25 Juni 2010

BAND 4LAY Zivilia - Aishiteru PLAGIAT PARAH

agan tau ga band 4l4Y satu ene Zivilia dgn lagunya berjudul Aishiteru, pertama gua dgr lagunya lumayan enak easy listening ato merakyatlah istilahnya, eh pas ane search di you*ube ternyata ene ada lagu yg sama versi jepang asli artisnya Soulja - koko ni iru yo feat. Aoyama Thelma
lgsg aja cek
cekiprut
ene yang alaynya


ene yg aslinya



nih versi dungdetnya ada yg request suru masukin pejwan



Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4441661

21 komentar:

  1. kalo lagu band indo dibajak...pada teriak...marah and maki...tp kalo band indo yg bajak..gimana ya.....diam aja tuh kayak karya sendiri aja

    BalasHapus
  2. bener bget gan sipilis... norak banger...

    BalasHapus
  3. band kacangan tuh,,
    norak,ng kreatif,,,bego tuh psti personelnya,otak udang palingan tuh,,

    BalasHapus
  4. jijik w dgernya..

    BalasHapus
  5. iy tuh gan,klo lagu mereka yg dbajak pd ribut sendiri,,
    trnyata ng lbh dri seorang penjilat,,,

    BalasHapus
  6. jgn gtu donx gan,hargai mereka yg ignin berkarya
    wloupun alay,tp emg ttp jelek kok
    muak dgernya gan
    kwkkwkwkwk

    BalasHapus
  7. waduhhh ...
    plagiat amat yh :(
    mana dr pertama smpe terakhir sama semua
    jgn2 artinya juga sama

    haaaaa, ngejiplaknya gk bagus ah

    BalasHapus
  8. dee-oke-punya1 Juli 2010 14.41

    hadaah,,,gag heran lah,,,,jaman sekarang...cara apapun ditempuh demi ngetop..
    padahal gag ada bagus2nya...asli muak deh,mempermalukan diri sendiri kan??
    seolah2 ngaku kalo mereka gag bisa berkarya sendiri..ckck...paraaah,,,

    BalasHapus
  9. mati aja loe

    BalasHapus
  10. vlerrr lah itu ...

    BalasHapus
  11. Parah,,, dasar plagiat...
    sumpah norak bgt,,,

    BalasHapus
  12. music indonesia ahli plagiat.. ==a

    BalasHapus
  13. udah tembak mati aja tuh zivilia nya

    BalasHapus
  14. parah tuh gan...
    dari awal mpe akhir nadanya sama semua...
    tema cerita lirik & video klipnya jga sama ternyata....
    jangan2 tu Lagu cuma "COPY-PASTE" ...
    waduh....PLAGIAT BANGET tuh.....!!!!!!

    BalasHapus
  15. kirain kite-kite ngga gaul dengan lagu-lagu internasional kali ya ? Dibodohin mentah-mentah.

    BalasHapus
  16. wah wah kenapa lagu plagiat pasti jadi laris yaa .
    kesian tuh musisi2 yang bikin karya sendiri aja susah laris . ga tenar2 .
    mencontek lagu orang lain buat tenar bukan musisi sejatiii . . . !!!

    BalasHapus
  17. bukan berita baru kalo banyak lagu2 band indonesia hasil ciplakan,...
    d'masiv..
    vierra..
    banyak lagi lah,...

    kalo gak nyiplak ya arensemen lagu lama,
    hahahahaa
    orang paok kok mw jadi musisi....

    BalasHapus
  18. bisanya nyontek deh.............

    BalasHapus
  19. itulah orang Indonesia... yang orisinil ga ada yang bagus, ngejiplak semua baru laku

    BalasHapus
  20. mana neh vocalisnya zivilia? mau gw odot plernya di aspal !!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails