27 April 2011

45 Menu Makanan Lezat McDonald's Tidak Tersedia di USA

1. Cheese Fondue Chicken (Jepang)

2. Carbonara Chicken (Jepang)

3. German Sausage Chicken (Jepang)

4. Mega Sausage (Jepang)

5. Korokke Burger (Jepang)

6. McPork (Jepang)

7. Ebi Filet-O (Jepang)

8. Bacon and Potato Pie (Jepang)

9. Cheese Katsu Burger (Jepang)

10. Mega Tomago (McDonald’s, Jepang)

11. Chocolate and Orange Pie (Asia)

12. McD Chicken Porridge (Malaysia)

13. Prosperity Burger (Malaysia)

14. McSpaghetti (Phillipina)

15. McRice Burger (Philippina)

16. Samurai Pork Burger (Thailand)

17. Seaweed Shaker Fries (Asia)

18. Chicken Maharaja Mac (India)

19. McAloo Tikki Buger (India)

20. McPaneer Wrap (India)

21. McCurry Pan (India)

22. Brie Nuggets (Rusia)

23. McTurco (Turki)

24. Greek Mac (Yunani)

25. McKebab (Israel)

26. Deluxe Brekkie Roll (Australia)

27. Pasta Zoo (Australia, Slandia Baru)

28. Kiwi Burger (Slandia Baru)

29. McLobster Roll (Kanada)

30. Poutine (Kanada)

31. Croque McDo (Francis)

32. Camembert Premiere (Francis)

33. McArabia (Maroko)

34. Pizza McPuff (Maroko)

35. Laksewrap (Norwegia)

36. Cordon Bleu Burger (Polandia)

37. Gazpacho (Spanyol)

38. McKroket (Honggaria)

39. McPollo Jr. (Cili)

40. McMolettes (Meksiko)

41. McPumpkin Omelet Sandwich (Honggaria)

42. Little Chorizo Melt (Inggris)

43. Bacon Roll (Inggris)

44. Das N├╝rnburger (Jerman)

45. McBeer (Cool countries)

6 komentar:

  1. Ini bukti kalo KFC, MCD, dan restoran Fastfood lainnya itu pintar gan! Bisa nyesuain ama lidah org2 di negara yang ditempatinya.

    BalasHapus
  2. itulah yang disebut strategi pasar. resep eropa dipaksa masuk asia....gak bakal laku !

    gua tebak sebentar lagi bakal banyak komeng a.k.a. bacot yang isinya gak jelas seperti...." itu produk israel..." ato "ngerusak pasar lokal " ato yang lebih sinting lagi isinya cuma sumpah serapah doank tapi kagak mau ambil positipnya.

    stop komeng miring yang gak ada ujungnya...cukup ambil pelajaran positif aja !

    BalasHapus
  3. indonesia mana lo????
    ayo buat menu juga.....

    BalasHapus
  4. ngiler aku....
    buat green tolong hapus coment di atas gua..dan yg senada di postingan yang lain

    BalasHapus
  5. lapar lapar lapaaaaaaaaaarrrrrr.........

    BalasHapus
  6. klo diliad2 menu ny emang menyesuaikan dengan negara masing2.
    cuma di Indonesia yang ayam nya dimakan pake nasi...
    tq Q suka...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails