19 Juli 2010

Parah Kelakuan Siswi SMU Sekarang

Siswi SMU sekarang

cewek smu

foto smu bugil

siswi SMU jaman sekarang


173 komentar:

  1. wuii gilee beneeerr !!
    mantaapp . .
    Lanjutkann ! hahahaha

    BalasHapus
  2. gw keduax aja gan...:D

    BalasHapus
  3. astaghfirullohaladzim....
    tobat neng,
    emg gk takut masuk neraka lo,

    BalasHapus
  4. pombokat in action..
    tp ane nggak nolak gan
    :matabelo

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. parah2...
    bisa di bilang alay juga' ga' ya..?

    BalasHapus
  7. ampun dunia jaman sekarang surga dan neraka ga bisa dibedain

    BalasHapus
  8. hebat teruskan,,, lanjutkan kemajuan jaman,, ne bukan budaya jaman sekarang tapi sudah takdir,,,,

    BalasHapus
  9. sok cakep lo semua. tampang lo kaya sendok semen. cuuihh...najeees

    BalasHapus
  10. Ckckckckkckck.... Uda pada sarap semua..

    BalasHapus
  11. maklum, kan namanya juga cewek zaman sekarang.

    klo tuh cewek ngasi "GRATISAN" wuuuiiihhhh...... enyak.....3000x

    ada yg mau PERTAMAX GAN wkwkwkwkwk.....

    BalasHapus
  12. parah ni ..
    inget mati lo ..
    neraka tu terbuka lebar ..
    astaghfirulah ..

    BalasHapus
  13. apaan sih, pake astaghfir astafir, kalian juga pada suka, apalagi kaum adam
    dasar munafik

    BalasHapus
  14. hohoho.. kyknya 'bispak nih gan..

    BalasHapus
  15. kasihan.. pljrn sekolah skrg susah2 kli ya.. jd pd stress tuh..

    BalasHapus
  16. AYO KITA PERKOSA, GRATISSSSSSSSSSSSSS

    BalasHapus
  17. maklum, kan namanya juga cewek zaman sekarang.

    klo tuh cewek ngasi "GRATISAN" wuuuiiihhhh...... enyak.....3000x

    ada yg mau PERTAMAX GAN wkwkwkwkwk.....

    BalasHapus
  18. maklum, kan namanya juga cewek zaman sekarang.

    klo tuh cewek ngasi "GRATISAN" wuuuiiihhhh...... enyak.....3000x

    ada yg mau PERTAMAX "masuk NERAKA" GAN wkwkwkwkwk.....

    BalasHapus
  19. montoxxxx bener...!!!buka tariff...langsung bayar cash

    BalasHapus
  20. wiihh gila gannn.....

    kunjungin blog ane yaa...

    http://www.aditechnov.co.cc

    BalasHapus
  21. aaaaaaaaaaajjjjjjjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb MANTAB

    BalasHapus
  22. sering nemu yg gini tp belum nemu yg asli...

    BalasHapus
  23. astaga, semoga anak gua ga jd kyk gini ntar :(, amin.
    cpet tobat ya eneng2 geulis.

    BalasHapus
  24. pengennnnnnnnnnn...........!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  25. Huduh... udah parah anak jaman sekarang...
    Btw, gak menyalahkan juga sih, demand-nya naek terus sih...

    BalasHapus
  26. kurang hot neng...!!

    BalasHapus
  27. boleh lah minta nomer cewe nya
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  28. beuh SMU tp udah gede teteknya..

    BalasHapus
  29. itu tetek enaknya di emut... bukan dipamer2in!!!

    BalasHapus
  30. walah biasa di emut tuh

    BalasHapus
  31. jadi horny berat...

    BalasHapus
  32. uda.. diam semua... yg penting
    ingat MATI
    itu aja..

    BalasHapus
  33. Dinikmati aja gan.....

    BalasHapus
  34. ngencroooooootttttttt,,,

    BalasHapus
  35. mantap gan.....

    BalasHapus
  36. mmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnntttttttttaaaaaaaaaaaaaaaapppppppppppppppppppppp.........................

    BalasHapus
  37. apa jadi nya dunia ini kedepan nya gan mumet ndasku

    BalasHapus
  38. aq rsa gan ...
    thun2 yg akan datang tmbah susah nyari cwe yg baik...alo trus2n kyak gni gan...

    BalasHapus
  39. 10 TAHUN KEDEPAN TU KALI GAK PAKE BAJU LAGI UDA BUKA LEBAR LEBAR DI MUKA UMUM ASTAGFIRULLAH ...
    NAMANYA JAMAN GLOBALISASI YA GINILAH OM
    MUDAH TERPENGARUH BUDAYA ASING

    BalasHapus
  40. moga moga anak cucu kita nanti gak kayak yg di atas amin....

    BalasHapus
  41. DASAR . ORANG GILA .....

    ORANG TUA NYEKOLAHIN . DI SEKOLAHA MALAH GITU .!!

    BalasHapus
  42. bagus bagus,besok sewa aaaaaahh

    BalasHapus
  43. Semoga cepet lulus....dan terkenal

    BalasHapus
  44. WAH..WAH..WAH
    DASAR ANAK JAMAN SEKARANG (gelengn" kpala)

    BalasHapus
  45. nice blog :)

    just wanna share
    lets join with clubcooee
    new chat in 3D
    its so easy and fun
    just click here if you want to join http://www.clubcooee.com/signup/s/81dc78da9f02

    BalasHapus
  46. calon pelcaur nih gan... bitch..!!

    BalasHapus
  47. bener bgt gan, SMA udah poto kyk bgini, gede dikit jd pecun gratisan,gede lg jdi pelacur beneran..

    BalasHapus
  48. Klo bapak ibu nya tahu bisa digantung tuh :))

    BalasHapus
  49. Di Indonesia, berani gini-gini bagus. Buat modal terkenal. Maklumlah.... cara yg biasa2 udh terlalu banyak manusianya. Susah. Lanjut anak2!

    BalasHapus
  50. tobat dong ndo ndo

    BalasHapus
  51. segitu aja ?
    tembak dalem trusssss
    gawat dan enak

    BalasHapus
  52. baguus sh tp dosa ahh wkwkwkw ... hahaha
    dunia mw kiamatt ooyyy

    BalasHapus
  53. ane sebenarnya kasihan sih sama mereka2.
    ane berbahagia pula bisa punya pacar yang dulunya kayak bocah2 SMU di atas...

    BalasHapus
  54. ada no hpx g gan :hammer

    BalasHapus
  55. eh gan, gratis apa bayar?? minta nomer hapenya donk gan :ngakak

    daerah mana nih? Jakrta?????

    BalasHapus
  56. ASTAGFIRULLAH, BNR2 MAU KIAMAT NI DUNIA..
    WANITA CALON PENGHUNI NERAKA PALING ATAS NI..

    BalasHapus
  57. alay semua tuh.....muka kayak kodok bangkong gitu..sok2 cantik....

    Ada ga ya cew yang baik jaman gini...

    BalasHapus
  58. gayane tookkk////
    pling lak di anuuu..
    yo nangis..
    cah cilik

    BalasHapus
  59. Cewek ABG jaman skrng udh g ada harga dirinya lg,
    Kemon ... gan serbu mereka !!!
    mumpung ditawarin kayak gitu?

    BalasHapus
  60. cckkckckck pereh tapi bisa dibilang keren pusing nih

    BalasHapus
  61. huf....enak sx tu gayax...ayo massss masukin....

    BalasHapus
  62. angkuk,,,,ah,ah,ah,ah,ah,ah,ah,ah,........

    BalasHapus
  63. masya allah tah jalema aya aya bae???<>:>:">"

    mentang2 ki amat ges deket:P:">":>














    NGEWE BAE JENG AING LAH:>:><:">":

    BalasHapus
  64. tu pd ngapain seh,
    sekolah dibiayain ortu susah payah krja malah pd mesum ,
    mending g usah sekolah, langsung melacur noh

    BalasHapus
  65. istighfar ...
    apa yg dicari dlm hidup d dunia yg fana ?
    sdngkan dunia akhirat telah menantimu...

    BalasHapus
  66. Astaghfirullah.....gk sopan bgt sich.....inget mati woyyyyyyyyyy...lo itu calon penghuni neraka jahannam

    BalasHapus
  67. jiiiizzzzsssssttttt.... najizzzzttt...... urat malu putus.... mempermalukan wanita PELAJAR. MANDI BERSIH GICH... SUPAYA KOTORAN N IBLISX PERGI...

    BalasHapus
  68. kurang kerjaan x.......

    BalasHapus
  69. sni br gwa embat smuany,..tak bkin buntink ntar,..SALAH SNDIRI!!!

    BalasHapus
  70. Bkin KONDOM abiz ajah tuh anak!!!

    BalasHapus
  71. emansipasi..hahaha

    BalasHapus
  72. kasi batang aja............. ah ah ah......

    BalasHapus
  73. waduh... bisa ngk yang lebih hot lagi... hehehehehehehehe...

    BalasHapus
  74. halah~
    cwe murahan
    memalukan

    BalasHapus
  75. HALAAAAHHH ....TAMPANG KAYAK CACING COMBERAN AJA PAKE NAMPANG ...PREEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

    BalasHapus
  76. kurang asik laaahh,,
    cba klo lebih fulgarr pasti mantabb,, Hott Uyyy,,,
    hahahhaa..

    BalasHapus
  77. Astaghfirullah... dunia makin ancur nih lama-lama! mau kiamat kali yya? >.<

    BalasHapus
  78. buat yg bapak2 ada gak tuh anaknya slh satu yg diatas...

    BalasHapus
  79. MuNkIn tHu mAnK AjArAn dR GuRu-GuRunyA,,,
    dAn MuNgKiN d'SeKoLaH mErEkA mAnK aDa pElAjArAn sEx'S, yG PrAkTeKNyA MeNgGuNaKaN AcArA bUgIl d'DePaN CAmErA,,,,,,

    BalasHapus
  80. inilah, anak2 yang cita2nya jadi pelacur sejak kecil
    kita harus dukung, bayangkan gimana jadinya dunia ini tanpa mereka, nggak bisa jajan coy, maa pake tangan lagi ahahhaahhaah

    BalasHapus
  81. uanjing gan..........
    ga py moral...
    uasuuuuuuuu tenan gadis skrg....

    BalasHapus
  82. parah banget nih cwek sekarang...?

    BalasHapus
  83. gak semua cewek sekarang spt itu....
    cewek bener ato gak tergantung pribadi masing2...
    So...Jgn nge-Judge smua cewek jaman sekarang kyk gitu...
    Astaqfirullah...

    BalasHapus
  84. ayu-ayu koq murahan... seXan aja gak usah sekolah.

    BalasHapus
  85. "HAJARRRRR......."
    HAJARRRRR....

    BalasHapus
  86. ya gitu kalo dah jadi perek

    BalasHapus
  87. contoooohhhhh anak 2x yg broken home.

    BalasHapus
  88. Astagfirullaaaahhh,,,






    harus diperbanyak,,

    Ibadahnya..

    perbaiki...

    Kelakuannya,,



    Lanjutkan,,

    BalasHapus
  89. beh.......
    sekalian ajach pamer di museum khusus esex-esex
    brAKAAAKAKAK

    BalasHapus
  90. gk heran kenapa angka perkosaan di indonesia tinggi..
    peran orang tua sangat penting di sini.. pasti orang tua mereka gk tau apa yg sudah diperbuat anak2 kesayangan mereka..

    BalasHapus
  91. parah...!!!!!!!!!!!!!! sy gak munafik dengan pornografi. tapi gak gitu2 juga kali..., ingat wahai siwi-siwi yg KOPLOK..< orang tua kamu gmn..???? dasar KOPLOK>>>>>>>>>>

    BalasHapus
  92. LANJUTKAN!!!... HANCURKAN MASA DEPAN KALIAN HAGHAGHAGHAGHAG

    BalasHapus
  93. Perhatian Ortu tertuju untuk cari Doku,anak bugil ditonton juga gak engeh...

    BalasHapus
  94. yupp, inilah calon penghuni neraka.bagi yg pro silahkan bareng2 nyemplung neraka.

    BalasHapus
  95. dara...betapa bejatnya kamu.otak dan imanmu bener2 udah dolll.apa yg kmu cri dr smua itu????tiba2 klo nyawamu lepas kondisimu msh spt itu, nasibmu dikubur gmn?palagi di akhirat?slmt sng2 smtra,tp siksaanmu kelak sangat mengerikan.slmt n slmt....

    BalasHapus
  96. langsung.....mendapatkan tiket ke arena zinah....wkwkwkwkwkwkwkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  97. berangkat!!! pasti bentar lg pd nangis minta ampun supaya di kuburan ga ditanya macem" & disiksa munkar nakir... terusin aja smpe kalian puas!!! setiap perbuatan pasti ada akibatnya...

    BalasHapus
  98. Wong gendeng smuanye....

    BalasHapus
  99. Biasanya kalau gak bermoral inilah hasilnya..yg penting jangan menjadi bejat..jd pentingnya antara guru dan orang tua harus banyak konsultasi biar perilaku seronok anak2 SMU jaman sekarang bisa diredam..

    BalasHapus
  100. biasa kebanyakan nonton film X3 or blue film.. jd kelakuannya seperti MIyabi hehehe...takutnya yg foto2 ini udah diincar untuk diperkosa...mau jadi apa bangsa kita kalau anak2 sekolah penampilannya begitu vulgar..apa kagak lihat yang digunalan seragam sekolah....

    BalasHapus
  101. masih kurang hot...

    BalasHapus
  102. asik2 neh foto yg kedua dr atas.
    gue bidd 1 juta deh slluuurrrrpppp

    BalasHapus
  103. keren jga nie cwe,..
    bisa lah di pakai nie..

    BalasHapus
  104. terima kasih anak-anak..sudah ngerjain PR dari bapak..ntar malm qt lanjut kegiatan extrakurikulernya ya...

    BalasHapus
  105. gw sebagai wanita merasa prihatin sama yang mereka lakuin, buka-buka dada dan daerah sensitif lainnya, semakin di buka sebenarnya wanita itu semakin tidak dihargai.
    buktinya...orang-orang yang komentar diatas kebanyakan hanya tertarik pingin menikmati, banyak laki-laki yang melakukan hal itu bukan atas dasar cinta melainkan nafsu,nafsu dan nafsu birahi saja. kalo nafsunya tersalurkan, ditinggalin tuh cewe2. Dan kebanyakan yang tertarik adalah laki-laki brengsek saja.
    kasihan banget si kamu de, narsis si boleh aja, tapi jaga harkat dan kehormatanmu!!!
    jangan mau tubuhmu di nikmati oleh orang banyak, semoga kalian cepat tersadarkan, amiin.

    BalasHapus
  106. ewewE..
    EWE.
    EWE
    EWEAAN MULU......

    BalasHapus
  107. wuuuhhhhh!!!
    aku mau satu donk!!!!!
    kayaknya sedappp!!!!

    BalasHapus
  108. eeeeennnntttoooookkkkkttttt

    BalasHapus
  109. Astagfirullahalazim, sy msh kelas 2 sma tp ga gitu2 jg deh. Hidup biasa kaya anak sma yg sharusnya, belajar ngrjain tgs, main, dll. Knp sih harus gitu2, harga dirinya dimana, pikirin masa depan, kalian sekarang seneng2 kaya gt dan ga belajar, nanti pas udh tua mau makan apa? kalo sy sih ogah jd kalangan menengah ke bawah, ampun
    kasian orangtua, terutama diri kita sendiri

    BalasHapus
  110. cari uang aj nenk sekalian,.....MECUN aja biar dapet duit!!!!! udah nanggung bobrok tu moral,...inget ORTU yg cari duit buat nyekolahin!!!!

    BalasHapus
  111. kokga kelihatan sih anunya kurang berani tuuuuu

    BalasHapus
  112. Cewek jaman sekarang emang kagak ada yang bener....
    1000 satu...
    semuanya pada gatel/// minta dicolok sama terong...
    Paling eneg liat cewek yang kayak begini inih,,,,

    dasar Setan daging enak... hahaha

    BalasHapus
  113. WAH PEMAIN BOKEP AMATIRAN ..
    KONAK NIH ..

    BalasHapus
  114. itulah lonte pasaran murah 5000/jam....
    sia2 aja orang tya menyekolahkan tapi anaknya menjadi lonte murahannn

    BalasHapus
  115. Ini pelacur yg gak laku lagi...nyamar pake seragam SMU. Ngerusak nama pelajar indonseia aja loh

    BalasHapus
  116. " MANTAP NYO "
    boleh donk stu k' abang ...
    hehehe ..
    klo bleh tw trif'a brapa nihh ..??

    BalasHapus
  117. wahahaha!! tanpang begituan juga. ckckckckck
    ga napsu saya mah --"

    BalasHapus
  118. cewe cewe lonteeeeee
    anjriitttttttt
    bikin pengen ajaaaaaaa

    BalasHapus
  119. TAmpang ga ada indah2nya,,,hahahha hahahah...mungkin karena jelek kali dia lakuin kaya gniee...hahahaha ahahahha ahahahha biar lakuuu,,hahaha,,,hahahah

    BalasHapus
  120. kebnayakan nonton film BF tuh makanya tingkahnya kaya binatang.....

    BalasHapus
  121. wah poarah nie anag pasti skolah pake uang haram!!!

    BalasHapus
  122. mantab!!!
    yang buka kurang lebar

    BalasHapus
  123. cepeeet tobat,, bntar lg kiamat cuy!!!!!

    BalasHapus
  124. 50 revu q mau lumayan buat ngencerin otak

    BalasHapus
  125. kene..kene..pangku pakde nduuuk....

    BalasHapus
  126. ikuuuuuuuuuuutttttttt

    BalasHapus
  127. Kehancuran suatu Bangsa (terutama AHLAK/Moril)dimulai dari Tiangnya.

    Tiangnya suatu Bangsa adalah .. Wanita

    Jika Wanitanya Brengsek, Maka "hancurlah" "Harkat & Martabat Bangsa tsb.


    Kehancuran suatu Rumah Tangga , pun dimulai dari TIANGnya ..
    Tiangnya Rumah Tangga adalah Wanita
    Jika Wanitanya "Brengsek"/Munafik?ga bisa kelola Rumah Tangga",
    maka hancurlah Rumah Tangga Tsb.

    Kiamat Kubra : setelah jmlh pria & wntanya berbanding 1:50 ( 1 Pria : 50 wanita ),

    Saat Ini perbandingan adalah lebih dari = 1:5 (6 , 7 ??).
    Waah, sudah mulai "kiamat Sughra/Kecil...
    Mulai skrg kita jaga anak2 prmpn kita, sdr2 prmpn kita, dari hal2 buruk.

    BalasHapus
  128. Manusia2 Terbaik "Ditanam" dalam rahim2 Terbaik ahlaknya, ga pernah punya pengalaman2 , atau ahlak2 yg buruk apalagi menjijikkan.

    Ciri2 Wanita Munafik :
    1. Gemar berselingkuh (saat Pacaran/berumah
    tangga)
    2. Berbohong , meningkat jadi menipu laki2
    3. Kianat, sbagai "prestasinya yg tdk tertulis
    manusia"
    4. Ingkar Janji/Ikrar
    5. Boros
    6. Egois
    7. Malas
    8. Curang/Culas/Licik
    9. Gemar minta Cerai/ ga kuat cobaan hidup
    10.Gemar Kawin Cerai
    11.Terbuka Aurat (sengaja/ ga mampu beli pakaian
    ya..)
    12.Dan kbanyakan wnt2 yg ahlaknya buruk itu
    Minus ... status sosialnya (ga kuat imannya)
    13.Dst, Dll, Dsb

    BalasHapus
  129. Tuh sekolah lagi goblok aja...tegor kek, apa kek...makanya jangan ngebolehin muridnya pake rok pendek klo ga bisa rapi

    BalasHapus
  130. mantab,
    asik bgt tuh

    BalasHapus
  131. Akibbat dari demokrasi yang kebablasan...

    BalasHapus
  132. Tinggal pilih....
    Mo ke NErakA
    atw ke SuRgA...

    BalasHapus
  133. Eneng-eneng di minta hubungi sainudin nz dan bos soneto mau di booking katanya. Cepat-cepat bos-bos itu udah pada ga tahan.

    BalasHapus
  134. dibayarpu gw kagak mau gaaaan,,,,,,,,,

    BalasHapus
  135. Ya ampun ini kannn.............

    wah bisa mampus tuh ama ortu2 nya....

    yang punya blog, tolong donk dihapus foto yang pertama...

    mereka ini temen2 gua....

    mereka cuma iseng kok, bukan perek ataupun murahan, lagipula waktu itu emang kelas lagi pada kosong, ga ada sapa2

    ga tau juga sapa yang nyebarin fotonya...

    BalasHapus
  136. Waduh . .bener2 dunia bakal kiamat nich,
    Tanda-tandanya udah kelihatan.. tobat2 yuk,,

    BalasHapus
  137. wkwkwkwkwk... MANCAPSSSSSSSSSSSSSS LANJUTKAN POSENYA ! SEKALIAN DONK KYA MIYABI . BIAR HOTZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

    BalasHapus
  138. udah basi tw.....koq baru d expose...wkwkkw!!
    ketinggalan berita neh manusia

    BalasHapus
  139. mah bagamana ini

    BalasHapus
  140. salah pergaulan

    BalasHapus
  141. ini fhoto kaya na yg pling bnyk dcomen.....
    asli bugil loe coy ,... bocah gila..hahaha

    BalasHapus
  142. aku bersyukur, ini merupakan salah satu untuk mempercepat kiamat karena Dajjal suka sama orang orang seperti ini, semoga bertemu di neraka yang paling bawah beserta orang kafir. semoga saya tidak bertemu dengan mereka, amin

    BalasHapus
  143. ada lowongan nih buat main film bokep,berhenti aja sekolah nya.

    BalasHapus
  144. jangan jangan ni sekolahan mata pelajaran nya ngesex...ada nya di mana tuh ????

    BalasHapus
  145. Kebanyakan Perempuan yg masuk neraka, termasuk mereka...

    BalasHapus
  146. hayang euy hiji..........! sabarahaan hijina,.. meseun tilu....!maknyus

    BalasHapus
  147. wah.. wah.. mantafff calon penghuni surga!
    ajib! ajib! lanjutkan hohoohoho!
    mau dong!

    BalasHapus
  148. Gileeeeeeee...........lagi belajar apa tuh di sekolah...

    BalasHapus
  149. Coba di sekolah gue ada yang kayak gitu...
    pasti dah "abis" tuh cewek2...
    ah uh ah uh ah...(muka pengen)
    Wkwkwkwk...

    BalasHapus
  150. Aq gak coment dahh.....

    BalasHapus
  151. ingat dosa aduh hai zaman sekarang anak sma kata punya agama

    BalasHapus
  152. berapaan tuh? yang lebih hot ada gak? q pesen satu buat mainan dirumah mumpung lagi sepi...

    BalasHapus
  153. mau donk itu yang rambut pirang berapaan tu ane bayar 500rb ha..ha..ha sips dah

    BalasHapus
  154. orang2 gila.......

    BalasHapus
  155. udah tampang jelek2,, kelakuan juga pada jelek... neraka paling bawah buat lo semua... huek,, eneg ngliatin orang2 ky gituan...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails