30 September 2010

Video Seks Tiger Wood, Ternyata Ngak Bikin Napsu

Salah satu dari wanita selingkuhan Tiger Wood pegolf kelas wahid dunia yaitu Devon James yang memang berprofesi sebagai bintang film porno ternyata selama melakukan hubungan seks dengan Tiger Wood mengabadikan adegan seksnya dalam sebuah film yang memang sengaja direkamnya, dan Tiger Wood pun mengetahui hal tersebut dan tidak keberatan.

Video  Porno Tiger Wood dan Wanita Selingkuhannya Bakal Dikomersialkan

Video Porno Tiger Wood dan Wanita Selingkuhannya Bakal Dikomersialkan

Celakanya rekaman film mereka berdua ini sebentar lagi beredar bebas dan dijual secara komerisal karena Devon melihatnya sebagai sebuah peluang yang bakal menguntungkan baginya, dirinya bakal meraup banyak uang dengan menjual Video Porno yang dipastikan banyak dinanti orang karena pemainnya adalah seorang publik figure. Dan rumah produksi yang bakal memasarkan film Bokep pegolf ternama ini adalah Vivid Interactive yang sudah berpengalaman memasarkan video porno profesional.

“Video ada yang berdurasi 62 menit dan 37 menit. Kami terbang ke Los Angeles untuk bertemu pihak dari Vivid dan membicarakan penjualan video.” kata Devon James, seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 30 September 2010.

Ia berharap mendapatkan setidaknya US$350 ribu atau setara dengan Rp3,1 miliar. “Jika Vivid tidak memberikan harga yang sesuai, kami akan merilis sendiri video tersebut dan pasti akan menjadi besar.” Bisa jadi jika Devon James memberitahu Tiger terlebih dulu, ia akan mendapatkan lebih banyak uang. Hal itu karena, selingkuhan pertama Tiger, Rachel Uchitel dikabarkan mendapat US$10 juta, untuk biaya “tutup mulut” terkait perselingkuhannya dengan atlet golf tersebut.

Nah loh bau tau rasa si Tiger, sudah dicerai istrinya, malah kini aibnya bakal ditonton banyak orang, jangan sampai deh terjadi pada kita-hal hal seperti ini, oleh karenanya musti berhati hati dan berpikir matang sebelum berbuat, karena semua akibat dari perbuatan pasti ada panennya.


Sumber : http://ruanghati.com/2010/09/30/video-porno-tiger-wood-dengan-wil-nya-diedarkan-vivid/

5 komentar:

  1. mantap gan.......

    BalasHapus
  2. mantap gan, cari linknya yah...

    BalasHapus
  3. ngiclik dulu gan :beer: wkwkwkw

    BalasHapus
  4. gokil.........

    BalasHapus
  5. Tiger wood kan item... ini koq putih...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails