24 Juni 2010

Plat Mobil Termahal Di Dunia

Ladang-ladang minyak yang mengalir di Timur Tengah membuat makmur pemiliknya, hingga kondisi keuangan pun mengalir layaknya minyak yang digali. Untuk urusan belanja oreang-orang berduit ini bisa membuat orang lain terheran-heran dan bingung.

Seperti yang dilakukan salah satu pebisnis Uni Emirat Arab pekan lalu. Hanya untuk sebuah plat nomor mobil dibeli dengan harga US$ 14,3 juta (sekitar Rp. 150 milyar).


Spoiler for penampakannya gan:



Plat nomor mobil bertuliskan angka "1", yang dibeli Saeed Abdul Ghafour dengan harga selangit ini menduduki peringkat pertama di dunia mahalnya. Sebelumnya ada dua nomor plat mobil yang juga tergolong mahal dibeli orang asal Uni Emirat Arab di Abu Dhabi.

Pembelian plat nomor 1 ini dilakukan dalam sebuah acara lelang yang diadakan di hotel bintang 7 Emirates Palace Hotel di Abu Dhabi.Dengan memliki plat ini Saeed Abdul Ghafour, menjadikan nya orang nomor 1 karena plat nomor ini memang berlabel hanya angka "1".

6 komentar:

  1. Bukannya malah bantu Palestina malah poya-poya ga jelas ....

    BalasHapus
  2. Org arab sendiri aja nggak peduliin, koq loe sewot emangnya gw fikirin, kata org arab.

    BalasHapus
  3. orang arab (saeed abdul ghafour) : sotoy loe gan..!! Emangnya klo gw nyumbang palestina kudu pake ngomong ke elu2 semua gan...??

    BalasHapus
  4. salah bung mestinya mank ane fikirin gt. di arab bkn di betawi. jgn marah ya say.... cm koreksi dikit nih

    BalasHapus
  5. org arab gak beda jauh ama indo .. pd suka mentingin kepentingan pridadi / golongan .. uda tau sodaranya susah bukannya bahu membahu ngusir israel mala sng2 sak karep udel'e dewe .. asu ancen

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails