27 September 2010

Parah, Saudara Kandung Beranak Satu Ngotot Nikah

Berawal dari sebuah pertemuan yang tak terduga sepasang anak muda berkenalan di sebuah klub malam di Irlandia, rumah mereka berdua berjarak kurang lebih 100 mil, merasa saling cocok hingga keduanya segera akbrab sebagai karib, pasangan berlainan jenis ini merasa sangat cocok dan banyak kesamaan sehingga merekapun menjadi sepasang kekasih.

Kakak beradik incest ini ngotot akan tetap melangkah ke jenjang  pernikahan

Kakak beradik incest ini ngotot akan tetap melangkah ke jenjang pernikahan

Pergaulan bebas muda mudi di dunia barat yang menganggap seks merupakan hal yang biasa hingga sang wanita tak lama kemudian hamil walau keduanya tidak terikat pernikahan. Seperti dikutip ruanghati.com dari tabloid gosip Gawker menceritakan pasangan yang identitasnya disamarkan sebagai James dan Maura inipun suatu ketika bertemu dengan ibu dari Maura, berjalan waktu sang ibu yang ingin mengenal keluarga calon menantunya pun akhirnya mengetahui bahwa anak dan menantunya tersebut ternyata memiliki nama ayah yang sama, hingga penelusuranpun terus dilakukan dan ternyata memberikan cukup bukti mereka berdua adalah saudara kandung sebapak beda ibu.

Tak puas dengan kenyataan itu James dan Maurapun melakukan Tes DNA hingga keduanya tetap menemui kenyataan bahwa secara faktual memang mereka merupakan saudara kandung. Namun hal ini tidak membuat cinta diantara mereka goyah, mereka berdua tetap komitmen untuk meneruskan hubungan walau Undang Undang setempat di Irlandia melarang pernikahan mereka. Bahkan keduanya sudah berencana untuk memiliki anak kedua dari hubungan mereka tersebut.

Alkisah saat sang ibu dari James menjalin hubungan dengan seorang pria di usia 19 tahun hingga terlahirnya bayi James, namun sang ibu akhirnya terlibat cinta dengan pria lainnya, hingga kedua orang tua James inipun berpisah dan memulai hidup sendiri-sendiri sebagai single parent. Ayah James pun berkeluarga sendiri hingga memiliki keturunan seorang wanita yang bernama Maura, namun di akte kelahiran James dan Maura sangat jelas tertulis nama ayah yang sama.

Sebuah jalan hidup yang sulit memang, namun seperti pepatah bilang Love is Blind, cinta seringkali membuat orang buta dan membuat segalanya tidak rasional, kabar terakhir pasangan incest ini menyalahkan putusan pengadilan yang melarang hubungan mereka, entah seperti apa lanjutannya kemudian.


Sumber : http://ruanghati.com/2010/09/27/astaga-kakak-beradik-incest-beranak-satu-ini-ngotot-menikah/

9 komentar:

  1. BODOH n TERLAKNAT

    BalasHapus
  2. akibat free sex.
    pkirkan lg sblum brbuat.

    BalasHapus
  3. ckckkcck tidak berpikir kale

    BalasHapus
  4. ckckckckckkkkk....jadi ingat entog peliharaan gw nih... :P

    BalasHapus
  5. ihh, naudzubillahiminzalik... kelakuan kaum kafir ya begini..

    BalasHapus
  6. no komeng hehee

    BalasHapus
  7. Kayak sinetron az.....

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails