28 Juli 2010

Presiden Ahmadinejad Serang Paul SI Gurita

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad dan Paul Si Gurita

Pemimpin Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan fenomena Paul, gurita yang selalu tepat meramal hasil pertandingan Piala Dunia 2010, adalah simbol kesalahan dunia Barat.

Dia mengklaim bahwa fenomena Paul adalah simbol menurunnya dan membusuknya kejayaan “musuh-musuh Iran”.

Paul adalah gurita yang ada di akurium Oberhausen Sea Life Centre di Jerman. Paul telah merebut hati jutaan penggemar setelah tepat meramal hasil pertandingan sepakbola termasuk, meramal Spanyol menjadi juara dunia.

Kehebatan Paul bahkan telah difilmkan. Judulnya Kill The Octopus. Film ini mengambil gambar di Afrika Selatan.

Presiden Ahmadinejad mengatakan menyebarnya kepercayaan terhadap Paul ini adalah bagian dari “propaganda dan dominasi Barat”. “Serangan” terhadap Paul ini dilancarkan Ahmadinejad dalam pidatonya di akhir pekan lalu di Teheran.

“Yang percaya Paul tak layak jadi pemimpin global. Tak seperti Iran yang percaya pada kesempurnaan manusia, mencintai mereka dan perjuangan manusia.”

Sumber: tempointeraktif.com

6 komentar:

  1. Tepat sekali apa yang diungkapkan Mr. Ahmadinejad, salut...! Tidak hanya itu Beliau juga begitu keras memerangi musuh-musuhnya Islam seperti yahudi dan kroni-kroninya tanpa takut dan kompromi apapun, tipikal pemiminpin seperti inilah yang layak dijadikan pemimpin.............

    BalasHapus
  2. kelak kalau 4jj1 menginjinkanku memiliki seorang anak lelaki akan ku berinama ahmadinejad.

    BalasHapus
  3. I Like U Ahmadinejad teruskan Perjuanganmu utk menyelamatkn Islam doaku sll menyertaimu semoga Allah SWT selalu melindungimu dalam segala hal maklum dunia barat skrg kehilangan akal sehatny, ngakuny pinter tp keblinger yg ada mlh bisa diperalat ama Gurita.....hr gini msh aja percaya ramalan Gurita!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. memerangi dominasi kapitalisme global itu sangat terpuji. tapi marah-marah sama paul si gurita itu...??? ah.... walaupun aku jg TIDAK PERCAYA sama si paul dan otak ku sulit untuk mencerna org2 yg percaya dengan hal itu, tapi untuk "marah-marah" dan menghakimi mrk krn perbedaan sikap ini sepertinya kekanak-kanakan...

    BalasHapus
  5. gak dewasa bngt tu si ahmadinejad .. gak usahlah menanggapi hal2 tsb dgn cara sensitif.apa yg diramalkan oleh paul hny suatu kebetulan belaka ..

    BalasHapus
  6. ahmadinejad bukan berarti marah dan bukan ke kanak2an dan tdk dewasa tp dia itu orang yeng brsikap tegas.
    Dan dia hanya mengingatkan kita untuk sesuatu hal yg berupa propaganda. kalian hrs mengakui bahwa dia d atas kalian dengan segala sesuatunya meski namanya manusia ada kekurangannya. toh kita lihat dia bisa jd presiden yg sangat berani dan tdk mau jd boneka dari suatu negara. so kalian jng asal menilai klw tdk tahu persis. i like ahmadinejad

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails