30 April 2011

Istana Buckingham Mencatat Sejarah Pernikah Pangeran William Dan Kate

istanaSolusiProperti.com, Pernikahan pangeran William dan Kate Middleton dilanjutkan menuju ke istana Buckingham. Istana Buckingham yang begitu menakjubkan akan menambah catatan sejarah pernikahan pangeran William dan Kate Middleton.

Pasangan inipun akan melakukan ciuman yang pertama dan disaksikan beribu penggemar dan masyarakat. Namun, bangunan inipun ikut menjadi sorotan kemegahan yang melengkapi pernikahan tersebut. Berikut sejarah mengenai Istana Buckingham.

Sejarah dari istana Buckingham

Bangunan asli ini dibangun sebagai rumah negara pada 1705 oleh Duke of Buckingham, John Sheffield. Raja George III membeli rumah itu pada tahun 1761 untuk istrinya dan diubah oleh William Chambers.

istana2Pada tahun 1826, Raja George IV menggunakan arsitek John Nash yang terkenal untuk memperluas rumah tersebut yang kemudian dikenal sebagai rumah Buckingham menjadi istana. Sementara itu istana St Jamesitu masih utama yang digunakan oleh bangsawan untuk upacara dan resepsi.

istana4

istana6
Raja George IV serta adiknya dan penggantinya Raja William IV keduanya meninggal sebelum istana selesai. Ratu Victoria adalah orang pertama yang tinggal di istana. Pada bulan Juli 1837, tiga minggu setelah aksesi ke takhta, ia pindah dari istana Kensington, tempat ia dibesarkan, ke istana Buckingham baru.

istana9

istana11
Istana ini diperluas pada tahun 1850 dengan bagian timur baru. Bagian menambahkan sejumlah besar kamar ke istana, termasuk luas 40 meter (131 kaki) pada ballroom yang panjang. Bagian depan monumental bagian timur dibangun pada tahun 1913 oleh Aston Webb. Ini adalah fasad yang menghadap Mall dan St Jamesitu Park, yang sekarang dikenal oleh kebanyakan orang.

Keluarga Kerajaan

Sebagian dari istana ini masih digunakan oleh keluarga kerajaan. Bendera akan mengangkat setiap kali Ratu ada di istana. Istana bukan hanya rumah untuk keluarga kerajaan, ada juga sejumlah anggota staf yang tinggal di sini. Istana ini memiliki sekitar 600 kamar, termasuk ruang tahta, sebuah ballroom, galeri gambar dan bahkan kolam renang.

istana12

istana7Beberapa kamar ini dapat dikunjungi selama beberapa bulan di musim panas, ketika Keluarga Kerajaan tidak di istana, termasuk Kamar Negara mewah: Ruang Arasy, Ruang hijau, kamar sutera Tapis, galeri gambar, ruang tempat bersantap, kamar musik dan tampilan ruang putih, dan semua adalah bagian dari tur di sekitar Istana Buckingham.

istana5Bagian lain yang menarik dari istana yang terbuka untuk pengunjung adalah Galeri Ratu, di mana karya seni dari koleksi kerajaan berada di layar. Istana Istal, para Mews kerajaan, juga bisa dikunjungi. Di sini Anda akan menemukan sejumlah kereta yang ditarik kuda kerajaan dan kereta yang baru saja digunakan oleh pasangan Pangeran Willian dan Kate yang baru saja melangsungkan janji pernikahan di gereja Westminster Abbey.

Perubahan Bentuk Pengawal

Perubahan penjaga berlangsung setiap hari pukul 11 ??di depan Istana Buckingham. Sebuah detasemen berpakaian warna-warni, yang dikenal sebagai Pengawal Baru, parade sepanjang Mall menuju Istana Buckingham dan selama upacara yang ada Old Garda. Upacara, yang disertai dengan musik yang dimainkan oleh band militer, selalu menarik kerumunan penonton.

istana3

istana13Anda dapat menikmati istana Buckingham saat Anda berkunjung kesana.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails