17 Agustus 2012

Playboy Kaya dari Taiwan Ini Tiduri 60 Artis

Industri hiburan Asia kembali dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual. Setelah sebelumnya artis Hong Kong, Edison Chen, sempat menggegerkan publik dengan kasus video pornonya, kini putra pengusaha Taiwan melakukan hal sama.


Tak hanya merekam video seks saja, playboy kaya yang merupakan generasi kedua pengusaha Taiwan itu pun memperkosa sekira 60 model dan selebriti, termasuk jajaran orang berpengaruh dalam setiap aksinya. Pria yang diketahui bernama Justin Lee itu pun resmi menjadi tersangka.

Dalam komputer tersangka, polisi menemukan 10 video seks di mana Justin merekam aktivitas seks dengan perempuan yang tidak sadarkan diri. Diduga para perempuan itu tak sadar karena mengonsumsi obat. Demikian dikutip dari Maydaily, Rabu (15/8/2012).

Justin Lee, putra dari direktur Yuanta Financial Holding, Lee Yue-Tsang, kini menjadi daftar buronan kepolisian karena dikhawatirkan akan kabur ke Amerika Serikat.

Justin yang berusia 27 tahun dilaporkan memiliki paspor Amerika dan dia memang memiliki sifat hedonis yang suka menghabiskan waktu di klub sambil memamerkan kekayaannya.

sumber

58 komentar:

  1. neraka tuh tempatnya, sadis banget. pengecut tuh orang...

    BalasHapus
  2. peluangusahaoke.com/?id=aapyadi

    BalasHapus
  3. orang kaya,,,,wajar,,

    BalasHapus
  4. wahhh mntabbs nii pak boss 60 artis di perkosa tanpa sadarkan diri,...

    BalasHapus
  5. luar biasa gan mentang mentang banyak duit

    BalasHapus
  6. Gile beneeer, http://www.anno1777.com/index.php?i=169649

    BalasHapus
  7. Azab Allah bwt kesalahan orang2 yg berlbihan

    BalasHapus
  8. ko bisa tiduri artis?
    pasti di bayar mahal deh..

    BalasHapus
  9. hebat deh, tapi lebih hebat lagi kalo orang yg ditiduri itu dalam keadaan sadar

    BalasHapus
  10. wah mantap jago bener nihh dia..

    BalasHapus
  11. makin banyak aja orang ga bener

    BalasHapus
  12. hmmm banyak sekali nih, mungkin dia ada kelainan pada seksualnya.

    BalasHapus
  13. beuh nih cwo ga jantan bgt sih maunya cuma enaknya aja

    BalasHapus
  14. Hemmm....
    http://bit.ly/T8DpAL

    BalasHapus
  15. kurang gantel bagi seorang laki" meniduri wanita tetapi wanita tersebut tak sadarkan diri ..
    masih kalah sama ***L ..
    hahaha

    BalasHapus
  16. sungguh sangat memalukan, mentang2 kaya dia seenaknya..

    BalasHapus
  17. wah luar biasa nihh orang bisa tiduri model dengan banyak

    BalasHapus
  18. ikhh payahh aja mau2nya tidur sama cowo kayak gitu :(

    BalasHapus
  19. Puik.dasar.ply boy.dlu aku jugak mcm t2.tpi tak lah seterok t2-huhuhu

    BalasHapus
  20. Giiiillllaa....Geblek Banget tuch orang

    BalasHapus
  21. Ikuti program paket PINTAR dari Overseas Zone dapatkan potongan harga hingga Rp. 29 Juta, Daftar tahun ini Berangkat 2013, dengan pembayaran seharga di tahun 2012

    Kelebihan lain:
    - Dapat kerja part time
    - Pembayaran dapat menggunakan kartu kredit
    - Pembayaran dapat dicicil sampai dengan 3 tahun
    - Semua pengajar sangat ahli dan bertaraf internasional

    Informasi lenih lanjut dapat ditanyakan langsung di:
    Customer service : 021 45874787
    Sms hot line : 081385000810
    Via Blackberry : 316810F9
    Kunjungi website resmi kami di : www.overseaszone.com


    Reach your dream with us!!

    BalasHapus
  22. yang bener aja tuh gan gak bakaln kuat kali he he ...

    BalasHapus
  23. ya ampuun ,, mungkin dia terlalu kaya kali ya ... hhe

    BalasHapus
  24. Wah cwenya kasian,, G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  ngerasain,, rugi..

    BalasHapus
  25. Sip semoga Indonesia juga ada yang meniru.

    BalasHapus
  26. jangan sampai videonya dilihat generasi muda ,,, bisa ancur tuh generasi kita,,,,,,

    BalasHapus
  27. wow pengusaha kaya emang berkuasa karena banyak duit artis pun masih kalah kaya makanya mau

    BalasHapus
  28. Website berbasis wordpress dimana kita dapat belajar mengenai java dengan cara mencoba dan latihan. http://javacoba.tk/

    BalasHapus
  29. ertilnya keren banget makasih atas infonya

    BalasHapus
  30. wong edan kui,iku kudune di guak laut

    BalasHapus
  31. Sungguh sangat tragis ......

    BalasHapus
  32. Klik gan, cara mudah mencari uang onlen ^_^
    http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=1716733

    BalasHapus
  33. orang kaya.. wajar.
    orang kaya.. bebas.
    ck ck ck..

    Nitip share :
    Teknorun | Portal Berita Gadget dan Teknologi

    Otogear | Portal Berita Otomotif

    Bolaup | Portal Berita Bola

    BalasHapus
  34. kami tunggu ya untuk artikel berikutnya
    _ oiya terima kasih untuk artikel yang ini semoga dapat memberikan banyak manfaat
    maaf apabila kedatangn kami hanya menggangu aktivitas bloging anda
    :D

    BalasHapus
  35. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus
  36. Numpang promo ya :) yuk kunjungi https://goo.gl/7h1Jtt kalian bisa dapatkan jackpot hingga puluhan juta rupiah. Minimal deposit dan withdraw hanya Rp. 20.000 . Dapatkan bonus rolingan sebesar 0.3-0.5 dan dapatkan bonus referra sebesar 20%. Hanya di berkahpoker bank online 24 jam Non-stop.

    Untuk info lebih lanjut segera hubungi Custumer Service kami di :
    - BBM : 2B1A139
    - YM : BERKAHPOKER_CS
    - WECHAT : +85585411172

    ingin daftar langsung klik disini https://goo.gl/fbTkLd

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails