30 September 2010

Gadis Panggilan Langganan Pejabat Buka Mulut



Jumlah korban Stevan M alias Vidi, tersangka penyewaan gadis-gadis belia kepada para hidung belang, tak terhitung dengan jari lagi.

Itu pun baru terungkap di salah satu sekolah kejuruan ternama di Minahasa Selatan, Sulawesi Utara yang Rabu (29/9/2010) kemarin didatangi personil Polsek Amurang.

"Kami baru turun di satu sekolah saja untuk mengambil keterangan korban. Korban ini kami ketahui dari keterangan korban AR dan Vidi sendiri, hasilnya baru satu sekolah itu saja sudah terdapat 12 atau belasan oranglah, dan semuanya adalah jaringan si Vidi," ujar AKP Mohamad Kamidin, Kapolsek Amurang kepada Tribun Manado.

Kamidin menambahkan, mereka besok akan kembali melacak korban lainya di sekolah lain, seperti yang dibeberkan korban AR ini.

"Besok kami akan turun lagi di sekolah-sekolah untuk mencari keterangan korban lainya, agar jaringan ini bisa terbongkar dan siapa lagi tersangka dapat diketahui," ujar Kamidin.

Menurut dia, korban disewakan oleh Vidi dari berbagai lapisan masyarakat, ada yang pegawai negeri sipil (PNS), pekerja swasta, bahkan ada yang anggota polisi.

"Kalau di Minahasa Selatan, pengakuan korban rata-rata penyewanya adalah PNS, dari berbagai golongan. Yang kami sudah ketahui pasti, nama Rino T, seorang di Dinas Kehutanan, dan seorang lagi mantan camat di Minsel," ujarnya.

Korban AR pun buka mulut bahwa ia tak sempat bersetubuh dengan seorang mantan camat karena dia berlaku kasar, sehingga AR pun lari. Meski begitu, dirinya sempat dia pegang karena sudah disewakan oleh Vidi.

"Kami bawa si korban ini lalu putar-putar Minahasa Selatan untuk tunjukan mana-mana saja kantor tempat si hidung belang, lalu dia tunjukan, makanya kami tahu," ucap Kamidin lagi.

Bukan hanya itu. Pengakuan AR ada dua atau tiga orang di antaranya adalah anggota polisi di Polres Minsel, dan menurut AR ada seorang yang sangat dikenalnya, bertugas di bagian buru dan sergap. AR mengaku "diapaki" di Desa Poigar, Kecamatan Sinonsayang.

Menurut Kapolsek Amurang, pekerja swasta pun ada. Sewaktu mengantar korban untuk menunjukan hidung belang yang disewakan oleh Vidi, seorang pekerja swasta tersebut adalah kepala unit pada sebuah kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Minahasa Selatan.

"Keterangan korban pada kami, dia ini kepala unit pada sebuah BUMN di Minahasa Selatan," ungkap Kamidin.

Pengakuan para korban kepada polisi, terdapat enam lokasi yang sering dipakai untuk bermain, yakni penginapan Transit di Sinonsayang, Hotel Minahasa Indah (MI) di Amurang, penginapan samping Pegadaian Amurang, Penginapan MCM jalan Menuju Pinaling, rumah Vidi dan rumah penyewa itu sendiri.

Khusus untuk pesanan spesial ke Manado dan Bitung, memang korban tak mengetahui banyak siapa dan apa pekerjaan dari mereka, namun setahu mereka memakai seragam aparat negara.

Vidi dan Ari, memang sudah seperti membisniskan penyewaan ini, sebab menurut Kapolsek Amurang, meski mereka berteman, namun terlibat persaingan gadis untuk disewakan.

"Kalau Vidi kebanyakan anak sekolahan, tetapi Ari anak-anak yang putus sekolah. Kalau ada jaringan Vidi yang direbut Ari tanpa izin, kadang Vidi dongkol sama si Ari," ungkapnya.

Sementara beberapa Warga Desa Lopana mulai resah terhadap adanya jaringan ini. Rolly Makauli, seorang tokoh masyarakat di desa tersebut, mengatakan kepada wartawan Tribun Manado, warga sekitar lingkungan Vidi mulai ramai membicarakan kejadian ini.

"Saya datang ke sebuah acara, mereka ramai membicarakan gonjang-ganjing mengenai si Vidi, dan mereka sangat menginginkan agar Vidi dapat ganjaran sesuia hukum dan setimpal perbuatannya," ujarnya.

Beberapa orangtua yang ada anaknya sekolah pun mulai gelisah. "Saya takut anak saya nanti jadi korban, kalau ada yang ngajak-ngajak main ke sini-situ, tahu-tahunya nanti keterusan," ujar seorang ibu warga Pondang.

Sumber : http://id.news.yahoo.com/kmps/20100930/tid-gadis-langganan-para-pejabat-buka-mu-376aae3.html

16 komentar:

  1. waaahh dasar pejabat setan !! dah korupsi pezina juga . . klo ada yg lebih menakutkan dari neraka, mungkin merka lebih cocok disana.

    BalasHapus
  2. Gk kanget Gan Kalo gitu gitu dah makanan pejabat...bobo bobo siang dah jadi salah satu makanan pokok selain korupsi

    BalasHapus
  3. duuuh gustiiii...kulo nyuwun pangampuro...pejabat negeri ini sudah bejad dari depan belakang samping kiri samping atas.

    BalasHapus
  4. pejabat ama gadisnya sama aja, sama2 mau ...
    Coba kalo ngga main kasar, pasti udah uh uoh tuh ...

    BalasHapus
  5. makin hari makin terbongkar bejatnya moral para pejabat negeri ini, gimana mau mikirin rakyat kalo kerjaan dan pikirannya cuma sebatas mikirin kebutuhan "PALKON" dan bekerja di "SEKWILDA". Mudah2an, mereka mati berdiri kena penyakit, amien 1 jt kali.

    BalasHapus
  6. makin sip wae h3....
    makax jangan kbanyakan ngorder ke om2
    t h3....

    BalasHapus
  7. hadewwwwwww..... indonesia bisa masuk daftar hiv no berapa z

    BalasHapus
  8. Bingung Mau salahkan siapa? Pejabat dan ceweknya pada gatel semua...
    Siapa gak kenal cewek manado?
    g gak gatel aja kegatalan apalagi yg udah biasa gatal tentu sangat kegatalan banget...
    Pejabat budak uang.. cewekx budak sex.. lengkap sudah...
    asal tahu aja Indonesia salah satu penyedia lonte remaja terbesar didunia.. HEBAT

    BalasHapus
  9. dasar pegawai tak punya akal....
    bukan jadi contoh yg baik,malah jd pelaku kriminal....
    dasar anjrirt

    BalasHapus
  10. Dasar pelit semua. Bagi2 dong ama kita...

    BalasHapus
  11. kacok umak kau pejabat teras, mugo kau mati dimakan memek merah ............................

    BalasHapus
  12. wah kenpa aku 'BODOH' ya tuhanku... kenapa bukan aku menjadi seprti dia... duduk manis ... duit tingal ambil tidak ada yg tau... wanita cantik sexy .....tinggal kentot.... wah2.. seru...

    muda disuka,terkenal , tua kaya raya ,mati masuk surga... ajip

    BalasHapus
  13. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails