5 April 2011

5 Pasukan Elit Terbaik di Dunia

Dalam suatu negara, Pasukan keamanan yang biasanya terdiri dari dari Tentara nasional dan polisi tak akan bisa mengatasi semua masalah keamanan yang terjadi di negara tersebut, apalagi jika masalah keamanan yang sedang dihadapi negara tersebut bersifat khusus atau sering disebut pasukan khusus (teroris,penyelundupan,dll). karna polisi dan tentara biasa biasanya hanya dilatih untuk menangani masalah yang bersifat universal. Oleh karna itu negara perlu membentuk suatu pasukan khusus yang hanya menangani satu sisi masalah keamanan, dan Hampir semua negara di dunia sudah mempunyai pasukan khusus, termasuk indonesia dengan kopasus dan densus 88 nya.

Tapi tahukah anda 5 pasukan khusus yang dianggap terkuat di Dunia ?

1. England SAS (Special Air Service)

Adalah resimen pasukan khusus dalam Angkatan Darat Inggris yang pernah menjadi model bagi pasukan khusus dari negara-negara lain. SAS membentuk bagian signifikan Pasukan Khusus Kerajaan Inggris Special Boat Service (SBS), Special Reconnaissance Regiment (SRR), dan Pasukan Special Support Group (SFSG).
Beladiri : Gon-Ryu Karate
Alumni : Bear Grylls ( ada di acara discovery channel Survival expert)
Note : Konon SAS kalo lagi perang gerilya, boker nya ampe di bawa ama mereka supaya ga ketauan ada yg tinggal disitu.

2. Mossad Israeli

The Mossad (HaMossad leModi’in uleTafkidim Meyuchadim)
Mossad bertanggung jawab atas pengumpulan intelijen dan operasi-operasi rahasia termasuk kegiatan paramiliter. Ini adalah salah satu entitas utama dalam Komunitas Intelijen Israel, bersama dengan Aman (intelijen militer) dan Shin Bet (keamanan internal), tetapi direktur melapor langsung kepada Perdana Menteri. Peran dan fungsi yang sama dengan Central Intelligence Agency (CIA) dan Secret Intelligence Service (SIS).
Beladiri : Israeli Krav Maga
Alumni : Eitan Rafi (Sekarang beliau udah jadi salah satu pasukan perdamaian dunia)
Moto : “Cegah serangan pertama, netralkan lawan, buatlah mereka melihat mimpi buruk akan hal yang mereka perbuat.” -Ron Radjik

3. Indonesian KOPASSUS
Kopassus adalah pasukan khusus Angkatan Darat Indonesia. kelompok yang melakukan misi operasi khusus bagi pemerintah Indonesia, seperti tindakan langsung: konvensional perang, sabotase, kontra-pemberontakan: kontra-terorisme, dan pengumpulan intelijen. Kopassus ini didirikan pada tanggal 16 April 1952.
Beladiri : Merpati Putih
Alumni : 3 terbaik dari KOPASSUS telah dijadikan pasukan perdamaian dunia.
Moto : Berani, Benar, Berhasil.

4. Russian Spetsnaz

Pasukan khusus Rusia tersebut dapat secara khusus mengacu ke setiap elit atau unit Spetsnaz di bawah subordinasi Dinas Keamanan Federal (FSB) atau Rusia Pasukan Internal Departemen Dalam Negeri, dan unit dikontrol oleh dinas intelijen militer GRU.
Beladiri : Russian Sambo
Moto : “hahaha Betapa bodoh nya mereka yang ingin membunuh kami dengan cara mereka, mereka hanya tidak tahu bahwa darah yang akan bertumpahan nantinya berasal dari mereka sendiri. Mereka hanya tidak tahu… itu saja.”

5. French GIGN

Intervensi Gendarmerie Nasional Group, biasa disingkat GIGN (bahasa Perancis: Groupe d’Intervention de la Gendarmerie Nationale), adalah elite Gendarmerie Perancis Operasi Khusus kontra-terorisme dan penyelamatan sandera unit; itu adalah bagian dari kekuatan militer yang disebut Gendarmerie. Bahkan jika para anggotanya milik militer, mereka sekarang dituntut dengan tugas-tugas polisi urbanised di luar daerah. Dengan demikian unit GIGN ditingkatkan lebih dekat dengan tim SWAT daripada unit militer murni seperti tentara Inggris SAS. Para operator akan dilatih untuk mengikuti peraturan polisi dan mencakup negosiasi dan penyelidikan spesialis.

120 komentar:

  1. Saya baru tau kalo Bear Grylls alumni SAS...dan saya bangga Indonesia masuk dalam daftar pasukan elit terbaik dunia!

    BalasHapus
  2. hei indon yang tak tahu malu..........masuk bakul angkat sendiri.......negara lu hanya layak duduk di bawah malaysia saja............

    BalasHapus
  3. "hei indon yang tak tahu malu..........masuk bakul angkat sendiri.......negara lu hanya layak duduk di bawah malaysia saja............"
    6 April 2011 07:21

    wah..wah.. ada anak malingsia nih ngajak berantem!,
    lo mau provokasi kita/ato lo iri karna negara lo tu ga masuk 5 negara elit di dunia??
    asal lo tau ya militer malingsia tu kagak di anggap sama negara2 lain, jadi jgn mimpi deh mau nyalip indonesia,butuh 1 abad negara lo tu ntuk diakui 5 Pasukan Elit Terbaik di Dunia

    OPEN YOUR EYES SEE A BAD YOUR COUNTRY,MORON!!

    BalasHapus
  4. malaysia anjing... bangsat... curutnya british

    BalasHapus
  5. hei malingshit,kl negara lo kg msk pasukan elit jngn berpusing-pusing hehehehe,kgk tau diri!

    BalasHapus
  6. Hei maling, negara lu bisa seperti sekarang ini karena negara lu bangsat and suka curi dari indonesia, tau kagak lu...

    BalasHapus
  7. tentara malingshit itu gak ada apa2nya....lawan satpol PP aja udah takut apalagi lawan TNI
    Polisi malingshit klo di indonesia itu setingkat satpam gak lebih...
    jangan ngarep malingshit bisa masuk 5 besar pasikan elit dunia, masuk 100 peringkat aja udah syukur....

    BalasHapus
  8. tentara malingsia emg masuk 5 besar tp 5 besar pasukan penjilat inggris, tuh di jamin dapet urutan pertama.... makan tuh....

    BalasHapus
  9. Geng Indonesia Bersatu6 April 2011 pukul 15.06

    Tentara Malaysia tau nggak berada di peringkat 156 pasukan elit terbaik.Ckckckckck bisa dibayangkan KOPASSUS menang mudah lawan Malaysia(Tanpa Inggeris)

    BalasHapus
  10. pasukan malingsial paling elit dalam menggunakan senjata pamungkas terhebat didunia... "SARONG".. hehehehe....

    BalasHapus
  11. beginilah mental tentara diraja malaysia dari sumber internal militer internasional saat pertandingan menembak asia :

    ...."kita orang tidak mahu masuk hutan untuk operasi kalau tidak ada roti !"....

    silahkan pembaca nilai sendiri mental tentara diraja malaysia.

    BalasHapus
  12. anonim no 3 d ats ane wlu pun sm inggeris ngak akan mudah mengalahkan kopassus

    BalasHapus
  13. tentara di raja malaysia setingkat dengan hansip..
    jangankan kopassus, punya nyali ga lo ngelawan rakyat indonesia??
    berani?

    BalasHapus
  14. GIGN Perancis jadi karakter di game Counter Strike,
    Motto pasukan Spetsnaz Rusia lebay banget deh. waktu perang Kaukasus mereka pernah keok di Chechnya melawan gerilyawan Chechen,
    dan orang Malaysucks, jangan banyak cakap kau. Urusi muntah sama taimu sendiri.

    BalasHapus
  15. bener banget tuuuh,,,tentara draja MalaySUCK mana bsa msuk,,,masa bru beli kapal selam dri perancis langsung rusak(bikin malu,,,g cocok bawa kapal selam bgus perang pake kapal ikan,,,,wkwkkwk)
    syang bnget tu kapal selam pdahal pas d kendali'in sma teknisi perancis dri sono k malingsia msih bgus2 ja,,,ehhh pas tentara malingshit yg pake tu kapal lngsung g bsa nyelem,,,wkwkwkwkk
    px kapal selam yg g bsa nyelam,,,,,ketawa guling2,,,^^^

    BalasHapus
  16. q bangga banget.. sumpah ma Indonesia.. ye....... horay..... lucu banget nih yg komen di ats gw "ketawa guling2,,^^^" rofl ya..(nd)

    BalasHapus
  17. wkwkwkw..lawan kapalnya KKP HIU 001 aja pake 3 heli...apalagi lawan KRI nanggala 402... malaysia mau pake apa ya,,,????... malaysia g lawan... jauuuuuuuh jika dibanding Indonesia raya...

    BalasHapus
  18. Jangan syok sendiri ching ching.

    Perompak Somalia yang kakinya seperti colok pakal lidi saja tentara Indon takut mahu lawan. Tuh mana pasukan elit mu? 20 puluh ABK Indon sedang di kurung oleh perompak Somalia tuh. Pegi sana menyalamat jiwa dan martabat bangsamu.
    Jangan hanya bisa bicara. Jangan hanya bisa menangkap nelayan.

    Tentara Korea dan Malaysia sudah berhasil tuh menangkap perompak Somalia.

    Soldadu Malaysia tak payah berperang ching. Cukup pake uang saja musuh tentu keok. Coba!

    Cakap dari hati dan mulut badan binasa ching ching. Kagak ada yang bener. Ngerti lu?

    Kalo buka mulut harus pake hati, otak dan mulut ching. Paham loe!

    Elo pemuda madesu kemana mana tenteng... bukanya ada pikiran laen hanya mahu maling besi tua.

    Siap siap loe di makan ulat bulu!

    BalasHapus
  19. woi Malingshit BANCI yg suka kata ching,,,mangkal dah loe sana' mumpung bnyak pelanggan d lampu merah,,,,ne gwe bngung bnget ma ne malingshit banci slalu komen,,,loe tu bego,gila,oneng atau emank autis dri lahir( y ealah ema'y banci taman lawang N bpa'y s Anwar ibrahim yg suka nyodom),,,,;
    mka'y otak loe cacat,,,,loe tu yg madesu' krim ulat bulu ntar loe gwe suruh emut koteka ampe bodok,,,,'
    malingsia truly malon N morooooooooooN
    malayahudi/maling In SouthEast Asia/malay= manusia alay se-ASIA,,,,,'

    BalasHapus
  20. pengenketawa baca komengnya malon kaleng yang demen tags word "..ching "

    malay sebut tentaranya soldadu ya ???????? huahahahahahahahahaaaaa.....lidah cadel sok pintar padahal bahlul pula......

    udah gak bisa bahasa inggris ( ingat kasus TS yang nulis low frofail ? ) sekarang malah soldadu........mules gue...

    daripada ngebacot disini..udah....bantuin majikanmu sana yang mau hajatan.....katanya kacung commonwealth dibutuhkan tenaganya sbg tukang cuci piring dan cuci pantat majikan.....jiahahahahahahahaha.....dasar malon !

    BalasHapus
  21. heh!! malingsial!!!cuma sekali nangkep perompak aja belagu!!!lo cuma berani gertak doang kan!!! diajakin perang juga ga berani orang ga masuk 5 besar dunia, sok bahasa inggris padahal goblok banget...udah deh akuin aja negara lo kalah sama indonesia!!!omongan lo yang harus pake hati dan otak!!!!

    BalasHapus
  22. Udahlah daripada kita saling memaki mendingan berdoa saja pemilu berikutnya PRABOWO jadi presiden, dan semoga saja terjadi konflik antara Malingsia dengan Indonesia, sehingga saya yakin TNI akan dikirim segera. Malu 2 periode dipimpin oleh Jendral karbitan.

    BalasHapus
  23. Bego lu ching... Pak Prabolowo sudah bertukar warna baju ching.

    Warna biru!

    Betul betul betul bahlul lu ching. Kalo NKRI kirim TNI, Malaysia cukup pencet tombol kirim bantuan makanan, obat obatan dan selimut.

    Kasian dech lu!

    BalasHapus
  24. ehhh Malingshit banci,,,gwe kebiri jga tu ntar bibir loe'
    stiap da ngebahas tntang Indonesia pzti ikt ngebacot ja',,,balik loe sana mangkal d taman lawang ntar jgn lupa setoran ma boss' anwar ibrahim ahli sodom,,,,'

    BalasHapus
  25. udah komen'y rada g jlas,bhasa'y kacau N campur2'
    dsar malinghit tkang buat onar,,,mati u sana d neraka'

    like father like son,,,,kya'y cuco' buat malingshit N britain',,,,suka bkin onar d ngara org,,,,'

    ne LICK MY ASS,,,,:P

    BalasHapus
  26. ehm, malayshit, ga usah dibanggain ngelawan perompak somalia, faktanya:
    1. Kapal MT BUNGA LAURE yang dirompak tuh dalam pengawalan 2 kapal perang TLDM, (anjrit, dikawal 2 kapal perang aja bisa digarong!!!!)
    2. Jumlah perompak: 7 orang, ahahay, . .
    3. TLDM ga awas, perompak bisa naik ke kapal yg dikawal, untung masih di laut, so masih bisa action
    4. Kalo udah ditarik ke pantai, bisa apa lu???
    5. kapal malay dibajak tp ABK lgsg ngumpet di “bunker” (rg isolasi) kapal smbl nyalakan sinyal SOS>>>ini bagusnya, pantas ditiru, TLDM tinggal nyerbu kapal tanpa ad rasa khawatir akn keselamatan ABK. lha sinar kudus???? ABK bener disandera plus kapal dijadikan mothership
    6. bullshit itu 100% kerjaan tentara malaysucks, ada bantuan dari heli perancis yaa, . .
    7. Jerman juga pernah mengalami kasus serupa Indonesia, dan mereka lebih mengedepankan diplomasi/bayar tebusan (padahal waktu itu sudah ngirim >200 pasukan elit plus logistik ke Mombasa, Kenya), karena alasan keselamatan ABK, itu intinya, soale kapal udah lego jangkar, . .
    8. btw ga usah terlalu bangga ya malayshit, you pernah mengalami nasib yg sama dg MV Sinar Kudus, Bunga Melati 2 dan Bunga Melati 5, and penyelesaiannya??? US$ 2 juta per kapal, ahahay, . .

    BalasHapus
  27. Di atas gue komentar dari polisi cepek!

    Nggak ada gunanya lu buka mulut ching.

    Keluar kentut masuk laler!

    BalasHapus
  28. Wahai saudaraku sebangsa indonesia yg sudah merdeka ta usah lah banyak cakap sama negara yg belum merdeka ini.
    JARJIT : DUE TIGE EKOR BUAYA
    BERILAH UMPAN SOSIS
    SAMPAI KIAMAT LU MALAYSIA
    TETAP JADI NEGARA BUDAK INGGRIS.
    UPIN&IPIN : KASIAN KASIAN KASIAN

    BalasHapus
  29. mau ngomong apaansih tuh orang malaysia hahaha kocak amat lu ah negara kecil aja belagu lo hhaha

    BalasHapus
  30. Mana aku tehek... apa lu tidak paham bahasa ching. Bodoh amat lu. Lu ini bener bener gudeg yeh!

    Malaysia negara kecil tapi jiwa besar. Jauh lebih maju dari Indonesial dalam segala bidang. Ngerti lu ching.

    Jangan asal komentar ching... ngomong pake otak jangan pake logika pembantu ching.

    Oh ane paham, ane mengerti muka muka lu semua muka pulus! Otak pulus dan kalo tidak ada pulus keceblosan yea!

    Sekarang musim bentrok ching.
    Di Palu Polisi bentrok dengan Warga
    Di Kebumen TNI bentrok dengan Warga
    Di Jakarta Warga bentrok dengan Warga

    Tidak ada kerja lain ke ching? Bentrok, tawuran, demonstrasi hari hari!

    Bagus tuh bagus tuh!

    BalasHapus
  31. Malingsia Destroyer18 April 2011 pukul 22.33

    i ealah qta g ngarti Malingshit banci yg suka pke kata ching",,,,bhasa loe ntu campur2 N g jlas+bkin pusing,,,,,blajar bhasa yg bner sana loe'

    dsar ank buah'y anwar ibrahim s ahli sodom,,,,'
    warga ato masyarakat bntrok ato demo itu merupakan bentuk demokrasi N kebebasan brpendapat,,,BUKAN d Malingshit sana yg dikekang oleh kerajaan' arus berita N informasi dikendalikan pemerintah,,,kbebasan pers d malingshit jga dibatasi
    ksian bnget deeeh hidup loe malingsial,,,,pzti loe jga pngen ikutan demo kya qta2 kaaan???

    eiiTz tp unfortunately d malingshit sana g bleh macem2 hrus jdia nk baik yg hidup d bawah ketiak mama'

    BalasHapus
  32. sjak kpan malaingsia brjiwa besar?????
    shock gwe denger ne s malingshit banci yg asal komen,,,,kalo malingsia berjiwa besar g mungkin jdi satu2'y negara d asia tenggara yg banyak berkonflik dengan negara lain,truss tentunya negara yg berjiwa bsar g mungkin jga mencuri kekaya'an negara laen sperti malingsial,,,,,'

    open ur eyes widely N open ur mind,,,,don't be s0 shallow,,,,beGO loe

    BalasHapus
  33. hmmmm...yang diatas gue jujur banget yak !

    udahlah malon......elo komeng apapun gak akan merubah image negeri elo sebagai negeri : Maling, Rasist, Pengecut Politik, Penakut mengakui kenyataan pernah dijajah inggris,dan.......KAUM KATAK DALAM TEMPURUNG !( ijin copas istilah threader laen diata gue )

    BalasHapus
  34. "udahlah malon......elo komeng apapun gak akan merubah image negeri elo sebagai negeri : Maling, Rasist, Pengecut Politik, Penakut.....KAUM KATAK DALAM TEMPURUNG !"

    Hey kaum duafa, keturunan hutapea jangan meludah ke langit lu. Air kotoran jatuh ke muka elu sendiri. Ngerti lu?

    BalasHapus
  35. lah.....????? yang bisa meludah ke langit cuma malon aja kalee...!!!! hahahahahahaha....

    katak dalam tempurung......malon bangeeeeeeetttt !

    BalasHapus
  36. Coba di baca dan di pahami baik-baik kalimat di bawah ini.
    Alumni : 3 terbaik dari KOPASSUS telah dijadikan pasukan perdamaian dunia.
    alumni dari pasukan elit kalian ada ngga?
    kebudayaan kami sudah banyak sangad jd warisan dunia yg di akui UN.
    negara kalian ada ngga?
    siswa siswi indonesia selalu meraih medali di kompetisi olimpiade sains.
    negara kalian ada ngga?
    para artis kami yg konser di malaysia mendapatkan jumlah rekor penonton yg tidak bisa disaingi para artis malon.
    kalau kalian menganggap sudah menjadi negara modern dan maju,mengapa media dunia tidak pernah memberitakan kalian yg akan menjadi kekuatan ekonomi baru tetapi indonesia yg masuk.
    dan BLA BLA BLA BLA BLA yg tidak dapat disebutkan satu per satu.
    DUE TIGE ANAK NAKAL
    TAK TAU HARI DAH MENDUNG
    FAKTANYA NEGARA MALINGSIAL
    ADALAH KAUM KATAK DALAM TEMPURUNG

    BalasHapus
  37. Analisis pembantu!

    Tolong ching jangan masuk jadi manusia.

    Kagak ada gunanya elu buka mulut. Kosong Peng!

    Lamar jadi Pengantin saja lu sono.

    Muka pulus!

    BalasHapus
  38. Sekali.. Malingsial tetap malingsial... selamanya tetap M.A.L.I.G.S.I.A.L....

    BalasHapus
  39. Malingsial ya silahkan itu bukan negara Ane. Malingsial - maling yang kesialan.

    Ini baru betul ching... Indonesial - Indon yang sial!

    Ok Ok saja tuh ching. Jangan kebakaran jenggot lu. Suatu hari nanti pasti negara lu bisa merdeka dari kemiskinan dan kenistaan. Percayalah Insyaalah!

    Ambil positifnya ching. Kalo sekarang elu di hina, diperbudakan, di caci, di maki nggak apa apa ching. Biarin, pasrah saja ching. Itu sudah takdirmu, sudah nasib kaum elu sedemikian ya kan. Betul betul betul itu ching.

    Kalo elu merasa teralu terhina ya ambil jalan pintas saja ching... Silahkan minum minuman opolosan Cap Tikus...gerenti tamat cerita lu ching.

    BalasHapus
  40. sama2 makan nasi jgn banyak cakap malon bahlul bin mandul. silahkan kau menghina, menghujat, mengklaim atau apapun itu tetap saja fakta adalah fakta. negara yg hanya tau di kelapa sawit ya otaknya juga besarnya kaya biji sawit. mikirnya hanya dilogika bukan berdasarkan fakta.

    BalasHapus
  41. bangsat fuckshit malingsia ganyang malingsia

    BalasHapus
  42. "Ganyang Malaysia" Gma sih lu mahu ganyang... perompak Somalia yang kakinya colok pakar lidi saja negara lu sudah keok ching ching. Ching jangan sembarang ngomong. Pikir dulu.

    Ini pula mahu berperang dengan negara bersekutu. Malaysia tak perlu angkat senjata ching.

    Ini negara yang harus lu lawan dulu ching. Langkah negara sekutu dulu baru lu bisa nyentuh Malaysia.

    ANZUS Pact, Five Power Defence Arrangements involving Australia, Malaysia, Singapore, New Zealand and the UK.

    Ganyang kemiskinan negara lu dulu ching. Ngerti lu ching!

    BalasHapus
  43. "org malisial kan emank bego2'" itu kata elu ching. Kasian dech lu yang hanya tahunya makan tahu tek dan bakso tikus sawah.

    Hey ching pernah nggak lu kepikiran minum racun tikus... cepat pegi sono minum racun. 7 bidadari sedang menunggu tuh.

    BalasHapus
  44. udah lah salinng mencaci, dasar indonesia bangsat dasar kopassus=komplotan panci susu. . fuck indonesia, , ,

    BalasHapus
  45. malonshit.negara lo g bisa apa".cuma bisa nyolong dan nyolong.
    malaysia g kreatif sedikit pun..makanya banyak yg bodoh".
    malonshit g tau terima kasih.udah di didik oleh dosen" indonesia masih aja bodoh.jhahahhaha

    lo aja banyak belajar ke indonesia malonshit..........jadi wajar aja bodoh.
    kopasus kami g berani???? kopasus kami berpikir dan menerapkan strategi yang efektif.g asal main bunuh aja...emangnya kalian malonshit.asal maen tembak aja kayak perdana menteri kalian yang asal ada lubang di masukin .malonshit..pikir dulu klo ngomong............

    BalasHapus
  46. Motto KOPASSUS : BERANI!, BENAR!, BERHASIL!

    motto malingSHIT : NYURI!, MLAGIAT!, NGEKOR !..

    \( ^ ^ \)(/ ^ ^ )/

    BalasHapus
  47. 20 ABK Sinar Kudus sekarang hidup nyawa ikan...

    Hey choy kenapa 3 juta saja negara lu nggak mampu bayar. Parah betul!

    Mana pegi itu Kopasus yang kamu bangga?

    Indon, Indon, Indon.

    BalasHapus
  48. bajingan ...bangsat ...kontol !!!!bner ni malay anjing...

    BalasHapus
  49. ketemuan aja......
    gx usa banyak coment..

    BalasHapus
  50. Jangan pake bom buku choy!

    Temen lu banyak yang sudah ketangkap.

    "ketemuan aja......" aku tunggu di Monas choy.

    BalasHapus
  51. harga 2 kapal malingsial yang disandera perompak somalia 2jt dollar per kapal, penumpangnya 79 orang, jadi nyawa warga malingsial gak beda jauh dari harga sapi potong dari Australia..

    BalasHapus
  52. "harga 2 kapal malingsial yang disandera perompak somalia 2jt dollar per kapal, penumpangnya 79 orang, jadi nyawa warga malingsial gak beda jauh dari harga sapi potong dari Australia.."

    Bikin cerita karut lah lu. Informasi dapat dari mana choy? Anak jalanan?

    Choy jangan hanya pinter bikin fitnah. Babi ngepet lu!

    Sekarang NKRI sudah menjadi RRR-Republik Riuh Rendah... katanya stesen TVOne-Jakarta Lawyers Club.

    BalasHapus
  53. makan di italia, ibadah ke mekkah, menemukan cinta di bali, dan eek di malaysia

    BalasHapus
  54. Anonim mengatakan...

    makan di italia, ibadah ke mekkah, menemukan cinta di bali, dan eek di malaysia
    26 April 2011 22:47

    Jangan ngaku ngaku elu umat RaSUL, anak Nabi, keturunan Nabi choy. Yang jelas elu keturunan Nabi Lut.

    Preeeeeeet! Kampret lu!

    Mimpi di siang bolong lu choy! Naik pesawat terbang saja elu belum.

    Hijrah saja lu choy... tapi harus di bai'at dulu. Tuh dah banyak Mat Indon masuk NII-Negara Islam yang eklusif... katanya. Puuuuuui!

    BalasHapus
  55. Halllooowwwww....,
    siapa pun oknum anonimus 27 April 2011 06:42..,
    please dech..,
    jangan memperkeruh suasana..,
    ini adalah kebanggaan untuk Indonesia..,
    jangan dirusak dengan komentar-komentar yang ga' penting sama sekali....!!!!
    Please dech, buat looooooooeeeeee.......!!!!!!!!!

    BalasHapus
  56. ada Pasukan Elit Terbaik di Dunia satu lagi

    yaitu HANSIP

    dikampung ane aman tentram, hansipnya jago2
    jago tembak
    jago pukul
    jago berantem
    jago malak
    jago mabok
    jago judi lain2

    huaahahahaha

    BalasHapus
  57. Malingsial, malingshit, malingmelon, maling bh, maling sampah, pokoknya malaysia maling

    BalasHapus
  58. tambah lagi nih.. malingayam, malingkolor, maling sapi, maling budaya, malingsendal, pokoknya malaysia MALING>>>

    BalasHapus
  59. Jangan suka putar balik fakta ching. Yang banyak masuk profesi maling ya Mat Indon.

    Tiap minggu ada ada saja Mat Indon maling yang tertembak di negeri jiran ching. Malu ching!

    BalasHapus
  60. Please dech, buat looooooooeeeeee.......!!!!!!!!!

    Suasana sudah diperkeruhkan oleh Mat Indon! Parah nih Mat Indon.

    BalasHapus
  61. Hey ching lebih baik lu masuk melamar jadi Pegawai Sensus daripada membuang masa memblog.

    Dengar2 pemerintah elu mahu menjalankan sensus sapi dan kerbau di seluruh Indon. Pemerintah mahu berbisnis sapi potong tuh.

    Bagus juga kerja itu ching... sesekali dapat juga elu rezeki yang halal! Ok? Ok? ok?

    BalasHapus
  62. cuma bangsa ga punya moral yang kerjanya maki
    dan itu malaysia,yang punya hati memperlakukan orang tapi sok ngerti agama
    memalukan!!

    BalasHapus
  63. Anonim mengatakan...

    cuma bangsa ga punya moral yang kerjanya maki
    dan itu malaysia,yang punya hati memperlakukan orang tapi sok ngerti agama
    memalukan!!

    Apa betul? Yang suka maki duluan itu siapa ching? Indon@SHIT juga.

    Eleeeh jangan merasa malu ching... santai santai saja. Mat Indon@SHIT mana boleh malu ching. Biasa saja kan? Pantes elu di hina karena elu bude'k! Jangan syok masuk jadi manusia lu! Islam KTP kali?

    BalasHapus
  64. omongannya berlagak sperti orang malaysia tp gak ngaku orang malaysia,,, jgn bilang kamu orang indonesia gan,,,
    all: jgn hiraukan omongannya gan, PROVOKATOR TUH,,, insyaallah akan segera binasa orang yg sperti itu... amin.

    BalasHapus
  65. loe punya kemerdekaan dari hasil di kasihani aja bangga.....ga punya kontol loe mangkanya ga berani berjuang sendiri?contoh dong INDONESIA,hanya dengan bambu runcing aja MENANG......

    BalasHapus
  66. berani nya cuma sama PEMBANTU loe......belajar dari INDONESIA ya biar loe punya nyali buat berjuang...jadilah negara yg ber martabat..

    BalasHapus
  67. Hey Maling Kutang... tuh tuh ada lagi teroris keok ching!

    2 orang meregang nyawa tuh. Mati percuma ching!

    Apa dah jadi negara Mat Indon... hari hari ada saja teroris ketangkap dan tertembak mati. Sarang teroris kampungan!

    BalasHapus
  68. ngaku umat Rasulullah, tp tabi'at malingsial na'udzubillah min dzalik.
    udh jd parasit, tp gak tau malu.
    ching chang ching... bhs lo gk karuan, aneh, gk tertata. tp tetap aj smbg
    DSR GAK TAU DIRI
    PENGECUT cm berani dsini aj, klo berani ayooo ketemuan!!!!!!

    BalasHapus
  69. "PENGECUT cm berani dsini aj, klo berani ayooo ketemuan!!!!!!"

    Dasar bangsa teroris... ya teroris. Hati hati ching... terkena timah panas lu!

    BalasHapus
  70. Maling sial gak punya budaya!! Mirip bangsa barbar yang akan segera dilaknat.. Bekas pm-nya aja tukang sodomi.. Apalagi rakyatnya tuh.. Puiiii

    BalasHapus
  71. Terorisnya aja dari negara malingsial, mo nyebut kami bangsa teroris. kalau sama aja ngga usah sombong monyet. liat aja 3 tahun dri sekarang,dinegara lo jg akan ada teror. laknat allah akan segera datang kpd negara yg rakyatnya memiliki hati yg sombong dan rakus seperti negara kalian.

    BalasHapus
  72. MalaySHIT adalah negara bodoh !!

    BalasHapus
  73. Ito'x mengatakan...

    MalaySHIT adalah negara bodoh !!
    16 Mei 2011 18:53

    Bapak Ito! Apakah iya... Siapa sebenarnya negara dan bangsa yang bahlul? Liat tuh di sekiling elu. Dasar mata kuda, otak elu di silet kali ya?

    Buat apa elu hidup di dunia kalo sudah nggak ada manfaatnya ching... kepada bangsa dan negara elu! Lebih baik elu mati dalam keadaan duafa sajalah mudah mudahan jasad elu di terima oleh Bakar kedalam alamnya.

    Thogut lu!

    BalasHapus
  74. komen atas gue :
    Emang lu siapa kok memvonis orang/negara thogut?? lu allah??? emang lu siapa kok memvonis kafir n gak?? gw emang gak ahli agama,tapi setau gw dan yang gw yakini kalo yg bisa menilai itu kafir ato gak atopun thogut ato gak itu cuma allah..mank lu pikir lu suci apa?? trus lu pikir yg lain ga pantes masuk surga selain lu?? jangan2 lu yg jadi bahan bakar neraka tar... bangga lu ngatain orang thogut?? gw ga knal ma ito,tapi gw yakin lu itu muslim...apa pantes muslim ngata2in orang??? gak sah kaya anak ABG ABABIL lah...
    Btw kopassus emang pantes masuk tentara elit disegani di dunia,bisa kebal ma peluru.. israel aja ampe teriak2 waktu tni mau dikirim ke libanon..

    BalasHapus
  75. buktikan saja para prajurit negra anda malaysial ,,
    toh buktinya prajurit negara anda tidak ada di daftar ini ,,
    iri sama INDONESIA si boleh2 saja gk usah lo fitnah2 orang,, kaum monyet lo smua malay ,, bisanya cma koment aj ,
    klo emang bprestasi buktikn asuu ,,
    di dunia ini hanya bukti yg di perlukan bukan omongan

    BalasHapus
  76. Orang susah... orang susah... ngapaiin elu sibuk sibuk masuk campur hal orang lain hah! Tak tahu diri! Dengariin yea... dengarin Ane baik baik yea. Ane lagi senang senang menghina Bapak Ito si blangsak itu! Orang tajil orang kaya keturunan Wali Wali seleranya tinggi kalo menghina orang bahlul meraaakbah. Berani berani dia bilang negara Ane bodoh.

    Hey kiri kaum marjinal dengarin Ane baik baik yea... elu tidak ada hak bekotbah kepada orang keturunan Raja Raja. Udah blangsak meraaaabah!

    Kerja elu hanya pinter minta sodakah minta sumbangan kok coba coba jadi manusia.

    BalasHapus
  77. yaaAA turunan raja ,,
    RAJA LO AJA SUJUD SMA INGGRIS BKAN SMA YG KUASA,,
    wkwkkw klo kment tu pkir2 dlo asuu wkwkkwkwkwkwk ,,
    lebih redoh sedekah tau dia miskin dari pada raja tak tau diri ,,
    katanya raja tapi masih sujud sama inggris,,
    raja apaan ching???RAJA KEONGGG WKWKWKWKKWKWKWKWWKWK
    ASU

    BalasHapus
  78. dasar melayu malaysia gak jelas ,, mendingan melayu INDONESIA pasti dan ketahuan katanya2 ,, klo ngomong kyk taii bercern d empang wkwkwkkwk manusia konyol yg gw temuin adalah manusia di negara malaysiong (malaysia) anjeng ,, ohoho

    BalasHapus
  79. WTF malingsial,,,,,

    BalasHapus
  80. Kasiaaan Indonesia kesialan lagi!

    Gempa di Blitar tuh... Jakarta kata mari tuh 8.7 SR! Siap siap tunggu durian runtuh@sumbangan ching!

    BalasHapus
  81. makanya nonton berita itu dengarnya baik2,itu kan hanya ramalan malon bahlul bin mandul otak jengkol. jubir kepresidenan jg mengatakan wilayah yg brpotensi gempa ada diwilayah gunung krakatau, ratusan kilometer dri jakarta monyet.

    BalasHapus
  82. Elu tuh yang bodoh@bahlul ching. Tidak paham bahasa!

    Apakah gempa di Blitar tidak ada? "Jakarta kata mari tuh 8.7 SR!" kan hanya plesetan tuh ching.

    Betul betul betul bodoh lu ching. Itulah jangan tralu banyak makan jeroan@bungkil dan ampas kedelai ching. Otak lu jadi nggak berfungsi.

    BalasHapus
  83. MALAYSIA is ASBAKLONDO...asu bajingan lonte delogok

    BalasHapus
  84. SUMPAH DEMI ALLAH PUSING GW BACA KOMEN MALAYSIAL YANG G JELAS APA YG DI BUAT NYA.
    BAHSANYA CAMPUR ADUK,
    SERASA MINUM ES TELER GW...
    PUYENG PUYENG PUYENG..

    BalasHapus
  85. sama bro. Gw juga puyeng ngikutin bahasanya si maling. biar begitu...dia hebat bro... mengikuti terus perkembangan di Indonesia... mungkin dulu mau jadi WNI gak ketrima bro. atawa mau nyari-nyari berita mana yang bisa di klaim. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  86. Sudah aku bilang itu kalo orang Indonesia sangat bodoh Pak.

    BalasHapus
  87. gue nyari nyari blog asal negara KIRAN (JIJI cuma Bisa maen di RANjang),.tp ga ada tuuhh yg baguus katro semua,. pabtesan aja lo ikut nimbrung di blog buatan Indonesia

    BalasHapus
  88. gue nyari nyari blog asal negara JIRAN (JIJI cuma Bisa maen di RANjang),.tp ga ada tuuhh yg baguus katro semua,. pabtesan aja lo ikut nimbrung di blog buatan Indonesia

    BalasHapus
  89. NIh tambahin lagi.. Malingkucing, malingjemuran, malingkondom bekas, malingsarong, malingkambing, malingcacing.. pokoknya malaysia MALING...

    BalasHapus
  90. nambah nih.. Malingteriakmaling

    BalasHapus
  91. Anonim mengatakan...

    nambah nih.. Malingteriakmaling
    19 Mei 2011 13:09

    SubhanAllah! Teganya engkau mengumpat bangsa sendiri. Indon-Kassim engkau!

    BalasHapus
  92. wes wes jo podo tukaran tho...
    peace is beautiful...

    BalasHapus
  93. sampai kiamat ngga ada habisnya saling menghina.

    BalasHapus
  94. damai aja to....

    BalasHapus
  95. Kalo orang Jawa itu kan selalu lambat. Tentunya amat sulit untuk tantara Indonesia bisa bersaing dengan Negara lain?

    Adegan lucu: Tantara Jawa diperagakan lagi! Tantara kok Jawa. Kan kalem!

    Seribu orang di lapangan, di alun alun sudah siap berperang. Komandannya bawa tombak dan semua tantara juga disenjatai tombak.

    Komandan: “Poramtontonmongo kaluteri siap!” “Siap itu tomabaknya innjeeeh!”
    “Poramtontonmongo kaluteri majen merabah...” Macet di jalan maksudnya. Kayaknya gini... Sreet setungal kali setungal kali setungal laaaambat sekali. Lama lama latihan perang perangan.

    ”Poramtontomongo awas ada muuusuh!” ”Gelar tikar dulu silo metageronde musuhnya datang baru tak ambil panah!” ”Amit ya matanya tak panah!”

    Parah parah!

    BalasHapus
  96. NEGARA NAGARA LAIN SUDAH MENGAKUINYA BAHWASANY PEJUANG INDONESIA MEMENANGKAN NEGARA INDONESIA INI DENGAN BAMBU RUNCING KECUALI NEGARA ANDA malaysia, KENAPA ?? KARENA malaysia IRI DENGAN KEMERDEKAAN INDONESIA ITU DARI TUMPAH DARAH PEJUANG INDONESIA, SEDANGKAN malaysia cukup MENGEMIS DAN MENJILAT KAKINYA RAJA INGGRIS SUPAYA NEGARANY TIDAK DI SERANG.. MANUSIA PENGECUT DAN MURAHAN TIDAK JAUH DARI HEWAN ,, BLAJAR LAH DARI NEGARA SINGAPURA YANG BRANI DAN ITUPN DENGAN BANTUAN PAK SUHARTO ASAL KALIAN TAU ITU..

    BalasHapus
  97. Anonim mengatakan...

    NEGARA NAGARA LAIN SUDAH MENGAKUINYA....

    Pemikiran kacung... Tulisan kayak anak putusan sekolah dasar... dan Bahasa babi ngepet!

    BalasHapus
  98. hai budak malaysia siapapun dirimu, kalau kasi komen yang baik kenapa?, knapa ya kalau ada yang lebih dari Indonesia, u slalu komen yang ga baik, memangnya ni blog buatan orang malaysia ya, ni blog darah Indonesia tau, kalau lo pengen komen yang ga baik ga usah disini cari blog malaysia yang lu bisa komen smpai puas, liat aja n baca cukup, spertinya kamu iri ya sm Indonesia, sikit-sikit komen inilah itulah,
    u tau kan lagu kebangsaan negara mu, itu aslinya lagu terang bulan dr Indonesia, u tau gak P. ramlee tu aslinya orang aceh, lu tau gak kerajaan perak itu aslinya orang Indonesia, n kami orng Indonesia ga pernah ngejelekin negara lo, kalau gak karna lo yang mulai, g perlu lu urusin Indonesia, karna dirimu sendiri aja g ak bisa kau urus

    BalasHapus
  99. kaya gitu dah komennya malonsial,ngga berani fakta dibalas dengan fakta. malaysial aja pernah dijajah kerajaan SRIWIJAYA & MAJAPAHIT dari Indonesia.mau membantah lagi wahai malon bahlul bin mandul otak sebiji jengkol.

    BalasHapus
  100. udah, kita orang indonesia kita ngalah aja MALING dari kemaren w juga ngadu bacot ma dia kaga kelar-kelar, ya karna MALINGSIA itu bisanya cuma nge bacot aja

    BalasHapus
  101. setuju ma komen di atas....ngapain ngeladeni si malingsial....malingsial kan emang gitu....ngiri n ga suka klo orang punya prestasi...usil sama negara lain terutama Indonesia...knp selalu ngiri n usil??? krn mereka ga punya prestasi n jati diri.....kloupun punya prestasi itu bukan usaha sendiri tp bantuan dr inggris...lah sampe skrng aja mereka msh dijajah n masih diketek inggris...trus mau indonesia kayak gini n gitu,mau jelek mau bagus, emang apa urusan malingsial...yg penting Indonesia ga usil n ngiri sama negara lain....nah malingsial kerjaannya maling aja...dr ikan, pulau, budaya, batik dll....dasar malinggggg......sekali maling tetep maling, meskipun mereka berusaha menutupinya, tp dah pada tau klo malaysia itu negara maling.....

    BalasHapus
  102. Seeelamat Siang!

    Orang Jawa kalo hormat Selamat Siang atau Malam sangat lucu. Perhatikan orang Jawa... Seeeelamat Malam! Badan dibongkok kedepan dan satu tangan memegang telornya dia@selalu tangan di bawah.

    Sekarang baru Ane tahu kalo orang Jawa itu menganut pepatah lama, ’daripada 10 burung di pohon lebih baik satu di tangan’.

    BalasHapus
  103. MALAYSIA artinya
    MALAY = / Melay (dalam bahasa sunda) berati lembek, tak bertenaga, kemayu
    SIA = (dalam bahasa sunda) kamu ,elu,kau,anda.
    jadi arti dari MALAYSIA adalah orang yang kemayu gak bertenaga lembek, yang bisanya cuma iri terhadap prestasi orang lain.

    ada yang punya arti dari kata MALAYSIA ????

    BalasHapus
  104. Administrator Blog ini tidak kasatria... Komenter gue yang lain (sebelum ini) tidak ditampilkan.

    Takut apa yach? Ada apa dengan kamu?

    BalasHapus
  105. "aku berlindung dari godaan negara malingsia yang terkutuk".....

    BalasHapus
  106. "aku berlindung dari godaan negara malingsia yang terkutuk"....."

    Berlindung dibawah pokok ara? Silap silap kena panah petir lu ching!

    Muka pulus... sekali muka pulus sampai mati elu muka pulus ching!

    BalasHapus
  107. Kenapa sesama manusia suka saling menghina? Tak ada gunanya meladeni hal yang seperti ini.... Biarlah Allah yang menentukan, fakta dan kenyataannya sudah kita lihat. Biarlah anjing menggonggong, Indonesia tetap berlalu.... Hidup Indonesia....

    BalasHapus
  108. "Kenapa sesama manusia suka saling menghina?" Gue manusia elu kan Syaitan. Manusia harus menghina Syaitan.

    "...fakta dan kenyataannya sudah kita lihat." Betul. Kenyataannya negara lu berantakan, rakyat miskin merakbah di mana mana.

    Babi, Syaitan lu munafik!

    BalasHapus
  109. MEMBER OF "ANTI MALAYSIA"..
    Jangan Sampai Gw Ketemu Orang Malaysia.. Amin..

    BalasHapus
  110. buat lu yang slalu ngoceh gak karuan..

    lw itu bener2 cari masalah ya..

    ayo seleseikan di dunia nyata..

    siapapun lu..di manapun lu..klo lu emg

    laki-laki hubungi gw di (0853 2490 5950)


    gw orang jawa,tepatnya di Brebes Jawa Tengah

    BalasHapus
  111. ORANG-ORANG MALON KOQ PADA MAEN DIBLOG INDONESIA SIH KENAPA ??
    YA WAJARLAH KAN DINEGARANYA KAGAK ADA BLOG" KAYA DIINDONESIA ORANG" MALON ITU PADA BEGO,TOLOL,IDIOT,AUTIS MAKANYA KAGAK BISA BIKIN BLOG.

    BalasHapus
  112. "...MAEN DIBLOG INDONESIA SIH KENAPA ??"

    Ane bukan 'main main' seperti elu ching.

    Kok tahunya hanya main main. Pulang sono main main sama ibu lu!

    Ane bukan ngeblog di sini tapi tempat Ane buang najis dan sampah. Ngerti lu ching?

    BalasHapus
  113. sekarang gw tau lu itu ternyata banci yg gk waras...
    terbukti sudah klo lu emg gk gentle..
    udahlah gw malu ngladenin manusia sperti lu ( banci gila yg gk tau malu )



    I LOVE U INDONESIA

    BalasHapus
  114. Hey ching lu sudah dibaiat blom?

    Rugi kalo blom ching.

    BalasHapus
  115. Hey bahlul malam ini jam 6 sore akan ada pertandingan Piala Sudirman antara Malaysia-Ketuanan Melayu sejagat dengan Indonesial-Maling Kondang.

    Jujur saja Ane berdoa supaya Indonesial menang dan ada prestasi. Kasian dech negara elu dengan 250 juta jiwa sering di injak injak oleh negara kecil seperti Malaysia.

    Hidup Malaysia... ganyang Indon!

    BalasHapus
  116. kok bisa2ny org malaysia ad d blog ini...lol

    BalasHapus
  117. malaysia cacad

    malaysia=MAHO(MAnusia Homo)

    tau gak Indonesia ngasih duit bukan dilawan ke perompak somalia karena indonesia adalah negeri yang kaya, jadi Indonesia mampu membayar untuk membebaskan awak kapal sinar kudus

    I love Indonesia but, I hate Malaysia

    Malaysia terkenal gara2 iklan di NatGeo doang

    BalasHapus
  118. hey orang malaysia.. kenapa tidak kau klarifikasi ttg kebenaran orang" indonesia yg komen disini, yg mngatakan kalian itu bangsa yg belum merdeka, dan raja kalain masih jadi babu Inggris ?? kalau mmg anak" indoesia salah, kenapa kau tidak mngklarifikasi kalo kami salah ?? yg ada kalian ngless dng mencari cari kesalahan d negara kami. justru itu membuktikan kalian mmg belum merdeka dan gausah sombong kalau kalian keturunan raja tapi rajanya sendiri masih jadi pembantu artinya rakyatnya lebih gawat lagi dong derajatnya. kami mmg miskin dan masih terbelakang bagi orang maysia ( tapi bagi dunia, kami jauh lebih maju dari kalian orang malaysia *FAKTA* ) tapi kami merdeka bebas melakukan pendapat. sedangkan kalian, apa yang kalian bisa lakukan deng keterbatasan itu hah ? makan tuh keturunan raja ( raja di negaranya, tapi pembantu jika lepas dari kawasana negaranya ) so ??

    BalasHapus
  119. malaysia . sotoy banget....kalo beol ga pakai neden coyy. pantatnya dah ga da saringan ...maklum korban sodom...hay hay hay

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails