29 Juli 2010

Artis Terkaya Di Hollywood

Di usia yang sangat muda, aktris cantik ini sudah berhasil mendapatkan predikat sebagai aktris terkaya di jagad Hollywood. Cantik, populer dan berprestasi, itulah sederet pencapaian yang sudah dicapai pemain film 'Harry Potter', Emma Watson. Kini gadis 19 tahun itu dinobatkan sebagai salah satu aktris muda paling tajir alias aktris muda terkaya di Hollywood.
Majalah Vanity Fair menempatkan Emma Watson di posisi 40 di antara deretan aktris dengan pendapatan tertinggi di Hollywood. Posisinya memang 'hanya' di angka 40, tapi uang yang diperoleh perempuan kelahiran 15 April 1990 itu sudah menyamai nama-nama seperti Cameron Diaz, Sarah Jessica Parker hingga Angelina Jolie. Tentu saja para aktris tersebut sudah lebih dahulu berkecimpung di industri film dibanding Watson.
"Pendapatannya tahun 2009 lalu tercatat sebesar 20 juta Poundsterling (Rp 293 miliar-red). Semuanya didapat dari perannya sebagai Hermione di film 'Harry Potter'," tulis majalah Vanity Fair seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat (5/2/2010).
"Ini prestasi mengagumkan untuknya, akan menjadi cerita hidup yang luar biasa untuk Emma. Sebentar lagi ia akan berulang tahun, bangku kuliah sudah di depannya dan Emma menjadi aktris dengan bayaran mahal," imbuh Vanity Fair. Apa yang Emma Watson dapatkan sekarang ini tentunya dengan usaha dan kerja keras. Kehidupannya yang nyaris sempurna dengan segala yang ia miliki semoga tetap menjadikannya rendah hati.

Sumber: slidegossip.com

3 komentar:

  1. Waaaahh... Salah judul, Gan!...
    Seharusnya "Salah satu Artis terkaya di Hollywood"!...

    BalasHapus
  2. Yo'a, mang salah judul tuh, untung bukan 'Belum Ada Judul', hehehe ^_^ Btw, numpang ti2p link dong, Gan, http://icobux.com/register.php?ref=7577

    BalasHapus
  3. harusnya judulnya artis muda terkaya di hollywood

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails