30 September 2010

Alasan Wanita Sering Menggunakan Kata 'Terserah'


Saya hanya ingin mengungkapkan kenyataan, mengapa wanita lebih senang menggunakan kata "terserah".
Bukti-bukti:
  1. Klo lagi marah & agan terutama yg co menanyakan sesuatu, pasti dijawab dengan kata "terserah"
  2. Klo lagi seneng, terus kita tanya mau makan apa & dimana, pasti jawabnya "terserah" jg
Sekarang alasan kenapa wanita menggunakan kata "terserah"
  1. Klo lagi marah, wanita ga bisa berpikiran jernih (wanita lbh sering menggunakan perasaan dibanding pikiran). Dengan menjawab "terserah" artinya doi ga bs mikir, ga bisa kasih komentar & ga mau tau.
  2. Klo lagi seneng & jalan2, wanita menggunakan kata "terserah" karena memang ingin membebaskan kita untuk memilih sesuai dgn keinginan kita.
Tips & tricks:
  1. Pada saat si wanita marah, jangan kebanyakan nanya. Pake inisiatif sendiri & lebih kreatif selama tidak mengganggu si doi. Jangan juga nyuekin doi, krn pasti itu akan membuat doi tambah marah. Usahakan tenangkan doi, supaya bisa berkomunikasi dengan baik lagi.
  2. Klo si wanita lagi seneng, di saat menggunakan kata "terserah", pilih lah yg kita mau, tp jangan lupa nanya kembali pendapat doi ttg pililhan anda.
Sumber : http://berbagifb.blogspot.com/2010/09/kenapa-wanita-senang-menggunakan-kata.html

18 komentar:

  1. Wahai para kaum adam...nampaknya kebingungan sekali sama ucapan kata 'terserah' dari para wanita, iya kan?
    Tau nggak, menurut kita para wanita, kenapa pas berantem menggunakan kata terserah?
    Sebenarnya, kita itu mau ngelarang atau ngejawab 'nggak', namun karena biasanya para laki2 taerlalu kepala batu untuk dibilangin, atau dasar wanitanya aja yang terlalu malu untuk bilang nggak atau ngelarang, makanya bilang 'terserah'...
    Mulai sekarang, mending diinget, kalau ada wanita yang bilang terserah sewaktu berantem, maka translate-annya adalah "nggak", oke?
    Boleh tanya deh sama wanita2 di sekeliling anda....

    BalasHapus
  2. bener bgt, hehehe, wanita makhluk sensitif untuk bilang tidak aja ndak tega.. hahaha....

    BalasHapus
  3. tapi ,, kalo dilamar cowok, jangan jawab 'terserah' yee...nanti bingung dah tu cowo,,,,

    BalasHapus
  4. ahaha..
    iia bner bgdh .

    BalasHapus
  5. too much "terserah" will hurt you !

    BalasHapus
  6. kalo long time berapa dik...
    "terserah abang ajah.....

    BalasHapus
  7. kalo long time berapa dik...
    "terserah abang ajah.....



    i like it

    BalasHapus
  8. Terserah mas dech yang penting puasss...

    BalasHapus
  9. Hahahaha lucu nih artikelll...terserahh deh..

    BalasHapus
  10. adek mo d atas. ato mo d bwh ? terserah abang aj deh

    BalasHapus
  11. pake gaya 69 ya neng'"terserah akang"

    BalasHapus
  12. gaya 619 aj,kaya rey mysterio,,

    BalasHapus
  13. UP TO U.... COMME VOUS VOULEZ.......SEMBARANG WAE...(NANAY D)

    BalasHapus
  14. dimulai dari mana Ma "TERSRAH PAPA DEH"

    BalasHapus
  15. good banget...... gua suka niihh .....

    "sayang mau yang mana" jawab: "Hatimu"
    ga TERSERAH kan hahahahahahahahahahaha :D

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails