28 Juli 2010

92,71% Anak SD Di Kalimantan Sering ML....!!!!!!!!!

http://3.bp.blogspot.com/_M_H19x71bAE/R4hqP0PlkuI/AAAAAAAAAJI/SrYUIHlv2ec/s400/cxv6.jpg


92,71% Anak Usia SD di Kalimantan Sering ML
kalimantannews.co.id

Palangkaraya, 09 Juli 2010.
Menurut penelitian dinas pendidikan se-Kalimantan terhadap seluruh SD Negeri dan Swasta, Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta, serta Pesantren, didapat temuan yg cukup mengejutkan.

Ternyata, walaupun sekarang sudah jaman playstation 3, xbox 360, psp, nintendo DS, dan game online, diketahui 92,71% anak usia sekolah dasar tsb masih sering ML.

Mereka ML biasanya pada sore hari sampai menjelang maghrib. Tentu kebiasaan ML ini bagus untuk aktivitas anak dan sosialisasi mereka, ketimbang menghabiskan waktu bermain PS atau game online.

Cuma yg harus diwaspadai, orang tua perlu memberikan peringatan kepada anak. Jangan sampai kebiasaan ML (Main Layangan) ini membahayakan keselamatan mereka sendiri. Seperti jangan mengejar layangan putus di jalan raya, di sungai deras, atau halaman rumah orang yg ada anjing galaknya.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4824290

20 komentar:

  1. hahaha sial guw ketipu . . .

    BalasHapus
  2. sial ente gan, ketipu aku, hehehehe!!!

    BalasHapus
  3. anjrittt...padahal gw udah piling pasti hoaax.Kenapa gw buka juga...komentar lagi

    BalasHapus
  4. Gila, gue kaged bener, karena berkaitan dengan calon ibu kota negera RI, tapi syukur cuma lelucon, mari jaga lingkungan sekaligus namabah penghasilan, klik www.sedotsuper.co.cc

    BalasHapus
  5. adu............ktipu

    BalasHapus
  6. wanjrot ane ketipu :hammer

    BalasHapus
  7. WAKAKAKAKKAKAKA
    MAIN LAYANGAN !!
    WKAKAKAKAKKAKAKA

    BalasHapus
  8. wakakakkaka...lucu gan

    BalasHapus
  9. wakwkakw,,pada ketipu..
    ane juga ketipu gan..
    sialan nie yg buat..
    wkawkwawkkaw^^..

    BalasHapus
  10. wakakakakaka
    selingan yg menarik, daripada serius mulu
    :D

    BalasHapus
  11. ANDA TERTIPU COBA LAGI.

    BalasHapus
  12. Geblek TS.......ketripiu

    BalasHapus
  13. siyal... knapa gak ML (Main Ludruk) aja skalian melestarikan budaya... ckckck...

    BalasHapus
  14. wahahaha... kaget ane pertama ngebacanya... ujung2nya ngakak...

    BalasHapus
  15. wahahaha. maw ikut ktawa aja ma yang di atas.. wahaha.,

    BalasHapus
  16. waduh dikiraiin apa rupanya cuma main layangan doang

    BalasHapus
  17. asuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails