25 Juni 2010

3 Anak Mendoakan Jacko Agar Hidup Kembali

Anak-anak Michael Jackson: Paris dan Prince Michael II







VIVAnews - Satu tahun sudah Michael Jackson meninggalkan orang-orang yang dia sayangi dan cintai. Kenangan seputar kematian Michael Jackson pada 25 Juni 2009 lalu kembali menjadi pembahasan.

Menurut koki keluarga besar Michael, Kai Chase, pagi hari setelah Michael menghembuskan nafas terakhirnya, ketiga anak Michael, Prince, Paris dan Blanket ke kamar ayahnya untuk berdoa bersama. Ketiganya berdiri membuat lingkaran dan berdoa meminta kepada Sang Pencipta agar ayah mereka tetap hidup.

"Melihat itu seperti seakan-akan palu menghantam matahari dan segala sesuatunya menjadi hitam. Ketiga anak Michael berlari ke arahku. Prince berteriak dan bertanya apa yang terjadi pada ayahnya. Paris berteriak-teriak meminta ayahnya untuk bangun," kata Kai seperti dikutip femalefirst, Jumat, 25 Juni 2010.

Melihat reaksi menyedihkan dari ketiga anak penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' itu, Kai langsung memeluk mereka. Dia meminta agar mereka langsung mendoakan ayahnya.

"Saya bilang untuk berdoa dan meminta kepada Tuhan agar terjadi keajaiban. Lalu mereka langsung berdoa," ucapnya.

Kai yang tidak memiliki anak ini mengaku Michael adalah ayah yang sangat baik dan kekanak-kanakan. Dia teringat saat Paris merayakan ulang tahun yang ke-11, Michael membuat pesta meriah dengan menampilkan pertunjukkan akrobatik.

"Paris masih menyimpan rekaman saat dia bersama ayahnya," Kai mengenang.

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/160255-cerita-seputar-kematian-michael-jackson

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails