30 Juli 2010

Nafsu Wanita Vs Nafsu Pria

Mana yang lebih besar, nafsu cewek atau cowok?
Pertanyaan ini saya tanyakan sama kenalan cewek. Kebetulan perawat persalinan. Jawabannya lebih besar nafsu cewek. Namun untuk lebih awal, sebelum bercinta, nafsu cowok yang lebih besar. Tapi saat bercinta nafsu ceweklah yang besar. Semakin lama, nafsu cewek semakin berkobar. Kira-kira ia memberi perbandingan begini.

Sebelum bercinta: Nafsu Cowok= 9. Nafsu Cewek= 0
Saat bercinta: Nafsu Cowok=0. Nafsu Cewek=9

Memang benar, nafsu wanita lebih besar daripada laki-laki, tapi ia mampu menyembunyikannya dengan rasa malu. Sedangkan laki-laki memiliki nafsu yang lebih kecil tapi susah untuk mengendalikannya. Itu sebabnya kelihatannya nafsu laki-laki lebih besar dari wanita padahal sebaliknya.

Dan sudah kodratnya nafsu wanita lebih besar daripada cowok......Karna wanita lebih kuat bertahan daripada kita kaum adam.......Terus kita kaum adam setelah berhubungan badan pasti setiap sudah mengeluarkan hormon. Pasti setelah itu kita lemez namun kaum hawa tidak merasakan itu yang mereka rasakan hanya sakit geli dan nikmat. Sedangkan kita kaum adam langsung lemez jadi memang benar cwe itu lebih memiliki nafsu lebih besar daripada cowk.......

12 komentar:

  1. ho-oh.... 5 ronde masih kurang tuh....

    BalasHapus
  2. iya, paling kalo cwo masih kuat, cwenya bilang "udah ah, perih"
    hehehe

    BalasHapus
  3. segede apapun "PISTON"-nya cwo, maka si cw merasa kurang aja. he he he he.

    BalasHapus
  4. dari pengalaman see keknya mang... ya...

    BalasHapus
  5. (_(_)===========D~~~~ (BEFORE)
    (_(_)==D~ (AFTER)
    (PISTOL)kita uda loyo yg cewe masi kepengen. nyampe loyo loyo ga sanggup lagi

    BalasHapus
  6. emang bener kok...

    BalasHapus
  7. benarkah cewek yang nafsunya lebih besar dari cowok.jika,demikian aku punya pacaran lagi ngebut cowok jadi pantasan de ngebut cowok baru ...?

    BalasHapus
  8. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails