29 Juli 2010

Ngakak, Malaysia Beli Kapal Selam Yang Tidak Bisa Menyelam

Teliti sebelum membeli. Barangkali petuah tersebut pantas dialamatkan pada pemerintah Malaysia. Pasalnya, kapal selam pertama negeri jiran, Scorpene, buatan Eropa yang diterima beberapa waktu lalu, mengalami problem sehingga tidak bisa berenang.

“Kami mendeteksi ada kerusakan, namun kami diimbau agar kapal itu tidak menyelam. Bagian yang rusak itu masih memilik garansi, oleh karena itu para pemasok dan kontraktor akan memperbaikinya,” kata Menteri Pertahanan Malaysia, Ahmad Zahid Hamidi, di Kuala Lumpur, Kamis (11/2).

Kapal selam, KD Tunku Abdul Rahman, merupakan satu dari dua kapal selam yang dikerjakan secara patungan oleh kontraktor Prancis, DCNS, dan Spanyol, Navantia, senilai 3,4 miliar ringgit (961 juta dolar AS).

sumber: http://berita-kilat.blogspot.com/2010/07/malaysia-beli-kapal-selam-yang-tidak.html

21 komentar:

  1. malaysia dasar bego!
    beruntung aja lo tu kapal g meledak!

    BalasHapus
  2. wek wek wek...keciaan deh .

    BalasHapus
  3. hahaha untung aja ga tenggelem tuh kapal .
    parah , parah . .

    BalasHapus
  4. mending beli pesawat terbang yang ga bisa terbang aja malaysia!!!! huahahahah .

    BalasHapus
  5. arogant si luu

    BalasHapus
  6. pepatah mengatakan :

    "Sambil menyelam minum air"

    untuk MALAYSIA : "Sambil menyelam, makan korban"

    BalasHapus
  7. UANG BUAT beli kapalnya dr malak tki indonesia. makanya gak bisa nyelam.

    BalasHapus
  8. coba klo beli ny ke palembang dijamin bisa nyelem..pempek nya..

    BalasHapus
  9. ~>>.ANDA BELUM BERUNTUNG COBA LAGI.<<~

    BalasHapus
  10. eh btw kapal selam bahasa malaysianya apa yah??? kan malaysia suka aneh aneh ...

    BalasHapus
  11. salam..saya orang Malaysia..di Malaysia kami tetap panggil kapal selam juga..tiada yang aneh..

    BalasHapus
  12. nyempung aja ke lauuutttt....

    BalasHapus
  13. HUAHAHAHAHAHA......BIKIN LAGU KEBANGSAAN AJE KAGA BECUS, APALAGI PILIH-PILIH KAPAL SELAM, DASAR BLO'ON.....

    BalasHapus
  14. at least Malaysia is better tha indon esia.. if Malysia send back all Indonesianshitt imigran, many indonesians are jobless!!

    BalasHapus
  15. malonte emang tolol jadi jangan heran

    BalasHapus
  16. malaysia is better ? NGACA woy ! masjid lu aja sepi kaga ada yang solat! wek !

    BalasHapus
  17. ho? are u kiddin'?
    Indonesia is better than Malay.
    did u know why hah?
    when Indonesia pulled back immigrants, then Malay will also experience difficulty in duin' his job.
    hm, Malay only assisted other countries, so that Malay becomes arrogant, Malay feels better about itself.
    if that stands alone? Malay also can't do anything.
    U can only do plagiarism in Indonesian culture.
    evidence is abundant.
    U dun know huh?
    U should be ashamed of, where ur culture?
    so, next time, u think first before speakin'.

    i love Indonesia..



    oi, kalo gak salah Akua ntu Banci artinya kalo d Malay..
    * info tambahan.

    BalasHapus
  18. hey...
    apaan sih...memperkeruh hub aja lu semua...
    lu tau gak sih sodara elu cewek(TKW)
    pada kerja d sono...
    malu gak sih lu semua

    hal sepele aja di ributin..
    Indonesia blm tentu mampu beli yg begituan...
    liat yg ada d negara elu deh..
    gue lama d indo...gue malayan...tp gue cinta indo...

    BalasHapus
  19. waduh kita jangan mencibir dulu...si malingsia pinter2 sekarang,kali aja dia belajar bikin sendiri....kita malah harus leih giat belajar dong biara ga kalah sama malingsia

    BalasHapus
  20. males bangett,,, ..

    BalasHapus
  21. paling-paling males baca buku manual.....tapi...apa mereka bisa baca ? soalnya malaysia sangat bangga dengan bahasa melayunya ( khan malaysia salah satu negara ter-RASIST )...so....buku manual dalam bahasa perancis GAK BAKAL MAU DIBACA !!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails