30 September 2010

Sudah 26 Tahun Ngak Keramas Dan Ini Hasilnya Waktu Keramas



Ia baru mencuci rambutnya setelah 26 tahun. Selama itu pula ia mempelihara rambut dan jenggot kesayangannya hingga panjang. Hingga kini, Luo memiliki rambut sepanjang 2 meter serta jenggot yang bau.....


Sumber : http://berbagifb.blogspot.com/2010/09/wow-26-tahun-tidak-pernah-keramas-lihat.html

25 komentar:

  1. anjrit itu kotor banget aer yang di ember hahaha

    BalasHapus
  2. itu kalau keramasnya di kolam ikan, pasti ikan ikannya pada mabok semua..

    BalasHapus
  3. kereenn.. save the water...

    BalasHapus
  4. lebih enak keramas di sungai aja
    biar enak dapat ikannya..
    karena pada ngambang semua

    BalasHapus
  5. BUJUG BUNENG..... GEMANA RASANYA TUH KAGAK PERNAH KERAMAS.... UDH WATERPROOF NIH ORANG

    BalasHapus
  6. napa pas tahun ke-26 baru di keramas??
    gak skalian aj tu mpe kiamat biar pada mampos semua yang deket..

    JK wakkz

    BalasHapus
  7. terima kasih pd para pembantu yg udh sudi mencium bau gk karuan dan mmegang barang yg amat jorok ini... ahahaha

    BalasHapus
  8. lumayan tuhh airnya buat racun koruptorrr...

    BalasHapus
  9. huuuahahahahaaa..... Jorok buanget ni orang...

    BalasHapus
  10. hiyyyy...... gilaaa kuotorrrr kayak gitu airnya....pake shampo berapa banyak ya ?????

    BalasHapus
  11. weleh weleh .... kutunya sebanyak apa twuh .. hyiii .. jd geli gw . . . .

    BalasHapus
  12. * kutunya bisa di kilo gak ya ? :D
    * shampoonya brapa banyak tuh ? :D


    ........ih geli banget gw........

    BalasHapus
  13. hahahahahaha......

    BalasHapus
  14. kok tahan y orang deket2 ma dia...
    hahahaha....

    BalasHapus
  15. gundulin aja biar nangis... hahha

    BalasHapus
  16. BUSYEEEETTT....Tuh aernya tinggal dikasih santan,direbus,dikasih gula lalu diaduk2...

    This Is It:::Kolak Kutu Ciamik ala Paragon!!!!

    BalasHapus
  17. mantap oi aernya bisa buat kolak, tinggal tambah santan aja tuh

    BalasHapus
  18. itu air peresannya disimpen tu buat jimat hahaha
    alot bgt gtu meresnya wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  19. itu samponya paling 5 jerigen kutunya 5kg

    BalasHapus
  20. berapa galon air buat nyucinya ya???

    BalasHapus
  21. huweeekkk.... mau muntah ane hihihihi

    BalasHapus
  22. tuh air diminum buat jimat nangkal setan....

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails