30 Desember 2010

Rahma Azhari Kencani Striker Malaysia?





RMOL. Rahma Azhari siap bikin heboh lagi. Setelah menggandeng pelatih Filipina Simon McMenemy, kini Rahma dikabarkan membidik striker asal Malaysia, Safee.

Kabar Rahma membidik striker Malaysia itu terungkap lewat curahan hatinya di accountTwitter-nya @RaAzhari. Di situ pula, Rahma menjelaskan soal foto mesranya dengan seorang bule di sebuah kolam renang.

Sebelumnya, ramai diberitakan sosok lelaki yang bertelanjang dada sambil mencium bibir Rahma adalah asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal. Rahma membantah kabar lelaki itu adalah Wolfgang Pikal.

“HOAX!!! itu foto mantan tu­nangan saya, foto udah basi kok dibilang wolfgang pical? NGA­RANG!!! Next target SAFEE...” begitu tulis Rahma di account Twitternya, Senin (27/12) malam.

Tak ada kejelasan siapa Safee. Tapi Safee yang dimaksud kemungkinan striker Malaysia Safee alias Mohammad Safee Bin Mohd Sali dengan nomor punggung 10.

Apalagi setelah itu, Rahma kembali curhat ingin mengajak salah satu pemain timnas Malasyia kencan.

“Yeah movie date with my lover, and babe will u drop me off sumwhere? Need to get things done with the malays nat.team?! *who dat be?” tulis Rahma lewat Twitter-nya @RaAzhari.

Timnas Malaysia memang sudah datang ke Jakarta. Tim yang suporternya main curang karena menggunakan laser ini akan bermain di leg kedua final Piala AFF lawan Tim Garuda di Stadion GBK, Senayan, Rabu (29/12).

Soal foto mesranya dengan bule, manajer Rahma, Erna membenarkan itu memang foto adik kandung Ayu Azhari itu. “Saya bingung kok beredar lagi. Padahal itu foto lama dan pernah muncul. Kenapa sekarang muncul lagi,” tanya Erna.

Erna menegaskan, bule itu bernama Paris Wong, pacar lama Rahma. “Sekarang sudah nggak lagi sama dia (Paris). Itu foto mantan pacarnya yang sudah lama banget,” tambah erna.

Ernah menjelaskan, foto tersebut tersimpan di dalam handphone pribadi janda satu anak itu. Erna yakin, foto itu bukan Rahma yang menyebarkan.

“Dulu itu ada di handphone dan hilang. Jadi bukan dia yang nyebarin. Beda dengan foto bersama pelatih Filipina memang ada di Twitter Rahma,” terang Erna.


Sumber : http://blitz.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=13359

35 komentar:

  1. mana layak perempuan murahan seperti itu untuk safee.............

    BalasHapus
  2. negara safee jg negara murahan...looser pecundang...
    sama ky loe..

    BalasHapus
  3. PALING2 SEKALI DIGOYANG MBA RAHMA, DAH NGECROOOOT ITU ORANG. ORG MALINGSHITT KUAT GENJOT PALINGAN PAKE VIAGRA, BEDA AMA ORANG INDONESIA YANG ALAMI KUAT & TAHAN LAMA BERC***ANYA.

    BalasHapus
  4. ada orang yang terasa nampaknya.........
    gua tak kisah kalau lu suka sama itu artis......malaysia masih banyak perempuan yang baik............

    BalasHapus
  5. itu lobang sudah di tebuk.......mana mungkin si safee itu mahu...........

    BalasHapus
  6. soq ga doyan lu...
    disumpel toket juga lu makan.malingsya sialan

    BalasHapus
  7. ia di malay masi bnyk perempuan yg baik...
    berjilbab,,,rajin menabung,,solehah,,tidak sombong,,tapi sayang MANDUL semua..waoakaoakoak

    BalasHapus
  8. itu bukan mandul tapi perancang keluarga.........
    bukan macam indon ansik buat anak tapi tak tahu jaga......bila tak jaga anak jadi bodoh.........bila ramai anak yang bodoh jawabya ramailah rakyatnya yang bodoh.........bila bodoh yang benar dikatakan tidak benar..........ayoh belajar sama malaysia biar pandai sikit..........

    BalasHapus
  9. harusnya kencani safee diranjang dulu sebelum pertandingan di leg 1, trus si Rahma nonton deh ke bukit jalil. buyar deh konsentrasi safee gak bisa ngegolin!!

    BalasHapus
  10. itu bukan mandul tapi perancang keluarga.........
    bukan macam indon ansik buat anak tapi tak tahu jaga......bila tak jaga anak jadi bodoh.........bila ramai anak yang bodoh jawabya ramailah rakyatnya yang bodoh.........bila bodoh yang benar dikatakan tidak benar..........ayoh belajar sama malaysia biar pandai sikit..........


    (yang BODOH itu...rakyat lo MALINGSIA...cuma bisa memperkosa tenaga kerja...) tanggung jawab gak mau..!!! cuma bisa ngumbar ente punya BIRAHI...apa bedanya sama ANJING KAWIN..??? wkwkwkwkwkwkkkkk

    BalasHapus
  11. setuju ama komen yang diatas, sok alim belagu jadi bangsa yang sopan tapi TKI lu perkosa...emang gak ada otak!!!

    BalasHapus
  12. Ayo Saffe lu bisa kagak ngelawan Rahma yang udah go internasional...belon ngegol aja lu udah muncraaat...

    BalasHapus
  13. sama org yg lu anggep babbu aja msh main sikat,gitu aja ngakunya org yg berbudaya,preeeettt.........dasar malingsial......

    BalasHapus
  14. dasar RAHMA.........

    Tu pepek udah 'ga perwan gi.........

    udah jebol ama kontol...
    haaaaaaaaaaaa............

    BalasHapus
  15. CEWEK MACEM RAHMA SAMA TUKANG SAMPAH JUGA MAU.....

    BalasHapus
  16. buat RAHMA, kalo loe mo icip-icip si safee jangan lupa disebarkan lagi foto-fotonya. biar kita tau sampe semananya sih dia kuat ama loe...

    BalasHapus
  17. Rahma emang pelacur...
    terkenal masuk media cuma karna jadi pelacur...

    BalasHapus
  18. wahahahahahaha.............ngomong pd ngelantur...jaga iman bro...biar malaysia menghina tp kita santai aja bro.....tar jg kenan batunya.......hiduuuuupppppp negeriku...

    BalasHapus
  19. Astagfirullah.......Kok ada Wanita Kayak Gini ya.... Seharusnya dia Baca "AIB dan DOSAKU, HISAB IBUKU"

    BalasHapus
  20. alah di malaysia aja banyak pelacur bejilbab..ngakau-ngaku alim..mereka itu (malon) munafik semua..gua banyak punya koleksi bokep malon betina pakek baju kurung. di hardisk gua banyak. haha. disgusting people. malon-malon itu munafik semua. kalo orang alim itu harus baik sesama manusia..tapi nyatanya sifatnya gak jauh dari syaitan..malah lebih dari syaitan. itu memang tipikal rakyat maling. pemimpinnya aja maling. malon nya apa lagi. hahahah..kasian deh lo malon kampungan..bangsa pencuri.

    BalasHapus
  21. hahahah...sapi? dah syukur bgt lo di ajak kencan sama rahma..belagu lg lo. lo itu sapi..biasa kawin di semak beluke...biasanya sapi kawin di intip sama polisi semak beluke si maling. orang malon sering di perintahkan bersetubuh dengan bumi...wakakakakakakakak

    BalasHapus
  22. Norshahrul Idlan2 Januari 2011 10.51

    jangan menghujat!! rahma kan juga manusia yg memiliki susu besar, ntar di sumpel pakek susunya baru tau rasa kalian, safe ayoo lebar kan pepek rahmaaaaa hahaha

    BalasHapus
  23. RAHMA DAN MALAYSIA SAMA2 BODOH DAN MENJIJIKKAN!!!!

    SAYA ULANGI, M-E-N-J-I-J-I-K-K-A-N!!!

    BalasHapus
  24. @sony : loe bilang rahma menjijikkan...
    muna loe, klo d kasi jg mw...
    hari gini jgn muna dech, juga loe doyan...
    meski loe memuja rahma, rahma g bakalan mw m loe...
    loe cocokxa pake psk...

    BalasHapus
  25. jika ngak insaf neraka jahanam lah jawabnya..........dan buat semua para komentar hentilah...........anda semua menbuat dosa kerana menghina sesama sendiri..................

    BalasHapus
  26. Wah pada salah comen ni safee yang di maksud rahma tu bukan safee pemain malaysia,,,lagian mana mau rahma ma tu orang,,,kata rahma orang malay tu hitam pekat dan bau babi...

    BalasHapus
  27. MALAYSHIT NEGRI MALON BANYAK PELACUR BERJILBAB JANGAN SOK SUCI LOE ANJING - ANJING MALAYSHIT, BABU-BABU KAU PERKOSA DASAR NEGRI TAK BERADAB

    BalasHapus
  28. Yah emang nih cewek PSK kelas atas mantap bossss....

    BalasHapus
  29. Kalau diindonesia bnyk yg bodoh,tp knyataannya indonesia bnyk mraih medali olimpiade sains.bahkan prnah mnjadi juara umum & itu hnya disalah satu bidang.bukti negara malay apa?

    BalasHapus
  30. MALAYSIANJING LOE LIAT DISINI http://menujuhijau.blogspot.com/2011/01/pengakuan-jujur-anak-malaysia-terhadap.html

    BalasHapus
  31. tenang aja..malaysia bilang mereka pintar tp kan ga ada buktinya...kalau mereka bilang kita bodoh biarpun jutaan kali mereka bilang seperti itu, kenyataannya tidak spt itu..di dunia internasional mana orang malaysia bs mengukir prestasi dg menggunakan otaknya??beda kan dg kita orang Indonesia..faktanya memang seperti itu..jadi intinya orang yg bicara tanpa fakta seperti itu bs dibilang bodoh dan munafik..apalagi mengambil milik bangsa lain artinya pencuri..jadi kesimpulannya??bangsa malaysia adalah bangsa bodoh yg munafik serta bermental maling..(plus tukang perkosa tkw ..krn ce malaysia tdk menarik...ini jg fakta..coba saja kalian jalan2 ke KL dan kota2 lain..jarang ditemui perempuan yg cantik)..soory for malaysian..this is THE REAL FACT..cobalah kalian malaysia pintar sedikit..bicara disertai dg fakta..jgn hanya menuruti pikiran kalian yg terlampau bodoh saja..kasian sekali

    BalasHapus
  32. "tenang aja..malaysia bilang mereka pintar tp kan ga ada buktinya...kalau mereka bilang kita bodoh biarpun jutaan kali mereka bilang seperti itu, kenyataannya tidak spt itu..di dunia internasional mana orang malaysia bs mengukir prestasi dg menggunakan otaknya??beda kan dg kita orang Indonesia..faktanya memang seperti itu..jadi intinya orang yg bicara tanpa fakta seperti itu bs dibilang bodoh dan munafik..apalagi mengambil milik bangsa lain artinya pencuri..jadi kesimpulannya??bangsa malaysia adalah bangsa bodoh yg munafik serta bermental maling..(plus tukang perkosa tkw ..krn ce malaysia tdk menarik...ini jg fakta..coba saja kalian jalan2 ke KL dan kota2 lain..jarang ditemui perempuan yg cantik)..soory for malaysian..this is THE REAL FACT..cobalah kalian malaysia pintar sedikit..bicara disertai dg fakta..jgn hanya menuruti pikiran kalian yg terlampau bodoh saja..kasian sekali"

    Lho orang yang masuk angin berpikiran begitu. Mimipi lu. Tak sadar diri... syok sendiri.

    Bahlul, tolol, bodoh logika kampungan! Kalo ente jadi pejabat hancur Indonesia. Kecebong anyut anak amis bahlul!

    BalasHapus
  33. huUUu sumpal ja tu s sapi sali pake buntelan'y mba Rahma biar g bsa npas lgi,,,wkkwkwk

    HuuH,,,eleh sama ja gadis Malaysia pun kyak Lonte,dah gtu jelek2 lgi
    arts'y ja g da yg cantik,,,dsaR bngsa maloN
    Malingsia(Truly Maling in ASiaaa)Malingshit should use this motto 4r fuckin tourism there,,Lol:P

    oia karna perempuan malaysia jelek2,,alias g da yg cantik,mka'y TKW bxak yg d perkosa ma anjing malaysia,,,ksian mreka'
    wish that all of u will be burned in the hell

    BalasHapus
  34. ertilnya keren banget makasih atas infonya

    BalasHapus
  35. hantam aja to rahma sam;pai pepek nya kembang >>>>>>>>>>>>

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails