31 Juli 2010

8 Tanda Pria Seksi Dimata Wanita

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TFL-GzdgkZI/AAAAAAAABVQ/YOc5doMLAp8/s1600/38208_1412962816348_1600865217_31216262_7183184_n.jpg


Kata seksi identik dengan cewek,namun selain cewek ada juga cowok yang seksi,ini liat aja tipe cowok yang di bilang seksi,

1. Bahu yang lebar

Pria berbahu lebar kelihatan maskulin di mata wanita, selain itu pria berbahu lebar lebih rapi dalam berpakaian. Wanita sering berangan2 merangkul pria dengan bahu yang lebar.

2. Lengan yg berotot

Wanita merasa bangga apabila mendapat pacar yg mempunyai lengan yg kuat, rasa cowoknya terasa saat si dia menggandeng tangan kita atau dia merasa lebih hangat saat tangan kita merangkul bahunya.

3. Kaki yang panjang

Dari jaman dulu hingga sekarang, pria yg berkaki panjang selalu dianggap sexy (Tidak termasuk Jerapah). Pria berkaki panjang selalu dianggap atletis.

4. Dada yg menonjol

Wanita selalu berangan angan bersandar pada dada pria yg menonjol, dada pria yg menonjol memberi sensasi bantal saat pacar anda kecapekan dan ingin tidur di dada anda. (Tips ini juga berlaku bagi wanita berdada nonjol)

5. Pantat yg montok dan kenceng

Sadarkah anda bahwa wanita jg bisa merasa gemes ingin meremes pantat pria yg nungging. Kalo anda punya target, sering2lah nungging di depannya. Mudah2an dia terangsang.

6. Pinggang yg kecil

Pinggang pria yang kecil memberikan kesan anda awet muda dan lincah. apalagi ditambah six pack. Tahukah anda wanita sering mengintip perut pria apabila baju pria terangkat keatas sewaktu mengambil barang ditempat yg tinggi. (sama dengan pria yg senang ngintip rok wanita lho)

7. Wajah yg bersih

Tak perlu putih2 amat, yg penting pria punya wajah yg bersih dan cerah. sehingga cewek tak bosan2nya memandang anda. Kalo terlanjur punya wajah jelek, jangan menambah kejelekan anda dengan wajah yg cemberut.

8. Suara yg ngebass (bukan ngerock)

Pernahkah anda mendengar suara Batman saat berbicara, suara Elvis Presley…, para wanita selalu penasaran dengan pria yg mempunyai suara spt itu.., kalo kenal lewat telp. wanita akan terburu2 ingin menemui anda. Selanjutnya terserah anda. Agan2 sekalian dah termasuk kriteria yang mana nih...

Sumber : kaskus.us

9 komentar:

  1. tuh potonya mirip kuli yg lg bikin septic tank disamping rumah gw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA IBU WATI INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI WARA YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN KI WARA SEKARANG ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARANG SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN KI WARA YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANGKA2 TERNYATA BERHASIL..BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA KI WARA SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 082322214888 ATAU BISA JUGA ANDA.KLIK BOCORAN TOGEL JITU DISINI












      SAYA IBU WATI INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI WARA YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN KI WARA SEKARANG ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARANG SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN KI WARA YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANGKA2 TERNYATA BERHASIL..BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA KI WARA SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 082322214888 ATAU BISA JUGA ANDA.KLIK BOCORAN TOGEL JITU DISINI

      Hapus
  2. itu kan pendapat lo ajj .
    bukti ny ajj emak lo tetep bilang bapak lo seksi kok wlaupun dada bapak lo kecil, bahu ny sempit, wajah jelek nan rupawan bak tong sampah .
    wakakakakakaak

    BalasHapus
  3. ih anonimous pertama kampungan 4l4y .... masa gak tau itu kan filnalis l-men 2010 ... makannya nonton TV donk ... kerjaan lu ngeliatin kuli mulu sih ... ato selera lu kuli ... hahaha

    BalasHapus
  4. gua gay, gua pengen punya cowok yang dadanya bidang,berotot pula...hmnmm

    BalasHapus
  5. gua lupa,gua mau culik anak kecil(cowokpastinya) yang cakep dan gua akan sodomi tiap malem, titit gua ngaceng terus kalau liat gambar2 cowok berotot. gua gay,salam kenal..jan bdg

    BalasHapus
  6. maho detected !!!!

    BalasHapus
  7. tanda keseksian pria itu adalah tubuhnya yang bertaburan ...UANG dan EMAS BERLIAN ! mo punya body se-ajib apapun kalo kagak gableg duit gak bakalan disenengin perempuan....

    dijamin..!( jangan munaroh yaaaa....ini fakta )

    BalasHapus
  8. laki-laki, makin kaya makin nakal
    wanita, makin nakal makin kaya...

    body laki-laki kagak masup itungan !

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails