26 Juni 2010

Arti Lambang Setan Merah Pada Manchester United

Spoiler for PEMBUKAAN:
Siapa yang tidak kenal dengan Klub Manchester United ? Klub Sepak Bola asal Inggris dengan segudang prestasi. Jika anda tidak mengenalnya, pasti anda bukan salah satu penggemar Sepak Bola, atau yang paling konyol mungkin anda bukan penduduk dari planet bumi ini. Sedangkan Negara yang terisolir semacam Korea Utara saja, setahu saya masih menayangkan acara Liga Champion dengan Klub raksaksa ini sebagai Juaranya.

Di Indonesia supporter dari klub Manchester United ditandai dengan adanya Fans Club Suppoter MU yang bisa dicari di Internet, dengan anggota yang bertebaran diseluruh Indonesia. Semakin banyaknya fans dari Klub besar ini, maka Sepak Bola bukan sekedar Olah raga tapi sudah memasuki Wilayah Bisnis. Pada bulan Januari 2006 didirikanlah Cafe Bar MU di Sarinah Thamirin Jakarta, kemudian setahun kemudian didirikan juga outlet mereka di Paris Van Java Bandung. Bahkan pada Juli 2009, PSSI mengundang MU ke Indonesia. Tapi sayang, akhirnya MU membatalkan tur nya ke Indonesia karena peristiwa bom JW Marriott dan Ritz Carlton.


Spoiler for YANG INI LOH GAN ..:


Spoiler for SEJARAH LAMBANG SETAN MERAH:
Pada akhir tahun 1960an lambang setan mulai dimasukkan menjadi bagian dari badge Manchester United. Setan berwarna merah yang sedang memegang Garpu Tala tepat diletakkan pada tengah logo. Menurut catatan, Matt Busby mengambil logo setan tersebut dari sebuah Klub Rugbi Salford City Reds Rugby. Logo klub rugbi tersebut juga ada gambar setannya. Logo setan merah dengan garpu tala juga ditemui pada lambang freeBSD sebuah sistem operasi berbasis Linux keluaran Berkeley Software Distribution (BSD). Silahkan anda cari pada pencarian google gambar. Setan lucu itu bernama beastie. Selain freeBSD, Berkeley Software Distribution juga memproduksi BSD daemon, biasanya software ini dikaitkan dengan email. Taukah anda apa itu daemon ? Daemon = Demon artinya Jurik atau setan.


Spoiler for Logo Klub Rugbi Salford City Reds Rugby:


Spoiler for Beastie, setan lucu lambang FreeBSD:


Spoiler for SEJARAH LAMBANG SETAN MERAH:
Lambang setan banyak ditemukan dalam khazanah budaya barat. Selain setan beastie juga didapat lambang setan seperti Bapomet, pentagram, 666, lucifer. Kenapa begitu banyak lambang setan? Dibarat banyak sekte2 yang menyembah pada setan, di era klasik penyembahan pada setan terjadi dalam bentuk Magic, sihir, pengorbanan manusia dll. Tapi di era sekarang para penyembah setan (Satanik) bisa dalam bentuk Atheisme, Materialisme. Mereka menganggap setan sebagai mahluk yang kritis, cerdas, pemberontak dan jujur. Mereka juga sangat menjunjung tinggi Teori Darwin. Mereka masuk ke bidang Musik, Olah Raga, Film, Penerbitan, Pendidikan, dan bidang2 lain yang belum tentu terpikirkan oleh anda.

Mereka bukanlah budaya yang baru muncul belakangan, mereka adalah budaya yang terwarisi dari jaman dulu, berasal dari ajaran paganis para penyihir dimasa Fir'aun. Ingat mereka kalah dengan Ilmu Tauhid nabi Musa. Siapa dan apa sebenarnya mereka saat ini ?

TAPI "MU" BUKANLAH KLUB ZIONIS...ini hanyalah semuah lambang yg KEBETULAN ada gambar setan merahnya..

Sumber : Kaskus.Us

2 komentar:

  1. kelak gue bikin klub sepakbola pake lambang kolor ijo...

    BalasHapus
  2. kolornya aja gan..
    pasti banyak fans..
    nanti pemain"nya cuma pake kolor ijo merek ngompol..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails