29 September 2010

6 Sifat Menjijikan Perempuan Yang Tak CocoK Dijadikan Kekasih / Istri

1. Al -Anaanah:
banyak keluh kesah. Yg selalu merasa tak cukup, apa yg diberi semua tak cukup. diberi rumah tak cukup, diberi motor tak cukup, diberi mobil tak cukup, dll. Tak redha dg pembelaan dan aturan yg diberi suami. Asyik ingin memenuhi kehendak nafsu dia saja, tanpa memperhatikan perasaan suami, tak hormat kepada suami apalagi berterima kasih pada suami. Bukannya hendak menolong suami, apa yg suami beri pun tak pernah puas. Ada saja yg tak cukup.

2. Al-Manaanah:
suka mengungkit. Kalau suami melakukan hal yg dia tak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu. sangat senang hendak membicarakan suami: tak ingat budi, tak bertanggungjawab, tak sayang dan macam-macam. Padahal suami sudah memberi perlindungan macam2 padanya.

3. Al -Hunaanah:
ingin pada suami yg lain atau berkenan kpd lelaki yg lain. sangat suka membanding-bandingkan suaminya dg suami/lelaki lain. Tak redha dg suami yg ada.

4. Al- Hudaaqah: suka memaksa. Bila hendak sesuatu maka dipaksa suaminya melakukan. Pagi, petang malam asyik menekan dan memaksa suami. Adakalanya dg berbagai ancaman: ingin lari, ingin bunuh diri, ingin membuat malu suami, dll. Suami dibuat seperti budaknya, bukan sebagai pemimpinnya. Yg dipentingkan adalah kehendak dan kepentingan dia saja.

5. Al -Hulaaqah:
sibuk bersolek atau tidur atau santai2 dll hingga lalai dg ibadah-ibadah asas, seperti solat berjemaah, wirid zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dg anak2, dll.

6. As-Salaaqah:
banyak berbicara, menggosip. Siang malam, pagi petang asik menggosip terus. Apa saja yg suami kerjakan selalu tidak benar dimatanya. Zaman sekarang ni bergosip bukan saja berbicara di depan suami, tapi dg telfon, SMS, internet, BBM dan macam2 cara yang lain . Yg jelas isteri tu asyik menyusahkan suami dg kata2nya yg menyakitkan.

Sumber : http://unikboss.blogspot.com/2010/09/6-sifat-perempuan-yang-menjijikkan-dan.html

13 komentar:

  1. yak...!

    semua yg anda bilang betul, gan...!

    very nice article..!

    BalasHapus
  2. Mantaf! setuju gan! Ke laut aja mrk yg sifatnya kaya gitu!

    BalasHapus
  3. ya allah, klo dpt perempuan model kxk d atas tuh bbrti dpt malapetaka ya.......

    BalasHapus
  4. cewe kaya begitu disuruh kawin saja sama jin.hahahahaha

    BalasHapus
  5. sama dgn istriku

    BalasHapus
  6. wah itu mah siluman iblis gan
    aku juga penah dapet pacar begitu tapiii untung sadar duluan jadi ane putusin sebelum merajalela

    BalasHapus
  7. aq punya deh sodara jauh yg kayak gitu deh,skrg aja lakinya udh diusir dr rumah,hadoohhhh

    BalasHapus
  8. ada teman yg dimanjakaaaan banget sama suami, tapi setelah suaminya jatuh bangkrut bahkan masuk penjara, langsung minta cerai dan ngarang cerita boong tentang kejahatan suaminya. Masuk yg mana tuh ?

    BalasHapus
  9. Hati-hati dengan suatu komentar, bisa jadi kitapun termasuk orang yg suka ngegosip, cuma kita tidak menyadarinya.

    BalasHapus
  10. BENER BANGET TUUUU

    BalasHapus
  11. walau beda keyakinan, tapi prinsip saudara2 muslim saya ini sy stujui. ogah deh dapat bini macam gitu. srtuju!

    BalasHapus
  12. kok jadi malah ngeGosip sih.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails