26 Desember 2010

Bringrr Alat Pendeteksi Jika Ponsel Tertinggal

New Trik Tips Komputer

Terkadang kita mendapati ponsel tertinggal di mobil atau rumah saat berangkat ke kantor atau tempat kerja. Padahal hari itu ada jadwal pertemuan dengan client yang kebetulan nomor kontaknya hanya ada di ponsel. Huft.... Pasti kejadian ini bikin kesel, mau tak mau kita harus kembali lagi ke rumah untuk mengambil ponsel kita.Bagi anda yang memang pelupa atau seringkali mengalami hal yang serupa, rasa-rasanya perlu untuk mempertimbangkan untuk memiliki alat fungsional ini. Adalah Bringrr sebuah alat sederhana yang dirancang khusus agar 'selalu dekat' dengan ponsel kesayangan.

Prinsip kerja Bringrr sangat sederhana, dimana alat ini nantinya di pasang di port charger/pemantik api di mobil. Dengan fasilitas bluetooth yang dimiliki, Bringrr akan mengkoneksikan ke ponsel (pairing). Bilamana mesin mobil dihidupkan yang akhirnya mengaktifkan Bringrr. Maka alat ini akan mengeluarkan bunyi khusus plus warna LED biru.

Tapi jika ponsel tak terdeteksi oleh Bringrr berada di dalam mobil alias tertinggal maka Bringrr akan 'meneriakkan' bunyi peringatan. Dan, pada kondisi ini cahaya lampu akan berubah menjadi warna merah. Alhasil kita pun jadi tahu kalau ponsel belum dibawa. Simpel tapi efektif. Bringrr sudah beredar di pasaran global, dengan banderol sekitar $35 dollar AS atau kisaran Rp. 320 ribuan.


Sumber : http://tombolesc.blogspot.com/2010/11/bringrr-alat-pendeteksi-jikalau-ponsel.html

2 komentar:

  1. waaah boleh juga tuh gan..

    BalasHapus
  2. kalo bringrr yang ilang, begimana ??? wakwakwakwak.....

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails