27 Desember 2010

Leg 2 Final AFF Cup Terancam Dipindahkan

Kisruh penjualan tiket yang terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SGUBK) bisa berefek fatal dengan dipindahnya venue Final Leg 2 Piala AFF 2010.

Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, menegaskan Indonesa terancam tidak dapat menggelar final edisi kedua, Rabu (29/12/2010) di Gelora Bung Karno. Hal itu lantaran menyusul kisruh penjualan tiket, dimana para calon pembeli yang menjembol masuk ke dalam Stadion.

"Saudara-saudara kami pecinta tim nasional Indonesia, peluang menjadi juara sudah ada di depan mata. Mohon menciptakan situasi kondusif. Apabila hal-hal tidak baik ini berlanjut, pasti AFF akan memindahkan pertandingan final kedua ke tempat yang netral," tandas Nurdin.

Lantaran kisruh ini, beberapa fasilitas Stadion pun tampak rusak. Pagar pembatas didobrak suporter yang kesal karena tidak mendapat tiket. Selanjutnya, para suporter juga banyak yang menginjak-injak rumput stadion.

"Tolong, kesabaran dan pengertian masyrakat Indonesia, khususnya yang berada di dalam stadion agar tidak berbuat anarkis dan merusak fasilitas. Karena apabila tidak memenuhi syarat, maka pertandingan final leg kedua akan dipindahkan oleh pihak AFF," sambung ketua PSSI tersebut dari Malaysia.

"Saya mendapat peringatan keras dari AFF tiga jam yang lalu. Jika pihak keamanan tidak bisa mengatasi permasalahan seperti ini, maka pertandingan bisa dipindahkan ke tempat yang netral," tutupnya.


Sumber : http://www.bolalob.com/view/2010/12/2522/Leg_2_Final_AFF_Cup_Terancam_Dipindahkan

11 komentar:

  1. gmn Indonesia mai menang kalo kaya gini caranya... jual tiket aja pake di bisnisin...padahal kan INDONESIA sendiri yang bertanding membawa nama bangsa..bukan di support di kasih murah malah di mahalin tiketnya... di bisnisin pula... gmn rekyatnya kagak mau anarki..yah PSSI gmn tuh...? kalo jadi di tempat netral yah mampus dah..bisa gak tuh INDONESIA punya spirit yang bagus buat bales dendam sama malaysia...? kita saksikan aja nanti...

    BalasHapus
  2. Suporter indonesia bodoh, ketua pssinya goblok...

    BalasHapus
  3. NURDHIN ANJINGGG!!!!
    MAKAN TAIK RAKYAT AJA LUU!!!

    BalasHapus
  4. GasWat nie....

    Sabar2 ya para pembeli tiket....

    BalasHapus
  5. ngomong-ngomong soal pertandingan di malaysia td mlm kayanya aku bangga dech jadi warga negara indonesia,soalnya di indonesia udah berapa kali jadi tuan rumah di piala AFF ini gak pernah tuh ada yang namanya sinar laseran segala,itu karna saya yakin indonesia masih menjujung tinggi sportifitas.GO....GO....TIMNAS indonesia.menang atau kalah gak masalah.yang penting kita menang bukan atas dasar kecurangan.buat malaysia aku yakin mereka sebenernya takut sama TIMNAS kita makanya mereka main curang.buat malaysia bangsat luh.taik,,,tau taik iu buatmu.

    BalasHapus
  6. Masa Loket ada 19 yang di buka cuma 2
    Orang gila juga stres dulu kali pak

    BalasHapus
  7. goblok aja mental tim indonesia...di indonesia yang lebih parah aja penontonnya ampe sambit2an botol aja masi bermental baja....sedang diluar kandang kayak ayam sakit...kesel gw nontonnya...ayo maju terus bantai malingsia 5-0

    sekalian suporter indonesia jangan kalah gertak ga usah sinar laser atau petasan bwa aja tabung elpiji 3 kg...pasti berguna wkwkwkwk....

    BalasHapus
  8. setuju gua sama yang di atas.tapi ngomong-ngomong jangan cuma bawa gas elpijinya aja.bawa juga skalian kompornya biar masak skalian di tengah lapangan.mungkin TIMNAS indonesia kelaperan tuh di malaysia.makanya jadi lemes.tp emang gua gak seneng gan ama wasitnya keliatan pilih kasih bos.masa okto gak bisa main lagi,padahal malaysia pelanggarannya jauh lebih kejam di banding TIMNAS kita,saran gua mungkin markus harus pulang dulu dech kerumah.mungkin dia kebobolan karna belum sempat hanimun kali ya,

    BalasHapus
  9. Jika memerlukan tiket AFF tgl. 29 hub.I 085811822300...tolong bantu broadcast.
    kasian yg pada mau nonton

    BalasHapus
  10. woy yang jualan tiket AFF, ke laut aje loe!
    ngapain nonton yang bakalan kalah!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails