30 September 2010

Doyan Makan Kalajengking Gara-Gara Pengen Bales Dendem

Bermula kala itu 30 tahun silam, tak sengaja dirinya saat berjalan di belukar daerah pegunungan dekat desanya di Propinsi Hunan, Cina bagian tengah, tiba-tiba ia tersengat kalajengking besar, antara kaget dan merasa sakit saking marahnya akhirnya Li Liuqun yang saat inu masih berusia 28 tahun langsung spontan mengambil kalajengking yang menyengatnya dan memasukan ke mulut dan dikunyah kunyahnya.

Makan kalajengking berasa seperti makan kacang yang gurih

Makan kalajengking berasa seperti makan kacang yang gurih

Namun bukan celaka yang dia dapatkan melainkan Li Liuqun merasa ada sensasi nikmat saat mengunyah binatang berbisa yang bisa mematikaan ini, pria yang kini berusia 58 tahun tersebut merasakan sebuah rasa nikmat dari memakan hewan berbisa ini, justru dia rasakan kalajengking tersebut bak mengunyah kacang yang gurih, hingga sejak itulah dirinya keranjingan untuk makan kalajengking.

Apakah selama memakan kalajengkin Li Liuqun tak pernah dapat masalah? Jawabnya pasti ada, seperti dikutip ruanghati.com dari Rex Feature, menceritakan sebenarnya Li Liuqun beberapa kali tersengat kalajengking di bibirnya kala mau memasukan ke mulut, namun hal itu uangkapnya tak jadi masalah, dia hanya rasakan sedikit sakit dan bengkak sementara waktu, namun dampak racunnya tak dirasakannya karena dia mengklaim kebal racun. Dalam pengobatan tradisional Tiongkok kalajengking juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati beberapa jenis penyakit.

Untuk kita jangan coba-coba, kalau tak ingin masuk UGD, selamat hari Kamis Sobat ruanghati.com tercinta, sukses untuk Anda hari ini


Sumber : http://ruanghati.com/2010/09/30/setelah-disengat-pria-ini-jadi-ketagihan-makan-kalajengking/

3 komentar:

Related Posts with Thumbnails