29 Desember 2010

Ki Joko Bodo Prediksi Bakal Rusuh

TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Timnas Indonesia berlatih menjelang pertandingan final leg pertama melawan Malaysia, dengan mengangkat gawang, di Lapangan PSSI Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (21/12/2010).

JAKARTA, KOMPAS.com - Paranormal Ki Joko Bodo memprediksikan akan terjadi kerusuhan pada final leg kedua piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (29/12/2010). Namun, dia tak merinci kerusahan yang dimaksud.

"Saya melihat pada pertandingan besok sangat kental dan kuat akan terjadinya kerusuhan.
-- Ki Joko Bodo

"Saya melihat pada pertandingan besok sangat kental dan kuat akan terjadinya kerusuhan,” jelas Ki Joko Bodo ketika dihubungi Tribunnews melalui selulernya, Selasa (28/12/2010).

Joko Bodo juga mengatakan bahwa pada pertandingan besok merupakan sesuatu yang sangat berat dan tantangan yang harus di lalui oleh Timnas Indonesia untuk bisa meraih Piala AFF 2010.

Pasalnya, jika Timnas Indonesia nantinya bisa memenangkan pertandingan dengan Malaysia, itu pun tidak akan mampu membawa Timnas bisa meraih gelar juara.

"Buat pertandingan besok, saya melihat Indonesia akan unggul satu gol saja dari lawannya, sehingga akan sangat sulit untuk bisa meraih gelar juara,” jelasnya.

Namun demikian dirinya akan tetap berdoa supaya Timnas Indonesia bisa tembus dan berhasil mencapai 4 gol lebih untuk bisa melangkah mendapatkan gelar juara.

"Mari kita sama-sama berdoa saja, supaya bisa berhasil dan tembus di atas 4 gol. Namun perlu juga diwaspadai akan terjadi aksi saling jegal-jegalan selama pertandingan maupun di luar pertandingan,” jelas Ki Joko Bodo yang juga mengatakan bahwa aksi laser tidak akan terjadi di SUGBK nanti.

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/12/28/22422390/Joko.Bodo.Prediksi.Bakal.Rusuh-3

22 komentar:

  1. masak percaya ma orang bodo

    BalasHapus
  2. anonim 1
    wkakakakakaka.....
    siipp

    BalasHapus
  3. bodo bener yg percaya

    BalasHapus
  4. pertandinganya gag goal2 membosankan...

    BalasHapus
  5. tai lo joko bodo,sono lo skolah dulu biar pinter.dsr dukun tolol!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. tolong jangan hina dukun beranak ya...
    wkakakka

    BalasHapus
  7. buktiya emang bener indonesia menang slsih 1 gol saja,, gimna hayo drpd prdksi si gudel yg bukan anak sapi

    BalasHapus
  8. buktinya emang bener gan indonesia menang selisih 1 gol saja,,drpda ramalan si gudel yang bukan anak sapi

    BalasHapus
  9. halo...???? rusuhnya gmn...??

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Ralat :
    hahaha dukun kenthir, ramalane gombal! mana rusuhnya?

    BalasHapus
  12. si Uncrit:::Pin,si Bodo beneran bodoh,gak???
    Upin:::Betul betul betul

    BalasHapus
  13. malaysia menang yea yea..........
    malaysia menang yea yea........
    indon kalah ............yea yea
    indon kalah ............yea yea
    indon kalah ............yea yea

    BalasHapus
  14. buat lo orang malaysia :

    Lo liat tuh ! betapa suportif nya orang Indonesia, gak bales pemain lo pake Sinar Laser..

    Dasar Lo orang2 yang Jahil..

    BalasHapus
  15. ne gw yg pos prtama x kmrn. bnr kan kta gw. percaya kuk ma rang bodo.
    pa wartawanya yg bodo ngliput beritanya paranormal bodho.

    kafir prcya ma gthuan

    BalasHapus
  16. ki joko bodoh sok tau banged deh... ramalannya asal2an, cuman mau bikin rusuh masyarakat aja... kenyataannya gk rusuh tuh!kalo mo bikin sensasi jgn gt dong, kan malu sndiri klo gk terbukti...

    BalasHapus
  17. namanya aja ud Ki Joko BODO....
    BODOH dan BODO itu mirip2
    masuk Take A celeb out juga ampir satu tahun baru ada cewek yang kasihan ama dia trus milih dia jadi pasangan, ato emang ud di atur panitia biar dia ga BODO BODO di acara itu, lagian ga menarik perhatian penonton... kalo kayak inggrid ato Dhawiya masih lucu dan banyak penonton yang terhibur... kalo si bodo itu... diem diem tolol tolol bodo bodo
    lu orang pembaca coba mikir lagi deh...
    kira2 betul ga ki joko bodo itu di atur biar ga di acara Take A celeb... out KELAMAAN MAKAN HONOR BUTA !!!

    BalasHapus
  18. mari kita usulkan agar si KI JOKO STUPID supaya diklaim si MALAYSHIT secepatnya!

    BalasHapus
  19. saya salut dengan ki joko bodo... tidak banyak orang yang mau membuktikan dirinya memang benar-benar bodo....

    BalasHapus
  20. orang gila dan orang bodo dipercaya.....jangan percaya dukun...kalaupun ramalannya terjadi karena kebetulan saja. dukun=penipu

    BalasHapus
  21. Ki Joko Smart2 Maret 2011 11.48

    karena ramalan ki joko bodo bakal rusuh, lalu saya tangkal dengan ramuan anti rusuh shg rusuh tak terjadi....


    Ki Joko Smart

    BalasHapus
  22. ternyata rusuhnya saat pemilihan ketua umum PSSI.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails