28 September 2010

Siswi SMP Diculik Guru dan Pacar Lesbian



Hubungan asmara sesama jenis kembali mencuat. Seorang siswi SMP di Depok, Jawa Barat, berinisial Tn (15) terlibat hubungan lesbian dengan Sj (26) yang tidak lain guru taekwondo-nya.


Jalinan asmara sesama jenis ini menjadi masalah setelah Tn yang sedang menjalani terapi pengobatan orientasi seksual di Rumah Perlindungan Sosial Anak (RSPA), Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, tiba-tiba menghilang pada Jumat (10/9/2010) malam.

Usut punya usut, ternyata Tn dibawa kabur oleh Sj, kekasih sesama jenisnya. Sj menjadi guru taekwondo Tn sejak remaja putri itu berusia 13 tahun dan masih duduk di kelas I SMP di Depok.

Hubungan lesbian atau sesama jenis antara Tn dan Sj ini ditentang orangtua Tn, yakni Mb. Mb adalah seorang konsultan perbankan.

Karena merasa khawatir dengan anaknya, Mb lalu mengadukan kasus ini kepada Komisi Nasional Perlindungan Anak. Akhirnya sejak Juli lalu, Komnas PA memberikan terapi orientasi seksual kepada Tn dengan merumahkannya di RSPA, Bambu Apus, Cipayung.

Namun, ternyata Sj tak hilang akal. Pada Lebaran, ia menculik Tn dari RSPA. Sj berhasil mengelabui petugas satpam RSPA.

Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait mengakui bahwa ketika itu petugas keamanan RSPA lalai.

"Yang jelas, petugas keamanan lalai karena tak tahu ada anak dibawa kabur orang," kata Arist Merdeka Sirait di kantornya, Senin. Saat ini petugas keamanan akan dimintai keterangan dari pihak berwajib.

Kisah pertemuan Tn dengan Sj bermula dari latihan taekwondo di sebuah tempat di Depok dua tahun silam. Mereka akhirnya sering bertemu.

Saking seringnya pertemuan mereka, Tn mengaku jatuh cinta kepada Sj. Bahkan, Tn juga mengaku sudah beberapa kali berhubungan intim dengan Sj.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2010/09/28/06223378/Siswi.SMP.Diculik.Guru.dan.Pacar.Lesbian

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails