27 September 2010

Berapa Harga Ginjal Di Israel???

klik untuk melihat foto
Kepolisian Afrika Selatan berhasil mengungkap praktik penjualan organ secara ilegal lintas negara, yang dilakukan dokter terkenal di negara tersebut dibantu pengelola rumah sakit setempat. Dari hasil penyelidikan, selama 2001 sampai 2003, para pelaku berhasil melakukan 109 kali operasi transplantasi atau pencangkokan dengan membeli murah organ milik orang miskin asal Brasil dan Rumania.

Richard Friedlan, kepala rumah sakit swasta terkenal di Afrika Selatan serta pengelola Rumah Sakit St Augustine di Kota Durban, Propinsi Kwazulu, kini tengah menunggu untuk disidangkan karena diduga terlibat dalam aksi itu. Diketahui, mayoritas pasien yang meminta pencangkokan organ berasal dari Israel. Mereka datang ke rumah sakit di Afrika Selatan untuk operasi setelah mendapat kepastian organ yang dipesan telah didapat penyalur.

"Warga Israel yang membutuhkan transplantasi ginjal dibawa ke Afrika Selatan untuk menjalani operasi di Rumah Sakit St Augustine. Mereka membayar penyalur organ untuk operasi ini," tulis dakwaan jaksa yang berhasil dikutip laman news.com.au, Kamis (17/9/2010). Awalnya, ginjal yang didapat berasal dari Israel sendiri. Namun karena harganya terus naik, para penyalur organ kemudian mencari tempat pembelian organ yang lebih murah, sampai akhirnya dipilih organ dari warga miskin Brasil dan Rumania.

Wajar pasien Yahudi ini memilih organ impor Brasil dan Rumania. Pasalnya harganya lebih murah, hanya USD 6.000 atau sekitar Rp 54 juta (kurs per dolar Rp 9.000) dibanding ginjal lokal Israel yang mencapai USD 20.000 atau Rp 180 juta.

Sumber : http://unikboss.blogspot.com/2010/09/di-israel-harga-ginjal-rp180-juta.html

5 komentar:

  1. israel go to helllllllllll

    BalasHapus
  2. ISRAEL.....ANJIIINNGGG

    BalasHapus
  3. israel bangsat,..,

    Yahudi sialan,.,.
    laknattullah,.,.

    BalasHapus
  4. eh 3 orang TOLOL, gak ada urusan sm elo,kl berani TELP SEKARANG !! di 085755387288

    BalasHapus
  5. XXXX JUAL KEPINGAN BOKEP LENGKAP HUBUNGI YA

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails