17 Agustus 2012

Ini Dia 10 Manusia Terlangka di Dunia


1. Joseph Merrick – Manusia Gajah

Lahir tahun 1862, Joseph Merrick memiliki kelainan fisik yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar ketika dia berumur lima tahun. Dia ikut sebuah pertunjukkan di tahun 1884, di sana dia diperlakukan dengan baik dan mendapat banyak uang. Seorang dokter pengunjung melihatnya dan berencana mengubah hidupnya. Sekarang diketahui Joseph Merrick sebenernya dia menderita sindrom Proteus dan bukan elephantiasis yang seperti yang dikira. Merrick meninggal di umur 27 karena mati lemas saat tidur.

2. Juan Baptista dos Santos – Pria dengan Dua penis
Jean (atau Juan) Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi seorang “Gipsey”, lahir di Faro, Portugal di 1843. dari suami-istri normal dengan dua anak normal lainnya. Karirnya di pertunjukkan diawasi oleh tim medis. Tahun 1865, dia menghasilkan 200.00 franc untuk tampil dengan sirkus di Perancis selama dua tahun. Dia memiliki dua penis yang berfungsi dam tiga scrota, dua bagian yang punya satu testis. Dos Santos mengatakan dulunya dalam scrotum tengahnya juga juga terdapat sepasang testis, tapi sekarang telah menyatu dengan peruts saat dia berumur sepuluh tahun.

3. Myrtle Corbin – Wanita Berkaki Empat
Josephine Myrtle Corbin lahir di Lincoln Country, Tennesee tahun 1868. Dia lahir dipygus, punya dua panggul terpusah bersebelahan dari pinggang. Kaki tambahan ini adalah bagian dari kembarannya yang nggak terpisah dengan benar, kayak Frank Lentini yang punya tiga kaki. Setiap kaki kecilnya sepasang dengan kaki yang besar, Dia mengatakan bisa menggerakan kali kecilnya, tapi nggak cukup kuat buat berjalan. Dia punga empat putri dan satu putra.

4.Mademoiselle Gabrielle – Wanita Setengah
Lahir di Basle, Switzerland, tahun 1884, Gabrielle Fuller pertama kalo ikut sirkus di Paris Exposition tahun 1900. Dia melakukan perjalanan dengan Ringling Brothers Circus tampil di pertunjukkan Dreamland Coney Island. Dia menikah dua kali, yang pertama dengan John de Fuller. Dia punya badan atas yang sempurna yang berakhir di pinggang.

5. Mary Ann Bevan – Wanita Terjelek
Mary Ann Webster lahir di London, Inggris tahun 1874,dengan tujuh saudara. Saat muda, dia bekerja sebagai perawat dan tahun 1903 menikah dengan seorang penjual sayuran, Thomas Bevan. Tidak lama setelah menikah, Mary Ann mulai memperlihatkan gejala acromegaly, pembesaran karena pertumbuhan abnormal dan kelainan fungsi di wajah, seperti sakit kepala, penglihatan kabur dan sakit otot dan sendi. Dia punya empat anak sebelum Thomas meninggal tahun 1914.

6. Martin Laurello – Manusia Burung Hantu
Pira bernama Martin Laurello ini lahir dengan nama Martin Emmerling di Nuremburg, Jerman tahun 1886. Dia mulai berakting di Eropa saat berumur 20an dan berlanjut ke Amerika tahun 1921. Dia tampil beberapa kali di Coney Island dan bekerja juga untuk Ringling Bros, pertunjukkan Barnum & Baileys. Dia juga bekerja untuk Royal American Shows milik Dick Best dan akhir tahun 19945 tampil dengan Ripley dengan “Popeye Perry” dan “Junior Stiles”, bocah lobster berumur tujuh tahun.

7. Mme. Clofullia – Wanita Berjanggut
Madame Clofullia lahir dengan nama Josephine Boisdechene di Switzerland. Kata orang, dia lahir dengan tubuh berambut dan punya janggut seteba; 2 inci di umur delapan. Di umur delapan, dia mulai melakukan tur di Eropa bersama ayahnya. Di Paris, dia bertemu pelukis Fortube Clofullia dan lalu menikah dengannya. Dia menjadi terkenal karena menunjukkan janggutnya saat meniru punya Napoleon III. Lalu, penguasa daerah itu memberinya permata yang sangat besar.

8. Wang – Manusia Unicorn
Tahun 1930, seorang petani Cina dari Mancgukuo bertemu dengan seorang bankir Rusia. Orang Rusia itu mengambil gambar si petani dan mengirimkan fotonya ke Robert Ripley dari acara ‘Believe It Or Not’. Diketahui sebagai Wang, atau terkadang dipanggil Weng, petani ini sebenernya bertubuh normal, kecuali tanduk sepanjang 14 inci yang tumbuh dari belakang kepalanya. Ripley menawarkan uang yang banyak buat siapa saja yang bisa membawanya tampil di Odditorium. Namun, Wang menghilang dari publik di awal 1930an dan nggak pernah terdengar lagi kabarnya.

9. Lionel – Bocah Berwajah Singa

Stephan Bibrowsky lahir di Ploandia tahun 1890 dari orang tua yang normal. Dia menderita hypertrichosis, kelainan genetik yang jarang terjadi yang menutupi seluruh tubuh dengan bulu. Hanya ada sekitar 50 kasus dari kelainan ini yang diketahui sejak abad pertengahan. Dalam kasus Lionel, rambut sepanjang enam inci menutupi badannya. Dia ditemukan oleh seorang dari Jerman bernama Meyer saat dia empat tahun dan menjadi terkenal di Eropa dimana dia mendapat julukan manusia berwajah singa. Beda jauh sama binatang tentunya, dia pakai baju dan gaul dengan lima bahasa yang dia kuasai.

10. Ella Harper – Gadis Unta
Inilah tulisan pitch card dari Ella Harper. Pitch card tuh iklan buat attraksi pertunjukkan. “Saya dipanggil gadis unta karena lutut saya menghadap belakang. Saya bisa berjalan dengan tangan dan kaki saya seperti yang Anda lihat di gambar. Saya telah berpergian untuk pertunjukkan selama empat tahun dan sekarang, tahun 1886 dan saya memutuskan berhenti dan pergi ke sekolah dan mencari kegiatan baru”


sumber

97 komentar:

  1. aneh.. Kebesaran tuhan, yg normal harus banyak bersyukur.

    BalasHapus
  2. serem juga ya ? Ini Dia 10 Manusia
    Terlangka di Dunia

    BalasHapus
  3. merupakan kebesaran ALLAH SWT yang telah menciptakanya.

    BalasHapus
  4. peluangusahaoke.com/?id=aapyadi

    BalasHapus
  5. serem serem gan, kayaknya prematur itu gan..

    BalasHapus
  6. subhanaloh...ternyata ada juga ya yg seperti itu...
    bagi kalian yg memiliki tubuh yg sempurna,,kalian harus banyak2 bersyukur...

    BalasHapus
  7. masya allah sangat menginspirasi untuk bersyukur

    BalasHapus
  8. terimakasih telah share info yang bermanfaat

    BalasHapus
  9. Artikel Bagus,, Kunjungan Baliknya Sobat

    knightcommunity.blogspot.com

    BalasHapus
  10. wah asli apa palsu nihh


    serem banget aku lihatnya

    BalasHapus
  11. beneran tuh orang ?? kaya di sirku atau pemain sulap aja ada manusia begitu

    BalasHapus
  12. ini kaya bohongan ya, aku meragukan keasliannya nih.

    BalasHapus
  13. 1 Zaman sama Zaman WereWolf, Vampire dan Witch :D

    "Get Your Financial Freedom Now
    http://gimme-my10dollars.co.cc/"

    BalasHapus
  14. Lahir tahun 1862, Joseph Merrick memiliki kelainan fisik yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar ketika dia berumur lima tahun. Dia ikut sebuah pertunjukkan di tahun 1884, di sana dia diperlakukan dengan baik dan mendapat banyak uang.

    intinya kita harus mensyukuri karunia dari sang pencipta.

    BalasHapus
  15. baru tau gan ternyata ada juga ya manusia langka dan memang itu membuktikan bahwa tuhan kita sangat kuasa

    BalasHapus
  16. waaaw.. ternya ada juga orang2 seperti mereka ,

    BalasHapus
  17. wow..baru tau neh. nice posting.

    BalasHapus
  18. Wuuuuiiiiih ada juga manusia seperti itu :D .. Sedikit ngeri dan geli liatnya .. Film Anime Dan Box Office Untuk HP mampir sob kalo ada waktu.. Soalnya ane baru belajar bgeblog.. Katanya bisa bantuin apa gitu kalo comment2 di blog orang.. :D

    BalasHapus
  19. Wah bener-bener aneh.. Tapi ini bukan gambar animasikan?

    BalasHapus
  20. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    BalasHapus
  21. wah, ada-ada aja ya, ternyata fenomena manusia yang aneh-aneh banyak di dunia ini...
    kunjungi blog saya juga ya Bagus Blog of Fisheries

    BalasHapus
  22. Sungguh aneh tapi nyata.. buat yang dilahirkan dengan sempurna...kalian harus banyak2 bersyukur...

    BalasHapus
  23. Hi temen temen klik di sini http://referraltask.com/ref.php?page=act%2Fref&invcod=60559 dapat uang lho:)))

    BalasHapus
  24. MasaAllah -,- Kuasa sang Maha Esa.

    BalasHapus
  25. aneh aneh dan sangat mengerikan sekali gan......

    BalasHapus
  26. Tips dan hiburan yang di sajikan diblog ini memang selalu menarik namun mungkin keberadaan kami sbagai spameers memang sering membuat anda jengkel dan mungkin risih..
    _kami berharap semoga pemilik blog ini dapat memaklumi keberadaan kami disini..
    trima kasih

    BalasHapus
  27. itu mamang bener adanya atau cuman palsu?

    BalasHapus
  28. mmm,, ini asli atau palsu gan ???

    kok takut gtu ya penampakannya .. :(

    BalasHapus
  29. Asli apa palsu ya itu .. ??? takut ngelihatnya.. :(

    BalasHapus
  30. apa ini beneran fotonya ada di dunia nyata??

    BalasHapus
  31. aneh banget fotonya,,apa itu beneran??

    BalasHapus
  32. wow, aneh banget, unik (y)

    kunjungi Konjac Sponge : http://www.kaskus.co.id/post/50cc44fa6312431834000007/1#post50cc44fa6312431834000007

    BalasHapus
  33. emang ada gtu orang kaya gitu

    BalasHapus
  34. kayakna terlalu mengada-ngada nih,

    BalasHapus
  35. info yang lumayan hangat, pengobat ngantuk

    BalasHapus
  36. tuhan memang kuasa menciptakan manusia dengan beragam rupa

    BalasHapus
  37. Subhanalloh.... itu semua hanya kuasa Mu Y rabbb

    BalasHapus
  38. izin nyimak artikelnya sob, makasih..

    BalasHapus
  39. Info yang sangat menarik, membuat kita lebih menghargai kesempurnaan yang kita miliki. Terima kasih infonya.

    BalasHapus
  40. like deh: klik disini ada yg menarik

    BalasHapus
  41. Website berbasis wordpress dimana kita dapat belajar mengenai java dengan cara mencoba dan latihan. http://javacoba.tk/

    BalasHapus
  42. artikel yang bagus dan sangat membantu... semoga bermanfaat buat kita semua..

    BalasHapus
  43. exceptional blog
    information is very interesting
    Thank you so much

    BalasHapus
  44. interesting !!!

    http://tertinggalkan.blogspot.com/2013/01/separuhaku.html

    BalasHapus
  45. terima kasih utk artikelnya..
    sukses trus ya.. :D

    BalasHapus
  46. selamat siang , senang bisa berkunjung ke website ini ..

    BalasHapus
  47. semoga itu bisa menjadi kebanggan tersendiri yang akan dikenal oleh semua orang .

    BalasHapus
  48. Benar-benar langka. Memanglah, setiap manusia punya keunikan tersendiri. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kita harus selalu bersyukur atas apa yang kita punya, walau berat rasanya.

    BalasHapus
  49. Blog ini sungguh bermanfaat untuk nambah ilmu kita.....mahu teruss.

    BalasHapus
  50. ANEKA OBAT KUAT PRIA

    http://goo.gl/IkpFT1 (obat kuat cialis)
    http://goo.gl/bC91d7 (obat kuat maxman)
    http://goo.gl/zXS7U2 (procomile spray)
    http://goo.gl/oxriTY (obat kuat lianzhan)
    http://goo.gl/0Ih6Yz ( obat kuat kamagra)
    http://goo.gl/b8bV7C (obat kuat levitra)
    http://goo.gl/f9Exml ( obat kuat viagra usa)
    http://goo.gl/2Zp5b3 (pengental sperma)

    BalasHapus
  51. Bagus gan sangat menarik, klik disini ada juga yang menarik.....

    BalasHapus
  52. Numpang promo ya :) yuk kunjungi https://goo.gl/7h1Jtt kalian bisa dapatkan jackpot hingga puluhan juta rupiah. Minimal deposit dan withdraw hanya Rp. 20.000 . Dapatkan bonus rolingan sebesar 0.3-0.5 dan dapatkan bonus referra sebesar 20%. Hanya di berkahpoker bank online 24 jam Non-stop.

    Untuk info lebih lanjut segera hubungi Custumer Service kami di :
    - BBM : 2B1A139
    - YM : BERKAHPOKER_CS
    - WECHAT : +85585411172

    ingin daftar langsung klik disini https://goo.gl/fbTkLd

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails