. :)

    BalasHapus
  28. yang paling aman tu di israel sono...atau di gaza ....tolollllllll

    BalasHapus
  29. YANG AMAN TU JOGJA BRO....GAK ADA MASALAH ..YG ADA MALAH PROSTITUSI ...WKWKWKKWK

    BalasHapus
  30. BALI AMAN...SAPI METEGUL ILANG

    BalasHapus
  31. SOLO AMAN....PUSATNYA PROVOKATOR

    BalasHapus
  32. Cape de.. Sirik sana sini.

    TALK LESS, DO MORE!!!

    INDONESIA GAK PERNAH BERUBAH!

    dunia maya aja bisa sirik2an.
    ****!

    BalasHapus
  33. Yang paling aman ya disurga ,kalo indonesia mah gak ada yang aman

    BalasHapus
  34. garut dingin aman tentram

    BalasHapus
  35. bogor emang aman ko .nyaman tentram damai, cuma msalah sama angkot aja hahahaha . love bogor deh

    BalasHapus
  36. aman ada di hati masing2 .. ok?

    BalasHapus
  37. Aman dari Hongkong ?? Banda Aceh donk yang aman.....

    BalasHapus
  38. adminnya bego.. udah tau postingan blog org salah malah dicopas lagi... menebar bencana ini.. kenapa gak sekalian aja kota palembang gitu.. kampung gue.., tambah dah kliatan bego nya

    BalasHapus
  39. ini aja di ributin....
    urusin kota lu lu pade deh....

    lu baca aja nih postingan...
    gak usah banyak koment....
    kota gua aja sering isu tsunami gua anteng2 aje...

    BalasHapus
  40. Manado gak termasuk kota teraman donk...!

    BalasHapus
  41. Makasar paling aman? Kan disitu pusatnya kerusuhan para dan antar mahasiswa?
    Denpasar? ndak pernaha aman buat makanan halal.
    Bandung, tu ndak pernah aman dari macet.
    Yogya? nka pernah aman dari narkoba.
    Semua di Indon tidak ada yang aman kecuali 1 saja: KUBURAN: sangat aman untuk penghuninya.

    BalasHapus
  42. goblok....kagak ada yang bener posting lo nih...!

    BalasHapus
  43. Samarinda saya jamin aman om , saya anak samarinda ....

    BalasHapus
  44. PARAHHHHHHHHHHH,, INFO SESAT
    CUman CARI COUNTER KLIKK AJA

    BalasHapus
  45. ini blog lawak yah?

    BalasHapus
  46. hooii hooii ....yang paling aman tu kota mataram, gag pernah ada bom, gag pernah rusuh, aman n damai dahh....secara mataram Lombok gitu,,,,

    BalasHapus
  47. Mungkin maksudnya itu 10 kota teraman dari ranking yang paling bawah...

    BalasHapus
  48. manado peace city,yg lain enggak deh

    BalasHapus
  49. TOLOL
    PADA PAKE KRITIK SEMUA
    HARGAI BLOG SEKALI"
    JANGAN BISANYA CUMA MENGKRITIK
    TOLOL LO SEMUA

    BalasHapus
  50. Artikel ngasal nih
    Bandung mana ada amannya!!!!!
    XTC, Brigez generasi bodoh pembuat malu aja

    BalasHapus
  51. Ya ampyuuuuuun CPD...kok pada tarik urat semua sich...yg pada koment juga bikin situasi jadi ga aman neeeeh..rebutan si aman...
    kan ama penulisnya udah diralat klo judulnya salah...lihat tuh koment yg di atas...Pisss man !!!

    BalasHapus
  52. Astaga....
    AMAN itu bakal tercipta kl kita2 ini menghargai yang laen.
    so,,,biar AMAN komennya biasa aja kaleeeeee

    BalasHapus
  53. inilah awal kehancuran INDONESIA....semua gak da yg b'satu....

    jgn munafik bro....klo semua kota d Indonesia aman...bkn ny lu semua pada seneng....hang out dgn hati yg tentram.... ?????

    istigfar aja dech.....

    BalasHapus
  54. kota paling aman itu kota Baghdad dan Kabul

    BalasHapus
  55. RANCAEKEK AMAN...

    BalasHapus
  56. kota kecil di tulungagung paling aman gak pernah ada huru hara prinsipnya lu elu gue gue mau lu ngapain terserah asal jangan nyenggol gue

    BalasHapus
  57. satu lagi....
    MAJALENGKA......kekekekeke

    BalasHapus
  58. Jakarte coy Jakarte ... amannnn... banyak yang jagain....
    ada fpi,forkabi,fbr,pp,ambon,flores,ikema, dll...pasti aman coyyyyy...!!!!!!

    BalasHapus
  59. MAKASAR..????????????????
    yang bener aja klo bikin berita bro...

    BalasHapus
  60. Ini adalah 10 kota teraman, tapi bukan berarti ini 10 kota yang aman. Artinya : Paling aman diantara kota2 yg g aman alias kota lain lebih parah keammanannya dibanding 10 kota ini. Se7 ?

    BalasHapus
  61. Kayaknya LOe2 pada mesti wisata ke BUKITTINGGI,,,,jam gadang !,,, Bule aja pd doyan k sono,,,
    selain wisata alam yg banyak dan alami,, org2 nya ramah,,, gada tuh catatan kriminal bule d colongin,,,, yg ada jg klo loe nyasar bakal di tolongin,,,, heu heu heu,,,
    GW prnah k sono,,, buueeettaahhh bangedd,,,
    udaranya sejuk,,, org2 nya baek,,, KEREN DAH,,,,,,,

    BalasHapus
  62. Kota yang paling ter"aman" adalah yang ga pernah lupa pake alat kontrasepsi,,,,

    BalasHapus
  63. dripada ribut berpro-kontra,,gmn kLo kta mendoakan bersama-sama agar seluruh kota di Indonesia aman dan damai sentosa.....
    amiiinnnnn....

    BalasHapus
  64. nganjuk yo aman cook.......
    jaran

    BalasHapus
  65. gimana INDONESIA mw aman,.,.
    klo orang"nya di dunia maya aja bisa berantem,.,

    gimana klo dah tatap muka,.,.
    ancur dah smua,.,.

    BalasHapus
  66. Tolol sana tolol sini....
    goblok sana goblok sini....
    eemmm jangan pada EMOSI kawan Lebih baik kita berusaha Ciptakan Keamanan dilingkungan kita masing2.... biar Aman dan damai ... Setuju Ga!!!!

    BalasHapus
  67. waaahhh komennya Whokkyyyeeee semua.......
    Merdeka indonesia

    BalasHapus
  68. wahhh...sepertinya d sini jg sudah tdk amn..udh pada rusuhh...Spandak City yg paling aman sob..

    BalasHapus
  69. Eh, kok semua pada tidak ada yg komen Surabaya? Bagaimana dengan boneknya?

    BalasHapus
  70. kayaknya klo smua yang komen kumpul di satu meja dah pada berantem smua nih.. kyak wakil2 kita di gedong senayan sono.. wakil ama rakyat g jauh beda....

    BalasHapus
  71. WOI KOTA METRO KOQ GAK MASUK
    GAK PADA TAHU APA KOTA YANG PALING NYAMAN DI INDONESIA......................

    BalasHapus
  72. anjinglah kalian semua....kota yg paling aman ya kotakan sawah...mana ada orang nyopet di sawah...mana ada tabrakan mobil di sawah..mana ada tauran anak skolah di sawah...mana ada perlacuran di swah..amana ada perjudian di swah..mana ada pemboman di swah....

    BalasHapus
  73. di Bandung paling aman, parkir kendaraan anda depan rumah, kunci ganda...hilang dalam hitungan jam..he...he..

    BalasHapus
  74. Kalau mau cari AMAN ke Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta tuh.. ada Bapak AMAN Saputra.. Sobat gue..beliau gak pernah bikin rusuh dan pernah jadi taruna terbaik angkatan gue.. Kenalan tuh sm beliau biar kalian tahu di Jakarta masih ada Aman..

    BalasHapus
  75. bener????
    Aku gak percaya....
    dapatinformasi dari mana????

    BalasHapus
  76. wah, coment comentnya seruu.. hahahaha

    BalasHapus
  77. haddoooh...please dech ditinjau ulang kembali..
    ati2 dunkz klo bkin top list...
    nie aman dlm artian yg gmn atuh..???
    btw balikpapan ko ga msk yah...hewhewhew...
    whatever deh...yg pnting take care n create kota kita msing2 being peacefull N love...addeeemmmm...

    BalasHapus
  78. BAGI SAUDARA SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR,..YANG NGERASA NGGAK AMAN DENGAN KOTANYA HUBUNGI AJA PAK 'AMAN JUNAIDI' PASTI DIJAMIN AMAN!!! YG GAK AMAN TUW JUSTRU SERU,..!! BANYAK HAL YANG BISA KITA PELAJARI.. SALAH SATUNYA AMAN GAAAAK AMAAAAAN MASIH BISA KOMEN,...HA..HA...HA..

    BalasHapus
  79. Timor Leste tuh aman.. tapi aman buat yg mao seLingkuh.. cobain aje

    BalasHapus
  80. Woyy.. Depok paling aman... Tiap hari Jum'at ada yg tawuran mulu... hehehee..

    BalasHapus
  81. buat adminny..
    aq mo nanya nih...
    tu kota aman dari segi apa..?
    ga jelas infony...
    klo soal info tu kan da dipelajari di sekolahan.....
    yg jelas dunkz infonya....

    BalasHapus
  82. ADMIN ANJING BLOON...
    UDAH COPY-PASTE DARI UNIC-77
    HAHAHANJING LO

    BalasHapus
  83. wuaaahahahahahahahahahaha..................
    Indonesia semakin "MAJU"

    BalasHapus
  84. Kalau mau aman ke Pekanbaru (Riau) aja. Gk percaya? coba aja sendiri..

    BalasHapus
  85. SEMARANG aman???
    OMG...rob terus gt, banjir juga
    OMG....

    BalasHapus
  86. Balikpapan aman Gan,..
    belum pernah ada berita anarkis.

    BalasHapus
  87. bali pernah kena bom,
    jokja sedang ada merapi, trus pernah gempa,
    dan menurut penelitian, pulau jawa adalah pulau yang paling rentan thdap bencana alam...
    JADI, AMAN DARI MANA???

    BalasHapus
  88. CIANJUR YG PALING AMAN COY..
    PEACE ACH..

    BalasHapus
  89. SEMARANG donk... punya laut, punya gunung...
    bukti hanya ada satu kota di dunia yang mirip HOLLYWOOD....
    nggak banyak rusuh2, tawur2 deket ama AKADEMI KEPOLISIAN jauh dari tsunami.. gempa...
    banyak bangunan Belanda...
    POKOKNYA MAJU TERUS UNTUK SEMARANG...!!!!

    BalasHapus
  90. tp HOLLYWOOD GAK PANAS kaya semarang ya hahaha
    yg aman di Kutub Selatan, coba cari ada berita nya gak tuh kutub selatan?? hhaha

    BalasHapus
  91. NO 1 ? GAK SALAH?

    BalasHapus
  92. HIDUP MAROS SULAWESI SELATAN BAGIAN ATAS DEKAT GUNUNG BAWAKARAENG DAN MONCONGLOE,,,.....
    AWAS KLO BANYAK BACOT KU TOBO KO ..!!!

    BalasHapus
  93. Wis2 damai wae. sama2 anonim kok brantem? pis aja lage,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  94. waduh seng aman y cma bukittinggi to...its my kampung

    BalasHapus
  95. untuk yang komen-komen di atas, kok malah pada berantem sendiri? jangan syirik atau apalah, sama-sama orang Indonesia, justru yang kayak beginian yang bikin rusuh. Kapan Indonesia mau aman?

    BalasHapus
  96. HI AQ AANG: LUCU2X KOMEN KLEN TEMAN2X..SAKIT PIPINYA KEBANYAKAN KETAWA..JGN2X YG BUAT POSTINGAN INI JUGA IKUT2X BERANTEM KARNA TERBAWA EMOSI..YOWES LANJUTIN ADU KOMENTARNYA..GAS TRUSSSS..KWKW..

    BalasHapus
  97. maunya admin membuat kreteria yg jelas, dari aspek apa saja, dan dianalisa dari waktu ke waktu, kemudian dibuat suatu perbandingan sesuai dgn bobot dari setiap aspek yg berbeda. dalam pertimbangan termasuk aspek kasus kerusuhan, perampokan, pencurian besar, pembunuhan, karakter masyarakatnya,penculikan, pemerasan, korupsi, kecelakaan lalin, dls. dengan fakta demikian maka hasil dari itu tdk menimbulkan polemik panjang, masing2 kota pasti ada sisi positif dan negatifnya, tergantung seberapa perbandingannya. smg kotaku yg dpt dominasi kota yg aman, HTN.Pekanbaru.

    BalasHapus
  98. wadoh wadoh... cuma postingan diributin....?????????????????????
    OK tancap terus....

    BalasHapus
  99. gak nyambung yaa..
    hhahaa :D:D

    BalasHapus
  100. manado alwayz 4ever

    BalasHapus
  101. JOGJA..................................

    BalasHapus
  102. waduh, aman itu sangat subyektif banget (subjective judgment)... klo menurut adminnya aman... ya sudah.. itu khan menurut dia... kalo gak setuju, buat sendiri aja... :p

    BalasHapus
  103. YANG PALING AMAN YA DISINI NIH..........."PARANG KUSUMO" KAB.BANTUL, NGAYOGYOKARTO HADININGRAT


    DAMAI...PEMANDANGAN LAUT SELATAN DITEMANI PARA PELACUR YANG Rp.50.000,- MASIH BISA DITAWAR....

    OMONG KOSOSNG KALO INDONESIA ADA TEMPAT YANG AMAN

    BalasHapus
  104. yang namanya kota besar mana ada yang aman...goblok...

    BalasHapus
  105. waduh...gimana nih admin ?

    pembelajaran buat admin dan threader.....tema tulisan harus jelas alat ukurnya.

    btw.....tempat teraman di indonesia adalah....kecamatan waluh sagintung cimuncang ( dijamin....gak ada di peta )

    BalasHapus
  106. Kuningan, Jawa Barat gan..!
    haha

    BalasHapus
  107. opo iki aman yo denpasar
    keluar sampe malam ya ga da yang cegat
    cm gerombolan anjing .....
    sedikit RABIES aj ah

    BalasHapus
  108. aman apanya??????????????/
    baru aja sebulan di bogor, hape tmen gw ilang..
    trus baju juga dicolong............
    bullshiiiiiiiiit............

    BalasHapus
  109. kayaknya yg paling aman dikamar deeeh ... kalo didapur maah .. piring bisa terbang kayak ufo .. kwakwakwakwakaaaakkaakk ....

    BalasHapus
  110. woe yang buat kalian bisa menghirup udara reformasi sekarang adalah orang-orang dari makassar,banyak orng mati gara-gara itu,,,,,!tinjau kmbali yg mnjelekkan makassar ,,,

    BalasHapus
  111. Wkwkwkwk..asik neh thread, admin bego, yang komen juga tolol (gw juga tolol donk wkwkwkwk), seru wat lucu-lucuan, primordialnya pada muncul

    BalasHapus
  112. itu post ngawur asal copas aja dari blog lain, soalnya buru-buru ngejar target 1000 post/bulan...
    bandung mh kagak ade aman2nye..
    geng motor..
    pencurian
    narkoba
    ampe sex bebas pusatnya di bandung...
    elo ketemu cewek bandung baru sejam aja bisa ML asal mw traktir dy makan doang... swear ini cerita temen gue yg asli bandung...
    cewek sana ude pada rusak, meski gak semua tentunya...

    klo jogja kehidupan anak kosnya yg liar, disana cewe-cowo mahasiswa sekosan(1 kmr) udah biasa.... dan orang2 udah nganggep biasa..

    BalasHapus
  113. hahhahahahahaha..admin kampret pinter lo ya bikin kontroversi..siip reme lo punya blog..

    BalasHapus
  114. Banjarmasin paling aman dahhh .coba posting aja Banjarmasin paling amann!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  115. wong pelembang1 Januari 2011 22.56

    gw dari kecil ampe besar di palembang ga ada masalah b erti palembang aman donk tapi kayak nya benar dec yang paling aman tuh palembang ada pereman kasi rokok satu batang aman deh...akakakkakak

    BalasHapus
  116. DI MEMEK GUE AMAN !!

    BalasHapus
  117. Anonim mengatakan...

    hahhahahahahaha..admin kampret pinter lo ya bikin kontroversi..siip reme lo punya blog..
    1 Januari 2011 16.59

    ===========================================
    BISA DONASI UNTUK MENUJUHIJAU JUGA LHO OM , WKWKWKK ...
    TUH DI KANAN ATAS BLOG , WKWKWKKWK . LOL

    BalasHapus
  118. SUNDALA MU YANG KATAI MAKASSAR...
    MAUKO PERANG SEMUA ANJINGGGG

    BalasHapus
  119. hargai pendapat orang lain, jangan hanya mencela...berbuat sesuatu akan lebih, bagaimana supaya indonesia ini aman...

    BalasHapus
  120. aman apaan apalagi tu makassar kerusuhan mulu, yang paling aman dan indah tu palangkaraya kalteng. coba deh kesana ga ada tu macet, pengemis (kecuali pendatang yg ngemis), kerusuhan, sampah dll. pokoke bersih

    BalasHapus
  121. buat admin tolong judulx diedit ulang karna tdk sesuai ama realita yg tlah terjadi ...
    saran buat admin kalo buat tulisan harusx diteliti dulu / dibuat survei jgn asal tulis ...

    BalasHapus
  122. SAMARINDA LAH YG PALING AMAN....
    pokoknya kota2 dikalimantan yg aman,
    hidup kalimantan!

    BalasHapus
  123. dasarnya darimana? makassar aman = rusuh, bandung aman = geng motor. parah nih

    BalasHapus
  124. bagus jg kan topiknya.. jadi saling koreksi.. jg cuma Protes.. mental tempe ney tukang protes.. gw jg heran.. Makasar kok kota teraman.. gw cuma tau aja.. Hitungannya dari mana... berdasarkan apa?

    BalasHapus
  125. NGAYOGYOKARTO AMAN??BANYAK WARGA JOGJA YANG AROGAN,,SENTIMEN KEDAERAHANNYA BESAR,,MEMANDANG KOTA LAIN LEBIH RENDAH DRPD JOGJA..MAKANYA BENCANA SELALU MENYELIMUTI KOTA JOGJA & SEKITARNYA..

    TERBUKTI DARI SAYA MERANTAU KE JAKARTA,,PAPUA,,BALI,BIAK,,MAKASSAR KETEMU ORANG JOGJA RATA2 SEPERTI ITU..

    PLISS DEH "FROM CAH SEMARANG" PSIS!!!!

    BalasHapus
  126. Bondowoso, Jawa timur kota yanag aman sekali, gak ada sesuatau yg berbahaya, mol,diskotik gak ada ( gak mungkin ada bom), gak ada, lokalisasi gak ada, ada yg lebih aman dan damai dari Bondowoso....?

    BalasHapus
  127. Blog ni yg paling GA AMAN!!!..hehehe

    BalasHapus
  128. Selagi namanya Indon tidak ada yang aman!

    BalasHapus
  129. HIDUP BALIKPAPAN. BALIKPAPAN NUMERO UNO..... 100% GUARANTED (NANAY D)

    BalasHapus
  130. wah kayak nya ada 2 kota yg salah tu ( menurut w ) medan dan surabaya kayak nya gak pas deh kota paling aman

    BalasHapus
  131. wah salah posting,

    BalasHapus
  132. Negara parabedebah, koruptor, preman mana ada yang aman ching.

    Tidak ada yang aman tuh di negaramu ching.

    Orang dalam kubur juga tidak aman... apalagi dalam masjid. Sumanto pemakan manusia dan ratusan jasad bayi digali dan di jual.

    BalasHapus
  133. DIAM KLEN KONTOL, KLO KLEN GA SENANG AMA YANG BUAT INFORMASI INI GA USAH DEH KLEN BUKA2 LAGI WEB INI....!!! NGERTI!!!

    BalasHapus
  134. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tidak terlepas dari perkembangan kebutuhan manusia. Berbagai kebutuhan mendorong daya pikir manusia untuk mengembangkan teknologi sehingga dapat memberi kemudahan-kemudahan dalam setiap bidang kehidupan, salah satu bidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang sedang berkembang dengan pesat adalah sistem teknologi informasi. Salah satu teknologi informasi yang berkembang sangat pesat amedia internet yang dapat diakses dari mana saja, sehingga pemasukan data dapat dilakukan dari mana saja dan dapat dikontrol dari satu tempat sebagai sentral.
    Keberadaan universitas saat ini sangat dibutuhkan untuk menunjang tingkat pendidikan seseorang ketingkat yang lebih tinggi. Semakin besarnya universitas semakin banyak informasi yang akan dipublikasikan kepada masyarakat atau khusus untuk kalangan kampus itu sendiri. Salah satunya Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Teknik Jurusan Teknik Elektro yang mempunyai mahasiswa yang cukup banyak. Di dalam lingkungan Fakultas Teknik Jurusan Teknik Elektro banyak sistem informasi yang telah diterapkan salah satunya adalah KRS online, tetapi sistem informasi pengelolaan TA dan PKN belum ada padahal sistem inisangat penting dalam hal pengelolaan data-data TA dan PKN. Dengan beranggapan bahwa Jurusan Teknik Elektro harus menjadi contoh bagi jurusan yang lain dalam bidang teknologi informasi dan pentingnya sistem informasi untuk mempermudah kinerja dari PKJ TA ataupun PKN, saya temotifasi untuk mencoba merancang sistem informasi pengelolaan TA dan PKN.

    BalasHapus
  135. YANG PALING AMAN ADALAH MAKASSAR,,,, KARENA SERING TAWURAN,,,HATI KITA AKAN TENTRAM JIKA SETIAP SAAT ADA TAWURAN,,,,ENAKNYA MELIHAT MEREKA BERKELAHI,,,,,HMMMMMMMMMMM

    BalasHapus
  136. klo semua ngerasa kotanya paling aman di indonesia...buktikan dunk..jgn cuma ngertik doanggg.....

    BalasHapus
  137. koq BALIKPAPAN ga ada
    padahal diBalikpapan sesuai ama motonya, bersih, indah, aman dan nyaman..ga ada yg namanya tauran, ataupun demo2 yg sampe masuk tv

    BalasHapus
  138. bwt adminx....,gih survei lg sono gan! nt kurang akurat tau!,Menado kaleee....heheheh...!tp gpp, itukan mnrut kaca mata agan....peace! for all...

    BalasHapus
  139. PALING AMAN KALIMANTAN!GAK ADA GEMPA,RICUH,RUSUH,PARU2 DUNIA LAGI!

    BalasHapus
  140. GOBLOKKKK PALING AMAN NTU???


    .....................PALEMBANG....................


    TIDAK PERNAH ADA KERIBUTAN DAN LAIN2, ADEM AYEM ORANG NYA GAG BANYAK TINGKAH PALING KALO LOE BETINGKAH AKIBATNYA : PERUT BOCOR , KEPALA HILANG ,DAN KEJADIAN MENGERIKAN LAINNYA.. SEKIAN..

    BalasHapus
  141. PASURUAN KAN SEBETULNYA MASUK KAN JARANG ADA BENCANA

    BalasHapus
  142. rameeeeee....
    senengnya ngumpuL d'sini...

    #mskipun ktinggaLan

    BalasHapus
  143. banjarmasin bro yang paling aman.....

    BalasHapus
  144. kota PADANG gan yang paling amaaaaaaaaaaannnn.. ^_^

    BalasHapus
  145. Palangkaraya mana???? ktanya mau djadikan ibukota. . . .

    BalasHapus
  146. Ngapain sich ngributin kota2nya.., sendiri?? Sekarang bandingin aja harga makan elu di tempat elu ama di Jogja.., masih murah di Jogja brow.., gw aja kaget, waktu ke Bandung, masak cuma makan nasi sayur + tempe + es teh = 10.000??
    Apalagi di Denpasar.., orang makan dibunuh pake harga = Rp 40.000.., :(

    Enakan di Jogja = Nasi + Sayur 3 jenis + Tempe + Es Teh = Rp 5.000 :)

    BalasHapus
  147. Kota yang aman dan nyaman dihitung dari biaya hidupnya.., :)

    Berapakah biaya sekali makan di kota mu?

    BalasHapus
  148. saya sudah pernah tinggal dimedan gan da ya aman disana gan..
    banyak kalinya begal dsitu..
    makasih banyak gan infonya..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails