17 Agustus 2012

Arwah Korban Pembunuhan Minta Tolong Lewat Mimpi


Kisah pembunuhan yang satu ini memang tidak biasa. Hal ini lantaran korban pembunuhan kerap menampakkan diri di depan warga. Bahkan tetangganya kerap dijumpai korban dalam mimpinya untuk minta pertolongan.
 
Pembunuhan ini berawal dari cinta segitiga. Warja Suwatman Mandala Putra alias Barja alias Jaja (30) telah lama ingin menceraikan istrinya Sunarsih (46), lantaran dia sudah menikah lagi dengan wanita idamannya di Purwakarta, Jawa Barat.

Hubungan keluarga ini pun sudah tidak harmonis, dan Barja selalu meminta cerai kepada istrinya. Pertengkaran hebat pun terjadi.

Kalap, Barja lalu membekap istrinya yang telah memberinya satu anak itu lalu membenturkan kepalanya ke tembok hingga tewas. Rupanya aksi ini diketahui oleh adik iparnya, Supiati (34). Barja pun lalu membunuh adiknya iparnya tersebut.

Untuk menyembunyikan mayat keduanya, Barja lalu menggali lubang di belakang kamarnya. Mayat istri dan adik iparnya pun dia timbun di lubang tersebut.

Barja pun merasa bahwa aksinya tersebut sangat rapi, hingga pada akhirnya warga sekitar mulai menemukan hal-hal ganjil di rumah Supiati yang beralamat di Jalan Simo Prona Jaya III/2, Surabaya, Jawa Timur itu.

Terbongkarnya kasus lubang kubur dalam kamar rumah Supiati itu karena warga merasakan hawa gaib. Ada perasaan aneh setiap kali warga melintas di rumah milik wanita kakak-adik, Sunarsih dan Supiati itu.

Warga yang lewat di rumah tersebut selalu merasakan keanehan dan bulu kuduk merinding. Warga sekitar akhirnya meminta bantuan paranormal atas persetujuan Ketua RT setempat, Agus.

"Bukan hanya merasakan hawa yang aneh di sekitar rumah, ada beberapa warga yang ditemui korban dalam mimpi. Bu Supiati, dalam mimpi beberapa warga, sedang menangis dan minta tolong," terang Agus menceritakan pengakuan warganya yang kemudian memintanya untuk memanggil paranormal, Minggu (12/8).

Selain ingin membuktikan kebenaran mimpi beberapa orang warganya, Agus juga ingin membuktikan keterangan Barja. Hal ini karena, kepada warga dan tetangga sekitar pria asal Subang, Jawa Barat itu mengatakan akan pindah dan tinggal di kampung halamannya.

"Pak Barja bilang ke orang-orang, kalau istri dan adik iparnya berangkat terlebih dulu ke Subang dengan pesawat pukul 01.00 WIB," terang Agus.

Padahal, warga melihat pakaian dan alat kosmetik kedua korban masih berada di dalam rumah. Selanjutnya, paranormal yang dimaksud pun didatangkan.

"Tiga orang paranormal, mengatakan hal yang sama. Ibu Supiati tidak ada di Jakarta atau tidak ke mana-mana. Posisinya masih di dalam rumah. Dan ada juga yang mengatakan posisinya di dalam kamar belakang," lanjut Agus.

Sabtu (11/8) malam, setelah kerja bakti di kampungnya, Agus disarankan untuk membuka rumah. Setelah melalui proses ritual, tiba-tiba muncul bau busuk yang bersumber dari dalam kamar belakang.

"Kemudian saya lapor ke polisi dan meminta warga untuk tidak memegang apa-pun biar tidak ada sidik jari warga. Dan setelah digali oleh warga dan polisi, ditemukan dua mayat yang dikubur satu liang di dalam kamar," jelasnya lagi.

Saat kedua jasad korban dievakuasi, masih menurut Agus, pakaian yang dikenakan Sunarsih masih sama persis seperti yang dilihatnya kali terakhir pada 7 Agustus lalu.

"Saat itu Sunarsih mengenakan celana pendek dan daster warna biru," terang Agus.

Terkuaknya kasus pembunuhan tersebut membuat polisi memburu Barja. Barja berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian pada Senin (13/8) kemarin. Namun lagi-lagi kasus ini semakin jelas menampakkan selimut mistis.

Dari pemeriksaan sementara, Barja sempat bolak-balik Surabaya-Purwakarta saat dalam pelariannya. Yang mengejutkan, tidak seperti dugaan warga Simo Prona Jaya III, yang mengira pembunuhan kakak-adik yang dilakukan Barja, terjadi pada 7 Agustus.

Hal ini dikarenakan beberapa tetangga mengaku masih melihat kedua wanita ini tanggal 6 Agustus. Warga sekitar rumah tinggal Sunarsih dan Supiati masih melihat keduanya di depan rumah mereka dengan posisi duduk meski tatapan mereka kosong.

Namun kenyataannya, dalam pengakuannya kepada penyidik, Barja mengaku bahwa pembunuhan istri dan adik iparnya dilakukannya pada 30 Juli silam. Lalu mayat keduanya dikubur di satu liang lahat dalam kamar belakang rumahnya pada 31 Juli.

Pengakuan Barja ini pun kembali membuat heboh warga. Lalu siapa yang dilihat warga pada tanggal 6 Agustus lalu yang menyerupai Sunarsih dan Supiati?

Warga meyakini bahwa yang dilihat adalah arwah Sunarsih dan Supiati yang berusaha meminta pertolongan kepada mereka. Karena penampakan tak kunjung direspon, arwah mereka lalu meminta pertolongan kepada para tetangganya dalam mimpi. Hingga akhirnya kasus ini terbongkar.


sumber

20 komentar:

  1. hah serius...serem amat

    BalasHapus
  2. Orisinil gak nee brita??
    ntar karangan bebas admin doank,.

    BalasHapus
  3. britanya menghibur...
    mayan, kyk film2 horror indo yg gi rame akhir2 ni ^_^!

    BalasHapus
  4. tu serius gan.. kmaren2 ada beritanya..

    BalasHapus
  5. serem banget bacanya juga

    ihhh

    BalasHapus
  6. waduh aku ga kuat bacanya sampai beres . . .

    BalasHapus
  7. astagfirullol , tega amat itu orang.
    tega berbuat biadap pda istrinya sendiri

    BalasHapus
  8. kunjungan pagi perdana nih gan..
    oiya kami tunggu artikel selanjutnya namun jangan lama lama yah..heheee
    Semoga bermanfaat untuk para bloger..amin

    BalasHapus
  9. Ini berita beneran.si laki2 nih suami kedua si korban.stlh menjanda dia merried lg sama nih laki2

    BalasHapus
  10. aduh parahh yahh ..:( kasihan kisah kaka ade ituu ...

    BalasHapus
  11. Website berbasis wordpress dimana kita dapat belajar mengenai java dengan cara mencoba dan latihan. http://javacoba.tk/

    BalasHapus
  12. Visit + Komentar Balik Gan :D

    http://cisaga-cyber.blogspot.com/2013/01/BocahBlogsBerbagiTutorialBlogsdanInfoMenarik.html

    BalasHapus
  13. makasih dah untuk kajiannya hari ini . .
    oiya gan maaf nih kalo selama ini kami dianggap hanya sebagai spammers..
    :)
    di tunggu postingan terbarunya terutama untuk kategori hiburannya biar ga jenuh..

    BalasHapus
  14. Numpang promo ya :) yuk kunjungi https://goo.gl/7h1Jtt kalian bisa dapatkan jackpot hingga puluhan juta rupiah. Minimal deposit dan withdraw hanya Rp. 20.000 . Dapatkan bonus rolingan sebesar 0.3-0.5 dan dapatkan bonus referra sebesar 20%. Hanya di berkahpoker bank online 24 jam Non-stop.

    Untuk info lebih lanjut segera hubungi Custumer Service kami di :
    - BBM : 2B1A139
    - YM : BERKAHPOKER_CS
    - WECHAT : +85585411172

    ingin daftar langsung klik disini https://goo.gl/fbTkLd

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails