31 Desember 2010

Miwako, Cewek Taiwan Idol Yang Mukanya Imut Kayak Anak Kecil

miwako sayumi cute
miwako sayumi cantik
miwako sayumi cute girlinilah foto foto cute miwako sayumi seorang taiwan idol yang sangat cantik. walaupun wajahnya seperti anak yang masih berumur 4 tahun akan tetapi miwako telah menjadi thaiwan idol. Miwako lahir tanggal 16 mei 1986 dan itu berarti berumur 23 tahun. masih cute seperti anak berumur 4 tahun. :)


Sumber : http://cantik.sexy-7.net/2010/04/taiwan-idol-cute-girl-yang-mirip-anak.html

44 komentar:

  1. kaya boneka gan,
    CANTIKNYA...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ★★★★★★★★★★★★★★★★
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ★★★★★★★★★★★★★★★★
      ❽❽❽❽❽
      ★★★★★
      KOLEKSI PHOTO HOT & MENANTANG
      ★★★★★
      ❽❽❽❽❽
      ★★★★★★★★★★★★★★★★
      Abg Manis cantik Mulus Susu Mungil..?? Tapi memeknya lebat Banget Gan.
      ★ Selena Gomez : Colection Pose-pose Hot Berbagai Gaya.
      ★ Abg Hot Selalu Bugil Pamerin Memek Lebat & Susu Montoknya.
      ★ Kumpulan Photo Hot Abg Imut Berwajah Kalem
      ★ Colection Photo abg thailand yang lagi Asyik Pamerin Memeknya.
      ★ Foto Cewek Cantik Bugil, Jembut Hitam dan Lebat
      ★ Sexy Nude: Girl : Colection Berbagai Gaya Hot Abg China
      ★★★★★★★★★★★★★★★★

      Photo Yang Selalu Update dan Terbaru
      Video Live Yang siap Tonton Tanpa repot-repot download
      Cerita dewasa Full edition
      Tips Dan Triks Yang Sangat membantu anda.

      ★★★★★★★★★★★★★★★★
      ★★★★★★★★★★★★★★★★

      Hapus
  2. cakep kayak di manga manga jepang heheh

    BalasHapus
  3. Tapi Idungnya Pesek .. Kaya Sule ..
    hahahah\

    BalasHapus
  4. Tanggal Lahirnya Sama Ama Gw, Beda Taun ...

    BalasHapus
  5. sangat jelas bahwa ini hasil surgery aka oplas..
    semua cewek disono jg tampangnya begini.. bandingkan dg wajah real org taiwan lainnya..
    do u belive it??

    BalasHapus
  6. mw muka kyk gini ada tekhniknya... plus ada alatnya... bbrpa negara asia punya cara tertentu untuk dapat muka gini... mata belo gitu bs pake softlens.. lagian jarang loh orang asia gitu wrna bola matanya cokelat... :)

    BalasHapus
  7. mana cantik kyk hantu film the ring udah salah mata orang2 thaiwan itu kok bisa jadi idol yah ckckckkcck

    BalasHapus
  8. biasa aja gan :D :D

    BalasHapus
  9. muka kaya gini suka bau ketek,,, hahah

    BalasHapus
  10. mo cantik kyak apa tetep aja bokongnya bau..wwkwkwkkwkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
  11. upilnya manis gak yaw ,, wkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  12. Coba deh diliat baik2... pertama liat sih emang lucu, tapi lama2 gue malah serem liatnya... kaya' manekin hidup... hiiiyyy

    BalasHapus
  13. kagak asli bos...

    BalasHapus
  14. cantikk gan.... kayak muka anak kecil :)
    cute :DD

    BalasHapus
  15. huuuummmmm sotoshop banget!

    BalasHapus
  16. "sangat jelas bahwa ini hasil surgery aka oplas..
    semua cewek disono jg tampangnya begini.. bandingkan dg wajah real org taiwan lainnya..
    do u belive it??"


    Ane stuju gan...

    BalasHapus
  17. hmmmmmmmm
    klao dapat cewek secantik dia
    waaaaaahhhhhhh bakalan seneng hidup gw ne

    BalasHapus
  18. ehhh anonim yg di atas gw...sakit lo ya suka ama anak kecil...jgn2 lo temannya syeh pudji ya..dasar "penyakit" lo...

    BalasHapus
  19. imut koq tapi ga cantik...

    BalasHapus
  20. kaya tokoh anime jepang..
    imut..

    BalasHapus
  21. wah...
    imut kaya bokong gwe.. hha

    BalasHapus
  22. yang sirik...yang sirik...yang sirik...
    wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  23. berapaan.,.???mau lah di bungkus.,.,.,

    BalasHapus
  24. cewek keya gini bagusnya jangan dikawinin...jadiin model lajang aja trus gan... cz sayang.... cw kan biasanya kalo udah di kawin nin jadi brobah mukanya.... apalagi kalo dah hamil n punya anak.... behhhhh.... bisa amnesia v tuh cw ama mukanya..

    BalasHapus
  25. ada yang tak wajar dengan rahang bawahnya...kekecilan bro !

    BalasHapus
  26. Yang penting enak di KENTOT . VAGINA nya YG PENTING ENAK... wahahahaha MUNAFIK KALIAN SEMUA YG DIATAS SHIT FUCK BULLSHIT> MOTHERFUCKER< DOG SEMUA..

    BalasHapus
  27. imuutt sekalii,, :)
    \m/

    BalasHapus
  28. huuuu gemese...pengen tak aj gulung gulung.....heheee

    BalasHapus
  29. anugrah allah yg patut disyukurin tuch gan...

    BalasHapus
  30. hemmmmmm,......

    BalasHapus
  31. itu adalah hasil editan photoshop.kebetulan saya menemukan wajah asli orang trsbt yg menggunakan make up tapi tanpa photoshop dengan yg memakai make up plus editan photoshop

    BalasHapus
  32. utk nina... di upload aj lo fotonya... biar bisa dibandingin...

    BalasHapus
  33. http://www.youtube.com/watch?v=sBJUSp-n8T0

    BalasHapus
  34. kya nenek gw gan... wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  35. http://www.facebook.com/pages/Miwako-Sayumi/131193724015

    BalasHapus
  36. cantikan mantan ane gan haha *masihngarepsoalnya*

    BalasHapus
  37. Kaya boneka banget ...imut abis

    BalasHapus
  38. JUAL OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN
    MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN.
    OBAT ABORSI YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
    OBAT CYTOTEC ASLI adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

    Call/WA : 085 702 494 733
    BBM : D29AD2CE

    INFO LEBIH LANJUT KLIK WEBSITE RESMI KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI:

    .
    Cara Menggugurkan kandungan usia 1 bulan
    .
    Cara Menggugurkan kandungan usia 2 bulan
    .
    Cara Menggugurkan kandungan usia 3 bulan
    .
    Cara Menggugurkan kandungan usia 4 bulan
    .
    Cara Menggugurkan kandungan usia 5 bulan
    .
    Cara Menggugurkan kandungan usia 6 bulan
    .
    Cara Menggugurkan kandungan usia 7 bulan
    .
    .
    .
    .
    Obat Aborsi
    .
    Cara Menggugur kandungan
    .
    Obat Penggugur Janin
    .
    Obat Terlambat Datang Bulan
    .
    Obat cytotec asli
    .
    Jual Obat penggugur kandungan
    .
    Obat peluntur janin
    .
    Obat penggugur kandungan
    .
    .
    Call/WA : 085 702 494 733
    BBM : D29AD2CE
    .

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails