26 September 2010

Laknat, Densus 88 Bantai Jemaah Yang Sedang Shalat Magrib

Apakah upaya pemberantasan tindak teroris atau yang masih diduga teroris harus sampai membabi buta bahkan hingga tega membantai orang yang sedang malakukan ibadah? Tindakan yang dilakukan Densus 88 terhadap Khairul Ghozali bersama 4 orang jemaahnya saat shalat maghrib di Jalan Besar Medan-Tanjung Balai Asahan, dinilai sebagai tindakan yang biadab tidak berperikemanusiaan. Pernyataan tersebut ditegaskan Adil Akhyar Al Medani, didampingi putri kandung ustadz Ghozali, Rabbaniyah (17) kepada Sumut Pos (grup Padang-Today.Com) Jumat (24/9) di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan Jalan Hindu Medan.

Sepak terjang anggota Detasemen Khusus 88 Anti teror yang tega  menembak mati orang-orang yang disangka teroris di depan mata  keluarganya mendapat perhatian serius Komisi III DPR-RI. Wakil rakyat  yang membidangi hukum, perundang-undangan dan hak azasi manusia itu  melihat tingkah Densus 88 sudah tidak manusiawi.

Sepak terjang anggota Detasemen Khusus 88 Anti teror yang tega menembak mati orang-orang yang disangka teroris di depan mata keluarganya mendapat perhatian serius Komisi III DPR-RI. Wakil rakyat yang membidangi hukum, perundang-undangan dan hak azasi manusia itu melihat tingkah Densus 88 sudah tidak manusiawi.

“Biadab. Saat orang shalat dihabisi, seolah-olah negera ini bukan Negara hukum. Dalam penyerangan biadab itu, dua orang jemaah itu tewas di tempat akibat ditembaki Densus 88, sedangkan seorang lagi dapat melarikan diri. Sementara itu abang saya, ustadz Ghozali itu terus dianiaya diinjak-injak densus, namun abang saya itu tetap terus shalatnya,” tegas pemilik Pondok Pesantren Dkwah Daarul Syifaa.

Atas penyerangan yang tidak berprikemanusiaan itu, sambung Akhyar, diharapkan agar presiden segera meninjau dan membubarkan Densus 88 karena telah melanggar dan bertindak diluar hukum.

“Saya minta agar presiden SBY agar memperhatikan konfrensi pers ini.Jangan presiden hanya mendengarkan laporan sepihak dari Kapolri BHD.Kami juga meminta pada komisi III DPR-RI, untuk segera mngusut tuntsa kasus ini, dan segera meninjau kembali densus 88, karena sudah tidak berprikemanusiaan,” tegas Akhyar.

Akhyar sendiri sudah mengetahui keberadaan abang kandungnya tersebut, ustadz Ghozali yang saat ini info yang dia terima berada di Mebes Polri.Sementara itu langkah hukum yang akan ditempuh keluarga besar Ghozali yakni sudah melamporkan kasus ini ke Amnesty Internasional.
“Saat ini kami sudah memberikan keterangan pada Amnesty Internasional, laporan tersebut sudah diterjemahkan kedalam bahasa Inggris, nah untuk keponakan saya yang masih berumur beberapa bulan yang ditahan Polres Tanjung Balai, bersama ibunya Kartini Panggabean, kami juga sudah melaporkan ke Komisi Perli Anak Indonesia,” beber pria berjubah putih ini.

Akhyar juga menceritakan selamatnya Kartini Panggabean istri dari ustadz Ghozali, karena Cici (Kartini Panggabean red) berada di ruangan lain. “Namun usai penyerangan tersebut tidak berapa lama datang Polres Tanjung Balai, ke kediaman abang saya seolah-olah tidak mengetahui penyerangan tersebut.Saat itulah Kartini Panggabean bersama anaknya yang masih berumur beberapa bulan diboyong ke Polres, dengan alasan polisi untuk diminta keterangannya,” terangnya.

Sementara itu salah seorang putrid ustadz Ghozali, yakni Rabbaniyah, pelajar Kelas 2 SMA Kelas Muhammdiyah 18 Kampung Lalang yang turut mendampingi pamannya Adil Akhyar Al Medani, di LBH Medan Jalan Hindu Medan, berharap orangnya tuanya tersebut segera pulang kerumah untuk berkumpul bersama keluarganya.

“Saya berhaharap buya (ayah) pulang secepatnya untuk berkumpul bersama keluarga lagi.Saya yakin buya tidak bersalah untuk itu saya hanya hanya bisa menyerahkan dan berdoa pada Allah SWT,” beber gadis manis berkerudung hijau ini. Walaupun, ayahnya dicap teroris oleh Densus 88, namun Rabbaniyah tetap percaya pada orang tuanya dan tetap bersemangat untuk bersekolah.

“Saya berharap kasus penganiayaan buya saya dilakukan Densus 88, saat menjalankan ibadah shalat maghrib, dapat menjadi perhatian serius dari bapak Presiden SBY, agar polisi-polisi itu segera ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegas Rabbaniyah.
Ulah Densus 88 akhir-akhir ini memang sudah sering diluar batas kewajaran, hingga IPW (lembaga pemantau polisi Indonesia) sempat mengatakan mereka arogan karena merasa polisi nomer 1 di Indonesia.

Sumber : www.padang-today.com

183 komentar:

  1. Bravo Densus 88

    Habisi teroris yang mengganggu ketentraman NKRI..!!!

    BalasHapus
  2. Sembayang itu hanya untuk menutupi kedoknya saja biar orang tau bahwa dia orang baik-baik tapi niat utamanya khan tetap mau mengahancurkan NKRI, sikaat sampai habis semua teroris indonesia. BRAVO DENSUS 88

    BalasHapus
  3. komen bego'....
    solat tu ibadah tw..loe muslim g sich
    loe yahudi kaleee ya mknya komen loe bego gitu.....klo yg dipukuli bkn teroris bole emg....
    komen bego anjing loe.....

    BalasHapus
  4. yg komen diatas sama aja laknatnya ama densus goblok tu...ngaku2 pasukan khusus tp senang bgt diliput ama media...pasukan khusus taik macam apa tu

    BalasHapus
  5. Yth 2 anonim pertama di atas, apakah saudara tahu bahwa mereka yg ditembaki selagi sholat itu teroris?...kalo tidak tahu jangan menuduh dan membuat fitnah....karena anda berdosa besar dan akan membuat anda masuk neraka....

    BalasHapus
  6. emang kempet anonim 2 dr atas....
    Dasar banci loe... kagak mau nunjukin identitas.
    Ato jangan2 loe termasuk 1 dari gerombolan preman berseragam tu ya?! hahaha

    BalasHapus
  7. Tolong Densus sedikit beradap dong

    BalasHapus
  8. emang bener jaman pak harto dulu
    g usah rame2 di media tau2 ilang diculik
    di dor di hutan ato ditenggelamin di laut
    beres habis perkara
    g usah rame2 tau2 beres

    BalasHapus
  9. EH PEREK!ITU ORANG SEMBAHYANG.....GAK PEDULI MEREKA TERORIS ATO BUKAN KALO ORANG SEMBAHYANG ITU GAK BOLEH DIGANGGU GUGAT DONG........ITU KAN HAK SETIAP INDIVIDU!!!!!DASAR KONTOL!!!!

    BalasHapus
  10. Yang komen paling atas ama yang ke dua..G punya otak A**ing lu...mw teroris, ustad ato apapun itu, klo lgi solat, g boleh di aniaya...
    loe bilang solat cman jadi kedok, nah terus loe apa???agama loe yang jadi kedok..
    Bangsat lu!!!!

    BalasHapus
  11. ngomongnya pada gak sopan semua... memang semua punya pandangan masing2 tapi tolong jangan ngomong yang kotor2... katanya bilang kalo sholat gak boleh di ganggu... kalo anda2 semua sholat tunjukin kalo anda2 semua beragama... jangan ngomong kotor... emang gak malu yah...? walaupun saya gak tau anda2 itu siapa tapi paling gak jgn ngomong kotor yah/...

    BalasHapus
  12. ane sih prihatin. Coba itu yg komen 2 dari atas bayangin nih: ada orang lain maling ayam pada malem hari, tiba2 besok paginya ada orang2 yg gebukin sodara lu karena nyuri itu ayam, padahal lu tau sodara lu itu gak maling dan emang pada malam itu ada bareng sama lu di rumah. Pikir dong pasti lu sakit hati!

    BalasHapus
  13. gw sih curiga jangan2 yg ngerampok BANK itu sebenarnya DENSUS 88 sendiri agar ada alasan untuk memberantas terorisme (baca: memberantas golongan tertentu, mungkin musuh dalam hal politik, bisnis/ekonomi, dsb). gw sih curiga densus itu dijadikan "alat" oleh sebagian golongan tertentu untuk menyerang golongan lainya. coba kita berfikir kritis..

    BalasHapus
  14. walaupun terduga teroris itu sedang ibadah sholat yang tujuannya menjauhi dari perbuatan keji dan mungkar. tapi kok perbuatannya melakukan keji dan munkar. apakah "ajaran islam" mereka seperti itu???

    BalasHapus
  15. sama dngan yahudi juga densus 88

    BalasHapus
  16. Sembahyang adalah hak setiap orang yang tidak boleh diganggu gugat. SEHARUSNYA ini berlaku untuk setiap agama ya. Tp kenapa yang di Bekasi jemaat HKBP dilarang untuk bersembahyang ya?

    Jangan cuma ngomong doank donk!!!

    BalasHapus
  17. logika:kalo mau numpas terorisme harus membunuh tersangka?terus kalo semua terbunuh (padahal belum tentu teroris) berarti benar2 putus,dan tidak bisa dicari samapai akar.
    ANEH!!!!
    meniadakan terorisme dengan cara teroris??????

    BalasHapus
  18. jd, gmn donk cara nangkap teroris nya??

    dikasi umpan kali ya?? biar dateng..

    ntar nunggu sholat nya selesai, eh.. malah kabur dia nya..

    jd, gmn baiknya ya??

    BalasHapus
  19. Bagaimanapun juga salep 88 eh densus 88 emang kepanjangan tangan Yahudi. Coba aja lihat darimana datangnya pendanaan operasi mereka! kalo gak ada teroris mereka gak ada proyek lah. n 2 brengsek di atas sono tu bisa jadi anggota salep88 eh salah lagi densus88, mereka gak pernah baca UUD 1945 psal 29 sih ( jangan2 mereka gak lulus SD ) kalo merka juga beragama Islam apa gak pernah belajar sejarah Islam saat pembebasab kota Mekah? instruksi dari Baginda Rosululloh jelas. jangan menyerang tempat ibadah walopun mereka orang kafir, ini og malah bodo banget mungkin sama2 muslimnya eh lagi sholat malah di dooorrrrr..................

    BalasHapus
  20. TERORIS HARUS DIBERANTAS, ORANG SEMBAHYANG HARUS DIHARGAI,.....

    BalasHapus
  21. Sholat. Memang itulah caranya mereka menarik simpati umat muslim yang tidak jeli.
    Biarkan aja, sholat dulu sehabis itu bikin teror lagi?....

    BalasHapus
  22. menurut saya fenomena teroris di dunia ini adalah REKAYASA semata. . .
    karena teroris di identikan dengan umat muslim. . .
    jadi para pemberantas teroris gak perlu susah2 cari teroris. . .tinggal tangkep aja salah satu umat muslim yg gak mereka sukai ato benci ato dsb. . .
    apakah semua teroris di dunia ini adalah umat muslim. . .
    kalo benar demikian saya selaku umat muslim merasa dihina. . .
    kalo anggapan nya demikian, berarti SEMUA UMAT MUSLIM DI DUNIA INI ADALAH TERORIS. . .
    apakah anda2 sekalian mau di anggap seperti itu???
    (bukan maksud menyinggung SARA)tapi ini kenyataan. . .

    BalasHapus
  23. inilah kejelekan orang indonesia...

    guys, open your mind... jangan sembarangan ngomong bubarkan densus 88... kita lihat dulu dari kacamata yang lebih luas, yang melakukan pelanggaran ini kan personil bukan institusinya, terus kenapa dikaitkan langsung dengan istitusi?

    manusia ngga sempurna, banyak kesalahan yang dibuat, tapi jangan hanya melihat dari kesalahan saja, bayangkan tanpa densus 88 apakah kita bisa bebas dari serangan terror?

    maaf kalau saya comment agak to the point, kita tau bahwa indonesia ini mayoritas adalah muslim, sekali sekali coba perhatikan guys, artis, koruptor, penjahat, preman, kehidupan sehari harinya berpakaian vulgar, party gila gilaan, tapi saat sudah tertangkap???

    Fenomena langganan:
    cewek berpakaian vulgar, tiba tiba pakai jilbab pas di sidang
    cowok berpakaian preman nan gahar + segudang tatto, pakai peci dan baju muslim seolah tidak berdosa...

    face it guys... banyak orang memanfaatkan kedok agama sebagai tameng

    jadilah muslim modern yang berpikiran terbuka, dan tinggalkanlah pola pikir anarkis konservatif

    Just my 2 cents... CMIIW

    BalasHapus
  24. memang personil densus yang melakukan salah, biar bagaimanapun seharusnya tidak sembarangan dorr, apalagi kalau orang lagi sholat, itu jelas SALAH

    tapi memang ngga baik juga kalau kita menuduh institusinya yang salah, apa bedanya kalian sama anggota densus yang sembarangan dorr?

    logika bro..

    orang sholat - diduga teroris - dorr
    densus dorr - salah - bubarkan!

    bedakah kalian dengan mereka???

    lagipula memang kalau mau dibahas kebebasan beragama dan berdoa secara umum, apakah tindakan kita sebagai muslim sudah benar? banyak juga muslim di indonesia yang memboikot hak beragama orang lain, terutama yang berbeda agama toh?

    hikmahnya adalah: instrospeksi diri sendiri dulu, think before you POST

    BalasHapus
  25. Bangsa Indonesia memang aneh! Hal seperti ini saja diributkan!!!Ga Salah mengapa Indonesia dikatakan gudang terrorist!! Peluang terrorist untuk berkembang di Indonesia sangat tinggi, karena kefanatikan semu terhadap agamanya! Itulah sebabnya mengapa Malaysia sangat gampang memecah Indonesia dengan terrorist kiriman!!

    Lagipula isi Blog di atas dpt dipertanggungjawabkan?? Trus alasan kalian benci Densus apa karena kalian jg termasuk terrorist???

    BalasHapus
  26. sudah2 enggak usah pada ribut2, kita2 ni penerus bangsa,baiknya kita berjuang membangun bangsa ini dengan keahlian yang kita miliki tapi yang positif, dari pendidikan belajar jujur, blejar tidak korupsi dari diri sendiri, hormati pendapat orang lain, belajar tepo seliro tenggang rasa, kita pernah belajar PPKn kan di SD ampe SMA, apa gunanya klo enggak di praktekkan di kehidupan sehari-hari..

    aku sebagai seorang muslim merasa prihatin dengan cara pemberantasan Densus 88, buat apa ada UUD 1945 Pasal 29, semoga dibenarkan lagi jalan para penembak Densus 88 oleh Allah SWT...

    BalasHapus
  27. FU*K TERORIS................!!!

    BalasHapus
  28. Seperti Polisi Zaman Penjajahan / Zaman Kompeni

    BalasHapus
  29. yuuk,,, sebelum lanjut koment kita pada istighfar,,, supaya koment kita gak asal nyablak aja. klo semuanya emosi, gak akan pernah selesai ni koment. walau pun mungkin yg dibantai itu bener2 terorist,, tp se gak nya pihak densus ngasih mereka kesempatan beribadah dunk, org yg mau dihukum mati aja dikasih kesempatan buat tobat dulu. apalagi itu orang nya belum jelas teroris atau bukan ,,maen tembak aja!!!

    BalasHapus
  30. wah kyk first person shooter ya?
    BAGI YG KEBERATAN : prosedural saja, kirim fakta temuan dan keberatan anda ke komnas HAM, ombudsman, kompolnas, polisi militer, & yg laen atau bikin petisi ke DPR (dia kan wakil kita di parlemen), kalo kurang marem dan dirasa gagal, kirim laporan aja ke PBB bagian urusan HAM. *tuing: apaan itu ya??
    BAGI YG TDK KEBERATAN : semoga anda kritis dan obyektif thd segala sesuatu yang anda dukung, dan tetap jangan mendukung sesuatu secara irrasional membabibuta, toh ini bukan bonek vs vikings vs jakmania. thx.

    BalasHapus
  31. Kalo menurut ane, berita di atas sih :

    Ya ane kaga tau (bkn maksud ‘masa bodo’ sih, lha wong sumpah ane kaga tau masa mau dipaksa juga, malah bikin dosa).

    Lha wong faktanya aja ane jg kaga tau, keterangannya kan cuma dari sudut pandang korban, kaga ada berita dari tersangkanya, atau bisa jadi berita ntuh HOAX bwt juwalan. (hihi sorry, soalnya ane udah separo percaya sama media sih jadi rada lebih selektif dikit)

    Lagian kaga penting juga sesuatu itu 'menurut ane' ato ‘komentar ane’ jika ane kaga nyikapin secara baik, benar dan nyata.

    ‘Terlalu banyak ngomentarin orang/sesuatu ampe lupa ngaca (kyknya ane jg termasuk), terlalu banyak mikir ide-ide ampe lupa bahwa ide-ide harus diwujudkan’

    Ane ‘masih’ percaya orang-orang/lembaga yg lebih berkompeten dan lebih tau drpd ane. Percaya dah masih banyak org2 jujur dsono.

    Kaga perlu sesuatu yg ane kaga tau dan kaga setuju trus ane lawan dengan kedzaliman, sampai saat ini ane cuma bilang : ASTAUGHFIRULLAH HAL ADZIIMM... (sikap minimal ane atas sesuatu).

    BalasHapus
  32. bravoooooo hidup densus 88...
    tembak mati teroris ditempat..
    hidup NKRI!!

    BalasHapus
  33. GW BENCI PENGECUT DENSUS !!!!

    BalasHapus
  34. Hidup Densus 88!!!!
    Bantai semua teroris krn mereka juga ga punya hati waktu bikin ledakan BOM..mereka ga mikir berapa banyak keluarga yang terlantar akibat ditinggalkan oleh suami/tulang punggung keluarga yang tewas/cacat akibat BOM..
    Jaga kesatuan Bhineka Tunggal Ika!!Hidup Densus 88!!

    BalasHapus
  35. Sikat aja terus Densus 88..teroris biasanya pake Mesjid utk bersembunyi..katanya Islam itu DAMAI..apakah meneror dan membunuh org tdk bersalah itu yg diajarkan Quran? Lacak mereka dan basmi..Hidup Densus 88!!!

    BalasHapus
  36. basmi terusss... laknat teroris pura2 beragama islam... bantai kalo pura2 sembayang... go bravo densus 88...
    NKRI harus bebas dari para fanatik yg salah kaprah...
    hidup densus88 saya percaya densus88 beragama islam yang benar..

    BalasHapus
  37. HAI MANUSIA INDONESIA SEMUANYA...NEGARA INI TELAH DICABUT RAHMAT DAN BERKAHNYA OLEH aLLOH SWT,MAKANYA KITA SELALU SALAH DALAM BERTINDAK.SALING SERANG DIANTARA SAUDARA SENDIRI.ORANG LAGI MENYEMBAH DITEMBAK.NEGARA INI SUDAH KACAU BALAU.KARENA ALLOH TELAH MENCABUT RAHMAT DAN BERKAHNYA ATAS NEGERI KITA.PADA SADAR NGGA SIH MANUSIA INDONESIA.BANYAK TERJADI KERUSUHAN BUKANNYA PADA SADAR..MALAH NAMBAH MASALAH.

    BalasHapus
  38. makin bnyk aja manusia2 mayoritas yg berpikiran rendah di negri ini ..
    jika anda semua yg muslim mrasa itu hny rekayasa .. lantas peristiwa bom bali 1 dan 2 jg hny rekayasa?
    inget terbentuknya densus adalah krn peristiwa tsb ..
    pake otak kalian ..perbedaan itu indah .. tp jgn bisanya cmn alibi .. kl uda salah ya salah .. gak usa lah bilang rekayasa kaum tertentu utk menyudutkan golongan tertentu dsb ..
    DMN" kok BIKIN RUSUH ..--a

    BalasHapus
  39. YANG NGK SEHAT PASTI SAKIT HATI

    BalasHapus
  40. mudah sekali tersulut tanpa usaha nyata dan halal, kalian pasti yg sering ikut demo itu yah?

    BalasHapus
  41. Betul gaya densus 88 sudah kyk pasukan cakrabirawa nya PKI hati2....

    BalasHapus
  42. goblok tu orang yang koment nomor 2,,,muka kontl ma tempik

    BalasHapus
  43. Gedek nih liat cara2 yg dilakukan ama densus.
    Apa bedanya ama tentara Zionis israel yang membantai saudara2 kita yg lagi sholat di masjid?
    Apa ngga bisa nangkep nunggu sholat selesai?
    Liat neeh, pesan Rosululloh:

    Rasulllah SAW bersabda, “Seandainya orang yang lewat di depan orang shalat mengetahui tentang dosanya, maka pastilah menunggu selama 40 lebih baginya dari pada lewat di depannya. (HR Bukhari dan Muslim)

    jangankan memutus orang sedang sholat, lewat di depannya saja dosanya sudah gwede minta ampun ...
    Sekiranya Densus adalah muslim juga, bisakah proses penangkapan dilakukan dengan cara yang lebih berakhlak?

    BalasHapus
  44. sapa tuh yg ngomong diatas kalau g ada densus 88 kita gk bisa berantas teroris?
    masi ada den-81 milik kopassus yang jauh lebih tangguh dg peralatan yg lebih canggih dlm menanggulangi bahaya teror..dan mereka sudah diakui ditingkat dunia..
    hanya saja jaman skg kepolisian merupakan anak emas pemerintahan skg makanya mereka yang difungsikan..

    BalasHapus
  45. salep 88 itu tugas nya bwt menghancur kan teroris ap menghancur kn orng ibadah?????????????
    ap ga pya agama yah???????
    kl ga pya knp di bentuk salep/densus 88???????
    thx

    BalasHapus
  46. dasar kalian alay semua.....
    croooottttttttttttttttttttt ke muka kalian!
    sekali lagi
    crooottttttttttttttttttt

    BalasHapus
  47. bunuh jak teroris tu!
    tapi jgn sampai slh orang ya kasihan juga mlht warga sipil.
    ok dan lanjutkan!!

    BalasHapus
  48. hidup persib!!! lieeuuuurr

    BalasHapus
  49. densus 88 memang dibiayai oleh yahudi amerika...masak pada nggak tau sih..?
    untuk saudara2 ku yang islam hati2 terhadap gerombolan yg menamai dirinya densus ini..
    Allahu Akbar!!

    BalasHapus
  50. hoax...beritanya hoax..kalian pada goblog seh, mau aja diisengin

    BalasHapus
  51. saudaraku setanah air,, kurang belajar pancasila ya ttg hak orang lain yang sesama mencintai Indonesia..
    setiap warga negara berhak meyakini dan mengerjakan apa yg di yakininya (agama)..
    jadi klo membunuh ato menganiaya orang yang sedang beribadah tak peduli itu dia seorang penjahat ato tidak tetap memiliki hak untuk beribadah..
    dan hal tersebut harus di hormati..

    BalasHapus
  52. i've read all the comment above, i've read all the similar news from many source.. yes, it's a HOAX.. berita palsu, ga bs dipertanggungjawabkan kebenarannya..

    Soekarno dulu pernah bilang: Perjuanganku mudah, karena aku melawan penjajah; tetapi perjuangan kalian kelak sangatlah berat, karena melawan bangsa sendiri.

    so, be wise people, jangan mudah terpecahbelah oleh sesuatu yg belum tentu benar, fikir dahulu sebelum bicara, pertimbangkan baik buruknya, analisa semuanya, baru tentukan langkah & ambil keputusan..

    Salam Indonesia...!!!

    BalasHapus
  53. maju terus densus 88,, sebelum negara ini pecah seribu oleh teror dari kebodohan pasif orang2 kolot tanpa berpikir panjang tentang NKRI.
    'to win without risk is to triumph without glory'.
    Maju trus Indonesia singkirkan tanaman yg makan pagar mu. NKRI = HARGA MATI

    BalasHapus
  54. hai terorist,.. kau tak tau yak,.. aku rela MATI demi NKRI,...NKRI HARGA MATI,.. LO terorist beraninya diem2 ngeledakin diri! dasar bencong/MAHO lu teroris,.. kalian "terorist" adalah "oknum" umat islam yang salah jalan,.. saya seorang muslim,.. tp saya menolak gaya2 terorist,.BERANTAS HABIS TERORIS MULAI DARI AKAR SAMPAI BATANG SAMAPI LENYAP DARI BUMI INDONESIA,..

    BalasHapus
  55. DENSUS 88 DATASEMENT Yang Paling Takut Mati..
    Penggerebegan 1 rumah saja menghabiskan berjam2, payah!! ngga ada nyali, ngga bisa lari untuk mengejar biasanya cuman pakai senjata..Aduh "Pasukan Khusus" Sebelah mana sih?? Khusus Bunuh Orang Kali Ya..

    BalasHapus
  56. Hebbbaaatttt.... !!! jadi komentator memang paling bisa....! Nyalahin Densus lah !, nyalahin orang sholat lah! nyalahin agama lah...! mau apa negeri ini, mau dibawa kemana negara ini kalo sebentar2 pada ribuuutt... ! kayanya kalao kalian bertatap muka... pasti saling adu jotos.... Ya Tuhan beri kami petunjuk untuk membawa negara ini lebih baik...

    BalasHapus
  57. kalo keadaannya d balik gimana kl kalian yg sholat terus d bom ama teroris yg abis sholat duluan yg lagnat sapa kamunya terorisnya apa densus yg mo nangkep teroris yg lg sholat....
    btw jgn memandang dari sisi agama saja g bakal ada habisnya n g ada ujungnya...teroris ya teroris aja mo dia solat mo dia beol kl dah pasti dia teroris ya tembak aja dr pada negeri ini di obrak abrik d bom sana sini n salah satu dr kita jd korban sapa yg susah...???
    so pisahlah agama dengan urusan yg lain cz agama g bakalan isa di debatkan n g bakalan nyambung kl d kaitkan dengan kasus dunia nyata..
    OK so keep peace...

    BalasHapus
  58. yah...beginilah kalau bermental kolonial dan bermoral kapitalis...maunya menang sendiri....nasib2....kpn kita berubah?!

    BalasHapus
  59. Sadaaaaaaarrrrrr....! DENSUS 88 dibentuk untuk memberantas Teroris. Hak/Tugas/Kewajiban mereka dilapangan.Yang jelas, Pimpinan dan anggotanya pasti punya perhitungan/strategi dan tanggungjawab.Bukan seperti kita2 yang Omong Doang..Kalau saja dari anggota Densus 88 yang jadi korban, Kalian mau ngomong apa?????Dan JANGAN MEMBANDINGKAN DENSUS 88 dengan DEN-81.itu berarti mengadu dan menghasutMere.wah wah....repot dech..
    Mending diem aja,jangan comment yang bersifat menghujat,memprovokasi dll.Kalau berkomentar "mbok sing rasional".

    BalasHapus
  60. ini dia BERITA yang bikin kita kacau, saling hina, ngatain anjing, kontol, dll, dll, dll.....
    .
    Jangan langsung percaya beritanya kalau gak tau sumbernya.
    .
    TELEVISI aja pernah ketipu, apalagi blog tinggal copy paste.
    Yang penting ojo jotos-jotosan, sing rukun.
    Lak nyenggol bacok ae.

    BalasHapus
  61. makax Indonesia ini bnyak kena musibah, bencana alam dll.. Tuhan tuh marah ama manusiax yg suka dgn anarkisme, n pnya rasa saling membenci yg g abis2,, se akan2 merasa diri yg paling sempurna n paling benar... sadar genk kt hdup di dunia ini cuma sesaat,, introspeksi diri n tanya ama Tuhan u masing2 apa diri u dah baik di mata Tuhan, selebihx biar 'Dia' yg urus..
    salam damai!!

    BalasHapus
  62. bajingan densus 88..bubarkan saja, sapa yg teroris??dari dulu polisi tu g becus jaga keamanan suka nya mel2an dijalan intelnya pun suka nyewa penjahat buwat nyari informasi sering salah tangkap n terlambat di TKP..oknum2nya sering berkawan dengan penjahat biar dia bisa berkolusi nangkep penjahat shg seolah2 dia berprestasi..n coba tanyaen teman2 germo2 yg ad dilokalisasi pasti ada bekingnya yg rata2 polisi..makanya saya ragu diagnosis mereka soal teroris..

    n keterlualuan juga jika mengganggu ibadah, coba aja semisal kalian2 yg kristen ketika kebaktian gereja digranat oleh mereka pasti anda akan berkomentar lain..Fuck u..

    BalasHapus
  63. Yth. Bapak Presiden SBY, bubarkan saja densus 88,
    betapa diadabnya densus 88 orang sedang sholat kok dibantai. Jangan-jangan dibentuknya densus 88 guna membantai kaum muslimin. Mengapa densus 88 tidak mau menunggu selesai sholat baru ditangkap kalau memang dia teroris. apakah anggota densus 88 semua bisu tuli, sehingga senjatanya yang berbicara.

    BalasHapus
  64. gak ada hak azasi buat teroris! hidup densus 88!

    BalasHapus
  65. Yth. Bapak Presiden SBY, bukan di bubarkan densus 88 nya tapi tinggal dibenahi moral dan etika sesuai SOTK.

    BalasHapus
  66. Densus 88 BANGSATTTT

    BalasHapus
  67. nah ketika gerja di bom dulu itu apa teroris kagak mikir ya???kan yg di gereja jg lagi ibadah...

    BalasHapus
  68. Lebih baik Kopasus dari pada densus 88 gak ada prestasi yang membanggakan. Intelejennya tidak secakap kopasus... yg ada kesalahan dlm operasi itelejen kyk gitu.. dan gak profesional deh gayanya. coba operasinya itu bagus dikit, anak kecil juga bisa melumpuhkan orang yg gi sholat....

    BalasHapus
  69. Bravo Densus 88, Hajar abis skalian tuh FPI sapu rata sampe keakar akarnya.....

    BalasHapus
  70. ah SEMUA TERIAK.SEMUA MENCACI.APA TIDAK ADA IDE LAIN?mending minum BANSUS YA BANDREK SUSU ATAW KOPSUS ya KOPI SUSU.

    BalasHapus
  71. ne umat islam pada skit ati rupanya...
    pada ngotot...
    loe2 pada jg ga tau artinya sholat...
    mk nya otot doank yg di pke..otak=nihil
    sm dgn nabi nya,klo ga perang ya cr istri..payaaaahhhhhhh....

    BalasHapus
  72. wahai orang muslim jgnlah trpancing ucapan orang2 kafir.hidayah hanya milik Allah walaupun kbenaran Islam sdh tampak d muka bumi.biarlah mereka menggonggong krn hatinya lebih rumit dari perkataannya.sabarlah kaum muslimin.kita hanya menyampaikan dan jgn menyakiti kafir yang berdamai krn rasul pun melarangnya untuk menyakiti mereka.kita jg berdoa semoga densus 88 bisa diberi hdayah oleh Allah.amiin..

    BalasHapus
  73. smua ada wktx...tuhan itu psti tau gan,,,

    BalasHapus
  74. menurut saya bila seseorang sudah merencanakan membunuh manusia lain maka dia sudah melepaskan hak asasinya sendiri. Saya yakin Densus 88 bekerja dengan otak dan strategi yg baik krn mereka dilatih demikian. Mengherankan sekelompok orang membunuh orang lain dengan mengatasnamakan Tuhan. Suatu ajaran yg merendahkan Tuhan. Jika Tuhan memberi manusia hidup maka Dia bisa memberikan kematian pada manusia. Tidak perlu manusia lain membunuh karena membela Tuhan. Tuhan tidak perlu dibela apalagi harus membunuh manusia. Memalukan suatu ajaran menunjukan dirinya ke muka bumi dengan darah.
    BRAVO DENSUS88.... cegah rencana jahat pada para pengikut ajaran sesat.

    BalasHapus
  75. anoniang pertama cocok jadi teroris yg ditumpas, org sholat ditembak malah di bilang kedok. kerak neraka luh

    BalasHapus
  76. lagi ibadah ditembak,sahid bang!saking takutnya den sus 88, dlm keadaan tidak bersenjata main serang aja, klu gentle sama-sama bersenjata atau tidak sama sekali. lagian...klu orang tersebut teroris silakan klu bukan!?makan tu azab ALLAH!

    BalasHapus
  77. Eh dulu yang di Timor Timur itu siapa yah?? katanya NKRI harga mati.. kok malah merdeka.. lah yang di Papua itu.?? Yang suka nembaki pegawai Freeport, mereka tidak disebut teroris... Sebutan "teroris" memang sudah dipesen sama "ndoro tuan" mirip jaman kompeni dulu nyebut "ekstrimisi-ekstrimis"

    BalasHapus
  78. Nurut kalian lebih mengerikan mana?? Pilot pesawat pembom AS atau pembom bunih diri afghanistan..? Pembom bunuh diri afghanistan sekali beraksi lalu mati, tamat..!! Pilot pesawat pembom AS bisa beraksi berkali-kali dengan berton ton bom!!! Tak peduli sasarannya pesta nikah atau pasar. Setelah sukses mengebim dapet gaji n naik pangkat... Lalu mana yang lebih pantas disebut "teroris..??

    BalasHapus
  79. Wasppadai pihak-pihak yang selalu berteriak-teriak "NKRI HARGA MATI" tapi malah memerdekakan diri dari NKRI seperti kasus Tim Tim n sebentar lagi Papua, RMS dll yang di Timur RI... WASPADALAH WASPADALAH!!!!!

    BalasHapus
  80. bantai tuh islam

    alohfuckbar

    hidup densus 88

    BalasHapus
  81. Wahai Umat Islam,
    Hati-hatilah pemikiran orang kristen Indonesia. Mereka hanya pura-pura rukun dan baik padahal berhati busuk sama seperti yahudi. Alqur'an menyatakan dengan jelas bgm kaum ini. jadi jangan heran. Meraka kan antek2 dan teroris bikinan Belanda. Di gereja mereka sering mengatur siasat buruk kepada orang2 Islam. Mengajarkan umatnya terutama anak2 muda mereka untuk memperdayai orang Islam. Dasar munafik.

    Saya hidup dan besar dalam lingkungan umat kristen jadi tidak kaget dengan komentar2 mereka.

    BalasHapus
  82. yang di atas ane.....ngak kebalik tuh ? bukan nya agama ente yang nganjurin bunuh kafir dan kristen ? kenapa ngak bunuh sekarang ? kenapa masih banyak omong ? kalo emang ente ngikutin anjuran agama ente, matiin dong semua orang kafir dan kristen seluruh dunia.

    memang itu kan yang dilakukan ama amrozi cs ???
    supaya dapet 72 bidadari di surga ???

    BalasHapus
  83. Gak jelas nih komentar2nya, ya udah lah, teroris kan juga gak bener en densus 88 nya arogan,gini aja biar adil bubarin teroris nya sama densus 88 nya sekalian.
    yang pasti kalo jadi teroris itu gak punya akal sehat aja, kalo punya dia pastilah mikir dulu kalo mau bunuh diri pake bom secara bikin bom mahal, meding pake baygone. gak merugikan orang lain, wakakakak
    ya udahlah.

    BalasHapus
  84. maaf kalo gw gak setuju tuh sama komen orang islam ngajarin ngebunuh orang kafir ma orang kristen,
    di dalam ajaran islam itu sangat dilarang namanya membunuh. gak ada dalam alquran, itu hanya ajaran2 dari manusia itu sendiri. coba kalo kamu baca alquran pasti gak ada. kita cuma boleh mengangkat pedang bila benar2 terjadi perang secara kasat mata.
    buktinya gw sama temen2 gw agamanya beda2 tapi kita saling menghormati dan membantu satu sama lain kita anggap semua bersaudara seperti adik dan kakak.
    jangan pernah mau kita di pecah belah karena hanya masalah ini.

    BalasHapus
  85. Bravo!! Maju terus densus 88!!! Sikat habis teroris di Indonesia! Mau lagi sembahyang kek, lagi sholat kek, selama mereka itu teroris... Hajar lur! Tokh percuma sholat juga kalo kelakuannya teroris

    BalasHapus
  86. cape dech pada ribut mulu, hidup Indonesia,.. bersatulah rakyat indonesia... merdekaaa..

    BalasHapus
  87. Fakta : Ngebasmi 1 orang teroris yg ada di dalem rumah aja butuh waktu 17 jam, dan hasilnya "sang teroris" itu pun meninggal. (klo untuk matiin orang dengan senjata seperti itu ga usah makan waktu sebanyak itu.

    Fakta : Penggerebegan ust Abu Bakar Ba'asyir aja sampe kaya kerepotan,Ust Abu tuh bukan teroris Bung lagian Beliau juga udah tua,masa nangkep orang tua aja kaya yang repot.

    2 bukti bahwa DENSUS 88 Tidak Profesional,dan hanya sebuah pasukan yang bisanya nembak mati orang. BUBARKAN!!!!

    Saya percaya teroris itu ada TAPI ISLAM BUKAN TERORIS. INGAT...ALLAH SWT MAHA ADIL.

    ISRAEL,AS dan SEKUTUNYA THE REAL TERORIST!!!

    BalasHapus
  88. densus adalah pasukan iblis berseragam zionis.
    bubarkan densus 88.
    tujuan densus adalah membunuh umat islam di indonesia dengan alasan teroris, siapa yang teroris????
    disetiap penggrebegan "teroris" disitu ada jenderal bintang 3 yang kristen. artinya ada kepentingan besar dibalik proyek ini.
    utk anonim pertama diatas, kamu ndukung densus 88 tetap eksis itu, kamu nyumbang berapa rupiah????

    BalasHapus
  89. Islam Agama Yang Benar.
    Kristen Agama yang Sesat dan NgeSEX,, masa ada Biarawati ngesex ama Pastur.. HAmiL beul,,,

    BalasHapus
  90. YANG PENTING NEGARA AMAN, YANG IBADAH JUGA TENANG, BERES DAH...YANG OMONG KOTOR SADARLAH..

    BalasHapus
  91. indonesia negara bego,pemerintah tolol,rakyat bego.cuma bisa nya gedein kontol

    BalasHapus
  92. agama yg diridhai oleh ALLAH adlh islam (QS. AL IMRAN : 19)

    BalasHapus
  93. Preett islam agama yang benar..preett...crroottt

    BalasHapus
  94. Cut Tari yang sering kasih komen dimana ya??mau saya JEDOR!!!!

    BalasHapus
  95. klau boleh komen...sebenarnya yang komen N2 diatas itu benar(gobloknya)....kekurangan dia itu cuma satu....dia kafir....dan dia tidak tahu arti sholat itu...nah,,klu kita emosi menanggapi komen dia..bahaya...krn virus kafir dia bisa menyebar kekita.....

    BalasHapus
  96. "ne umat islam pada skit ati rupanya...
    pada ngotot...
    loe2 pada jg ga tau artinya sholat...
    mk nya otot doank yg di pke..otak=nihil
    sm dgn nabi nya,klo ga perang ya cr istri..payaaaahhhhhhh.... "

    YANG KOMEN DIATAS INI YAHUDI YA LOE!
    TAI ANJING LOE! KALO MO KOMEN GA USAH BAWA NABI SEGALA. BANGSATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT.

    BalasHapus
  97. AZHARI (katanya teroris).. ga pernah keliatan mukanya, pas ketangkep dah mati, ditaro dalam peti (ANEH!!) pertanyaan; apakah Azhari itu tokoh nyata atau fiktif.. Sama kejadian dengan Nurdin M.Top, selalu ada foto, kalo bisa difoto kenapa ngga sekalian ditangkap...ujung2nya MATI.. banyak tokoh2 yang katanya TERORIS yang notabene Islam.. tapi mereka ga pernah riil di media.. Kenapa mereka ga ditangkap trus mukanya diperlihatkan ke masyarakat umum... semua tokoh2 itu seakan tokoh fiktif, kita terserang teror oleh media, bukan dari teroris itu sendiri... (ANEH!)

    BalasHapus
  98. UMAT ISLAM ITU ADA 2 : BENERAN DAN PALSU.
    DUA2NYA ADA YANG BENCI DAN TIDAK SUKA ! yang tidak suka islam, paasstiii BUKAN ORANG ISLAM.NGGAK USAH DITEBAK, SANGAT MUDAH, SIAPA MEREKA ! nah mereka cari tongkrongan lewat densus, itulah cara mereka, hati2 ISLAM BUKAN "MEREKA" DAN MEREKA BUKAN ISLAM !!!!!!!!
    DAN YANG KOTOR/ JOROK HANYALAH TONG SAMPAH YANG BERISI BELATUNG !!!!

    BalasHapus
  99. densus??ahhh g keren2 amat sih, ujg2'y psti yg dtuduh teroris ketembak mati...g keren ah.emg bnrn org itu teroris?
    ky'y tu burung hantu item kudu berguru bnyk sm mbh2'y pskn khusus indonesia.
    tp inti'y mo teroris, mo pnjht, mo kyai, klo shlt y g blh dganggu.g prnh diajarin d sekolah y?

    BalasHapus
  100. INSYA ALLAH , ALLAH tdk Akan DIAM melihat Kezaliman kalian hai DENSUS dan orang2 dblkg kalian.......wait n see aja..

    BalasHapus
  101. TETEP KOPASSUS CIJANTUNG NOMER SATU!!!!! BADAN KEREMPENG2 SAJA PADA BELAGUUU....KAYAK SATPOL PP KALIAN!!!!

    BalasHapus
  102. buat ANAK LAMPUNG: KALIAN DGN TUHAN KALIAN YG BERHALAAAA!!!!! CALON NERAKA BASEMENT!!!!

    BalasHapus
  103. ANAK LAMPUNG pny apa seh,, ngomong selangit loe! dasar udik! sama kaya temen2 loe di kangen band tuch pada udik semua,, jd artis tetep aja muke ancur kaya dadar telor gagal aja pada belagu loe,, ckckck! sampah loe pade ahh!

    BalasHapus
  104. emangnya kalian tau yg di pukulin dan di tembaki itu bukan terroris ? emangnya densus 88 goblok ya ? mereka kan punya sasaran , ngga sembarangan tembak2 . . . media aja yg bilang gtu agar dapat simpati , media kan GOSSIP . . .

    BalasHapus
  105. OWWWWWWHHHHHHH

    SAYA TAU SEKARANG. TERNYATA ORANG ISLAM ITU TIDAK BISA MENAHAN EMOSI SAMPAI-SAMPI HARUS MENGELUARKAN KATA-KATA YANG SUNGGUH SANGAT TIDAK PANTAS DAN JOROK YAA...

    HMMMM..SPRT ITU Y YG DIAJARKAN DI ALQUR-AN?

    ALANGKAH LEBIH BAIK JIKA KOMEN DENGAN KALIMAT2 YANG BAIK..
    DAN TENTUNYA ILMIAH...BUKAN KALIMAT SAMPAH...

    TP SAYA TAU SEKARANG....
    KARENA SAYA MELIHAT BUKTI. YAITU KOMEN2 DIATAS.
    BENAR2 BUKTI NYATA.

    BalasHapus
  106. Hebat lanjutkan....sapu bersih teroris tanpa pandang bulu...tidak usah perdulikan mereka lagi ngapain...walaupun lg kimpoi sekalipun sapu...lanjudGan...

    BalasHapus
  107. 2 anonim paling atas tu, BAJINGAN!

    BalasHapus
  108. munafik
    sok beragama kao-kao semua

    BalasHapus
  109. Buat Semuanya...
    kok malah saling benci sih...
    Hmmm..sebenernya...menurut aku...sedang sholat itu ga boleh di tangkap...apapun alasannya...itu hak dasar manusia,,,di manapun itu...

    Namun...teroris juga harus kita perangi...mulailah dari diri kita sendiri...JANGAN BERPIKIR SEMPIT dan FANATISME yang berlebihan..

    Kita harus menyadari bahwa,,:
    1. Negara Indonesia bukan Negara Islam
    2. Fakta bahawa yang hidup di Indonesia khususnya dan di dunia umumnya bukan hanya yang beragama Islam..jadi kita harus menghargai dan menghormati serta mempunyai toleransi...
    bukankah dala Al Quran surat Al Kafirun jelas disebutakan..
    3. Kita harus mengerti ( sebagai umat nuslim harus meyakini ) bahwa Islam adalah Rahmat Semesta Alam...bukan hanya untuk umat Muslim saja...

    Kemudian...kalau ingin merubah Indonesia lebih baik lagi...Jangan dengan Bom dan Terror...( Anda harus ingat..dengan 2 hal tersebut..nberapa banyak nyawa tak bersalah yang jadi korban..anak2 jadi yatim..dan para istri menjadi janda..tolong renungkan itu...)

    Ada cara yang lebih bermartabat dan lebih efektif untuk menyalurkan ideologi ..yaitu dengan menjadi Anggota Legislatif..karena nantinya andalah yang membuta undang undang...

    Dan perlu Anda semua ketahui...Indonesia seburuk apapun masih memiliki nilai2 Islami ( jika itu yang Anda perjuangkan )..maka lain halnya dengan Negeri tempat saya tinggal..Jepang...tak ada 1 pun nilai islami disini...

    Saya harap kita saling Mengingatkan dan BUKAN SALING MEMUSUHI...bukankah sesama Muslim adalah Saudara???????

    BalasHapus
  110. di dunia ini, TIDAK ada yg menyatakan Islam/ Muslim adalh teroris( tidak ada), tp pernyataan2 anda lah yg menyatakn tu, ada yg menyatakan bahwa dana Densus 88 dari yahudi, sok tau kali ya, dan dia menyatakan itu orang kafir, karir, kafir, dia ngga ngerti bahwa dia mengaku dirinya KAFIR, karena di gereja tidak pernah ada ajaran untuk untuk menghina orang tp mengasihi sesama baik tu musuh sekalipun, perang israel-pelestina tu perang merebutkan wilayah, bukan perang israel memaksa agamanya ke palestina, dan di palestina pun banyak sekali orang kristen yang tersiksa. sesema anak bangsa marilah kita membangun NKRI ini yg udah porak poranda dan yg bisa menentukan salah benar adalah buka saya atau anda tapi TUHAN ALLAH.....GBU

    BalasHapus
  111. GUA PUNYA CITA2 BARU
    PENGEN JADI ANGGOTA "DENSUS 88",
    BIAR BISA BUNUHIN SEMUA ORANG
    BAIK YANG BERDOSA ATAUPUN TIDAK.

    HAHAHA...ITU KAN YANG ANDA2 KAGUMI DARI DENSUS 88
    :D

    BalasHapus
  112. ada 5 org yang di anggap teroris, yg 1 lari ke mesjid, yg 1 lari ke gereja, yg 1 ke vihara, yg 1 ke pura, yg 1 lg ke diskotik.
    yg mana yg duluan lo tembak !!!!!! cuiy......

    BalasHapus
  113. udeh... Mendingan solatin aje tuh salep 88 pas lagi pade tidut...
    iye gk ??

    BalasHapus
  114. Jangan-jangan Osama bin Laden juga fiktif... Tuch Uni Sovyet berperang sama afghanistan selama bertahun-tahun nggak pernah tuch ada pesawat suruhan gerilyawan afghan nabrak gedung di Uni Sovyet, padahal jarak afghanistan - Uni Sovyet deketan harusnya kalo mau neror Sovyet khan lebih mudah tuch.. Belum lagi keanehan gedung kembar WTC yang sama-sama runtuh hanya karena tertabrak pesawat, masa baja bisa leleh haya dengan dibakar gitu aja, diketawain ama mandor peleburan baja he he he... Rekayasa kok keliatan banget...

    BalasHapus
  115. Orang Islam pasti pada tahu, Fungsi Masjid adalah juga sebagai tempat untuk menyusun strategi perang. Lha, dasar dari sononya PEMBAWA TEROR. ISLAM IS TEROR. FUCK ISLAM

    BalasHapus
  116. Anda yang BENCI ISLAM...
    Betul slaha satu fungsi masjid adalah untuk menyusun siasat perang..betul itu..tapi dulu...slah satu masjid di jakarta utara...yang di gunakan oleh tentara Mataram Islam ( bukan MAtaram kuno ) untuk menggempur Batavia ( sekarang Jakarta ) dari genggaman pejajah. DAn itu berhasil..lewat Sunan Gunung Jati atau Fatahillah...sekali lagi bukti bahwa masjid penuh keagungan...penuh berkah...

    Bayangkan kalo nyusun strateginya di rumah saudara,,pasti ceritanya tidak begitu..dan andapun mungkin akan terlahir menjadi budak....budak dan budak sampai akhir jaman...

    Jadi..bukan masalah Islam atau bukan...yang menjadi masalah adalah teror.

    Tolong melihat masalah dengan jernih..jangan di campur aduk..itupun kalau anda masih bisa berfikir...

    BalasHapus
  117. Usama Bin Laden bukan tokoh fiktif kok...
    Bahkan dia dan kerabatnya cukup dekat dengan Amerika Serikat...

    Usama melawan Uni Sovyet di Afganistan dengan bantuan dan dukungan dari Amerika Serikat..karena Amerika punya kepentingan di Afganistan...

    BalasHapus
  118. bagi yang setuju teroris... semoga kalian/keluarga kalian kena bom ya... ntar kalau udah kena bom... mewek mewek deh lo sono... baru deh dukung densus...

    BalasHapus
  119. yang namanya manusia biar agamanya apa juga, klo dah jahat ya jahat, jangan sok ngaku agamanya paling bener deh....

    BalasHapus
  120. Woiiiii.... Densus bikin masalah, koq kita yg berantem? Parahnya rakyat negeri gw... Malaysia bertingkah, polis ama mahasiswa berantem... Amerika bertingkah, polisi ama pendemo berantem.. Israel berulah, polisi ama pendemo berantem.... Gak sadar apa kita masih pada gampang di pecah belah? Hati2 nanggepin berita di atas....
    HIDUP NKRI!!!!!

    BalasHapus
  121. Selalu aja nakutin2 bakal kena bom teroris, kuno.. nggak mutu... bomnya teoris tuch gak ada apa-apanya dibanding berton-ton bom yang digunakan tentara Barat untuk meluluhlantakaan negara2 yang tdk mereka senangi.. ingat!! korban tewas akibat kecelakaan lalin jauh lebih besar daripada bom teroris!!! belum lagi yang tewas akibat narkoba, atau yang mati kelaparan karena uang negara dikorupsi.. mengapa terois begitu dibesar-besarkan???

    BalasHapus
  122. AS berada di belakang mujahidin saat berhadapan dengan Uni Sovyet tahun 80 an.. Bisa jadi Rusia saat ini berada dibelakang Taliban saat berhadapan dengan ISAF (NATO pimpinan AS), bisa jadi mereka bales dendam (Rusia bukan anggota ISAF). Jadi AS dan Rusialah teroris sebenarnya..!!! Mereka yang punya bom, mereka yang punya senjata-senjata pembunuh itu!!!

    BalasHapus
  123. GEREJA DIBAKAR,DI BOM,AHMADIYAH DIBAKAR,PATUNG BUDHA DIANGKAT PAKSA,PENDETA DIBUNUH,CK...CK...CK....SEOLAH OLAH DI INDONESIA INI HANYA BOLEH ADA SATU AGAMA ,YANG LAINNYA NGGAK BOLEH ADA,APAKAH INI AJARAN AGAMAMU,?????APAKH YG BERJUANG MEMBAWA INDONESIA MERDEKA HANYA ORANG MUSLIM?????....KLU EMANG SEPERTI ITU MENDING KITA DI PAPUA MERDEKA AJA YA....FAKTA BERBICARA : 1. AGAMA KRISTEN HANYA BEBAS BERIBADH DI WILAYAH INDONESIA TIMUR.SEMENTARA DI INDONESIA BARAT ORG KRISTEN BERIBADAH DIBURU,DIBUNUH, DAN DITEROR...APAKAH INI BUKAN PERBUATAN TERORIST,2. TEMPAT IBDH AHMADIYAH DIBAKAR, APAKAH INI BKN KERJAAN TERORIS?..3. PATUNG BUDHA DAN PATUNG2 YG BERBAU AGAMIS LAINNYA DI BONGKAR PAKSA,APAKAH BUKAN KERJAAN TERORIS?...SEOLAH OLAH AGAMA ISLAM ADALAH AGAMA YG PALING BENAR...DENGAN SEGALA ORMAS2NYA MELAKUKAN SWEPING DAN LAIN LAIN YG LEBIH GILA MELEBIHI TINDAKAN APARAT, DAN SELALU MELAKUKAN PEMBENARAN DIRI SENDIRI....TAPI AQ SADAR TERNAYATA BKN AGAMANYA YG SALAH TP PENGANUTNYA YG SALAH MELAKSANAKAN AJARANNYA BAHKAN MELAKUKAN KEJAHATAN LALU BERSEMBUNYI DIBALIK JUBAH AGAMA. SADAR DAN JGNLAH MENJADI PENGADU DOMBA ,JALANKAN AJARAN AGAMA DGN TAFSIR YG BENAR ,JGN MENAFSIRKAN DGN AKAL DAN OTAK MU YG KOTOR YG AKHIRNYA MEMBUAT PERPECAHAN BANGSA YG DALAM KONDISI DIRUDUNG DUKA.SEBAB APA YANG KAU TANAM ITU YG KAU TUAI.SIKSA DAN ANIAYA YG ALAMI OLEH UMAT KRISTIANI TDK PERNAH DIBALAS ,KRN ALKITAB BERKATA "KASIHILAH MUSUHMU ,BILA ADA YG MENAMPAR PIPI KIRIMU BERIKAN JUGA PIPI KANANMU,AMPUNILAH MEREKA SEBAB MRK TDK SDR APA YG MEREKA PERBUAT ,SERAHKALAH KEPADA TUHAN MAKA TUHAN YG AKAN BERPERANG GANTI KAMU"
    TERBUKTI PEMBALASAN TUHAN KEPADA SETIAPORG YG MENGANIAYA UMAT TUHAN.1.BANJIR BANDANG WASIOR, LEBIH BANYAK MUSLIM, 2.TSUNAMI ACEH DISAAT MLM NATAL UMAT KRISTEN TDKDI IJINKAN MERAYAKAN DITENGAH KOTA ACEH SEHINGGA MEREKA TERPAKSA BERIBADAH DIDAERAH PEGUNUNGAN JAUH DARI KOTA ACEH , DAN APA YG TERJADI???.BRP RATUS YG MENINGGAL????...TSUNAMI MENTAWAI...BERAPA YG MENINGGAL??? GUNUNG MERAPI,,,BERAPA RTUS YG MENINGGAL...? PEMBUNUHAN PENDETA DI KOTA LUWUK DAN DI BEBERAPA DAERAH LAINNYA SEDIKITPUN TDK PERNAH ADA BALASAN ATAU DEMO OLEH ORG KRISTEN UTK MENUNTUT KEADILAN DAN PERLINDUNGAN DARI PEMERINTAH,KRN SEMUANYA DISERAHKAN KEPADA TUHAN ....DAN TUHAN MENJAWAB LEWAT PEMBALASANNYA....PARA COMMENTATOR YG TERHORMAT APAPUN AGAMAMU JADILAH SANTUN DALAM BERCAKAP DAN PERBUATAN SESUAI AJARAN AGAMAMU,,,SEBAB APAPUN KEKERSAN YG KAMU BUAT, KAMU ADALAH TERORIST.....BAIK POLISI MAUPUN TENTARA SAMA SAMA MEMPUNYAI TUGAS MENGHANCURKAN TERORIS...BENAR BHWA PERANG PALESTINA - ISRAEL BKNLAH PERANG AGAMA.YG BERPIKIR SEPERTI ITU ADALAH TERORIST YG SUKA MENGADU DOMBA AGAR TERJADI PERPECAHAN DIDALAM -NKRI-MAKA MEREKA PATUT DIHABISI OLEH DENSUS 88 DAN DEN 81 YG MEMPUNYAI SATU TUGAS YG SAMA MENGHABISI TERORIS APALAGI TERORIS YG BERKEDOK ATAU BERSEMBUNYI DIBALIK AGAMA ISLAM YANG RAHMATAN BAGI AGAMA LAINNYA. HIDUP DENSUS 88, DEN 81. AMIEN

    BalasHapus
  124. WOOOyyyyyy kamu comment,,,dapat apakah..?saling fitnah tanpa aturan ,,,,klu mau janjian aja ktemu dimana(yg pro n yg kontra)terus kalian duel aja sampai mati . dua2nya harus sampai mati. biar adil nggak ada yg ingin menang sendiri..ha...ha...ha KALIAN MATI... DENSUS TETAP JAYA.....HA.....HA....HAAAA...MUDAH2AN densus sama den81 lagi baca koment ini trus cari aja yg org2 yg sok suci , sok benar ,sok alim, sok mulia, sok fanatisme, padahal isi hatinya taikkkk yg paling busuk....
    .HidupNKRI...Hidup Persipura....hidup mbah marijan....hidup DENSUS88,,,,Hidup den 81......HIDUP POLTAK.....HIDUP .....HIDUP ORANG HIDUP.....Ha.....ha....ha..

    BalasHapus
  125. Menyedihkan....
    saat aku masih tinggal di Indonesia...aku pun akan bersikap sepeeti ini..saling benci..saling memaki..saling menyalahkan...
    Seolah2 kitalah yang paling benar..selalu menyalahkan orang lain...

    Tapi..saat aku tinggal di negeri orang...aku tau apa itu nasionalisme..apa itu persatuan..apa itu kerukunan..sesuatu yang aku anggap sepele..dan tak bermakna waktu itu..saat aku masih di Negeri Tercinta...

    Namun..setelah aku sendiri..bukan di lingkungan ku...aku merasa....Sendiri..dan harus menghadapinya sendiri...

    Aku tak rela negaraku di jelek2kan negara lain..di hina oleh bangsa lain...di rendahkan oleh negara lain..

    Aku pun selalu mengatakan hal yang baik..hal yang santun dan membuat negara lain kagum akan Indonesia...satu hal yang mungkin hilang dari temen2ku..yang sekolahdari SD.SMP.SMA dan Mungkin Kuliah...

    Melihat komentar2 temen2..seperti tak pernah sekolah...tak pernah di ajarkan sopan santun..tak pernah belaja agama..apapun agama kalian...

    Sungguh..apakah Anda semua tak punya malu???
    Sudah seperti anggota DPR yang terhormat ..yang saat bersamaan di Negerinya ada bencana malah plesir ke luar negeri????

    Apakah anda semua tak bisa menghargai bangsa anda sendiri???

    Ada pepatah yang di katakan Adam Malik ketika menjemput BJ Habibi : hujan batu di negeri sendiri lebih baik dari pada hujan emas di negeri orang...

    Dan pesan oleh guru saya...Kalian adalah utusan Bangsa...Kalau tidak bisa menjadi duta besar buat negaramu..jadilah duta kecil untuk dirimu...berikanlah kesan yang baik..dan jagalah tutr kata kalian....

    BalasHapus
  126. 2 komen anoninim paling atas bego banget...tolol...sakit jiwa....kalo nembak teroris gak usah pake densus88, satpam pun bisa kalo diberi senjata.....

    BalasHapus
  127. ANAK LAMPUNG mengatakan...

    "ne umat islam pada skit ati rupanya...
    pada ngotot...
    loe2 pada jg ga tau artinya sholat...
    mk nya otot doank yg di pke..otak=nihil
    sm dgn nabi nya,klo ga perang ya cr istri..payaaaahhhhhhh.... "

    YANG KOMEN DIATAS INI YAHUDI YA LOE!
    TAI ANJING LOE! KALO MO KOMEN GA USAH BAWA NABI SEGALA. BANGSATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT.

    @anak lampung : emang bener doyan perang ama perempuan...yeeee

    BalasHapus
  128. BRAVO DENSUS 88.

    eh TELORRIST kl berani telp gue, SEKARANG !! di 085755387288

    BalasHapus
  129. Heh... Gila aje lu Densus 88.. Walaupun mereka dituduh teroris, lu tuh harus ngehargai orang yang lg beribadah... Kalo kayak gini mah gak sesuai sama pancasila ! Payah ! Oon!

    BalasHapus
  130. allah...... sholat alasan teroris tu untk cari dukungan.... teroris lo dukung bravo DENSUS 88 bunuh ditempat aja biar ndak usah negara mikirin biaya makan klu ditangkap hidup2...... bunuh dan TEMBAK ditempat tuh TERORIS.....BRAVO DENSUS 88

    BalasHapus
  131. dari debat diatas aku dukung yang membela islam ...pokoknya negara ini harus dipimpin selamanya oleh orang islam dan harus bersih dari pengaruh belanda yang telah mengotori kemurnian islam hingga islam pecah jadi banyak gini...dan buat Agen CIA kalian keparat ... fitnah kalian membuat umat rahmatan lil alamin ini di cap sebagai teroris..

    BalasHapus
  132. teroris = bush yg lagi ngentok sama yg namanya "bunda maria miyabi"
    yesus kondomnyah nyah nunggu giliran deh...

    BalasHapus
  133. SEMUA KOMENTAR TIDAK TAHU APA2 HANYA BISA KOMENTAR,,KOMENTAR LAGI SEPERTI AKU BOSEN HANYA BISA MENUNTUT SEMOGA ALAM DENGAN ADIL MEMBERIKAN HUKUMAN AKU TAK PERCAYA DENGAN HUKUM BUATAN MANUSIA, DAN DIJALANKAN OLEH MANUSIA DI MUKA BUMI INI SEMOGA KIAMAT CEPAT DATANG,

    BalasHapus
  134. dasr orang kapir..
    apa gk bisa menunggu orng selesai sholat baru di tangkap,mudah2an orng yg menangkap mendapat hukuman oleh allah...
    amiiin

    BalasHapus
  135. Tolong dibaca....

    HASIL SAKSI MATA ATAS PEMBOMAN MASJID DIAFGANISTAN...

    "3 ORANG PELAKU SEBELUM MELAKUKAN SHOLAT DHUHUR,MELETAKKAN BOM RAKITAN DALAM KEADAAN AKTIF DIBAWAH KARPET...DAN MELEDAK.."

    BalasHapus
  136. hmm..smua pasti ada blasannya

    BalasHapus
  137. BRAVO DENSUS 88..........................
    HAJAR>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    JANGAN {ANDANG BULU................................

    BalasHapus
  138. Anonim mengatakan...
    teroris = bush yg lagi ngentok sama yg namanya "bunda maria miyabi"
    yesus kondomnyah nyah nunggu giliran deh...
    2 November 2010 23.00= FUCK...........dont bring GOD name ASS HOLE

    BalasHapus
  139. bukan itu yang diajarkan musa,isa dan muhammad....

    BalasHapus
  140. PANTEK...kristen dan yahudi go to hell...fuck jesus...

    BalasHapus
  141. klu memang itu betul,masa org2 disekitar TKP ga pada ribut?? bukan mw belain siapa2,tapi kan aneh aja, masa udah separah itu ga ada reaksi dr masyarakat sekitar....

    BalasHapus
  142. YA TUNGGUIN AJA SHOLATNYA SAMPE BERES..
    PLING JUGA 5 MENIT GA NYAMPE SETAUN,
    JGN MAEN NYELUDUK AJA BOZZ KYA KEBO MO KAWIN AJA.
    BEGINILAH PREMAN BERSERAGAM!!!
    GA PUNYA ATI MAUNYA MENANG SENDIRI

    BalasHapus
  143. HIDUP DENSUS 88... SEMUA TERORIS HARUS MATI BAGAIMANAPUN CARANYA DAN DIMANAPUN TEMPATNYA... Q DUKUNG AMPE MATI DENSUS 88.. FIGHT FIGHT..

    BalasHapus
  144. yg SETUJU orang IBADAH ditembaki :
    gancok semua, pada gak pernah SD apa, elo2 mngkin SD udah bolos kali, jadi mental guoblok, anjing...!!!

    gatelll...

    BalasHapus
  145. menghinalah sesuka hati anda.. karena anda jg ga tau yag sebenarnya terjadi..jadilah anda tuhan yang bisa menghakimi..karena personil DENSUS 88 hanya menjalankan perintah..maka GOBLOK lah anda kalo sampai menghina komentar & pendapat orang lain,bahkan membawa hal berbau SARA..
    beri pendapat solusi,jangan hanya bisa memaki itu yang BENAR...

    BalasHapus
  146. setuju,bro, densus88cenderung seperti robot,tidak pake hate n otak,jauh dari pofesional kao ketahuanlagi sholat kan iatahutidak ersenjata n sudah kelilingiiu tempat, kenapapake tembak segala, ringkus aja rame-rame masa lsg tembak. slesei solat , todong unuk menyerah, lari baru di lumpuhkan. kecuai niatnya mmg untuk bunuh ya itulah..nasibnya dimaki.

    BalasHapus
  147. No SARA, but yg namanya shlt dggu org Islam mrh donk.

    BalasHapus
  148. Heran, Koq anonim 4 & 9 diatas gw malah jadi menghina agama lain ya???????

    BalasHapus
  149. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  150. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  151. HIDUP TERORIS.......HIDUP DENSUS.....XIXIXIXIXIXIXI....I LIKE IT

    BalasHapus
  152. Astaghfirullahhalladzim...
    satu sisi saya benci dn kesal dgn terroris, tetapi kejadian ini sangat terlalu..
    ketahuilah Shalat atau ibadah itu adalah perintah Allah SWT . apalagi dgn solat jum'at..
    saya juga bingung, saya cuma bisa bersedih dgn berita ini..
    mksh .

    -hamba Allah-

    BalasHapus
  153. *saya memang bukan orang kompeten dibidang keterorisan dan segaannya tentang hukum

    tapi yang saya bingung kenapa kalo ada penyergapan densus 88 doyan banget yah nembak ormati orang??1 orang dibredel sama 1 pasukan ckckck
    *kenapa gak di tangkap ajah???
    bukannya kalo di tangkap justru bisa ditanya2???
    *dari pada ditembak mati ditempat lebih manusiawi kan kalo dibawa hudup2...*whats wrong sebenarnya??apa ada yang ditutupi??
    *tentara memank tiddak mengenal HAM tapi teroris juga wrga sipil yang punya HAM *APALAGI WARGA SIPIL YANG BUKAN TERORIS

    BalasHapus
  154. Bingung mesti mo bilang apa lg m negara ini...
    semua sudah memiliki kepentingan masing2.

    BalasHapus
  155. jangan berkedok dibalik agama...padahal pembunuh manusia yg gak berdosa...biar mampus tuh teroris...mantap desus88 we love you

    BalasHapus
  156. yg coment ni org ap y.,.,????=ne umat islam pada skit ati rupanya...
    pada ngotot...
    loe2 pada jg ga tau artinya sholat...
    mk nya otot doank yg di pke..otak=nihil
    sm dgn nabi nya,klo ga perang ya cr istri..payaaaahhhhhhh....

    lbh payaah yg yg coment gto.,.,.darahnya halal buat neraka

    BalasHapus
  157. memang operasi intelijen kadang membalik keadaan yang bener jadi salah yang salah jadi bener, ini kerjaan intelijen thogut (tentara dan pengikut iblis) tapi kalo orang beriman pengikut nabi muhammad tidak seperti ini membantai orang lagi sholat memang negeri kita ini sedang dipimpin orang-orang berhati iblis berbaju iman jangan ketipu. saudaraku Allohu Akbar makar Alloh itu lebih baik.

    BalasHapus
  158. yang komen tanggal 27 Januari 2011 jam 12.30
    anda itu seperti orang pintar tapi sayang menurut saya kelihatan bodoh,dan dungu ngatain nabi seperti ini kalo anda merasa benar dengan komen anda anda berani potong leher di monas sekarang juga saya tunggu beritanya hari ini di tv , radio
    sembarangan menghina nabi kalo ketemu nanti saya bunuh. (Intel)

    BalasHapus
  159. Ngawur semua. Yang banyak terorisnya ya Malaysia. Katanya Mat Indon.!

    Di Indon hanya ada Maling Kondang! Maling ayam, Maling bebek dan Maling malingan.

    BalasHapus
  160. biangnya maling ya malingsia, ya biang maling ya biang teroris

    BalasHapus
  161. 2 orang preman jalanan (Abang Nurdin dan Abang Azahari) bisa mengkucir kacir Tanah Jawa berberapa tahun. Bayangkan kalo 4 atau 10!

    Jangan jangan dijajahi!

    BalasHapus
  162. anonim pertama n kedua, hanjing kau, kontol ayah kau... sembarangan kau ngomong, emang kontol kau, anjing kau.. emak sm ayah kau pst ngentotnya d tong sampah ya...

    BalasHapus
  163. Berita palsu broooooooooooo

    BalasHapus
  164. EHHHH ADMIN ANJING KENAPA ADA KOMEN YG DI HAPUS.........????SEMENTAR KOMEN YG MELECEHKAN AGAMA DAN TUHAN KAGAK DIHAPUS...LOE ANTEK2NYA ANTIKRIS YA....SEBENTAR LAGI KAU TERPANGGANG DI NERAKA BERSAMA tuan MU....GBU

    BalasHapus
  165. tu beneran den-88 atau **I ya....yg bunuh pahlawan revolusi kita tu....khan mereka juga nembaki orang2 yang lagi ibadah,sholat lagi....ga malu apa dilihat Tuhan....kalian sedang b'buat dzalim...
    mestinya kalian den-88 ikut sholat juga habis itu tangkepin tu...yang kalian anggap musuh negara...

    BalasHapus
  166. PANTEK ANG, KANCIANG ! LAI SABANANYO INFO ANG KO PANTEK !!!!! WA ANG URANG PANTEK MA SUMBARANG MANGECEK SE MUNCUANG BURUANG MA, HANJIANG !!!!!!

    BalasHapus
  167. ANJING LO !!!!! JANGAN ASAL NGOMONG AJA. MANA ADA POLISI MAIN BUNUH AJA...... LO KALO NGAK SUKA AMA POLISI JANGAN BIKIN BERITA YANG NGAK2 DONG !!!! INI DIBACA SE ANTERO DUNIA !!!!! LO MAU TANGGUNG JAWAB BERITA INI ???? JANGAN NYEBAR BERITA YG NGAK222 NTAR LO YANG GUE BUNUH, ANJING !!!!!

    BalasHapus
  168. ATAS GW???UDAH JGN MARAH2 ...mrk emang provokator...itu gambar hoax...bagaimanapun DENSUS 88 ITU ORG MUSLIM...MANA ADA MUSLIM BUNUH MUSLIIM...APALG LG SOLAT...itu CERITA KACANGAN...hari gini mau adudomba....hehehehe...CROOOTTTT....CROOOOT

    BalasHapus
  169. BROVO DENSUS 88 BUNUH TUH ANJING TERORIS YG BERLINDUNG DI BALIK JUBAH AGAMA...ALLAHUAKBAR...FUCKU TERORIS

    BalasHapus
  170. Hey Mat Indon yang bahlul!

    Membakar masjid dan gereja kerja siapa ya?

    Memporak peranda rumah orang lain kerjanya siapa ya?

    Membunuh orang Muslim di Banten kerja siapa ya?

    Orang jahiliah!

    BalasHapus
  171. coba teroris yang melakukan hal tsb kpd orang lain, teroris cuek aj. cb aparat yg melakukany langsung dech ham berbicara.apakah ketika merka melakukan kegiatan teroris mikir hak orang lain jg...teroris langsung tembak mati aj, ga perlu di adilin segala.

    BalasHapus
  172. OSAMA BIN BAHLOL25 Februari 2011 17.16

    TERORIS ITU ANJING YG PAKE JUBAH AGAMA...MEMANG WAJIB DITEMBAK MESKI LG SHOLAT...

    BalasHapus
  173. SATU LAGI ADMIN BLOG INI SAMA KAYAK TERORIS...SAMA2 ANJING..JD YG TERORIS ITU YG PUNYA BOLG INI GAN...TUIHHHHH CROTTTT....CROTTTT

    BalasHapus
  174. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  175. Sangat tidak beradab....tidak bisakah mereka menunggu sholatnya selesai dulu baru ditangkap, tanpa ada penembakan.....

    kuq sama sekali tidak menghormati orang yang sedang beribadah...apa nggak pernah beribadah kali ya???


    Ya kalo yang ditembaki itu memang teroris...la kalo bukan???
    nyawa melayang sia-sia dong kalo gitu...

    YTH. Bpak presiden, saya bangga anda membentuk tim densus 88...hanya saja moral mereka perlu dibina lagi... agar ga asal maen tembak aja...

    Buat semua komen di atas...Hmmmm mulai bawa2 agama deh...ga usah lah kayak gitu...

    BalasHapus
  176. tembak teroris,dimanapun kapanpun,kalau memang perlu bunuh semua yang ada di sekitar teroris,kan berarti densus goblok sudah bantu teroris mati sahid,yg memang cita2 umat islam untuk masuk surga.masuk lubang vagina selamanhya,gang Dolly gak ada apa2nya.bravo vagina

    BalasHapus
  177. densus dan teroris memang kawan di sma dulu.jadi ada kerja sama, teroris bercita-cita ingin mati sahid biar masuk surga.biar dapat duren desso dan densus memang dididik seperti perampok dikit-dikit main tebas golok biar teroris mampus lu.

    BalasHapus
  178. densus vs terorist.....mirip kayak tom and jerry...uber2an.

    BalasHapus
  179. kebencian adalah pangkal kehancuran
    cinta pangkal kehidupan
    mari kita lestarikan,
    kalu densus 88 berbuat demikian tuhan yang akan membalasnya,coba anda lihat gaya hidup orang densus 88
    kita sama2 tahu siapa yang mensponsori densus 88

    semoga dengan peristiwa ini kita bisa lebih bijak

    BalasHapus
  180. Fuck Lo densus, Paman Gue Anggota KOPASUS, Dipecahkan kepala kelen baru tau, Bangga menjadi No.1 Indonesian Police?
    Hargai dong agama, Gue emang Islam KTP, tp kalo masalah Agama gue Hormat Bro
    FUck To Densus

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails