25 Juni 2010

ABG Yang Gak Tau Bersyukur


gimana gak kesel gan??
masa' orang tua dah ngebiayai buat masuk kuliah tapi dia nya gakmau trus minta yang aneh" dg orangtuanya...

ane kasihtau dah UNSRI itu universitas yg bagus juga gan,pernah masuk 10 besar di Indonesia,
lah kelakuannya dia malah gak menghormati gitu...

Kalau Ngak Tau Unsri, aku kasih tau gan...
UNSRI tuh di palembang, sumatera selatan
UNSRI adalah universitas sriwijaya
masuk UNSRI Tuh Susah banget gan..... sumpah dah..... bagi orang palembang pasti tau deh
untung ane tinggal di Palembang jadinya tau.... hehe

4 komentar:

  1. PRODUK DARI SEORANG KORUPTOR!!! BAPAKNYA MUNGKIN KORUPTOR, JADI ANAKNYA TIDAK PERNAH PUAS DENGAN KEKAYAAN!!! WAJAR, MASUK AKAL DAN TIDAK ANEH!!!

    BalasHapus
  2. Ini ABG cocok di didik di LAPAS. Kalo dibiarkan, besarnya bakalan ngerususuh.....

    BalasHapus
  3. ga cocok jadi istri..

    keknya d suru cuci piring aja ga bisa...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails